FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

siapakah yang mewariskan DOSA????

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by gusti_bara on Thu Mar 20, 2014 2:33 pm

mengapa orang hanya orang kristen jaman sekarang yang mewarisi DOSA????
darimanakah sebenarnya dosa itu??? apakah dari paulus ataukah dari AdAm????

inilah dalil2 tentang dosa waris

DALILNYA EMANG ASOY GEBOY....
siapa bilang penebusan dosa tidak ada. penebusan dosa itu ada dan tertulis sangat jelas kalau penebusan dosa memang ada. Kalau tidak percaya silahkan baca bapak akan menjelaskan dengan sejelas-jelasnya kalau penebusan dosa itu memang ada kata paulus.
Silahkan simak apa kata paulus.
Kata paulus.
Roma 5 : 12
Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.
I Korintus 15 : 21-22
(21) Sebab sama seperti maut datang karena satu orang manusia, demikian juga kebangkitan orang mati datang karena satu orang manusia.
(22) Karena sama seperti semua orang mati dalam persekutuan dengan Adam, demikian pula semua orang akan dihidupkan kembali dalam persekutuan dengan Kristus.
Roma 3 : 23-24
(23)Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah,
(24) dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dengan cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.
GIMANA SANGAT JELAS BUKAN KALAU DOSA WARIS DAN PENEBUSAN DOSA ITU ADA KATA PAULUS.
TAPI JANGAN SENANG DULU SILAHKAN BACA APA KATA PAULUS .
KATA PAULUS.
(Galitia 6:11)
Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI
Roma 3:7
Tetapi jika kebesaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliannya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa ?
2 Korintus 11:17
Apa yang aku katakan, aku mengatakannya BUKAN SEBAGAI ORANG YANG BERKATA MENURUT FIRMAN Tuhan, melainkan sebagai orang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.
Baiklah, aku sendiri tidak merupakan suatu beban bagi kamu (Kristen), tetapi dalam kelicikanku, aku telah menjerat kamu dengan tipu daya" ( 2 kor 12:16 ).
TERNYATA APA YANG DIKATAKAN PAULUS ADALAH BOHONG KARNA APA YANG DIAJARKAN PAULUS ADALAH AJARANNYA SENDIRI. BUKAN MENURUT PERINTAH ALLAH.
SEKARANG SIMAK APA KATA YESUS.
Yohanes 5:24 Aku berkata kepadamu:Sesungguhnya barang siapamen dengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku , ia mempunyai hidup yangkekal dan tidak turut dihukum,sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
Yohanes 12:49 Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa,yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku. katakan dan Aku sampaikan
"Yohanes 14:24 Barang siapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku;dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.
Yohanes 17:25 Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau,tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku
Penjelasan Sbb .
Sangatlah jelas kalau yesus bukan tuhan. Melainkan hanyalah seorang utusan. Dan ajaran yang ia bawa BUKAN AJARANNYA SENDIRI MELAINKAN DARI ALLAH YANG MENGUTUSNYA.
BEDA DENGAN AJARAN PAULUS. KALAU AJARAN PAULUS ADALAH AJARANNYA SENDIRI. BUKAN DARI YESUS BUKAN PULA DARI ALLAH YANG MENGUTUS YESUS DAN PARA NABI LAINNYA.
Jadi bedasarkan dalil-dalil yang tertulis diatas maka gugurlah ketuhanan yesus.
D
A
N
PAULUS BUKAN SIAPA-SIAPA MELAINKAN HANYALAH TUKI (tukang kibul)
Ojo nesu-nesu fakta lo kui....
……………………………………………………
KEMBALI KELAPTOP.
Kembali kepembahasan utama yaitu tentang dosa waris dan penebusan dosa. BIAR TAMBAH JELAS KALAU DOSA WARIS DAN PENEBUSAN DOSA ITU MEMANG TIDAK ADA. MELAIKAN HANYALAH AKAL-AKALAN PAULUS SAJA.
simak ayat-ayat berikut. Adakah para nabi sebelum yesus mengajarkan dosa waris .
Yuk kita lihat bersama".
KATA YESUS DALAM AYAT MATIUS SBB :
5:17. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. (Matius 5:17-18)
Penjelasan sbb :
KATA YESUS PADA AYAT DIATAS MENGATAKAN. "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi . Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.
Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.
JADI YESUS TIDAK MENIADAKAN HUKUM HUKUM TAURAT DAN AJARAN AJARAN YANG DIBAWA OLEH NABI SEBELUMNYA.
HUKUM TAURAT DIBAWA OLEH NABI MUSA AS. LANTAS SEPERTI APA AJARAN YANG DIBAWA OLEH NABI MUSA DAN NABI" SEBELUMNYA ADAKAH MENGAJARKAN PENEBUSAN DOSA SEPERTI AJARAN PAULUS.
SIMAK AYAT-AYAT BERIKUT :
2 Tawarikh 25:4 Tetapi anak-anak mereka tidak dihukum mati olehnya, melainkan ia bertindak sesuai dengan apa yang tertulis dalam Taurat, yakni kitab Musa, di mana TUHAN telah memberi perintah: " Janganlah ayah mati karena anaknya, janganlah juga anak mati karena ayahnya, melainkan setiap orang harus mati karena dosanya sendiri.
Penjelasan sbb :
Pada ayat 2 Tawarikh 5:24 diatas sejalan dengan apa yang dikatakan oleh yesus pada ayat matius 5:17-18 diatas. Sama-sama mendukunga apa yang telah tertulis dalam kitab nabi musa as.
Lantas adakah nabi musa mengajarkan penebusan dosa..???
Simak ayat berikut :
Ulangan 24:16 Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, janganlah juga anak dihukum mati karena ayahnya; setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri .
Penjelasan sbb :
Sangatlah jelas kalau nabi musa as tidak mengajarkan dosa waris dan penebusan dosa lantas adakah nabi-nabi sebelum nabi musa mengajarkan dosa waris seperti yang diajarkan oleh paulus...???
Simak ayat-ayat berikut.
Mazmur 62:12-13 dan dari pada-Mu juga kasih setia, ya Tuhan; sebab Engkau membalas setiap orang menurut perbuatannya
Yeremia 31:29 Pada waktu itu orang tidak akan berkata lagi: Ayah-ayah makan buah mentah, dan gigi anak-anaknya menjadi ngilu,
31:30 melainkan: Setiap orang akan mati karena kesalahannya sendiri ; setiap manusia yang makan buah mentah, giginya sendiri menjadi ngilu.
Penjelasan sbb.
SANGAT JELAS BUKAN KALAU SEMUA NABI TIDAK MENGAJARKAN DOSA WARIS DAN PENEBUSAN DOSA. KOK DIWARISIN DOSA DIWARISIN HUTANG AJA OGAH.
PEMBAHASAN TERAHIR APAKAH YESUS MENGAJARKAN DOSA WARIS SEPERTI PAULUS.......???
Jawabannya TIDAK.
simak apa kata yesus.
Matius 16:20 “Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan MEMBALAS SETIAP ORANG MENURUT PERBUATANNYA
SANGATLAH JELAS DAN GAMBLANG PERNYATA.AN YESUS DIATAS BAHWA TIDAK ADA DOSA WARIS DAN PENEBUSAN DOSA.
MAKA SEMAKIN JELAS PULA KALAU PENEBUSAN DOSA ITU HANYA AKAL-AKALAN PAULUS DAN GEREJA.
Cukup sudah siraman rohani dari bapak malam ini. Semoga tercerahkan dan bisa membuka hati jema.at bapak yang sudah membeku karena termakan doktrin 1+1+1=1
Wassalam.
G= gembala
B= butuh
U= uang perpuluhan.

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 2:36 pm


sama seperti adam yang telah berbuat dosa
setiap orang pasti telah berbuat dosa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by gusti_bara on Thu Mar 20, 2014 2:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sama seperti adam yang telah berbuat dosa
setiap orang pasti telah berbuat dosa

apakah bayi berbuat dosa.... apakah balita berbuat dosa... dalam islam dosa hanya diberikan kepada orang yang telah akil baligh...udah tau mana yang benar dan ssalah...

gak kayak kristen gebyah uyah baru brojol dah dosa...kasihan kalo mati masih kecil

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by frontline defender on Thu Mar 20, 2014 3:31 pm

nice info 2 good usil 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 4:35 pm

@gusti_bara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sama seperti adam yang telah berbuat dosa
setiap orang pasti telah berbuat dosa

apakah bayi berbuat dosa.... apakah balita berbuat dosa... dalam islam dosa hanya diberikan kepada orang yang telah akil baligh...udah tau mana yang benar dan ssalah...

gak kayak kristen gebyah uyah baru brojol dah dosa...kasihan kalo mati masih kecil

siapa yang nyebut bayi?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 4:38 pm

Roma 5 : 12
Sebab itu, sama seperti dosa telah masuk ke dalam dunia oleh satu orang, dan oleh dosa itu juga maut, demikianlah maut itu telah menjalar kepada semua orang, karena semua orang telah berbuat dosa.


yang berbuat dosa tadinya satu orang, lalu menjalar semua orang melakukan dosa
bisa disanggah??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by ngayarana on Thu Mar 20, 2014 4:42 pm

BAYI Manusia, Orang Bukan...?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 4:44 pm

@ngayarana wrote:BAYI Manusia, Orang Bukan...?

orang, bayi bukan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by ngayarana on Thu Mar 20, 2014 4:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@ngayarana wrote:BAYI Manusia, Orang Bukan...?

orang, bayi bukan?
Tinggal di balik aja...
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 4:52 pm


tidak dijawab..
 lol 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by ngayarana on Thu Mar 20, 2014 4:54 pm

Bayi Manusia ya orang...
Moso Pedet...?
avatar
ngayarana
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1147
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 30.01.14
Reputation : 27

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 8:41 pm


pedet, bayi sapi
mosok bayi orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by gusti_bara on Thu Mar 20, 2014 8:46 pm

wed....bayi, anak2, orang gila, orang gak waras...semua itu anak orang, anak cucu adam juga.... saya yakin mereka tdk berdosa dalam islam...walaupun melakukan kesalahan secara otomatis tdk dihitung sebagai dosa....

nah wed... kamu sudah baca TS saya belum...kok asal mangap sih, cuma baca judul langsung jawab...mosok kalah ama orang gak waras....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 8:52 pm


saya bilang:
setiap ORANG pasti telah berbuat dosa
kok bawa-bawa bayi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by gusti_bara on Thu Mar 20, 2014 9:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
saya bilang:
setiap ORANG pasti telah berbuat dosa
kok bawa-bawa bayi

jadi wedi dah waras dan sadar... bahwa dosa itu akibat perbuatan sendiri??? dan sadar bahwa bayi, orang gila, balita, batita tidak punya getah dari perbuatan adam????

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Mar 20, 2014 9:10 pm

@gusti_bara wrote:

nah wed... kamu sudah baca TS saya belum...kok asal mangap sih, cuma baca judul langsung jawab...mosok kalah ama orang gak waras....

Itu disebut tehnik bolak balik fakta  lol 

Nyimak dlu aja deh, kalau ada kesempatan, insya Allah saya akan angkat bicara
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Thu Mar 20, 2014 9:12 pm

@gusti_bara wrote:
jadi wedi dah waras dan sadar... bahwa dosa itu akibat perbuatan sendiri???  dan sadar bahwa bayi, orang gila, balita, batita tidak punya getah dari perbuatan adam????

mana ada di alkitab diajarkan seseorang menanggung dosa orang lain?
ngaco

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by Ibnu Sabil on Thu Mar 20, 2014 9:48 pm

...kok asal mangap sih, cuma baca judul langsung jawab...mosok kalah ama orang gak waras....
Ckckckck...wedi2..saya nggak nyangka lho...  
lol 

Sorry2...hanya INTERMEZO wed..
 piss
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by gusti_bara on Thu Mar 20, 2014 10:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@gusti_bara wrote:
jadi wedi dah waras dan sadar... bahwa dosa itu akibat perbuatan sendiri???  dan sadar bahwa bayi, orang gila, balita, batita tidak punya getah dari perbuatan adam????

mana ada di alkitab diajarkan seseorang menanggung dosa orang lain?
ngaco

berarti dah sadar neh....bahwa tidak perlu tebus2an segala karena tidak ada orang yang nanggung dosa orang lain... jadi ngapain yesus nebus dosa dan nanggung dosa orang lain...artinya penebusan dosa tdk ada....karena nyatanya tdk ada dosa waris... jadi adam makan apel atau tdk makan apel/ mendekati buah tsb maka setiap orang bertanggung atas dirinya,... dirinya yang berdosa dan dirinyalah yang menanggung dosa...serta dirinyalah yang meminta ampun tanpa harus menumbalkan YESUS...

bagaimana bro...setuju>??????

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by gusti_bara on Fri Mar 21, 2014 6:56 pm

wed.....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 24, 2014 5:25 pm

@gusti_bara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@gusti_bara wrote:
jadi wedi dah waras dan sadar... bahwa dosa itu akibat perbuatan sendiri???  dan sadar bahwa bayi, orang gila, balita, batita tidak punya getah dari perbuatan adam????

mana ada di alkitab diajarkan seseorang menanggung dosa orang lain?
ngaco

berarti dah sadar neh....bahwa tidak perlu tebus2an segala karena tidak ada orang yang nanggung dosa orang lain... jadi ngapain yesus nebus dosa dan nanggung dosa orang lain...artinya penebusan dosa tdk ada....karena nyatanya tdk ada dosa waris... jadi adam makan apel atau tdk makan apel/ mendekati buah tsb maka setiap orang bertanggung atas dirinya,... dirinya yang berdosa dan dirinyalah yang menanggung dosa...serta dirinyalah yang meminta ampun tanpa harus menumbalkan YESUS...

bagaimana bro...setuju>??????

kok menggok ke Yesus?
kan yang dibahas tuduhan kalian kita menanggung dosanya adam
itu pemahaman kalian kan? tentang dosa waris

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by Ibnu Sabil on Wed Mar 26, 2014 9:07 am

@atas..
Apakah dosa waris masih berlaku untuk kristen?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by gusti_bara on Wed Mar 26, 2014 9:51 am

@Ibnu Sabil wrote:@atas..
Apakah dosa waris masih berlaku untuk kristen?

jika yang dikatakan wedi benar...tdk ada waris warisan, tdk ada tebus tebusan, tidak ada tular2an dosa maka doktrin yesus sebagai penebus dosa SUDAH GUGUR DENGAN SENDIRINYA.... artinya TEORI MENEBUS DOSA ANAK ADAM adalah HOAX...

menurut doktrin kristen,dengan kebangkitannya dari kematian,yesus TELAH melepaskan kutukan Tuhan yang diterimanya karena dosa manusia(manusia yang berbuat dosa,tp justru yang diTuhankn malah dijadikan sbagai yang menerima kutukan Tuhan atas dosanya..hehe,doktrin aneh).....

lalu untuk apa orang2 kristen selama itu sampai sekarang masih merasa GR bahwa kutukan dosanya masih diover terimakan pada yesus?padahal dah jelas2 menurut doktrin tu sndiri yesus sejak 2000 tahun yang lalu sudah bebas dari kutukan Tuhan atas dosa manusia,tega2nya orang kristen sampai sekarang msh berusaha trus ntuk memberikan kutukan atas dosanya pada yesus agar yesus terus menerus tetap terkutuk dgn tetap menerima kutuk atas dosa manusia sampai akhir jaman

JADI apakah YESUYS MENANGGUNG KUTUK ???? JIKA DOSA WARISAN, DOSA TULARAN, TEBUSAN DOSA, TEBUSAN KUTUK, MENJADI KUTUK UNTUK MEMBEBASKAN DOSA ANAK ADAM adalah PALSU

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 28, 2014 9:06 am

@Ibnu Sabil wrote:@atas..
Apakah dosa waris masih berlaku untuk kristen?

benerin dulu pemahamanmu soal dosa waris
baru tanya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 28, 2014 9:09 am

@gusti_bara wrote:
@Ibnu Sabil wrote:@atas..
Apakah dosa waris masih berlaku untuk kristen?

jika yang dikatakan wedi benar...tdk ada waris warisan, tdk ada tebus tebusan, tidak ada tular2an dosa maka doktrin yesus sebagai penebus dosa SUDAH GUGUR DENGAN SENDIRINYA.... artinya TEORI MENEBUS DOSA ANAK ADAM adalah HOAX...

menurut doktrin kristen,dengan kebangkitannya dari kematian,yesus TELAH melepaskan kutukan Tuhan yang diterimanya karena dosa manusia(manusia yang berbuat dosa,tp justru yang diTuhankn malah dijadikan sbagai yang menerima kutukan Tuhan atas dosanya..hehe,doktrin aneh).....

lalu untuk apa orang2 kristen selama itu sampai sekarang masih merasa GR bahwa kutukan dosanya masih diover terimakan pada yesus?padahal dah jelas2 menurut doktrin tu sndiri yesus sejak 2000 tahun yang lalu sudah bebas dari kutukan Tuhan atas dosa manusia,tega2nya orang kristen sampai sekarang msh berusaha trus ntuk memberikan kutukan atas dosanya pada yesus agar yesus terus menerus tetap terkutuk dgn tetap menerima kutuk atas dosa manusia sampai akhir jaman

JADI apakah YESUYS MENANGGUNG KUTUK ???? JIKA DOSA WARISAN, DOSA TULARAN, TEBUSAN DOSA, TEBUSAN KUTUK, MENJADI KUTUK UNTUK MEMBEBASKAN DOSA ANAK ADAM adalah PALSU

setiap manusia pasti berbuat dosa
penebusan/pengampunan atas dosanya itu yang ditawarkan Yesus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: siapakah yang mewariskan DOSA????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik