FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Teka Teki Favorit ku

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Teka Teki Favorit ku

Post by dee-nee on Mon Feb 17, 2014 9:53 pm

Akhir2 ini lagi males mikir n debatan
Jadi saya mau kasih teka teki aja yah

hehehehehehehe

 ketiwi  ketiwi 

Teka teki paling favorit ... dan mungkin ada teman2 yang sudah tau jawabnya

Mari dimulai (versi saya saja ya ceritanya)

Alkisah hiduplah dua kakak beradik bernama Udin dan Adun yang tinggal di desa
Suatu hari Udin dan Adun ingin pergi ke kota untuk bekerja
Sebagai bekal di perjalanan ... masing2 membawa roti
Udin membawa 3 potong roti
Adun membawa 2 potong roti

Di jalan mereka bertemu pengembara yang minta makan
Udin dan Adun tidak punya apa2 lagi selain roti yang mereka bawa

Akhirnya roti itu (total 5 buah) dibagi rata ... dipotong2 hingga setiap orang bisa mendapat bagian yang adil
Ada 3 orang memakan 5 buah roti yang dibagi dengan rata
Udin dan Adun mengambil jatah mereka ... lalu sisanya diberikan kepada pengembara

Setelah makan, si pengembara pergi dan memberi 5 keping uang emas kepada Udin
katanya "Terima kasih banyak .... Ini adalah uang sebagai imbalan dari roti yang saya makan, kalian bagi dengan seadil2nya"
lalu pengembara itu pergi

Udin lalu memberi 2 keping kepada Adun ... untuknya 3 keping
Adun protes ... "Kok cuma 2 ... ingat pengembara itu bilang kita harus membagi dengan seadil2nya .... harusnya masing2 dapat 2 setengah ... itu baru adil"
Udin menjawab ... "Ingat juga ... pengembara itu bilang bahwa uang ini hanya untuk mengganti apa yang dia makan ... dia makan dari 3 roti saya dan 2 dari roti kamu .... maka sudah tepat bila saya dapat 3 ... dan kamu hanya 2"

Perdebatan terus terjadi ... hingga mereka memutuskan untuk menyelesaikan perkara ini di meja hakim di kota
Setelah sampai di kota ... hakim mendengarkan penjelasan dan kisah mereka

At the end ... hakim bilang "yang paling adil adalah ... Udin mendapat 4 keping koin ... Adun hanya 1"
Diawali oleh protes dari Adun ... tapi setelah mendengar penjelasan pak hakim ... kedua kakak beradik itu sepakat bahwa keputusan itu memang adil

So .... the question is .... mengapa keputusan hakim diyakini Udin dan Adun sebagai yang paling adil ??

monggo .... (mudah2an banyak yang blum tau ya cerita ini)

 piss
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by wildan99Islam on Tue Feb 18, 2014 4:44 am

Duduk manis dulu aja deh, nunggu yang lain piss
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by isaku on Tue Feb 18, 2014 7:46 am

Ini mah bukan teka teki tapi soal ujian kelas 4 :)

 piss 

hakimnya pinter :)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by satria bergitar on Tue Feb 18, 2014 8:07 am

Untuk membagi  rata 5 roti untuk 3 orang

Maka kelima roti tersebut harus dibagi rata menjadi 15 potong

Artinya masing masing orang mendapat 5 potong roti

Dari ke-15 roti tersbut
Udin = membagi 3 roti miliknya menjadi 9 potong
Adun = membagi 2 roti miliknya menjadi 6 potong

Ketika dibagi rata...
Udin memakan  5 roti miliknya sisanya 4 di bagi untuk tamu
Adun memakan  5 roti miliknya sisanya 1 di bagi untuk tamu

Keputusan hakim didasarkan pada hitungan matematis  lol
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by dee-nee on Tue Feb 18, 2014 9:38 am

Aahhhhh ga seru ... baru sehari udah ketebak

wakakakakakaka

 2 good 2 good


Kayanya udah banyak yang tau yah .... hehehehehehehe
Saya juga dapetnya dari Bobo sih ....
Teka teki anak sd

 piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by dee-nee on Tue Feb 18, 2014 9:47 am

isaku wrote:Ini mah bukan teka teki tapi soal ujian kelas 4 :)

 piss 

hakimnya pinter :)

serius ujian kelas 4 ??
hihihihihihi .... jadi malu

nanti saya cari lagi deh yang lebih canggih

 malu 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by satria bergitar on Tue Feb 18, 2014 9:50 am

dee-nee wrote:Aahhhhh ga seru ... baru sehari udah ketebak

wakakakakakaka

 2 good 2 good


Kayanya udah banyak yang tau yah .... hehehehehehehe
Saya juga dapetnya dari Bobo sih ....
Teka teki anak sd

 piss 

cari yg bukan itung-itungan neng usil
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by dee-nee on Tue Feb 18, 2014 9:50 am

Next

1. Bayangkan ada sebuah keranjang yang isinya 5 buah apel. Bagaimana cara membagi kelima buah apel tersebut kepada 5 anak secara merata sementara harus ada 1 apel di keranjang?

2. Besar di arab, Ketemu terus dengan orang arab, Lahir di arab, Kawin di arab, Mati di Arab .... Tapi ga bisa bahasa arab ... apakah itu ??

3. Amir lagi asik2 naik mobil, trus dia berhenti di sebuah hotel ... tak lama dia langsung teriak "Ya ampun duit ku habis .... Saya bangkrut"  
kenapa coba ??

4. Tiga orang menginap di hotel ... mereka membayar kamar seharga 300 ribu semalam ... ternyata hotel tersebut hanya punya kamar dengan harga 250 ribu. Akhirnya manager memberikan sisa 50 ribu pada bellboy .... karena 50 ribu susah dibagi 3 ... maka bellboy itu hanya memberi 10 ribu kepada masing2 tamu (3 org itu) dan bellboy menyimpan sisa 20 ribu nya.
Artinya ... bila 3 tamu membayar 300 ribu ... masing2 membayar 100 ribu ... dikembalikan 10 ribu ... artinya masing2 membayar 90 ribu ...
90 ribu x tiga = 270 ribu .... bellboy punya uang 20 ribu .... kok cuma 290 ribu ??? yang 10 ribu kemana ??

piss


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Tue Feb 18, 2014 10:17 am, total 4 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by dee-nee on Tue Feb 18, 2014 9:51 am

satria bergitar wrote:

cari yg bukan itung-itungan neng usil

Hihihihihi .... itu yang diatas bukan itung2an kayanya

:)
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by satria bergitar on Tue Feb 18, 2014 11:52 am

dee-nee wrote:Next

1. Bayangkan ada sebuah keranjang yang isinya 5 buah apel. Bagaimana cara membagi kelima buah apel tersebut kepada 5 anak secara merata sementara harus ada 1 apel di keranjang?

2. Besar di arab, Ketemu terus dengan orang arab, Lahir di arab, Kawin di arab, Mati di Arab .... Tapi ga bisa bahasa arab ... apakah itu ??

3. Amir lagi asik2 naik mobil, trus dia berhenti di sebuah hotel ... tak lama dia langsung teriak "Ya ampun duit ku habis .... Saya bangkrut"  
kenapa coba ??

4. Tiga orang menginap di hotel ... mereka membayar kamar seharga 300 ribu semalam ... ternyata hotel tersebut hanya punya kamar dengan harga 250 ribu. Akhirnya manager memberikan sisa 50 ribu pada bellboy .... karena 50 ribu susah dibagi 3 ... maka bellboy itu hanya memberi 10 ribu kepada masing2 tamu (3 org itu) dan bellboy menyimpan sisa 20 ribu nya.
Artinya ... bila 3 tamu membayar 300 ribu ... masing2 membayar 100 ribu ... dikembalikan 10 ribu ... artinya masing2 membayar 90 ribu ...
90 ribu x tiga = 270 ribu .... bellboy punya uang 20 ribu .... kok cuma 290 ribu ??? yang 10 ribu kemana ??

piss

1. Kasih apel bwt anak ke lima sama keranjangnya..
2.Onta arablah
3.yg ini ga tau...mungkin pura2 supaya ga bayar taksi..bisa juga pura2 gila amnesia dsb hihi
4.ada kesalahan premis dsini
neng asmen wrote:Artinya ... bila 3 tamu membayar 300 ribu ... masing2 membayar 100 ribu ... dikembalikan 10 ribu ... artinya masing2 membayar 90 ribu ...
kenapa jadi 90rb? lha wong uang ceban yg dibalikin bellboy khan uang gada sangkut pautnya sama tarif hotel...
 ngece 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by EHAN on Tue Feb 18, 2014 1:26 pm

1. Bayangkan ada sebuah keranjang yang isinya 5 buah apel. Bagaimana cara membagi kelima buah apel tersebut kepada 5 anak secara merata sementara harus ada 1 apel di keranjang?
ada 2 versi jawaban dari saya
1. setiap apel di potong 1/5
2. karena ini cuma di bayangkan,, sudah pasti tidak bisa membagi benda yang di bayangkan.

2. Besar di arab, Ketemu terus dengan orang arab, Lahir di arab, Kawin di arab, Mati di Arab .... Tapi ga bisa bahasa arab ... apakah itu ??
inipun ada banyak jawaban
1. onta
2.domba
3. kuda
4. dll

3. Amir lagi asik2 naik mobil, trus dia berhenti di sebuah hotel ... tak lama dia langsung teriak "Ya ampun duit ku habis .... Saya bangkrut"
kenapa coba ??
habis belanja mungkin.

4. Tiga orang menginap di hotel ... mereka membayar kamar seharga 300 ribu semalam ... ternyata hotel tersebut hanya punya kamar dengan harga 250 ribu. Akhirnya manager memberikan sisa 50 ribu pada bellboy .... karena 50 ribu susah dibagi 3 ... maka bellboy itu hanya memberi 10 ribu kepada masing2 tamu (3 org itu) dan bellboy menyimpan sisa 20 ribu nya.
Artinya ... bila 3 tamu membayar 300 ribu ... masing2 membayar 100 ribu ... dikembalikan 10 ribu ... artinya masing2 membayar 90 ribu ...
90 ribu x tiga = 270 ribu .... bellboy punya uang 20 ribu .... kok cuma 290 ribu ??? yang 10 ribu kemana ??

ini sih matematika biasa
1. urunan pertama 100rb x 3 = 300rb
2. jika di kembalikan duitnya 10 rb, urunan ketiga orang tersebut hanya 90rb
90rb x 3 = 270rb
3. uang sewa kamar = 250rb + 20 rb bellboy = 270 rb.

jadi tidak ada kekurangan angka nominal samasekali. kloppp 270rb
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by dee-nee on Tue Feb 18, 2014 3:08 pm

Wakakakakaka ... pada pinter2 banget netter LI ini

 2 good 

pinter buat saya loh ya ... ga tau kalo ada yang bilang "yang bikin pertanyaan aja yang dodol" ... hehehehehehehe

no. 1 >>> aa sagi bener ... ehan juga bener
no. 2 >>> hihihihihi dua2nya bener
no. 4 >>> kekekekekeke .... pinter

no. 3 >>> jawabnya karena si Amir lagi main monopoli

 piss

cari lagi aaaahhh

avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by satria bergitar on Tue Feb 18, 2014 3:36 pm

Ada orang yang ingin pergi ke desa jujur, yang letaknya bersebelahan dengan desa bohong. Dia tidak tahu di mana letak desa jujur. Di tengah perjalanan, dia bertemu dengan seseorang yang entah dari desa jujur atau desa bohong. Bagaimana pertanyaan yang harus ia tanyakan kepada orang yang ditemuinya tersebut agar bisa mendapatkan petunjuk mengenai lokasi dari desa jujur?
 boong
catatan : hanya boleh bertanya satu kali
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by dee-nee on Tue Feb 18, 2014 4:00 pm

Nanya-nya : "Tunjukkan arah desamu"

gitu ga sih ??

Yang jujur akan nunjuk desa jujur ... yang bohong akan nunjuk desa jujur
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by musicman on Tue Feb 18, 2014 6:24 pm

ckckck...hebat-hebat yah member LI
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by musicman on Tue Feb 18, 2014 6:27 pm

Saya sumbang yg ringan yah..

Bilangan berapakah yang jika dibagi 3 dan dikurang 3 hasilnya sama?
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by putramentari on Tue Feb 18, 2014 7:54 pm

musicman wrote:Saya sumbang yg ringan yah..

Bilangan berapakah yang jika dibagi 3 dan dikurang 3 hasilnya sama?

4,5

4,5 : 3 = 1,5

4,5 - 3 = 1,5

 usil usil usil 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by satria bergitar on Wed Feb 19, 2014 8:28 am

dee-nee wrote:Nanya-nya : "Tunjukkan arah desamu"

gitu ga sih ??

Yang jujur akan nunjuk desa jujur ... yang bohong akan nunjuk desa jujur

terlalu umum ya nangis 
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by putramentari on Wed Feb 19, 2014 2:55 pm

kalo segitiga sama sisi, jumlah sudutnya 180 derajat

kalo segitiga sama kaki, jumlah sudutnya 180 derajat

kalo segitiga sembarang/ tidak ada yang sama antara kaki atau sisinya, jumlah sudutnya berapa ya ?????????


 senang 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by EHAN on Thu Feb 20, 2014 9:05 am

putramentari wrote:kalo segitiga sama sisi, jumlah sudutnya 180 derajat

kalo segitiga sama kaki, jumlah sudutnya 180 derajat

kalo segitiga sembarang/ tidak ada  yang sama antara kaki atau sisinya, jumlah sudutnya berapa ya ?????????


 senang 
ke 3 sudut tetap 180 derajat. karena masih tetap segitiga.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by putramentari on Thu Feb 20, 2014 3:22 pm

EHAN wrote:
putramentari wrote:kalo segitiga sama sisi, jumlah sudutnya 180 derajat

kalo segitiga sama kaki, jumlah sudutnya 180 derajat

kalo segitiga sembarang/ tidak ada  yang sama antara kaki atau sisinya, jumlah sudutnya berapa ya ?????????


 senang 
ke 3 sudut tetap 180 derajat. karena masih tetap segitiga.

 2 good 2 good 2 good 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by satria bergitar on Sat Feb 22, 2014 9:09 am

Detektif Sagi dimintai tolong oleh seorang kaya raya untuk menyelidiki kasus pencurian uang. Seorang kaya raya itu bernama Princes Dini.

Princes Dini berkata pada Dektetif Sagi bahwa "Uang itu ada dalam sebuah amplop, tapi sekarang amplop itu isinya kosong. Pasti ada yang mencurinya!!" Detektif mencurigai ini pasti perbuatan orang dalam. Lalu menanyai penghuni rumah mewah itu satu persatu.

Pertama adalah supir, Musicman
"Saya memang yg pertama membawa amplop itu, dan saya tahu itu isinya uang namun amplop itu langsung saya taruh di atas meja di ruangan pribadinya Princes Dini" kata Musicman

Kedua si tukang bersih2, Ehan
"Saya memang melihat amplop diatas meja, saya tidak tahu isinya tapi saya merasa amplop itu sangat penting. Karena itu saya lalu menyelipkannya di sebuah buku antara halaman 185 & 186" ujar Ehan.

Ketiga kakak dari princes Dini, Putramentari
"Hawa rumah sangat dingin, karena itu saya ingin menyalakan pemanas di ruang pribadi saya yg berada tepat di sebelah kamar princess Dini. Tapi saya melihat amplop itu sudah jatuh di bawah meja di kamar Princes Dini. Saya penasaran, karena itu saya buka, tapi ternyata isinya kosong" celotehnya.

Detektif Sagii benar2 bingung... semua tersangka memiliki alibi, tapi semua tersangka juga ada kemungkinan mencuri. Bisa saja Musicman yg sudah mencuri sebelumnya kemudian menaruh kembali amplop itu di meja. Atau mungkin Ehan sebelum diselipkan di buku uang tersebut sudah diambil olehnya. Atau mungkin juga sang kakak sendiri yg pura2 membuka dan mengatakan bahwa amplopnya sudah kosong padahal dia yg mengambil. Atau juga tidak menutup kemungkinan si Princes Dini mengaku pura2 kecurian, padahal sebenarnya pelakunya justru dia sendiri??

Ada yang Bisa membantu Detektif Sagi memecahkan kasus ini?? siapakah diantara mereka yang mencuri??dan bagaimana penjelasannya?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by EHAN on Sat Feb 22, 2014 9:53 am

satria bergitar wrote:Detektif Sagi dimintai tolong oleh seorang kaya raya untuk menyelidiki kasus pencurian uang. Seorang kaya raya itu bernama Princes Dini.

Princes Dini berkata pada Dektetif Sagi bahwa "Uang itu ada dalam sebuah amplop, tapi sekarang amplop itu isinya kosong. Pasti ada yang mencurinya!!" Detektif mencurigai ini pasti perbuatan orang dalam. Lalu menanyai penghuni rumah mewah itu satu persatu.

Pertama adalah supir, Musicman
"Saya memang yg pertama membawa amplop itu, dan saya tahu itu isinya uang namun amplop itu langsung saya taruh di atas meja di ruangan pribadinya Princes Dini" kata Musicman

Kedua si tukang bersih2, Ehan
"Saya memang melihat amplop diatas meja, saya tidak tahu isinya tapi saya merasa amplop itu sangat penting. Karena itu saya lalu menyelipkannya di sebuah buku antara halaman 185 & 186" ujar Ehan.

Ketiga kakak dari princes Dini, Putramentari
"Hawa rumah sangat dingin, karena itu saya ingin menyalakan pemanas di ruang pribadi  saya yg berada tepat di sebelah kamar princess Dini. Tapi saya melihat amplop itu sudah jatuh di bawah meja di kamar Princes Dini. Saya penasaran, karena itu saya buka, tapi ternyata isinya kosong" celotehnya.

Detektif Sagii benar2 bingung... semua tersangka memiliki alibi, tapi semua tersangka juga ada kemungkinan mencuri. Bisa saja Musicman yg sudah mencuri sebelumnya kemudian menaruh kembali amplop itu di meja. Atau mungkin Ehan sebelum diselipkan di buku uang tersebut sudah diambil olehnya. Atau mungkin juga sang kakak sendiri yg pura2 membuka dan mengatakan bahwa amplopnya sudah kosong padahal dia yg mengambil. Atau juga tidak menutup kemungkinan si Princes Dini mengaku pura2 kecurian, padahal sebenarnya pelakunya justru dia sendiri??

Ada yang Bisa membantu Detektif Sagi memecahkan kasus ini?? siapakah diantara mereka yang mencuri??dan bagaimana penjelasannya?

kalau pendapat saya, ada dua kemungkinan
pertama Pencurian tersebut tidak pernah terjadi karena uangnya memang tidak ada di dalam amplop dari awal.
1. Musicman hanya menduga isinya uang tapi tidak pernah membuka amplopnya. tahu dari mana musicman bahwa isi amplop ialah uang.
2. Jika ada uang dalam amplop, sebagi orang kaya raya. buat apa princes dini memasukan uang yang sedikit dalam amplop, sampai bisa di selipkan pada buku. adalah cukup aneh. emang berapa banyak duit dalam amplop itu.
3. jika amplop sudah tidak terisi sudah pasti kita dapat mengetahui dari ketebalan isinya dan beratnya. sepintas mata saja kita dapat mengetahui jika amplop tersebut memang kosong,

kedua jika pencurian terjadi maka yang paling lemah penjelasannya ialah Ehan ( waduh saya donkk )
seperti yang kita ketahui bahwa halaman antara buku itu selalu di awali no genap ganjil, 0 dan 1, 2 dan 3, 4 dan 5, akan tetapi di atas hal 185 dan 186. itu artinya di selipkan di dalam kertas, bukan di antara halaman buku.

wah saya terancam di bui. , jadi yang menjadi tersangka ialah EHAN. nangis 
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by satria bergitar on Sat Feb 22, 2014 9:56 am

satu lagi...
 piss 
william akan dihukum mati karena kesalahannya esok hari...akan tetapi hakim belum memutuskan apakah william akan dihukum gantung atau ditembak mati sebab hanya kedua hukuman itu yg berlaku di negara tsb.

Sebelum dihukum, william diperbolehkan untuk mengucapkan satu kalimat, jika kalimat yang diucapkannya benar, ia akan dihukum gantung dan jika yang diucapkannya salah, ia akan ditembak mati

kemudian akhirnya william mengucapkan satu kalimat tersebut dan hakim memutuskan untuk mengeksekusi william dgn salah satu hukuman tsb diatas.

keesokan harinya sang eksekutor bingung karena perkataan william sehari sebelumnya...sang eksekutor kemudian melapor kepada hakim sehingga william dibebaskan?

apa yg william katakan sehari sebelumnya kepada hakim?
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by EHAN on Sat Feb 22, 2014 9:58 am

saya juga mau ah,

Apapun bentuknya, jenisnya, berada di desa / di kota.pasti ada lipstik merah di bibirnya. dan ada warna merah di bokongnya??
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Teka Teki Favorit ku

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik