FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by Mutiaraa on Mon Feb 03, 2014 2:54 pm

First topic message reminder :

padahal muslim itu minimal 5 kali sehari bisa berdialog dengan tuhan.

tapi berBEDA kalau di kafir kristen. :D

Bekas Pendeta Bethel Didakwa Nodai Agama



Bekas pemimpin Jemaat Bethel Tabernakel Shekinah Heidi Eugenie didakwa melakukan penodaan agama Kristen di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa, 20 Maret 2012. Tuduhan penodaan dilakukan wanita 40 tahun itu di depan jemaat pada Januari dan Juni 2010 serta Juni 2011 di Gedung Honda di Jalan Dipatiukur dan Jalan Sawunggaling, Kota Bandung.

Jaksa menjerat Heidi dengan Pasal 156a huruf a Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang ekspresi bersifat permusuhan dan penodaan terhadap agama di muka umum. "Ancaman hukumannya 5 tahun penjara," ujar jaksa penuntut Parningotan Sihite seusai sidang.

Dalam dakwaannya, jaksa menuturkan, Heidi khotbah di depan komunitas Flame (Fear of the Lord Ablaze Magnificent upon this Earth). Khotbah itu direkam dalam bentuk keping digital dan transkrip materi khotbah dicetak. Komunitas Flame beranggotakan jemaat berusia 19-30 tahun dari Gereja Bethel Tabernakel, Jalan Lengkong Besar No. 9, Bandung, yang dipimpin Heidi.

Jaksa mendakwa Heidi menyimpangkan ajaran dan doktrin. Heidi juga didakwa melakukan pidana karena mengkhotbahkan bahwa Tuhan dan Roh Kudus mengobrol dengan dia. Dalam dakwaan, jaksa mengutip rekaman khotbah Heidi yang mengatakan, "Saya sering ngobrol dengan Tuhan..." Menurut jaksa, pernyataan itu bertentangan dengan prinsip ajaran kristiani. “Tidak ada satupun manusia di bumi ini yang bisa langsung mengobrol dengan Tuhan," kata Parningotan.

Terdakwa juga mengatakan, mendiang Pastor Adil akan bangkit kembali sebagai manusia. "Itu tak sesuai dengan ajaran Alkitab. Berdasarkan Kitab Yohanes 14:3 yang akan datang kembali ke dunia adalah Yesus, bukan Pastor Adil," kata Parningotan.

Heidi, menurut jaksa, juga menodai agama karena mengatakan Tuhan iseng menciptakan manusia untuk menghancurkan. "Bertentangan dengan ajaran agama Kristen yang meyakini Tuhan tak pernah iseng dan Tuhan tidak menciptakan manusia untuk menghancurkan, tetapi untuk saling mengasihi," ujar Parningotan.

Menanggapi dakwaan jaksa, tim penasehat hukum terdakwa menyatakan, kutipan dalam dakwaan jaksa tak seluruhnya ucapan terdakwa. "Kami akan menyampaikan eksepsi yang tak biasa. Kami memohon waktu untuk melakukan konsultasi dengan ahli teologi Kristen, apalagi dalam agama Kristen ada 300 lebih dogma,"kata Johnson Siregar, salah satu penasehat hukum terdakwa.

Namun, permintaan itu ditolak Ketua Majelis Hakim Jefferson Tarigan. Alasannya, nota eksepsi hanya menyangkut aspek formal dan bukannya materi perkara yang akan diperiksa dalam persidangan mendatang. "Sidang akan dilanjutkan pekan depan dengan pembacaan eksepsi terdakwa," ujar hakim.

http://www.tempo.co/read/news/2012/03/20/178391538/Bekas-Pendeta-Bethel-Didakwa-Nodai-Agama

 usil  ketawa guling  ngakak  tepuk tangan 


avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1405
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down


Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by mutiiiara on Tue Mar 18, 2014 9:34 pm

yup, ada titipan komplen dari said yang emal ke aku, katanya dia gak bisa login entah kenapa, mungkin si mod/admin bisa kasih penjelasan tentnag itu...
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Wed Mar 19, 2014 3:48 pm

@amara wrote:ngobrol atau dialog dengan tuhan itu tak hanya dan harus dengan sholat SAJA, tapi bisa dengan berdoa biasa, dan dalam bahasa apapun, bahkan dengan bahasa kalbu, bahasa hati pun Allah tahu.

justeru solatnya itu yang saya pertanyakan..
ngobrol kok kek senam?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by mutiiiara on Fri Mar 21, 2014 12:23 am

memangnya ajaran paulus, cuma bisa nyanyi melolong doank, selain tak ada manfaat secara rohani karena yang disembah iblis, juga tak ada manfaat bagi jasmani manusia.

berbeda dengan Islam, ibadah Islam itu multi manfaat, menyeluruh dan komplit.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 25, 2014 4:22 pm


sebenarnya mo ngobrol dengan tuhan
atau mo olah-raga sih?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by Mutiaraa on Sun Aug 24, 2014 6:06 pm

Ngobrol dengan tuhan itu bisa tiap saat,gak cuma saat sholat aja. Allah itu sangat dekat dengan muslim. Gak perlu masuk penjara segala
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1405
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 26, 2014 4:51 pm


doa/ngobrol ya ngobrol aja..
ngapain harus melakukan gerakan-gerakan fisik kek gitu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by syahalikumar on Fri Dec 12, 2014 9:44 pm

@Mutiaraa wrote:Ngobrol dengan tuhan itu bisa tiap saat,gak cuma saat sholat aja. Allah itu sangat dekat dengan muslim. Gak perlu masuk penjara segala
kamu aja masuk penjara, post banyak tapi hati kamu islam anarkis..
lebih baik islam radikal dari pada anarkis. buat malu... (antisocial kamu ea..)
avatar
syahalikumar
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Age : 30
Posts : 14
Kepercayaan : Islam
Location : wisata bengkalis
Join date : 12.12.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by Mutiara on Thu Jan 08, 2015 3:45 am

@SEGOROWEDI wrote:
doa/ngobrol ya ngobrol aja..
ngapain harus melakukan gerakan-gerakan fisik kek gitu?
'

kasihan deh loe, mau ngobrol dg tuhan aja gak bisa.

Sholat itu BOANYAAAK sekali manfaatnya. Selain untuk rohani juga jasmani, itulah perintah dari Tuhan yang ASLI yang sangat tahu manual manusia krn benar2 sbg pencipta manusia, spt pabrik pembuat mobil yang paling tahu manual mobil yang diproduksinya.

think
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by The.Barnabas on Thu Jan 08, 2015 8:32 am

yang sederhana aja sebelom wedi nongol joged


* Sholat ( beribadah ) dalam Islam

Mengerakan tubuh tiga kali selain dalam gerakan
sholat, sholat batal,

Aurat tidak tertutup sholat batal,

dan masih banyak lagi syarat kita bertemu sang
pencipta, dan itu memang seharusnya, dan
sewajarnya

* kebaktian

sambil bbman, upload foto di path, gosip,,ya ga
masalah,

mau pake baju ngetek, rok minim, seksi lah
pokonya previous ya ga masalah..

lah ko ? bisa ya, jadi bingung sendiri


avatar
The.Barnabas
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 894
Location : Jakarta
Join date : 27.07.12
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 08, 2015 10:41 am

@Mutiara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
doa/ngobrol ya ngobrol aja..
ngapain harus melakukan gerakan-gerakan fisik kek gitu?
'

kasihan deh loe, mau ngobrol dg tuhan aja gak bisa.

Sholat itu BOANYAAAK sekali manfaatnya. Selain untuk rohani juga jasmani, itulah perintah dari Tuhan yang ASLI yang sangat tahu manual manusia krn benar2 sbg pencipta manusia, spt pabrik pembuat mobil yang paling tahu manual mobil yang diproduksinya.
think

kalau jasmani..
senam aerobik aja sekalian..
mo ngobrol dengan Tuhan atau mo senam??
atau ngobrol sambil senam??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 08, 2015 10:44 am

@The.Barnabas wrote:yang sederhana aja sebelom wedi nongol joged

* Sholat ( beribadah ) dalam Islam

  Mengerakan tubuh tiga kali selain dalam gerakan  
  sholat, sholat batal,
 
  Aurat tidak tertutup sholat batal,

  dan masih banyak lagi syarat kita bertemu sang  
  pencipta, dan itu memang seharusnya, dan  
  sewajarnya

* kebaktian

  sambil bbman, upload foto di path, gosip,,ya ga  
  masalah,

  mau pake baju ngetek, rok minim, seksi lah
  pokonya  previous  ya ga masalah..

  lah ko ? bisa ya, jadi bingung sendiri

ibadah fisikal itu buatan manusia
(baca: muhammad)


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by Kedunghalang on Wed Feb 18, 2015 8:22 am

@SEGOROWEDI wrote:
@The.Barnabas wrote:yang sederhana aja sebelom wedi nongol joged

* Sholat ( beribadah ) dalam Islam

  Mengerakan tubuh tiga kali selain dalam gerakan  
  sholat, sholat batal,
 
  Aurat tidak tertutup sholat batal,

  dan masih banyak lagi syarat kita bertemu sang  
  pencipta, dan itu memang seharusnya, dan  
  sewajarnya

* kebaktian

  sambil bbman, upload foto di path, gosip,,ya ga  
  masalah,

  mau pake baju ngetek, rok minim, seksi lah
  pokonya  previous  ya ga masalah..

  lah ko ? bisa ya, jadi bingung sendiri

ibadah fisikal itu buatan manusia
(baca: muhammad)


Baca Ulangan 18:18 Nabi Muhammad saw hanya mengatakan kepada mereka segala firman Allah Yang Mahakuasa.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 18, 2015 9:35 am


bahas Ulangan 18:18 di sonoh!
no OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by Kedunghalang on Wed Feb 18, 2015 12:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
bahas Ulangan 18:18 di sonoh!
no OOT

Nabi Muhammad saw mendirikan shalat atas perintah Allah Yang Mahakuasa, Tuhannya Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub, Yusuf, Musa dan para nabi s/d Isa/Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 18, 2015 12:31 pm


padahal..
dari adam sampai isa gak ada nabi yang disuruh solat
apalagi nyuruh solat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by Kedunghalang on Fri Feb 20, 2015 6:52 am

He he he si BEJAT SEGO SONTOLOYO tidak pernah shalat / sembahyang yah. Yesus tidak pernah mengajarkan shalat / beribadah / berbakti kepada Allah Yang Mahakuasa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 23, 2015 1:26 pm


kalau dari adam sampai isa gak ada yang solat
dan gak ada yang nyuruh solat..
trus solat itu ide siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by Mutiaraa on Sun May 10, 2015 10:25 am

siapa bilang begitu? Nabi Adam itu begitu turun dari surga,turunnya di dekat kabah dan langsung sholat subuh.

Nabi Musa pun sholat,dg jumlah rakaat yg lebih banyak dari umat Nabi Muhammad,krn manusia di jaman itu fisiknya lebih kuat,lebih tinggi dan usianya bisa sampai ratusan tahun.

Nabi Isa puj sholat bahkan kelak jelang kiamat,nabi Isa bermakmum kpd manusia biasa umat nabi Muhammad sebagai imam sholat jamaahnya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1405
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 29, 2015 4:37 pm


emang kaabah sudah ada sebelum adam turun??
emang turun dari mana?? naik apa turunnya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 7:54 am

sebelum Nabi Adam diturunkan ke bumi dari surga, kabah sudah ada, dan mnjadi kiblat dan tempat thawaf para malaikat ketika turun ke bumi hingga detik ini pun kabah masih jadi pusat thawaf malaikat yang bareng ikut jamaah haji berthawaf.
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 30, 2015 10:33 am


mana kisah adam turun dari surga?
naik apa turunnya?
apa bukti ada malaikat tawaf?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by mutiiiara on Tue Jun 30, 2015 10:49 am

di Quran, baca aja
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Tue Jun 30, 2015 10:51 am


tunjukin dong!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by mutiiiara on Wed Jul 01, 2015 1:27 am

banyak, baca aja ayat-ayat tentangnya semua
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1083
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 01, 2015 5:48 pm


buntu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik