FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Fri Jan 03, 2014 11:18 am

First topic message reminder :

Yohanes
1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"

1:20 Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias."

1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"


=================
Dalam sebuah percakapan dgn Yohanes, ternyata orang2 Lewi atau Yahudi menunggu 3orang, yaitu
-Mesias
-Elia
-Nabi

No.1 mudah menjawabnya, tapi 2 yg lain siapa? mohon pencerahan
:)

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down


Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 12, 2014 5:11 pm


elia itu [u NUBUAT[/u] untuk yohanes
bukan wujud yohannes

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Thu Feb 13, 2014 8:00 am

terserah dah kalo mau menggok kiri kanan :)

kalau orang yahudi bilang elia-nya ditunggu seperti artikel sy di depan, masalahnya apa buat om wedi???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by P.M.K on Thu Feb 13, 2014 9:44 am

@isaku wrote:terserah dah kalo mau menggok kiri kanan :)

kalau orang yahudi bilang elia-nya ditunggu seperti artikel sy di depan, masalahnya apa buat om wedi???

Woiii Isa, org islam nunggu DAJJAL ga??

kalo menurut logika elo, maka umat islam harusnya menunggu KEDATANGAN DAJJAL ALMASIH.

P.M.K
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 303
Kepercayaan : Islam
Location : London, AmeRika.
Join date : 26.11.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Thu Feb 13, 2014 2:38 pm

PMK wrote:Woiii Isa, org islam nunggu DAJJAL ga??

kalo menurut logika elo, maka umat islam harusnya menunggu KEDATANGAN DAJJAL ALMASIH.
Sy pakai logika si emban aja nih :)

Guest wrote:
@isaku wrote:@ 2 diatas

mau nanya, sy mengabarkan kalo ada tamu, namanya ramayana bakalan berkunjung k rumah kalian???

kalian dalam posisi menunggu tidak?

bisa ya, bisa tidak.

Kalo ramayana itu adlh Debt Kolektor, aku gak akan pulang kerumah sampe malam.

kalo ramayana itu adalah Polisi, aku akan keluar kota setahun.
biasanya kalo ada berita gembira kedatangan seseorang penting dan merupakan solusi terhadap kesulitan, mesti orangnya dtunggu. kurang lebih begitu kalo menurut mas guest diatas.

lha kalo datangnya malapetaka sih, biasanya, "mudah2an masih lama datangnya"
 piss 

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Paradise OK on Sun Oct 26, 2014 3:42 pm

@isaku wrote: Yohanes
1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"

1:20 Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias."

1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"


V E R S U S

@isaku wrote:  =================
Dalam sebuah percakapan dgn Yohanes, ternyata orang2 Lewi atau Yahudi menunggu 3orang, yaitu
-Mesias
-Elia
-Nabi

No.1 mudah menjawabnya, tapi 2 yg lain siapa? mohon pencerahan
:)



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Mon Oct 27, 2014 11:36 am

@Paradise OK wrote:
@isaku wrote: Yohanes
1:19 Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"

1:20 Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias."

1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"


V E R S U S

@isaku wrote:  =================
Dalam sebuah percakapan dgn Yohanes, ternyata orang2 Lewi atau Yahudi menunggu 3orang, yaitu
-Mesias
-Elia
-Nabi

No.1 mudah menjawabnya, tapi 2 yg lain siapa? mohon pencerahan
:)


kok versus? ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 27, 2014 12:28 pm

@isaku wrote:terserah dah kalo mau menggok kiri kanan :)

kalau orang yahudi bilang elia-nya ditunggu seperti artikel sy di depan, masalahnya apa buat om wedi???

yang ditunggu itu MESIAS
bukan yohanes

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Mon Oct 27, 2014 1:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:terserah dah kalo mau menggok kiri kanan :)

kalau orang yahudi bilang elia-nya ditunggu seperti artikel sy di depan, masalahnya apa buat om wedi???

yang ditunggu itu MESIAS
bukan yohanes
yang bilang nunggu yohanes siapa? yang ditunggu itu mesias, elia sama nabi yang akan datang piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Paradise OK on Mon Oct 27, 2014 9:51 pm

bukan hal baru/lagu lama, paling2 ke no.3nya nabi yad  mau dibawa ke cocokmology muhammad saw
sayang ada orang lewinya, buntu
tu de poin za tdk usah pake busa basi
ayat2 pamungkas cocokmologi Ul. 18 :18 ; Yer. 28 : 9 ; isi TS ini dll

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 28, 2014 10:01 am

@isaku wrote:
yang bilang nunggu yohanes siapa? yang ditunggu itu mesias, elia sama nabi yang akan datang  piss

banyak banget yang ditunggu
buat apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Tue Oct 28, 2014 10:47 am

@Paradise OK wrote:bukan hal baru/lagu lama, paling2 ke no.3nya nabi yad  mau dibawa ke cocokmology muhammad saw
sayang ada orang lewinya, buntu
tu de poin za tdk usah pake busa basi
ayat2 pamungkas cocokmologi Ul. 18 :18 ; Yer. 28 : 9 ; isi TS ini dll
husss, sok tau, yang bahas ayat2 diatas siapa?

nih saya lagi tanya elia itu siapa? nabi yang akan datang siapa? udah datang apa belum nabinya?

Pak ok bisa jawab g? itu kan ada di kitabmu?




@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
yang bilang nunggu yohanes siapa? yang ditunggu itu mesias, elia sama nabi yang akan datang piss

banyak banget yang ditunggu
buat apa?
namanya kedatangan tamu kok buat apa ehmm

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 28, 2014 11:40 am


jelasin dong..
urgensi kedatangan masing-masing..
disertai bukti pendukung..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Paradise OK on Tue Oct 28, 2014 11:55 am

@Paradise OK wrote:bukan hal baru/lagu lama, paling2 ke no.3nya nabi yad  mau dibawa ke cocokmology muhammad saw
sayang ada orang lewinya, buntu
tu de poin za tdk usah pake busa basi
ayat2 pamungkas cocokmologi Ul. 18 :18 ; Yer. 28 : 9 ; isi TS ini dll
@isaku wrote: husss, sok tau, yang bahas ayat2 diatas siapa?

nih saya lagi tanya elia itu siapa? nabi yang akan datang siapa? udah datang apa belum nabinya?

Pak ok bisa jawab g? itu kan ada di kitabmu?
betul kan ? nda mau ngaku msh brbusa - basi
penjelasannya banyak pd postingan2 sblmnya d ts-mu ini tapi sayang daya pikirmu/ku gk nyampe2

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Tue Oct 28, 2014 1:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jelasin dong..
urgensi kedatangan masing-masing..
disertai bukti pendukung..
Mana saya tau om, saya kan di posisi nanya, ada cerita yahudi nanya ke yohanes, kamu mesias? ternyata bukan, kalau begitu kamu elia? bukan juga, atau kamu nabi yang akan datang? bukan juga. Nah lho?

Itu kan pertanyaan udah lama dan tercatat pula, sekarang saya nanya:
siapa mesias?
siapa elia?
siapa nabi yang akan datang?

piss

@Paradise OK wrote:
@Paradise OK wrote:bukan hal baru/lagu lama, paling2 ke no.3nya nabi yad mau dibawa ke cocokmology muhammad saw
sayang ada orang lewinya, buntu
tu de poin za tdk usah pake busa basi
ayat2 pamungkas cocokmologi Ul. 18 :18 ; Yer. 28 : 9 ; isi TS ini dll
@isaku wrote: husss, sok tau, yang bahas ayat2 diatas siapa?

nih saya lagi tanya elia itu siapa? nabi yang akan datang siapa? udah datang apa belum nabinya?

Pak ok bisa jawab g? itu kan ada di kitabmu?
betul kan ? nda mau ngaku msh brbusa - basi
penjelasannya banyak pd postingan2 sblmnya d ts-mu ini tapi sayang daya pikirmu/ku gk nyampe2
Mana ada sih yang udah jawab, pak ok baca dong... kalau udah ada yang jawab saya ndak perlu nanya lagi lah.

Kalau pak ok tau, dijawab aja nih:

siapa mesias?
siapa elia?
siapa nabi yang akan datang?

Ga perlu busa basi kan menjawab pertanyaan sederhana begitu?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Paradise OK on Tue Oct 28, 2014 5:41 pm

Orang Yahudi/Lewi menunggu Mesias, Nabi yang akan datang. bahkan sampai hari ini sebagian orang Yahudi masih menunggu Mesias, Nabi yang akan datang.

mereka tdk /belum faham bahwa Sang Mesias yg dinantikan itu sudah ada yaitu Yesus Kristus

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Wed Oct 29, 2014 3:33 pm

@Paradise OK wrote:Orang Yahudi/Lewi menunggu Mesias, Nabi yang akan datang. bahkan sampai hari ini sebagian orang Yahudi masih menunggu Mesias, Nabi yang akan datang.

mereka tdk /belum faham bahwa Sang Mesias yg dinantikan itu sudah ada yaitu Yesus Kristus
Pak ok baca dong ayatnya, pertama nanya mesias, kedua nanya elia, ketiga nanya nabi ehmm

ok lah mesias adalah yesus, elia adalah yohanes (walau masih dalam perdebatan)

Yang nomer tiga aja: Siapa nabi yang akan datang?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Paradise OK on Wed Oct 29, 2014 5:12 pm

dlm pemikiran orang yahudi/lewi ketika mendpt jawaban dari yohanes bahwa dia/yohanes "bukan" sosok mesias/elia, maka dlm pikiran mereka "nabi yang akan datang itu bisa mesias atau elia", mengapa ?
1. krn sosok yg mereka nantikan/tunggu yaitu mesias/elia belum datang
2. krn hanya dua sosok itu yg mereka nantikan/tunggu

bahkan sampai dgn saat ini sebagian orang yahudi masih menantikan sosok seorang Mesias

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Thu Oct 30, 2014 12:12 pm

@Paradise OK wrote:
dlm pemikiran  orang yahudi/lewi ketika mendpt jawaban dari yohanes bahwa dia/yohanes "bukan" sosok mesias/elia,  maka dlm pikiran mereka "nabi yang akan datang itu bisa mesias atau elia", mengapa ?
1. krn sosok yg mereka nantikan/tunggu yaitu mesias/elia belum datang
2. krn hanya dua sosok itu yg mereka nantikan/tunggu

bahkan sampai dgn saat ini sebagian orang yahudi masih menantikan sosok seorang Mesias
Ngawur ah, kalau Yohanes sudah jawab bahwa dia bukan mesias dan bukan pula elia, harusnya pertanyaan disudahi, tapi ternyata ada tambahan 1 pertanyaan lagi: "Kamu nabi yang akan datang?"

Atas dasar apa Pak OK bilang yang dinanti cuma 2 sosok?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 30, 2014 3:29 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jelasin dong..
urgensi kedatangan masing-masing..
disertai bukti pendukung..
Mana saya tau om, saya kan di posisi nanya, ada cerita yahudi nanya ke yohanes, kamu mesias? ternyata bukan, kalau begitu kamu elia? bukan juga, atau kamu nabi yang akan datang? bukan juga. Nah lho?

Itu kan pertanyaan udah lama dan tercatat pula, sekarang saya nanya:
siapa mesias?
siapa elia?
siapa nabi yang akan datang?

piss

- Yesus
- elia
- nabi yad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 30, 2014 3:33 pm

@isaku wrote:
Ngawur ah, kalau Yohanes sudah jawab bahwa dia bukan mesias dan bukan pula elia, harusnya pertanyaan disudahi, tapi ternyata ada tambahan 1 pertanyaan lagi: "Kamu nabi yang akan datang?"

kan hanya tanya..
tidak berarti mereka sedang menunggu nabi yang akan datang
dan ada nubuat ada nabi yang akan datang


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Thu Oct 30, 2014 4:35 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jelasin dong..
urgensi kedatangan masing-masing..
disertai bukti pendukung..
Mana saya tau om, saya kan di posisi nanya, ada cerita yahudi nanya ke yohanes, kamu mesias? ternyata bukan, kalau begitu kamu elia? bukan juga, atau kamu nabi yang akan datang? bukan juga. Nah lho?

Itu kan pertanyaan udah lama dan tercatat pula, sekarang saya nanya:
siapa mesias?
siapa elia?
siapa nabi yang akan datang?

piss
- Yesus
- elia
- nabi yad
Jadi udah setuju nih ada 3 orang?

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:
Ngawur ah, kalau Yohanes sudah jawab bahwa dia bukan mesias dan bukan pula elia, harusnya pertanyaan disudahi, tapi ternyata ada tambahan 1 pertanyaan lagi: "Kamu nabi yang akan datang?"

kan hanya tanya..
tidak berarti mereka sedang menunggu nabi yang akan datang
dan ada nubuat ada nabi yang akan datang

Tiga2nya ditanya karena nubuat, masa yang 2 ditunggu yang 1 g?

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 30, 2014 6:33 pm


nubuat yang mana? wong hanya tanya siapa yohanes..
- mesias? bukan..
- elia? bukan..
- nabi yad? juga bukan..

dari mana disimpulkan mereka nunggu 3 orang????

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Paradise OK on Fri Oct 31, 2014 12:00 am

@isaku wrote:
@Paradise OK wrote:
dlm pemikiran  orang yahudi/lewi ketika mendpt jawaban dari yohanes bahwa dia/yohanes "bukan" sosok mesias/elia,  maka dlm pikiran mereka "nabi yang akan datang itu bisa mesias atau elia", mengapa ?
1. krn sosok yg mereka nantikan/tunggu yaitu mesias/elia belum datang
2. krn hanya dua sosok itu yg mereka nantikan/tunggu

bahkan sampai dgn saat ini sebagian orang yahudi masih menantikan sosok seorang Mesias
Ngawur ah, kalau Yohanes sudah jawab bahwa dia bukan mesias dan bukan pula elia, harusnya pertanyaan disudahi, tapi ternyata ada tambahan 1 pertanyaan lagi: "Kamu nabi yang akan datang?"

Atas dasar apa Pak OK bilang yang dinanti cuma 2 sosok?
dinubuatkan dalam alkitab PL bahwa akan datang sosok Mesias, Elia, nabi yad
Yohanes 1 : 19 - 28 dengan judul perikop "Kesaksian Yohanes tentang dirinya"
Mesias ? bukan
Elia ? bukan
Nabi yad ? bukan

lalu siapakah Yohanes ?
1:22 Maka kata mereka kepadanya: "Siapakah engkau? Sebab kami harus memberi jawab kepada mereka yang mengutus kami. Apakah katamu tentang dirimu sendiri?"
1:23 Jawabnya: "Akulah suara orang yang berseru-seru di padang gurun: Luruskanlah jalan Tuhan! seperti yang telah dikatakan nabi Yesaya."



Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by isaku on Thu Nov 06, 2014 11:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
nubuat yang mana? wong hanya tanya siapa yohanes..
- mesias? bukan..
- elia? bukan..
- nabi yad? juga bukan..

dari mana disimpulkan mereka nunggu 3 orang????
mereka nanya kan karena ada alasan, alasannya nanya kenapa coba?

Nih pak ok sudah ngaku kalau nubuatnya ada 3

ok wrote:dinubuatkan dalam alkitab PL bahwa akan datang sosok Mesias, Elia, nabi yad
Yohanes 1 : 19 - 28 dengan judul perikop "Kesaksian Yohanes tentang dirinya"
Mesias ? bukan
Elia ? bukan
Nabi yad ? bukan
ok, ada 3




isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3532
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 06, 2014 12:43 pm

@isaku wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
nubuat yang mana? wong hanya tanya siapa yohanes..
- mesias? bukan..
- elia? bukan..
- nabi yad? juga bukan..

dari mana disimpulkan mereka nunggu 3 orang????
mereka nanya kan karena ada alasan, alasannya nanya kenapa coba?

hanya ingin tahu siapa yohanes..
DARI MANA LANGSUNG DISIMPULKAN 3 ALTERNATIF ITU SOSOK YANG DITUNGGU?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapa saja yg ditunggu2 orang Lewi???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik