FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

tidak ada maaf untuk jihad al qital

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Wed Jan 01, 2014 2:24 pm

“Satu-satunya alasan Islam menjadi agama yang menyebar di dunia adalah karena
agama ini disebarkan dengan pedang.” ..
bugitulah kira2 isi pesan yang disampaikan para pengidap phobia..

dan islam pula yang mengenalkan toleransi terhadap negeri yang ditaklukkan..

dalam menegakkan hukum allah ..darah adalah sebuah jalan diantara jalan2 yang tersedia..dan tidak ada kata maaf bagi sejumlah penaklukkan di masa lalu dan masa mendatang..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by oglikom on Wed Jan 01, 2014 3:10 pm

@abu hanan wrote:“Satu-satunya alasan Islam menjadi agama yang menyebar di dunia adalah karena
agama ini disebarkan dengan pedang.” ..
bugitulah kira2 isi pesan yang disampaikan para pengidap phobia..

dan islam pula yang mengenalkan toleransi terhadap negeri yang ditaklukkan..

dalam menegakkan hukum allah ..darah adalah sebuah jalan diantara jalan2 yang tersedia..dan tidak ada kata maaf bagi sejumlah penaklukkan di masa lalu dan masa mendatang..

Jelas sekali isi pesan yang mau disampaikan dan INILAH WAJAH ISLAM SEBENARNYA.

TOLERANSI hanya lipstick sebagai pemanis bibir.
avatar
oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 01, 2014 3:15 pm


sialnya bagi bangsa ini..
islam masuk via pedagang; jadi gak pada ngerti bahwa sebenarnya diperintah via pedang
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by mystery on Wed Jan 01, 2014 3:25 pm

nah datang deh 2 pengidap phobia,

@Oglikom
Toleransi hanya lipstick sebagai pemanis bibir itu gimana?
Toleransi yang bukan lipstick sebagai pemanis bibir itu gimana?

@Wedi
Para Penjajah itu mau dikemanain wed?
mystery
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Wed Jan 01, 2014 7:09 pm

bila islam meliputi muka bumi dengan darah,sayah bisa pastikan tidak akan ada manusia yang tersisa di muka bumi..tetapi islam memerintahkan untuk membunuh tentara,bukan warga sipil..bila ada warga sipil terlibat perang maka dia uda menjadi tentara..
khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..

inilah nahi munkar yang wajib dilakukan khalifah..setiap bentuk penyembahan kepada selain allah adalah kemunkaran dalam bentuk lain dan untuk urusan ini maka setiap muslim wajib menyatakan perang hingga panji tauhid tegak berkibar di kolong langit..

setiap darah,keringat dan kecewa dari kafirin yang tercabik bukan tempat untuk meminta maaf karena menyatakan tuhan selain allah adalah fardlu ain dengan segala resiko yang diterima..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 01, 2014 7:43 pm

@mystery wrote:
@Wedi
Para Penjajah itu mau dikemanain wed?

apa? masuknya kristen ya..
emang kita pernah berperang melawan misionaris?
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 01, 2014 7:47 pm

@abu hanan wrote:bila islam meliputi muka bumi dengan darah,sayah bisa pastikan tidak akan ada manusia yang tersisa di muka bumi..tetapi islam memerintahkan untuk membunuh tentara,bukan warga sipil..bila ada warga sipil terlibat perang maka dia uda menjadi tentara..
khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..

inilah nahi munkar yang wajib dilakukan khalifah..setiap bentuk penyembahan kepada selain allah adalah kemunkaran dalam bentuk lain dan untuk urusan ini maka setiap muslim wajib menyatakan perang hingga panji tauhid tegak berkibar di kolong langit..

setiap darah,keringat dan kecewa dari kafirin yang tercabik bukan tempat untuk meminta maaf karena menyatakan tuhan selain allah adalah fardlu ain dengan segala resiko yang diterima..

si abu kelihatan aslinya
jihadis bin teroris
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by mystery on Wed Jan 01, 2014 8:27 pm

@SEGOROWEDI wrote:
apa? masuknya kristen ya..
emang kita pernah berperang melawan misionaris?

terus kita rakyat Pribumi perang musuh siapa emangnya?Arab?

@SEGOROWEDI wrote:
si abu kelihatan aslinya
jihadis bin teroris

lah anda warga sipil apa tentara? kok ketakutan? mungkin lebih tepat rakyat sipil yang membela pemerintahan kufur.

wed, mbah abu sedang memotivasi agar muslim tetap terus berjuang agar syariat Allah berdiri kembali.
mystery
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by oglikom on Wed Jan 01, 2014 9:00 pm

@mystery wrote:nah datang deh 2 pengidap phobia,

@Oglikom
Toleransi hanya lipstick sebagai pemanis bibir itu gimana?
Toleransi yang bukan lipstick sebagai pemanis bibir itu gimana?
Sama wae tau, TOLERANSI penjajah terhadap mereka yang di jajah.

Kalau Islam yang menjajah lebih parah lagi semua menjadi BUDAK,.....ini yang di sebut Abu sebagai bentuk TOLERANSI.
avatar
oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Thu Jan 02, 2014 12:26 pm

toleransi diberikan untuk orang yang telah mempunyai keyakinan dan menjalankan ritual sesuai keyakinannyah..

tetapi toleransi tidak akan pernah diberikan bila ketuhanan dan hukum allah bercampur dengan hukum jahiliah seperti masa sekarang..
jihad dan teroris adalah situasi dan kondisi yang berbeda..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by ramayana on Thu Jan 02, 2014 12:42 pm

bu.. ente ini ngomong apa??

diawal bilang ini..
dan islam pula yang mengenalkan toleransi terhadap negeri yang ditaklukkan..

dalam menegakkan hukum allah ..darah adalah sebuah jalan diantara jalan2 yang tersedia..dan tidak ada kata maaf bagi sejumlah penaklukkan di masa lalu dan masa mendatang.
tidak ada maaf? lha islam udah terlanjur jadi besar krn darah.. trus gimana?

islam mengenalkan toleransi??

ini juga kata kata ente lho bu..

khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..

ini toleransi apa????? kok maksa pemerintah lain yg punya keyakinan lain mengikuti apa kata agama ente??? hahahahahaha..

terus mbambung bilang gini.

toleransi diberikan untuk orang yang telah mempunyai keyakinan dan menjalankan ritual sesuai keyakinannyah..

tetapi toleransi tidak akan pernah diberikan bila ketuhanan dan hukum allah bercampur dengan hukum jahiliah seperti masa sekarang..

ini maksudnya apa???????
toleransi ke orang yg punya keyakinan tapi bukan yg tuhan dan hukumnya bercampur jahiliah????? hahahahahahaahahha..

ini orang emang sedang galau akut!!
yg kemaren nuduh vihara di rekayasa densus.. setelah saudaranya di tembak.. sekarang galau hahahahahahaha..

kalau ente berkata ada toleransi ke orang yg berkeyakinan lain.. silahkan ente jelaskan arti at taubah 123!

jangan omong kosong di depan anak TUHAN sejati bu.. krn terlihat bodoh dan dungu..
ramayana
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Thu Jan 02, 2014 12:45 pm

toleransi yang diberikan adalah "islam tidak memaksa kafir menjadi muslim"..

toleransi tidak diberikan untuk penyimpangan hukum allah/syariat dan ketuhanan/akidah..




untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by Guest on Thu Jan 02, 2014 1:27 pm

@abu hanan wrote:bila islam meliputi muka bumi dengan darah,sayah bisa pastikan tidak akan ada manusia yang tersisa di muka bumi..tetapi islam memerintahkan untuk membunuh tentara,bukan warga sipil..bila ada warga sipil terlibat perang maka dia uda menjadi tentara..



khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..

inilah nahi munkar yang wajib dilakukan khalifah..setiap bentuk penyembahan kepada selain allah adalah kemunkaran dalam bentuk lain dan untuk urusan ini maka setiap muslim wajib menyatakan perang hingga panji tauhid tegak berkibar di kolong langit..

setiap darah,keringat dan kecewa dari kafirin yang tercabik bukan tempat untuk meminta maaf karena menyatakan tuhan selain allah adalah fardlu ain dengan segala resiko yang diterima..


Saya rasa tulisan itu udah jelas tanpa saya harus komentar lagi.
avatar
Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by ramayana on Thu Jan 02, 2014 1:46 pm

@abu hanan wrote:toleransi yang diberikan adalah "islam tidak memaksa kafir menjadi muslim"..
tukang bohong!! ga memaksa? lalu kenapa ada perintah di quran untuk memerangi kafir di sekitar dengan kekerasan?
lalu kenapa ada hadist berkata.. aku di perintahkan memerangi manusia sampai mereka bersyahadat?????



toleransi tidak diberikan untuk penyimpangan hukum allah/syariat dan ketuhanan/akidah..


ga konsisten ama kata kata ente diatas! toleransi ke non muslim? lalu kalau orang berkeyakinan lain itu islam anggap meyimpang gimana?
kristen misalnya yg ente anggap menyembah manusia. ini di serang/di tumpahin darahnya atau di kasih toleransi beragama?????
ramayana
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Thu Jan 02, 2014 1:50 pm

emban wrote:
@abu hanan wrote:bila islam meliputi muka bumi dengan darah,sayah bisa pastikan tidak akan ada manusia yang tersisa di muka bumi..tetapi islam memerintahkan untuk membunuh tentara,bukan warga sipil..bila ada warga sipil terlibat perang maka dia uda menjadi tentara..



khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..

inilah nahi munkar yang wajib dilakukan khalifah..setiap bentuk penyembahan kepada selain allah adalah kemunkaran dalam bentuk lain dan untuk urusan ini maka setiap muslim wajib menyatakan perang hingga panji tauhid tegak berkibar di kolong langit..

setiap darah,keringat dan kecewa dari kafirin yang tercabik bukan tempat untuk meminta maaf karena menyatakan tuhan selain allah adalah fardlu ain dengan segala resiko yang diterima..


Saya rasa tulisan itu udah jelas tanpa saya harus komentar lagi.
karena "PERANG" telah anda lekatkan dengan darah..di forum ini,semuwah muslim berperang dan gak ada darah tertumpah..

jalan darah bisa ditempuh itu sesuatu yang dapat terjadi dan urusan ini adalah tentara versus tentara..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by ramayana on Thu Jan 02, 2014 1:55 pm

@abu hanan wrote:
emban wrote:
@abu hanan wrote:bila islam meliputi muka bumi dengan darah,sayah bisa pastikan tidak akan ada manusia yang tersisa di muka bumi..tetapi islam memerintahkan untuk membunuh tentara,bukan warga sipil..bila ada warga sipil terlibat perang maka dia uda menjadi tentara..



khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..

inilah nahi munkar yang wajib dilakukan khalifah..setiap bentuk penyembahan kepada selain allah adalah kemunkaran dalam bentuk lain dan untuk urusan ini maka setiap muslim wajib menyatakan perang hingga panji tauhid tegak berkibar di kolong langit..

setiap darah,keringat dan kecewa dari kafirin yang tercabik bukan tempat untuk meminta maaf karena menyatakan tuhan selain allah adalah fardlu ain dengan segala resiko yang diterima..


Saya rasa tulisan itu udah jelas tanpa saya harus komentar lagi.
karena "PERANG" telah anda lekatkan dengan darah..di forum ini,semuwah muslim berperang dan gak ada darah tertumpah..

jalan darah bisa ditempuh itu sesuatu yang dapat terjadi dan urusan ini adalah tentara versus tentara..
jangan boong bu.. at taubah 123 itu apa? kekerasan itu maksudnya apa???
ramayana
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by Guest on Thu Jan 02, 2014 2:13 pm

@abu hanan wrote:
khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..



Apa tulisan itu kurang jelas ya!?
avatar
Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Thu Jan 02, 2014 2:23 pm

@ramayana wrote:
tukang bohong!! ga memaksa? lalu kenapa ada perintah di quran untuk memerangi kafir di sekitar dengan kekerasan?
lalu kenapa ada hadist berkata.. aku di perintahkan memerangi manusia sampai mereka bersyahadat?????
di mimbar dan di forum pun sayah memerangi pagan hingga kaum pagan bersyahadat..bila tidak/mereka menolak?itu bukan urusan sayah..

memerangi manusia BUKAN berarti mutlak mengalirkan darah..
Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya ? (QS 10:99)“

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik..." (QS.16:125)
==>>gak selalu ada darah yang harus ditumpahkan..

"Maka karena itu serulah (mereka kepada agama ini) dan tetaplah sebagai mana diperintahkan kepadamu dan janganlah mengikuti hawa nafsu mereka..." (QS.42:15)
==>>yang tebal itulah "tidak ada toleransi"//

"Barangsiapa yang membunuh seorang kafir mu'aahad maka dia tidak akan mencium aroma wangi al Jannah (padahal) sesungguhnya aroma wangi al Jannah itu didapati (tercium) sejauh perjalanan 40 tahun."

@ramayana wrote:
ga konsisten ama kata kata ente diatas! toleransi ke non muslim? lalu kalau orang berkeyakinan lain itu islam anggap meyimpang gimana?
kristen misalnya yg ente anggap menyembah manusia. ini di serang/di tumpahin darahnya atau di kasih toleransi beragama?????
kaum kafirin tetap berhak menjalankan ritual dan meneruskan keyakinan..jadi kalow ada muslim membom gereja maka ini acuannyah ;

al hajj 40..
“Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid- masjid.”

ayat itu menegaskan bahwa HARAM merusak-mengebom gereja/pura/vihara/kuil dan kecaman makin keras bila di dalamnyah sedang ada ibadah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Thu Jan 02, 2014 2:24 pm

emban wrote:
@abu hanan wrote:
khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..



Apa tulisan itu kurang jelas ya!?
baca yang garis bawah mas..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Thu Jan 02, 2014 2:34 pm

@ramayana wrote:
jangan boong bu.. at taubah 123 itu apa? kekerasan itu maksudnya apa???
di sonoh ram..
http://www.laskarislam.com/t8008-at-taubah-123#116917

tumpahin uneg2 seputar at taubah 123..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 02, 2014 3:27 pm

@abu hanan wrote:
emban wrote:
@abu hanan wrote:
khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..


Apa tulisan itu kurang jelas ya!?
baca yang garis bawah mas..

yang kufur kan pemerintah kafir, bu
jadi harus taat pada hukum alloh-nya muhammad ya?
kek gitu gak maksa ya, bu?
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by ramayana on Fri Jan 03, 2014 11:25 am

@abu hanan wrote:
@ramayana wrote:
tukang bohong!! ga memaksa? lalu kenapa ada perintah di quran untuk memerangi kafir di sekitar dengan kekerasan?
lalu kenapa ada hadist berkata.. aku di perintahkan memerangi manusia sampai mereka bersyahadat?????
di mimbar dan di forum pun sayah memerangi pagan hingga kaum pagan bersyahadat..bila tidak/mereka menolak?itu bukan urusan sayah..

memerangi manusia BUKAN berarti mutlak mengalirkan darah..
Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya ? (QS 10:99)“

"Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik..." (QS.16:125)
==>>gak selalu ada darah yang harus ditumpahkan..

"Maka karena itu serulah (mereka kepada agama ini) dan tetaplah sebagai mana diperintahkan kepadamu dan janganlah mengikuti hawa nafsu mereka..." (QS.42:15)
==>>yang tebal itulah "tidak ada toleransi"//

"Barangsiapa yang membunuh seorang kafir mu'aahad maka dia tidak akan mencium aroma wangi al Jannah (padahal) sesungguhnya aroma wangi al Jannah itu didapati (tercium) sejauh perjalanan 40 tahun."

@ramayana wrote:
ga konsisten ama kata kata ente diatas! toleransi ke non muslim? lalu kalau orang berkeyakinan lain itu islam anggap meyimpang gimana?
kristen misalnya yg ente anggap menyembah manusia. ini di serang/di tumpahin darahnya atau di kasih toleransi beragama?????
kaum kafirin tetap berhak menjalankan ritual dan meneruskan keyakinan..jadi kalow ada muslim membom gereja maka ini acuannyah ;

al hajj 40..
“Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid- masjid.”

ayat itu menegaskan bahwa HARAM merusak-mengebom gereja/pura/vihara/kuil dan kecaman makin keras bila di dalamnyah sedang ada ibadah..
emang tukang bohong!
at taubah adalah memerangi non muslim alias beragama non islam dengan kekerasan!!!
hadist berkata.. nabi di perintahkan memerangi seluruh manusia.. ane ulang.. seluruh manusia sampai mereka bersyahadat baru nyawanya di di lindungi!!
ente sebut ini ga berdarah??????? hahahahahahahahaha..

ente sebut al hajj 40.. mana ada pengharaman pengeboman di ayat ini???????? sedang darah non islam halal kok..
ente tau kan hukuman murtad??????? bunuh!! jangan ngeles itu melawan islam!! ga ada sama sekali keterangan kalau mereka melawan islam!
ramayana
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by isaku on Fri Jan 03, 2014 11:30 am

avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by abu hanan on Fri Jan 03, 2014 11:42 am

ini adalah pernyataan perang :
katakanlah bahwa allah adalah tuhan dan yesus adalah hambanyah..

dan ini pun pernyataan perang :
kristen adalah keyakinan pagan dan telah sesat dari apa yang diajarkan yesus..

dan dari sejumlah tulisan muslim di internet,media cetak,buku itu merupakan aplikasi dari perangilah kafirin di sekitarmu hingga mereka bersyahadat dll..

al haj 40?
frase "dan sekiranyah" itulah larangan merusak tempat ibadah..tanpa perlu merinci lebih lanjut kecuali bagi manusia tak berakal..

murtadin..
"..Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.“ (QS Al Baqarah: 217 )


Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Fri Jan 03, 2014 4:31 pm, total 1 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by cain on Fri Jan 03, 2014 12:12 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:
emban wrote:
@abu hanan wrote:
khilafah islam menyatakan ke pemerintah kafir : taatilah hukum allah..bila pemerintah kufur menolak maka jalan darah bisa ditempuh demi tegaknyah hukum allah..


Apa tulisan itu kurang jelas ya!?
baca yang garis bawah mas..

yang kufur kan pemerintah kafir, bu
jadi harus taat pada hukum alloh-nya muhammad ya?
kek gitu gak maksa ya, bu?

Kalau islam ngomong artinya kagak maksa mas bro, tapi kalau orang normal ditanya pasti tau itu paksaan  piss

Yang merah tebal itu sungguh islami sekali, amrozi dkk, abb dkk emang sedang ngelakuin tuh.
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: tidak ada maaf untuk jihad al qital

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik