FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Matius 25 : 40

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Matius 25 : 40

Post by EHAN on Sun Jan 12, 2014 5:45 am

First topic message reminder :

ketika saya baca ayat matius 25:40 yang termasuk dalam rujukan neter @jaya dalam penghakiman hari terakhir. ada ayat yang cukup membuat saya penasaran.

Pada ayat matius 25 : 40
terjemahan Baru
(40) Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

Bahas Indonesia sehari-hari
(40) Raja itu akan menjawab, 'Ketahuilah: waktu kalian melakukan hal itu, sekalipun kepada salah seorang dari saudara-saudara-Ku yang terhina, berarti kalian melakukannya kepada-Ku!'.

Maka timbulah 2 pertanyaan ini.
1. Siapa kah saudara2 Anak Manusia tersebut.
2. Kenapa saudara-saudara yesus itu Hina bahkan sangat Hina. mengingat mereka ialah saudara Tuhan..

Monggo di santap.... binar 


avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down


Re: Matius 25 : 40

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 13, 2014 11:34 pm

@EHAN wrote:
Yahh, dia asal ngomong. Jika mereka itu orang2 yang benar. kenapa sangat Hina??
.

hina dalam arti mereka yang seperti ini..
35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
37 Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
38 Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.
41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.
46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal.''

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Mon Jan 13, 2014 11:46 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
Yahh, dia asal ngomong. Jika mereka itu orang2 yang benar. kenapa sangat Hina??
.

hina dalam arti mereka yang seperti ini..
35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
37 Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
38 Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.
41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.
46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal.''

Ohh, seseorang/Tuhan yang Lapar, haus, telanjang, Asing, sakit/penjara (kriminal nih orang/tuhan). merupakan orang / Tuhan yang paling terhina..
intermezzo, adakah yang menjenguk yesus saat dipenjara.??
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 13, 2014 11:52 pm


pertanyaanmu persis ini..
39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?


dan dijawab Yesus:
40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

tentu saja bukan Raja itu yang lapar, haus, sakit, asing, dan dalam penjara

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Tue Jan 14, 2014 5:55 am

@SEGOROWEDI wrote:
pertanyaanmu persis ini..
39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?


dan dijawab Yesus:
40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

tentu saja bukan Raja itu yang lapar, haus, sakit, asing, dan dalam penjara

Loh,, dari awal ayat, di tunjukan untuk Raja, akan tetapi jika tidak pernah, maka saudara2nya yang terhina bisa menjadi pengganti.. karena umatnya sekarang tentu tidak pernah bertemu dengan Tuhan kalian bukan.

Pertanyaan saya, Orang / Tuhan yang haus, kelaparan, sakit, telanjang, di penjara. adalah orang/Tuhan yang terhina,??
mengingat dia juga mengatakan ketika Aku, akan tetapi jika tidak Aku, maka jika di lakukan pada saudara Tuhan. maka sama juga melakukan pada tuhan.

Jadi ada 2 pilihan, jika tidak pada tuhan, bisa pada saudara-saudaranya yang paling hina, di sebut hina karena haus, lapar, Asing, telanjang sakit, di penjara..
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 14, 2014 6:46 am


kok 2 pilihan gimana?
kan sudah jelas:
sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by jaya on Tue Jan 14, 2014 8:51 am

@EHAN wrote:
@jaya wrote:...Emang harus begitu donk....kan sudh aku bilang, setelah semuanya jelas, baru kita lanjut.
 ngakak ngakak berusaha menutupi malu,, Masalahnya tuh ayat kan rujukan dari anda, kok minta penjelasan.. Berarti anda memberikan rujukan tapi tidak tahu isinya donk. berarti anda meberikan jawaban asal donk di tret sebelah.

Semakin anda mempermasalhkan hal ini, semakin terlihat kualitas anda.


...Sepertinya kamu sakit hati sekali ya bro.....udah, luapin semuanya biar puas, ok...?


@EHAN wrote:
@jaya wrote:...Please jugalah....kalau omong bible, harus dirujuk secara jelas supaya tidak ada fitnah dan dusta diantara kita, cie....h....

Huahahaha,,  ngakak  ngakak Parah, parah.. oii tuh ayatkan rujukan dari anda. kalau anda minta secara jelas ayat yang dari rujukan diri sendiri, sama saja anda minta jelasin bau kotoran anda sendiri. Belajar malu cooy..

...Sepertinya kamu sakit hati sekali ya bro.....udah, luapin semuanya biar puas, ok...?


@EHAN wrote:
@jaya wrote:......siapa sudara2 Yesus? Mereka adalah ORANG-ORANG BENAR. Kalau anda Tanya siapa nama mereka, gak ada ditulis. Tetapi siapa saja YANG BENAR, mereka itu adalah saudara2 ANAK MANUSIA itu.
Yahh, dia asal ngomong. Jika mereka itu orang2 yang benar. kenapa sangat Hina?? ujung2nya muter saudara Anak Manusia.. siapa mereka itu?? pendeta kah, atau paus, atau santo.
Hadehh,, jangan asal ngomong donkk..

Baca aja yg berikut dari bab yg sama.

37) Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?

....Memangnya kalau hina berarti bukan saudara Yesus? Nalarnya bagaimana bro EHAN.....? Jelasken...!


@EHAN wrote:
@jaya wrote:khawatir Ini jelas gak, ntar kamu kumur2 lagi.......
 ngakak Jelas apanya.. ngacoo lu, lu tuh yang kumur2 nga jelas dari awal. saya masih ingat kata2 anda ini loh

......Saya tidak memiliki jawaban yg tidak resmi

....Lihat yg di atas

...Benar kata saya, kamu kumur2 lagi kan? Ya udah luapin semuanya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Tue Jan 14, 2014 4:50 pm

@jaya wrote:...Sepertinya kamu sakit hati sekali ya bro.....udah, luapin semuanya biar puas, ok...?
 ngakak  ngakak  ngakak 
...Sepertinya kamu sakit hati sekali ya bro.....udah, luapin semuanya biar puas, ok...?
 lol 
Ngapain saya sakit hati atas ke dun9uan neter.. Saya heran aja, sudah salah sok mengguruin, mendidik,, saya sarankan belajar malu lah, malu sedikit aja. nga usah malu sama muslim, pada saudara seiman anda saja sudah cukup. usil 

@jaya wrote:Baca aja yg berikut dari bab yg sama.

37) Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?

....Memangnya kalau hina berarti bukan saudara Yesus? Nalarnya bagaimana bro EHAN.....? Jelasken...!

Lohh, apa saya mengatakan/bertanya kalau Hina itu bukan saudara yesus..??
jadi ngapain kata2 nalar di alamatkan buat saya.

pertanyaan saya, jika mereka itu ORANG2 YANG BENAR, kenapa sangat terhina..
@ehan wrote:Yahh, dia asal ngomong. Jika mereka itu orang2 yang benar. kenapa sangat Hina?? ujung2nya muter saudara Anak Manusia.. siapa mereka itu?? pendeta kah, atau paus, atau santo.

Begini kalau orang asal ngomong aja, nga karuan jadinya. kata-kata anda kepada saya, nemplok kewajah anda dengan tepat kan??

@jaya wrote:......Saya tidak memiliki jawaban yg tidak resmi

....Lihat yg di atas

...Benar kata saya, kamu kumur2 lagi kan? Ya udah luapin semuanya.

Saya kumur2 buat nyembur muka lu yang nga ada malunya itu.
mantap kan semburan saya? ngakak ngakak ngakak 
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by jaya on Tue Jan 14, 2014 8:29 pm

@EHAN wrote:
@jaya wrote:...Sepertinya kamu sakit hati sekali ya bro.....udah, luapin semuanya biar puas, ok...?
 ngakak  ngakak  ngakak 
...Sepertinya kamu sakit hati sekali ya bro.....udah, luapin semuanya biar puas, ok...?
 lol 
Ngapain saya sakit hati atas ke dun9uan neter.. Saya heran aja, sudah salah sok mengguruin, mendidik,, saya sarankan belajar malu lah, malu sedikit aja. nga usah malu sama muslim, pada saudara seiman anda saja sudah cukup. usil 

Baguslah kalau kamu gak sakit hati


@EHAN wrote:
@jaya wrote:Baca aja yg berikut dari bab yg sama.

37) Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?

....Memangnya kalau hina berarti bukan saudara Yesus? Nalarnya bagaimana bro EHAN.....? Jelasken...!

Lohh, apa saya mengatakan/bertanya kalau Hina itu bukan saudara yesus..??
jadi ngapain kata2 nalar di alamatkan buat saya.

pertanyaan saya, jika mereka itu ORANG2 YANG BENAR, kenapa sangat terhina..
@ehan wrote:Yahh, dia asal ngomong. Jika mereka itu orang2 yang benar. kenapa sangat Hina?? ujung2nya muter saudara Anak Manusia.. siapa mereka itu?? pendeta kah, atau paus, atau santo.

Begini kalau orang asal ngomong aja, nga karuan jadinya. kata-kata anda kepada saya, nemplok kewajah anda dengan tepat kan??


Padahal ada juga pertanyaan berikut ini:

@EHAN wrote:Maka timbulah 2 pertanyaan ini.
1. Siapa kah saudara2 Anak Manusia tersebut.
2. Kenapa saudara-saudara yesus itu Hina bahkan sangat Hina. mengingat mereka ialah saudara Tuhan..

Oh kamu nanya:
@EHAN wrote:
jika mereka itu ORANG2 YANG BENAR, kenapa sangat terhina.

.....Memangnya kalau orang2 yg  benar itu gak bisa terhina ya, bro EHAN?


@EHAN wrote:
@jaya wrote:......Saya tidak memiliki jawaban yg tidak resmi

....Lihat yg di atas

...Benar kata saya, kamu kumur2 lagi kan? Ya udah luapin semuanya.

Saya kumur2 buat nyembur muka lu yang nga ada malunya itu.
mantap kan semburan saya? ngakak ngakak ngakak 

Wah...kumur2nya malah ditambah...
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Tue Jan 14, 2014 8:47 pm

@jaya wrote:Oh kamu nanya:
Ohh baru LOADING otaknya..  usil usil 

@jaya wrote:.....Memangnya kalau orang2 yg benar itu gak bisa terhina ya, bro EHAN?
Ditanya, balik nanya.. di jawab.
yasudah ko bisa jadi terhina orang benar??



avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by jaya on Wed Jan 15, 2014 12:47 am

@EHAN wrote:
@jaya wrote:Oh kamu nanya:
Ohh baru LOADING otaknya..  usil usil 

@jaya wrote:.....Memangnya kalau orang2 yg  benar itu gak bisa terhina ya, bro EHAN?
Ditanya, balik nanya.. di jawab.
yasudah ko bisa jadi terhina orang benar??

Inti perdebatan jangan sampai dilupakan bung EHAN

@EHAN wrote:Yahh, dia asal ngomong. Jika mereka itu orang2 yang benar. kenapa sangat Hina?? ujung2nya muter saudara Anak Manusia.. siapa mereka itu?? pendeta kah, atau paus, atau santo.

....Memangnya kalau orang2 yg  benar itu gak bisa terhina ya, bro EHAN?

....Mengapa harus ditanya?

Lihat contoh berikut.

Yesus adalah Tuhan, Yesus mati.

Jika Yesus adalah Tuhan, kenapa dia mati?

Pengandaiannya adalah kalau Tuhan, maka gak mungkin mati. Nah, Yesus mati, jadi bukan Tuhan.

Kasus anda.

Mereka itu orang2 benar

Orang2 benar tidak hina

Jadi mereka tidak hina. (orang2 benar tidak hina).

Itulah jalan pikiran anda. Maka anda berkata,

Jika mereka adalah orang2 benar, kenapa mereka hina? Dari mana pertanyaan ini jika tidak demikian jalan pikiran anda?

Pengandaiannya, orang2 benar tidak hina.
BUKTIKAN DULU BAHWA ORANG2 BENAR TIDAK HINA.

Ini yang saya tanya. Sayangnya anda memang tidak beres bernalar.

Setiap kata, pengandaian kita dlm berdebat memang harus dipertanggungjawab, diberi bukti2nya. Jangan asal nulis, begitu ditanya melongo.

Pertanggungjawabkan jalan pikiran anda yg rada tidak beres ini bung, jangan modal semangat saja seperti ibu2 di pasar sayur.

avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Wed Jan 15, 2014 6:10 am

@jaya wrote:Inti perdebatan jangan sampai dilupakan bung EHAN
Betul perdebatan,, masalahnya, ini perdebatan timpang.. Anda selalu menuntut saya menjawab, tapi anda sendiri tidak mau menjawab. apa yang di sebut berdebat jika anda hanya menuntut jawaban tapi tidak memberikan jawaban dari pertanyaan yang terlebih dahulu di lontarkan.

Ingat jay,, ini ayat rujukan anda. mestinya anda menguasai materi. sehingga pertanyaan yang timbul bisa anda jawab. bukanya main petak umpet.

@jaya wrote:....Memangnya kalau orang2 yg benar itu gak bisa terhina ya, bro EHAN?
Yasudah, kalau bisa bagaimana bisa mereka menjadi sangat hina??
langsung jeber saja cooy..

@jaya wrote:Jika Yesus adalah Tuhan, kenapa dia mati?

Pengandaiannya adalah kalau Tuhan, maka gak mungkin mati. Nah, Yesus mati, jadi bukan Tuhan.


Ini kan keinginan Yesus untuk mati,

Apa mereka orang benar itu atas keinginan mereka juga untuk menjadi hina.
kalau iya, bagaimana bisa hina?? dengan cara memberi kotoran pada wajah. om wewe menjawab hina karena lapar, haus, sakit, telanjang, sakit, penjara.

Nah, bagaimana dengan anda.? ngomelnya ampun2 nih orang.

@jaya wrote:Pengandaiannya, orang2 benar tidak hina.
BUKTIKAN DULU BAHWA ORANG2 BENAR TIDAK HINA.

Ini yang saya tanya. Sayangnya anda memang tidak beres bernalar.

 ngakak ngakak hadehh,, nalar lagi. nalar lagi.. anda sendiri saja baru loading..
saya itu tidak mengandai-andai. saya bertanya.?? jika benar bagaimana bisa hina.. koo saya di suruh membuktikan lagi bahwa orang benar tidak mungkin hina.

Kecuali saya itu langsung klaim menyatakan.. "nga mungkin orang benar itu bisa terhina".
bisa anda meminta bukti. saya ini bertanya cooyy, bukan menyatakan.
masa' orang bertanya di suruh membuktikan.

@jaya wrote:Setiap kata, pengandaian kita dlm berdebat memang harus dipertanggungjawab, diberi bukti2nya. Jangan asal nulis, begitu ditanya melongo.

Woooww,, anda ini sudah memfitnah saya.. saya tidak sedang berandai-andai. tapi bertanya. lu minta maaf nga??

Anda kan menjawab. saudara2 tuhan = Orang2 yang benar.
jika yang di maksud ialah orang2 yang benar. bagaiaman bisa hina??

Fitnahnya luar biasa.. saya yang sudah jelas bertanya, di lencemgkan menjadi sedang berandai-andai..

@jaya wrote:Pertanggungjawabkan jalan pikiran anda yg rada tidak beres ini bung, jangan modal semangat saja seperti ibu2 di pasar sayur.

Kasihan betul anda ini,, saya cuma mengeluarkan beberapa kalimat.. anda sudah macam cacing kepanasan. sampai ngaco sendiri,  bingung  bingung 

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by jaya on Wed Jan 15, 2014 9:14 pm

@EHAN wrote:
@jaya wrote:Inti perdebatan jangan sampai dilupakan bung EHAN
Betul perdebatan,, masalahnya, ini perdebatan timpang.. Anda selalu menuntut saya menjawab, tapi anda sendiri tidak mau menjawab. apa yang di sebut berdebat jika anda hanya menuntut jawaban tapi tidak memberikan jawaban dari pertanyaan yang terlebih dahulu di lontarkan.

Ingat jay,, ini ayat rujukan anda. mestinya anda menguasai materi. sehingga pertanyaan yang timbul bisa anda jawab. bukanya main petak umpet.

@jaya wrote:....Memangnya kalau orang2 yg  benar itu gak bisa terhina ya, bro EHAN?
Yasudah, kalau bisa bagaimana bisa mereka menjadi sangat hina??
langsung jeber saja cooy..

@jaya wrote:Jika Yesus adalah Tuhan, kenapa dia mati?

Pengandaiannya adalah kalau Tuhan, maka gak mungkin mati. Nah, Yesus mati, jadi bukan Tuhan.


Ini kan keinginan Yesus untuk mati,

Apa mereka orang benar itu atas keinginan mereka juga untuk menjadi hina.
kalau iya, bagaimana bisa hina?? dengan cara memberi kotoran pada wajah. om wewe menjawab hina karena lapar, haus, sakit, telanjang, sakit, penjara.

Nah, bagaimana dengan anda.? ngomelnya ampun2 nih orang.

@jaya wrote:Pengandaiannya, orang2 benar tidak hina.
BUKTIKAN DULU BAHWA ORANG2 BENAR TIDAK HINA.

Ini yang saya tanya. Sayangnya anda memang tidak beres bernalar.

 ngakak ngakak hadehh,, nalar lagi. nalar lagi.. anda sendiri saja baru loading..
saya itu tidak mengandai-andai. saya bertanya.?? jika benar bagaimana bisa hina.. koo saya di suruh membuktikan lagi bahwa orang benar tidak mungkin hina.

Kecuali saya itu langsung klaim menyatakan.. "nga mungkin orang benar itu bisa terhina".
bisa anda meminta bukti. saya ini bertanya cooyy, bukan menyatakan.
masa' orang bertanya di suruh membuktikan.

@jaya wrote:Setiap kata, pengandaian kita dlm berdebat memang harus dipertanggungjawab, diberi bukti2nya. Jangan asal nulis, begitu ditanya melongo.

Woooww,, anda ini sudah memfitnah saya.. saya tidak sedang berandai-andai. tapi bertanya. lu minta maaf nga??

Anda kan menjawab. saudara2 tuhan = Orang2 yang benar.
jika yang di maksud ialah orang2 yang benar. bagaiaman bisa hina??

Fitnahnya luar biasa.. saya yang sudah jelas bertanya, di lencemgkan menjadi sedang berandai-andai..

@jaya wrote:Pertanggungjawabkan jalan pikiran anda yg rada tidak beres ini bung, jangan modal semangat saja seperti ibu2 di pasar sayur.

Kasihan betul anda ini,, saya cuma mengeluarkan beberapa kalimat.. anda sudah macam cacing kepanasan. sampai ngaco sendiri,  bingung  bingung 


Cuap2nya anda itu gak menyelesaikan malasah!

Kasus anda.

Mereka itu orang2 benar

Orang2 benar tidak hina

Jadi mereka tidak hina. (orang2 benar tidak hina).

Itulah jalan pikiran anda. Maka anda berkata,

Jika mereka adalah orang2 benar, kenapa mereka hina? Dari mana pertanyaan ini jika tidak demikian jalan pikiran anda?

Pengandaiannya, orang2 benar tidak hina.
BUKTIKAN DULU BAHWA ORANG2 BENAR TIDAK HINA.


Ini yang saya tanya. Ini logis koq bagi semua orang yg pernah sekolah di PT. Kalau kau memberi pernyataan, mengajukan pertanyaan, kau juga harus cerdas melihat apa implikasi dari pertanyaan/pernyataan anda. Dari situ baru debat akan berjalan baik.

Jawab yg merah itu bung EHAN, ini utk membuktikan anda BISA BERNALAR apa tidak? Jika tidak, maka memang semua klaim anda nantinya hanya klaim kosong dan saya harus mempertanggungjawabkan klaim2 bodoh....? No....no.......

Saya sudah menampar mukamu di trit nabi2, sekarang ngulang lagi, gak berubah. Kau ini ada otak gak sih bro EHAN, jangan2 saya ini debat dgn keledai. hahahahaah.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Sun Jan 19, 2014 9:08 am

@jaya wrote:Cuap2nya anda itu gak menyelesaikan malasah!
Yang cuap2 mengghidar untuk menjawab siapa?? kalau tidak di jawab-jawab. tentu dan sudah pasti tidak akan selesai.


@jaya wrote:Pengandaiannya, orang2 benar tidak hina.
BUKTIKAN DULU BAHWA ORANG2 BENAR TIDAK HINA.

Ya elaaa,, anda saja mengatakan saudara yesus ialah orang benar tanpa dasar yang jelas, saya tidak terlalu minta tuntutan ini itu, kenapa saya anda tuntut. sementara pertanyaan tersebut timbul berawal dari ungkapan anda sendiri.

Dimana letak hinanya orang yang benar.. dari sudut apapun jika benar. maka tidak akan hina, walaupun hina di mata manusia. ini fakta, bukan pengandaian..jadi tidak perlu bukti, karena fakta.
okelah jika manusia yang mengatakan si saudara yesus hina. tapi ini Tuhan anda cooy, tuhan anda yang mengatakan saudaranya tersebut terhina.

Saya heran, saya tidak berandai-andai. tapi anda buat seolah-olah saya sedang mengandai. anda bukan hanya asal ngomong, tapi sudah memfitnah saya, dengan ilmu cocokmologi. Apa2an ini.


@jaya wrote:Jawab yg merah itu bung EHAN, ini utk membuktikan anda BISA BERNALAR apa tidak? Jika tidak, maka memang semua klaim anda nantinya hanya klaim kosong dan saya harus mempertanggungjawabkan klaim2 bodoh....? No....no.......

Hahahaha,, untuk orang yang mengetahui Raja adalah Anak manusia harus dari saya, walaupun yah, walaupun ayat merupakan rujukan diri anda sendiri. masih berbicara Nalar.. BUSSEEET.

Jay,, saya bukan claim, tidak pernah claim, apa yang saya claim.. orang benar tidak bisa hina..? apakah saya ada claim.. LUAR BIASA SEKALI FITNAH ANDA.
applause buat anda.

apa yang harus saya pertanggung jawabkan, jika claim saja tidak ada.. binar 
 ketawa guling 

@jaya wrote:Saya sudah menampar mukamu di trit nabi2, sekarang ngulang lagi, gak berubah. Kau ini ada otak gak sih bro EHAN, jangan2 saya ini debat dgn keledai. hahahahaah.

Haahh,,?? nampar.  ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak.
Apa anda menjawab.. NOLLL.. yang ada tuntutan nga jelas. minta hapus ini lah. itu.. lah wong sudah di jelaskan. bahkan netter lain langsung jawab. mengerti maksud kata2 pembuka saya.

Ini baru namanya CLAIM,,, dodol. ngakak  ngakak  ngakak 

Baru lawan keledai saja, sudah temencret. nga karuan.. PAYAHH LUU. ketawa guling 

Gini aja ya'.. lu bisa jawab nga pertanyaan saya dari hasil omongan lu sendiri.
kalau nga bisa.. lu itu cuma kotoran keledai saja. jadi nga bisa di harapkan. bau aja yang ada.


Terakhir diubah oleh EHAN tanggal Sun Jan 19, 2014 10:48 am, total 1 kali diubah
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 19, 2014 9:22 am


inilah 'saudara-saudara' Yesus..
mereka yang paling hina, mereka yang kehausan, kelaparan, terasing, telanjang, sakit, terpenjara..

memberi mereka minuman, makanan, tumpangan, pakaian, perawatan dan lawatan; sama dengan melakukannya untuk Yesus..

sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.


mosok kek gitu bingunga?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Sun Jan 19, 2014 11:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
inilah 'saudara-saudara' Yesus..
mereka yang paling hina, mereka yang kehausan, kelaparan, terasing, telanjang, sakit, terpenjara..

memberi mereka minuman, makanan, tumpangan, pakaian, perawatan dan lawatan; sama dengan melakukannya untuk Yesus..

sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.


mosok kek gitu bingunga?

Kan saya sudah bertanya,, jadi hina itu karena lapar, haus dbs itu ya??
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by The seventh on Sun Jan 19, 2014 3:22 pm

@EHAN
Ini ayat2nya saya copas lg ya,lengkap dr awal smp akhir..

MATIUS 25:31-46
PENGHAKIMAN TERAKHIR

(31) Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
(32) Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
(33) dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.
(34) Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
(35) Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
(36) ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
(37) Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
(38) Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
(39) Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
(40) Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.
(41) Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
(42) Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
(43) ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
(44) Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
(45) Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.
(46) Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal.''

Dan ini pertanyaan anda seputar ayat2 di atas:

1. Siapa kah saudara2 Anak Manusia tersebut.
2. Kenapa saudara-saudara yesus itu Hina bahkan sangat Hina. mengingat mereka ialah saudara Tuhan..


1. Siapa kah saudara2 Anak Manusia tersebut?
Jawabannya:

MATIUS 12:46-50
Yesus dan sanak saudara-Nya
(46) Ketika Yesus masih berbicara dengan orang banyak itu, ibu-Nya dan saudara-saudara-Nya berdiri di luar dan berusaha menemui Dia.
(47) Maka seorang berkata kepada-Nya: "Lihatlah, ibu-Mu dan saudara-saudara-Mu ada di luar dan berusaha menemui Engkau."
(48) Tetapi jawab Yesus kepada orang yang menyampaikan berita itu kepada-Nya: "Siapa ibu-Ku? Dan siapa saudara-saudara-Ku?"
(49) Lalu kata-Nya, sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya: "Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku!
(50) Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."
Jawaban utk pertanyaan anda yg no.1..tepatnya ada di dlm MATIUS 12:50...

2. Kenapa saudara-saudara Yesus itu Hina bahkan sangat hina, mengingat mereka ialah saudara TUHAN?

Kita lihat ayatnya:

Matius 25:37-40
37 Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
38 Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.

# apa itu definisi HINA..
Menurut Kamus Bahasa Indonesia
hi.na
[a] (1) rendah kedudukannya (pangkatnya, martabatnya): sesungguhnya aku ini orang yg --; (2) keji, tercela; tidak baik (tt perbuatan, kelakuan): zina merupakan perbuatan yg --

Jd kalimat "salah seorg dari saudara-Ku yg paling hina ini" maksudnya: orang yg rendah kedudukannya atau pangkatnya atau martabatnya..
Krn tdk semua saudara Yesus itu tinggi kedudukannya,tinggi pangkatnya atau tinggi martabatnya..






avatar
The seventh
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 297
Kepercayaan : Advent
Location : Tegal
Join date : 07.01.14
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by jaya on Mon Jan 20, 2014 12:04 am

@EHAN wrote:
@jaya wrote:Cuap2nya anda itu gak menyelesaikan malasah!
Yang cuap2 mengghidar untuk menjawab siapa?? kalau tidak di jawab-jawab. tentu dan sudah pasti tidak akan selesai.


@jaya wrote:Pengandaiannya, orang2 benar tidak hina.
BUKTIKAN DULU BAHWA ORANG2 BENAR TIDAK HINA.

Ya elaaa,, anda saja mengatakan saudara yesus ialah orang benar tanpa dasar yang jelas, saya tidak terlalu minta tuntutan ini itu, kenapa saya anda tuntut. sementara pertanyaan tersebut timbul berawal dari ungkapan anda sendiri.

Dimana letak hinanya orang yang benar.. dari sudut apapun jika benar. maka tidak akan hina, walaupun hina di mata manusia. ini fakta, bukan pengandaian..jadi tidak perlu bukti, karena fakta.
okelah jika manusia yang mengatakan si saudara yesus hina. tapi ini Tuhan anda cooy, tuhan anda yang mengatakan saudaranya tersebut terhina.

Saya heran, saya tidak berandai-andai. tapi anda buat seolah-olah saya sedang mengandai. anda bukan hanya asal ngomong, tapi sudah memfitnah saya, dengan ilmu cocokmologi. Apa2an ini.


@jaya wrote:Jawab yg merah itu bung EHAN, ini utk membuktikan anda BISA BERNALAR apa tidak? Jika tidak, maka memang semua klaim anda nantinya hanya klaim kosong dan saya harus mempertanggungjawabkan klaim2 bodoh....? No....no.......

Hahahaha,, untuk orang yang mengetahui Raja adalah Anak manusia harus dari saya, walaupun yah, walaupun ayat merupakan rujukan diri anda sendiri. masih berbicara Nalar.. BUSSEEET.

Jay,, saya bukan claim, tidak pernah claim, apa yang saya claim.. orang benar tidak bisa hina..? apakah saya ada claim.. LUAR BIASA SEKALI FITNAH ANDA.
applause buat anda.

apa yang harus saya pertanggung jawabkan, jika claim saja tidak ada.. binar 
 ketawa guling 

@jaya wrote:Saya sudah menampar mukamu di trit nabi2, sekarang ngulang lagi, gak berubah. Kau ini ada otak gak sih bro EHAN, jangan2 saya ini debat dgn keledai. hahahahaah.

Haahh,,?? nampar.  ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak.
Apa anda menjawab.. NOLLL.. yang ada tuntutan nga jelas. minta hapus ini lah. itu.. lah wong sudah di jelaskan. bahkan netter lain langsung jawab. mengerti maksud kata2 pembuka saya.

Ini baru namanya CLAIM,,, dodol. ngakak  ngakak  ngakak 

Baru lawan keledai saja, sudah temencret. nga karuan.. PAYAHH LUU. ketawa guling 

Gini aja ya'.. lu bisa jawab nga pertanyaan saya dari hasil omongan lu sendiri.
kalau nga bisa.. lu itu cuma kotoran keledai saja. jadi nga bisa di harapkan. bau aja yang ada.

Cuap2mu di atas tidak menjelaskan apa pun dgn pernyataan anda


1. Siapa kah saudara2 Anak Manusia tersebut.
2. Kenapa saudara-saudara yesus itu Hina bahkan sangat Hina. mengingat mereka ialah saudara Tuhan..

Memangnya kalau saudara Yesus berarti tidak hina? Ini yg harus anda pertanggungjawabkan.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Mon Jan 20, 2014 9:59 am

@jaya
Cuap2mu di atas tidak menjelaskan apa pun dgn pernyataan anda
Lu menulis, saudara yesus ialah orang2 yang benar.. ada dasar anda menulis ini,
tidak ada toh, apa saya menuntut dasar anda. tidak toh..

Ingat, saya ini bukan yang menyatakan 2 hal di atas, tapi bible.
setahu saya orang benar itu tidak hina,, dari sisi apapun tidak akan hina,,

makanya pertanyaan saya, bagaimana bisa hina?? jika anda sukanya cuma muter2 nga jelas.. lama jenuh2 sama anda. apa ini tujuan anda.. muter2 sampai jenuh.

BISA TIDAK ANDA MENJELASKAN,, nuntut aneh2 saja terus
saya jadi rindu neter hebat macam foxhound dalam berdiskusi tanya jawab..

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by jaya on Mon Jan 20, 2014 1:38 pm

@EHAN wrote:@jaya
Cuap2mu di atas tidak menjelaskan apa pun dgn pernyataan anda
Lu menulis, saudara yesus ialah orang2 yang benar.. ada dasar anda menulis ini,
tidak ada toh, apa saya menuntut dasar anda. tidak toh..

Ingat, saya ini bukan yang menyatakan 2 hal di atas, tapi bible.
setahu saya orang benar itu tidak hina,, dari sisi apapun tidak akan hina,,

makanya pertanyaan saya, bagaimana bisa hina?? jika anda sukanya cuma muter2 nga jelas.. lama jenuh2 sama anda. apa ini tujuan anda.. muter2 sampai jenuh.

BISA TIDAK ANDA MENJELASKAN,, nuntut aneh2 saja terus
saya jadi rindu neter hebat macam foxhound dalam berdiskusi tanya jawab..


Baca ayat di ayat 37. kwkwkw.....ngayal ke mana dikau ehan?

Sekarang silahkan pertanggungjawabkan pernyataan konyol no.2


1. Siapa kah saudara2 Anak Manusia tersebut.
2. Kenapa saudara-saudara yesus itu Hina bahkan sangat Hina. mengingat mereka ialah saudara Tuhan..

Memangnya kalau saudara Yesus berarti tidak hina? Ini yg harus anda pertanggungjawabkan.

Bisa dipertanggungjawabkan gak?

Saya juga rindu2 netter muslim yg dapat mempertanggungjawabkan setiap pernyataannya!


Terakhir diubah oleh jaya tanggal Mon Jan 20, 2014 1:44 pm, total 1 kali diubah
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 20, 2014 1:43 pm

@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
inilah 'saudara-saudara' Yesus..
mereka yang paling hina, mereka yang kehausan, kelaparan, terasing, telanjang, sakit, terpenjara..

memberi mereka minuman, makanan, tumpangan, pakaian, perawatan dan lawatan; sama dengan melakukannya untuk Yesus..

sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.


mosok kek gitu bingunga?

Kan saya sudah bertanya,, jadi hina itu karena lapar, haus dbs itu ya??

betul..
orang-orang yang termargnalkan secara ekonomi, sosial, politik, dan hukum

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Mon Jan 20, 2014 1:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
inilah 'saudara-saudara' Yesus..
mereka yang paling hina, mereka yang kehausan, kelaparan, terasing, telanjang, sakit, terpenjara..

memberi mereka minuman, makanan, tumpangan, pakaian, perawatan dan lawatan; sama dengan melakukannya untuk Yesus..

sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.


mosok kek gitu bingunga?

Kan saya sudah bertanya,, jadi hina itu karena lapar, haus dbs itu ya??

betul..
orang-orang yang termargnalkan secara ekonomi, sosial, politik, dan hukum


okee, maka saya tarik kesimpulan bahwa orang miskin, sakit, dan di penjara itu adalah orang yang terhina,
jika saya boleh tahu, ini sudut pandang dari anda pribadi atau dari sudut pandang agama nasrani secara keseluruhan.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 20, 2014 1:59 pm


sudut pandang rohani saya..
saya yakin demikian pula sudut pandang rohani saudara-saudara seiman saya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Mon Jan 20, 2014 2:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
sudut pandang rohani saya..
saya yakin demikian pula sudut pandang rohani saudara-saudara seiman saya..
oke, saya tahan dulu dari anda,, saya akan melihat menurut sudut pandang dari saudara2 seiman anda yang lain,,
tolong kasih masukan pada @jaya, biar nga karuan arahnya dia. saya pusing dengan tuntutannya yang aneh..
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by jaya on Mon Jan 20, 2014 3:18 pm

@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sudut pandang rohani saya..
saya yakin demikian pula sudut pandang rohani saudara-saudara seiman saya..
oke, saya tahan dulu dari anda,, saya akan melihat menurut sudut pandang dari saudara2 seiman anda yang lain,,
tolong kasih masukan pada @jaya, biar nga karuan arahnya dia. saya pusing dengan tuntutannya yang aneh..

Supaya bro EHAN gak pusing, maka jawab aja/pertanggungjawabkan donk pernyataan anda:


@EHAN wrote:2. Kenapa saudara-saudara yesus itu Hina bahkan sangat Hina. mengingat mereka ialah saudara Tuhan..

Memangnya kalau saudara Yesus berarti tidak hina? Ini yg harus anda pertanggungjawabkan.

Monggo.......
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by EHAN on Mon Jan 20, 2014 3:25 pm

@jaya wrote:
@EHAN wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
sudut pandang rohani saya..
saya yakin demikian pula sudut pandang rohani saudara-saudara seiman saya..
oke, saya tahan dulu dari anda,, saya akan melihat menurut sudut pandang dari saudara2 seiman anda yang lain,,
tolong kasih masukan pada @jaya, biar nga karuan arahnya dia. saya pusing dengan tuntutannya yang aneh..

Supaya bro EHAN gak pusing, maka jawab aja/pertanggungjawabkan donk pernyataan anda:


@EHAN wrote:2. Kenapa saudara-saudara yesus itu Hina bahkan sangat Hina. mengingat mereka ialah saudara Tuhan..

Memangnya kalau saudara Yesus berarti tidak hina? Ini yg harus anda pertanggungjawabkan.

Monggo.......

Rupanya, memang doyan komedi muter, nga jelas tujuannya..
Tuh om wewe sudah memberikan jawaban, kenapa terhina. nga repot macam lu.. sorry tidak melayani neter ERROR yang doyan ngatain orang ngarang dan fitnah, tanpa me recheck terlebih dahulu.
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Matius 25 : 40

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik