FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by gusti_bara on Wed Mar 26, 2014 11:28 am

hehehehe... jumpa lagi dg GB...
buat para kristen dan kafir sekalian.... kira kira apa reaksi allah ketika dinasihati abraham??? apa cuma cengar cengir?? mesam mesem?? atau malah cemberut???

lets cekidod :

BAGAIMANA BISA TUHAN DINASEHATI ???
Kejadian 18:23-25
18:23 Abraham datang mendekat dan berkata: "Apakah Engkau akan melenyapkan orang benar bersama-sama dengan orang fasik?
18:24 Bagaimana sekiranya ada lima puluh orang benar dalam kota itu? Apakah Engkau akan melenyapkan tempat itu dan tidakkah Engkau mengampuninya karena kelima puluh orang benar yang ada di dalamnya itu?
18:25 Jauhlah kiranya dari pada-Mu untuk berbuat demikian, membunuh orang benar bersama-sama dengan orang fasik, sehingga orang benar itu seolah-olah sama dengan orang fasik! Jauhlah kiranya yang demikian dari pada-Mu! Masakan Hakim a segenap bumi tidak menghukum dengan adil? "
INILAH KELEMAHAN JIKA TUHAN DIANGKAT DARI MANUSIA, LUPA, GALAU, DAN TERKADANG PERLU DINASEHATI ....
Bagaimana menjelaskan ayat yang menghina Ke-Maha Kuasa-an Tuhan ini, adakah Kristen bisa menjelaskannya. No Hujat...No Cabul...No Histeris, Karena akan menambah kehinaan pada keyakinan anda...., Monggo ???

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by wolfie on Wed Mar 26, 2014 12:50 pm

@UGB

Abraham sebagai Perantara dan pembela kota SODOM. Tuhan memang memberi Sifat pembela kepada Abraham. Semakin ia membela, maka Ia trus memohon.

Abraham memohon untuk orang Fasik agar diampuni, dan itu bukan artinya Tuhan dinasehati.

Hal yg biasa-biasa saja bagi seorang nabi memohon pengampunan bagi orang Fasik. Misal nabi meminta Tuhan tidak menimpakan Gunung Uhud kepada orang-orang Fasik, atau barangkali menegosiasi perintah Tuhan 50 kali menyembah menjadi 5 kali.

Kalau itu dipahami Melawan, saya rasa terlalu kerdil.

@Kalau tidak keberatan, saya ingin agar thread ini dipindahkan di debat VS, agar tidak ada Muslim-muslim kesurupan kristen yg mengacau disini
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by moderator 2 on Wed Mar 26, 2014 1:01 pm

@wolfie
Keputusan ditangan TS
avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by salapanbelas maret on Wed Mar 26, 2014 1:32 pm

@moderator 2 wrote:@wolfie
Keputusan ditangan TS

Waktu @emban, bikin tread salib tiang lurus, tanpa persetujuan ts dan hanya dgn modal permintaan dari Mang Odoy, dengan serta merta MODERATOR MEMINDAHKAN tread ke debat versus. kok ini aturannya BEDA ???
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by wolfie on Thu Apr 03, 2014 1:19 pm

@TS
buat para kristen dan kafir sekalian.... kira kira apa reaksi allah ketika dinasihati abraham??? apa cuma cengar cengir?? mesam mesem?? atau malah cemberut???
Dan........
Dirimu cm bisa wara wiri kesana kemari lari tunggang langgang untuk mempertanggung jawabkan Ocehan mu?

 ngakak 
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by frontline defender on Thu Apr 03, 2014 1:44 pm

@gusti_bara wrote:kira kira apa reaksi allah ketika dinasihati abraham??? apa cuma cengar cengir?? mesam mesem?? atau malah cemberut???
wah, kurang tahu ya, tapi yang jelas, pas dinasehati Musa, reaksinya menyesal :

Keluaran :

32:12. Mengapakah orang Mesir akan berkata: Dia membawa mereka keluar dengan maksud menimpakan malapetaka kepada mereka dan membunuh mereka di gunung dan membinasakannya dari muka bumi? Berbaliklah dari murka-Mu yang bernyala-nyala itu dan menyesallah karena malapetaka yang hendak Kaudatangkan kepada umat-Mu.

32:13. Ingatlah kepada Abraham, Ishak dan Israel, hamba-hamba-Mu itu, sebab kepada mereka Engkau telah bersumpah demi diri-Mu sendiri dengan berfirman kepada mereka: Aku akan membuat keturunanmu sebanyak bintang di langit, dan seluruh negeri yang telah Kujanjikan ini akan Kuberikan kepada keturunanmu, supaya dimilikinya untuk selama-lamanya."

32:14. Dan menyesallah TUHAN karena malapetaka yang dirancangkan-Nya atas umat-Nya.


 usil
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by satria bergitar on Thu Apr 03, 2014 3:55 pm

@frontline defender wrote:
@gusti_bara wrote:kira kira apa reaksi allah ketika dinasihati abraham??? apa cuma cengar cengir?? mesam mesem?? atau malah cemberut???
wah, kurang tahu ya, tapi yang jelas, pas dinasehati Musa, reaksinya menyesal :

Keluaran :

32:12. Mengapakah orang Mesir akan berkata: Dia membawa mereka keluar dengan maksud menimpakan malapetaka kepada mereka dan membunuh mereka di gunung dan membinasakannya dari muka bumi? Berbaliklah dari murka-Mu yang bernyala-nyala itu dan menyesallah karena malapetaka yang hendak Kaudatangkan kepada umat-Mu.

32:13. Ingatlah kepada Abraham, Ishak dan Israel, hamba-hamba-Mu itu, sebab kepada mereka Engkau telah bersumpah demi diri-Mu sendiri dengan berfirman kepada mereka: Aku akan membuat keturunanmu sebanyak bintang di langit, dan seluruh negeri yang telah Kujanjikan ini akan Kuberikan kepada keturunanmu, supaya dimilikinya untuk selama-lamanya."

32:14. Dan menyesallah TUHAN karena malapetaka yang dirancangkan-Nya atas umat-Nya.


 usil

wah..masa bung?

padahal di lain tempat dikatakan seperti ini lho?

Bil 23:19 Allah tidak seperti manusia yang gampang menyesal dan suka berdusta. Bila Allah berjanji, pasti Ia tepati! Bila Ia berbicara, tentu akan terlaksana!

kok ga konsisten y lol 


avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by wolfie on Sat Apr 26, 2014 3:35 pm

Kelakuan Muslim LI memalukan
 bosen 

Ternyata cuma bisa saling gosip disini tanpa bisa membuktikan tanggapan Gue salah. TSnya cm kesana kemari tanpa bisa pertanggung jawabkan Threadnya, muslim lain malah saling adu comel sendiri

Begini yg katanya Forum berkwalitas?
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by ndink on Sat Apr 26, 2014 11:48 pm

@wolfie wrote:Kelakuan Muslim LI memalukan
 bosen 

Ternyata cuma bisa saling gosip disini tanpa bisa membuktikan tanggapan Gue salah. TSnya cm kesana kemari tanpa bisa pertanggung jawabkan Threadnya, muslim lain malah saling adu comel sendiri

Begini yg katanya Forum berkwalitas?

DIJAWAB AJA MBAH,...
biar keliatan kwalitas mu dalam menjawab, ok ! baibai 
avatar
ndink
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Posts : 143
Kepercayaan : Islam
Location : Bandar lampung
Join date : 21.11.11
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by wolfie on Sat May 03, 2014 11:39 am

@ndink wrote:
@wolfie wrote:Kelakuan Muslim LI memalukan
 bosen 

Ternyata cuma bisa saling gosip disini tanpa bisa membuktikan tanggapan Gue salah. TSnya cm kesana kemari tanpa bisa pertanggung jawabkan Threadnya, muslim lain malah saling adu comel sendiri

Begini yg katanya Forum berkwalitas?

DIJAWAB AJA MBAH,...
biar keliatan kwalitas mu dalam menjawab, ok ! baibai 
yg masuk malah gk kalah dodol
Satu jawaban dariku saja tidak ada yg menyentuh, cm saling gosip. Apa otakmu gk bisa membedakan Infotainment dan diskusi?
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by isaku on Sat May 03, 2014 9:13 pm

wolfi wrote:Abraham memohon untuk orang Fasik agar diampuni, dan itu bukan artinya Tuhan dinasehati.
baca yg bener,...
abraham minta yg g fasik jangan sampe kena hukum jg.
kok malah dbalik :), terlalu dikau.

Kelakuan Muslim LI memalukan
selamatkan dulu muka tuhanmu yg kudu dinasehati dan menyesal, baru ngomel
 piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 10, 2014 8:41 pm


baca yang utuh!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by wolfie on Sun Aug 17, 2014 9:24 am

@isaku wrote:
wolfi wrote:Abraham memohon untuk orang Fasik agar diampuni, dan itu bukan artinya Tuhan dinasehati.
baca yg bener,...
abraham minta yg g fasik jangan sampe kena hukum jg.
kok malah dbalik :), terlalu dikau.

Kelakuan Muslim LI memalukan
selamatkan dulu muka tuhanmu yg kudu dinasehati dan menyesal, baru ngomel
 piss 
Tuhan saya tidak perlu diselamatkan, apalagi ditolong oleh manusia-manusia yg Kalap mau mati, karena masih banyak kewajiban saya untuk saling mengasihi dan menyelamatkan dunia ini dari kebobrokan.

Doa kok ditafsirkan menasehati Tuhan itu cm bisa-bisaan muslim kesurupan kristen seperti anda
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by isaku on Mon Aug 18, 2014 10:08 am

@wolfie wrote:Doa kok ditafsirkan menasehati Tuhan itu cm bisa-bisaan muslim kesurupan kristen seperti anda
18:25 ........................... Masakan Hakim a segenap bumi tidak menghukum dengan adil?

Doa ke tuhan model begitu caranya ya? ngomel apa doa?
 piss 
ngeles jangan kelewatan deh.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 18, 2014 11:43 am


permohonan kok dibilang nasihat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 18, 2014 11:47 am

DOA SYAFAAT ABRAHAM UNTUK SODOM

16 Lalu berangkatlah orang-orang itu dari situ dan memandang ke arah Sodom; dan Abraham berjalan bersama-sama dengan mereka untuk mengantarkan mereka.
17 Berpikirlah TUHAN: ''Apakah Aku akan menyembunyikan kepada Abraham apa yang hendak Kulakukan ini?
18 Bukankah sesungguhnya Abraham akan menjadi bangsa yang besar serta berkuasa, dan oleh dia segala bangsa di atas bumi akan mendapat berkat?
19 Sebab Aku telah memilih dia, supaya diperintahkannya kepada anak-anaknya dan kepada keturunannya supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN, dengan melakukan kebenaran dan keadilan, dan supaya TUHAN memenuhi kepada Abraham apa yang dijanjikan-Nya kepadanya.''
20 Sesudah itu berfirmanlah TUHAN: ''Sesungguhnya banyak keluh kesah orang tentang Sodom dan Gomora dan sesungguhnya sangat berat dosanya.
21 Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku hendak mengetahuinya.''
22 Lalu berpalinglah orang-orang itu dari situ dan berjalan ke Sodom, tetapi Abraham masih tetap berdiri di hadapan TUHAN.
23 Abraham datang mendekat dan berkata: ''Apakah Engkau akan melenyapkan orang benar bersama-sama dengan orang fasik?
24 Bagaimana sekiranya ada lima puluh orang benar dalam kota itu? Apakah Engkau akan melenyapkan tempat itu dan tidakkah Engkau mengampuninya karena kelima puluh orang benar yang ada di dalamnya itu?
25 Jauhlah kiranya dari pada-Mu untuk berbuat demikian, membunuh orang benar bersama-sama dengan orang fasik, sehingga orang benar itu seolah-olah sama dengan orang fasik! Jauhlah kiranya yang demikian dari pada-Mu! Masakan Hakim segenap bumi tidak menghukum dengan adil?''
26 TUHAN berfirman: ''Jika Kudapati lima puluh orang benar dalam kota Sodom, Aku akan mengampuni seluruh tempat itu karena mereka.''
27 Abraham menyahut: ''Sesungguhnya aku telah memberanikan diri berkata kepada Tuhan, walaupun aku debu dan abu.
28 Sekiranya kurang lima orang dari kelima puluh orang benar itu, apakah Engkau akan memusnahkan seluruh kota itu karena yang lima itu?'' Firman-Nya: ''Aku tidak memusnahkannya, jika Kudapati empat puluh lima di sana.''
29 Lagi Abraham melanjutkan perkataannya kepada-Nya: ''Sekiranya empat puluh didapati di sana?'' Firman-Nya: ''Aku tidak akan berbuat demikian karena yang empat puluh itu.''
30 Katanya: ''Janganlah kiranya Tuhan murka, kalau aku berkata sekali lagi. Sekiranya tiga puluh didapati di sana?'' Firman-Nya: ''Aku tidak akan berbuat demikian, jika Kudapati tiga puluh di sana.''
31 Katanya: ''Sesungguhnya aku telah memberanikan diri berkata kepada Tuhan. Sekiranya dua puluh didapati di sana?'' Firman-Nya: ''Aku tidak akan memusnahkannya karena yang dua puluh itu.''
32 Katanya: ''Janganlah kiranya Tuhan murka, kalau aku berkata lagi sekali ini saja. Sekiranya sepuluh didapati di sana?'' Firman-Nya: ''Aku tidak akan memusnahkannya karena yang sepuluh itu.''
33 Lalu pergilah TUHAN, setelah Ia selesai berfirman kepada Abraham; dan kembalilah Abraham ke tempat tinggalnya.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: cengar cengir, tuhan dinasihatin abraham

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik