FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mati Ketawa Cara Yahudi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by musicman on Mon Dec 02, 2013 6:10 pm

Info yg Penting menjelang Pemilu:
Saya ingin wanti-wanti kepada semua Member LI, bahwa Status anda di Forum ini ditentukan oleh Kwalitas Humor anda. Hati-hati, bagi member manapun yg Ngga lucu, Moderator sudah pernah mengingatkan bahwa mereka rentan penurunan Ratting dengan alasan yg nanti akan dibuat2!!!!

Jadi, jangan pernah anggurkan (buah kalee?? usil ) SF humor ini. Makin lucu anda, semakin menghibur para Pengurus LI AKA moderator, maka anda akan aman dari penurunan Level..apalagi banned

Awas ya..kalau ngga ketawa setelah baca lelucon saya!





Bangsa Yahudi adalah salah satu bangsa yg memiliki Humor level tinggi, karena mereka memang terbiasa menghadapi kerasnya Hidup sebagai MInoritas dibelahan bumi manapun dengan santai, dan gilanya..masih suka ngebanyol saat nyawa sebentar lagi melayang. Optimis untuk maju dan yakin akan kekuatan sendiri, bangga akan RAs..membuat mereka seolah2 Kebal dan sulit untuk ditaklukan.

Hebat gak, saat mau mati masih ngebanyol?

Alhasil...
Pada Jaman Menjelang pembantaian Yahudi oleh Hitler, terjadi percakapan antara 2 orang Yahudi:

Yahudi A: Wah..kita 1-2 jam lagi akan di kasih racun oleh Hitler...tp untunglah YAHWEH maha Baik, saya punya 2 kabar..yg satu kabar baik..yg satu kabar buruk...

yahudi B:...Luar biasa....terima kasih Tuhan!!apa itu???

Yahudi A: Saya dengar Kabar di Radio kalau Hitler Mati ditembak tentara Inggris!

yahudi B: Yes!!!!!kita bebas!!!..lalu apa kabar Buruknya?

Yahudi A: kabar Buruknya : Cerita itu adalah Bohong...










ketawa guling
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by dee-nee on Mon Dec 02, 2013 6:52 pm

Ini aja dari saya

piss 



terjemahan :

humor wrote:Empat rabbi terlibat dalam diskusi teologi, dan hasilnya selalu tiga vs satu. Akhirnya, rabbi yang paling berbeda (yang satu) meminta dukungan dari otoritas yang lebih tinggi

"Tuhan" dia berteriak "Saya tau, saya benar. Beri saya tanda untuk membuktikannya pada mereka"  
Tiba-tiba, pada hari yang cerah itu turun salju ... "Tuh kan ... itu tandanya"
"Tidak" kata yang lain "Apa anehnya ada sedikit salju di musim dingin?"

Jadi, sekali lagi "Tolong Tuhan, tanda yang lebih besar"
Bongkahan salju besar datang dan menjatuhkan sebuah pohon  ..... "Tuh kan ... tanda"
"Ya ... itu tadi tanda2 alam" ... Mereka (3 yahudi) tetap bersikeras hingga akhirnya posisi tetap 3 vs 1

Baru saja rabbi yang satu memohon untuk ditunjukkan tanda yang lebih besar ... langit menghitam dan keluarlah suara menggelegar "DIA BENAR" ....
Rabbi itu langsung kacak pinggang dan bilang "Gimana ??"  
Rabbi yang lain cuek (masih tidak yakin) dan bilang "Okey ... jadi sekarang posisinya 3 vs 2"
hihihihihihi .... yang 3 badung banget

ketiwi ketiwi 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 02, 2013 10:13 pm

Tambahan saja

Bus Driver An orthodox Rabbi dies and goes to heaven. As he's approaching the gates, he hears a band of singing and dancing angels approach, and begins to get excited. The lead angel approaches the Rabbi and asks if he would mind stepping aside for a moment. Shocked, the Rabbi does so. The angels march out of the gates and encircle a man who has also approached the gates. The man is an Egged bus driver [Egged, pronounced like egg-head without the h, is the Israeli tour bus company.] The joyous parade of angels carry the bus driver in ahead of the Rabbi. When the parade is gone, an angel returns to the Rabbi and says, "You can come in now." The angel begins to lead the Rabbi inside alone. The Rabbi, somewhat confused, says, "I'm not one to make waves or anything, but I need to know something. I think I've been a good Rabbi. I've worked hard all my life. Why is it that the Egged bus driver gets led in by a band of angels ahead of me?" The angel says, "Well, frankly, Rabbi, whenever you preached, people slept. But whenever he drove, people prayed."

Sopir bus lebih beruntung daripada seorang rabbi.... lol
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 02, 2013 10:19 pm

Maaf sblmnya tanpa bermaksud menyinggung....cuma hiburan saja

Seorang Yahudi pindah ke lingkungan Katolik. Setiap Jumat orang-orang Katolik dibuat gila karena sementara mereka hanya memakan ikan, orang Yahudi itu memanggang steak di pekarangan rumahnya. Maka mereka berusaha membuat si Yahudi pindah agama. Akhirnya, setelah mengancam dan memberi janji, mereka berhasil. Orang Yahudi itu pun dibawa ke pendeta yang kemudian memercikkan air suci kepadanya sambil melafazkan :
“Dilahirkan sebagai Yahudi…Dibesarkan sebagai Yahudi…Sekarang menjadi Katolik.”
Orang-orang Katolik kegirangan. Tak ada lagi aroma lezat yang membuat air liur menetes setiap Jumat malam, begitu pikir mereka. Namun Jumat berikutnya, aroma daging panggang kembali berembus di lingkungan mereka. Umat Katolik itu segera berlari ke rumah si Yahudi untuk memperingatkannya akan pola makan baru yang harus ia ikuti. Mereka mendapatinya sedang berdiri di depan kompor pemanggangan. Sambil memercikkan air ke daging sapi, ia berkata, “Dilahirkan sebagai sapi…Dibesarkan sebagai sapi…Sekarang menjadi ikan.”

ketawa guling 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by dee-nee on Tue Dec 03, 2013 10:13 am

LOL .... judulnya kerkep (keras kepala)

ketawa guling ketawa guling 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by thulabul ilmi on Tue Dec 03, 2013 10:38 am

@Ibnu Sabil wrote:Maaf sblmnya tanpa bermaksud menyinggung....cuma hiburan saja

Seorang Yahudi pindah ke lingkungan Katolik. Setiap Jumat orang-orang Katolik dibuat gila karena sementara mereka hanya memakan ikan, orang Yahudi itu memanggang steak di pekarangan rumahnya. Maka mereka berusaha membuat si Yahudi pindah agama. Akhirnya, setelah mengancam dan memberi janji, mereka berhasil. Orang Yahudi itu pun dibawa ke pendeta yang kemudian memercikkan air suci kepadanya sambil melafazkan :
“Dilahirkan sebagai Yahudi…Dibesarkan sebagai Yahudi…Sekarang menjadi Katolik.”
Orang-orang Katolik kegirangan. Tak ada lagi aroma lezat yang membuat air liur menetes setiap Jumat malam, begitu pikir mereka. Namun Jumat berikutnya, aroma daging panggang kembali berembus di lingkungan mereka. Umat Katolik itu segera berlari ke rumah si Yahudi untuk memperingatkannya akan pola makan baru yang harus ia ikuti. Mereka mendapatinya sedang berdiri di depan kompor pemanggangan. Sambil memercikkan air ke daging sapi, ia berkata, “Dilahirkan sebagai sapi…Dibesarkan sebagai sapi…Sekarang menjadi ikan.”

ketawa guling 

yang ini kocak haha ketawa guling 
avatar
thulabul ilmi
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 122
Kepercayaan : Islam
Location : bumi Allah
Join date : 29.10.11
Reputation : 2

http://muslim.or.id/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by hampa on Sat Dec 14, 2013 11:37 am

@Ibnu Sabil wrote:Maaf sblmnya tanpa bermaksud menyinggung....cuma hiburan saja

Seorang Yahudi pindah ke lingkungan Katolik. Setiap Jumat orang-orang Katolik dibuat gila karena sementara mereka hanya memakan ikan, orang Yahudi itu memanggang steak di pekarangan rumahnya. Maka mereka berusaha membuat si Yahudi pindah agama. Akhirnya, setelah mengancam dan memberi janji, mereka berhasil. Orang Yahudi itu pun dibawa ke pendeta yang kemudian memercikkan air suci kepadanya sambil melafazkan :
“Dilahirkan sebagai Yahudi…Dibesarkan sebagai Yahudi…Sekarang menjadi Katolik.”
Orang-orang Katolik kegirangan. Tak ada lagi aroma lezat yang membuat air liur menetes setiap Jumat malam, begitu pikir mereka. Namun Jumat berikutnya, aroma daging panggang kembali berembus di lingkungan mereka. Umat Katolik itu segera berlari ke rumah si Yahudi untuk memperingatkannya akan pola makan baru yang harus ia ikuti. Mereka mendapatinya sedang berdiri di depan kompor pemanggangan. Sambil memercikkan air ke daging sapi, ia berkata, “Dilahirkan sebagai sapi…Dibesarkan sebagai sapi…Sekarang menjadi ikan.”

ketawa guling 
kocak abis sampe akit eyut

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Sat Dec 14, 2013 11:54 am

Terima kasih untuk TS... yang sudah bawa saya rilex di trit ini.
Ayo yang lebih heboh dan kocak lagi.  lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by hampa on Sat Dec 14, 2013 12:44 pm

@Ibnu Sabil wrote:Maaf sblmnya tanpa bermaksud menyinggung....cuma hiburan saja

Seorang Yahudi pindah ke lingkungan Katolik. Setiap Jumat orang-orang Katolik dibuat gila karena sementara mereka hanya memakan ikan, orang Yahudi itu memanggang steak di pekarangan rumahnya. Maka mereka berusaha membuat si Yahudi pindah agama. Akhirnya, setelah mengancam dan memberi janji, mereka berhasil. Orang Yahudi itu pun dibawa ke pendeta yang kemudian memercikkan air suci kepadanya sambil melafazkan :
“Dilahirkan sebagai Yahudi…Dibesarkan sebagai Yahudi…Sekarang menjadi Katolik.”
Orang-orang Katolik kegirangan. Tak ada lagi aroma lezat yang membuat air liur menetes setiap Jumat malam, begitu pikir mereka. Namun Jumat berikutnya, aroma daging panggang kembali berembus di lingkungan mereka. Umat Katolik itu segera berlari ke rumah si Yahudi untuk memperingatkannya akan pola makan baru yang harus ia ikuti. Mereka mendapatinya sedang berdiri di depan kompor pemanggangan. Sambil memercikkan air ke daging sapi, ia berkata, “Dilahirkan sebagai sapi…Dibesarkan sebagai sapi…Sekarang menjadi ikan.”

ketawa guling 
kocak abis sampe akit eyut

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Sat Dec 14, 2013 3:13 pm

Seorang Arab membeli BH warna hitam dari seorang Yahudi. Orang Yahudi, yang terkenal sebagai pedagang yang unggul, mengatakan bahwa BH warna hitam sangat langka dan praktis tidak tersedia lagi. Karena itu harganya 50 €. Orang Arab membeli enam buah. Beberapa hari kemudian ia kembali untuk memesan selusin lagi. Si orang Yahudi mengatakan barangnya sudah tambah langka lagi dan menjualnya dengan harga 60 €. Sebulan kemudian orang Arab itu datang lagi dan membeli sisa persediaannya dengan harga 75 €. Si Yahudi, yang agak terheran2 dengan permintaan yang begitu besar,
Si yahudi bertanya kepada si Arab apa yang dia perbuat dengan BH hitam begitu banyak. Orang Arab menjawab: saya belah dua dan bikin tutup kepala dan menjualnya kepada orang Yahudi dengan harga 100 €
 ketawa guling ketawa guling 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by hampa on Sat Dec 14, 2013 5:28 pm

@Ibnu Sabil wrote:Seorang Arab membeli BH warna hitam dari seorang Yahudi.  Orang Yahudi, yang terkenal sebagai pedagang yang unggul, mengatakan bahwa BH warna hitam sangat langka dan praktis tidak tersedia lagi.  Karena itu harganya 50 €. Orang Arab membeli enam buah.  Beberapa hari kemudian ia kembali untuk memesan selusin lagi. Si orang Yahudi mengatakan barangnya sudah tambah langka lagi dan menjualnya dengan harga 60 €. Sebulan kemudian orang Arab itu datang lagi dan membeli sisa persediaannya dengan harga 75 €. Si Yahudi, yang agak terheran2 dengan permintaan yang begitu besar,
Si yahudi bertanya kepada si Arab apa yang dia perbuat dengan BH hitam begitu banyak. Orang Arab menjawab: saya belah dua dan bikin tutup kepala dan menjualnya kepada orang Yahudi dengan harga 100 €
 ketawa guling ketawa guling 
busyet deh pinteran orang arab pusing 

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by wildan99Islam on Sat Dec 14, 2013 5:48 pm

@Ibnu Sabil wrote:Seorang Arab membeli BH warna hitam dari seorang Yahudi.  Orang Yahudi, yang terkenal sebagai pedagang yang unggul, mengatakan bahwa BH warna hitam sangat langka dan praktis tidak tersedia lagi.  Karena itu harganya 50 €. Orang Arab membeli enam buah.  Beberapa hari kemudian ia kembali untuk memesan selusin lagi. Si orang Yahudi mengatakan barangnya sudah tambah langka lagi dan menjualnya dengan harga 60 €. Sebulan kemudian orang Arab itu datang lagi dan membeli sisa persediaannya dengan harga 75 €. Si Yahudi, yang agak terheran2 dengan permintaan yang begitu besar,
Si yahudi bertanya kepada si Arab apa yang dia perbuat dengan BH hitam begitu banyak. Orang Arab menjawab: saya belah dua dan bikin tutup kepala dan menjualnya kepada orang Yahudi dengan harga 100 €
 ketawa guling ketawa guling 

 ngakak ngakak ngakak
 ketawa guling ketawa guling 

 2 good 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by jaya on Sat Dec 14, 2013 6:53 pm

Hahaha........Arab suka BH...dan Yahudi doyan peci.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 16, 2013 8:04 am

Di stasiun kereta Gambir ada 2 orang Inggris dan 2 orang Yahudi sedang antre tiket ke Bandung. Si Inggris memperhatikan si Yahudi membeli tiket, mereka heran karena Yahudi itu hanya membeli hanya 1 tiket.
Lalu saat mereka naik ke dalam kereta, ternyata duduknya berdekatan. Setelah kereta jalan dan petugas datang untuk memeriksa tiket, kedua Yahudi itu bergegas masuk ke dalam toilet. Saat petugas menggedor pintu toilet untuk memeriksa tiket, pintu dibuka dan tampak tangan yang menjulurkan tiket kereta. ” Oh, begitu rupanya cara untuk mengakali tiket kereta, ” pikir si Inggris.
Pada perjalanan balik dari Bandung, si Inggris kebetulan bertemu lagi dengan si Yahudi. Si Inggris bertekad mempraktekkan cara si Yahudi dengan hanya membeli 1 tiket. Eh, ternyata si Yahudi tidak membeli tiket sama sekali. Si Inggris heran : ” Akal-akalan apa lagi ini?”
Cerita yang sama, petugas datang memeriksa tiket, lalu si Inggris berdua bergegas masuk ke dalam toilet. Si Yahudi langsung bangkit dan Mengetuk pintu toilet. Si Inggris mengangsurkan tiket dari balik pintu. Si Yahudi mengambil tiket Si Inggris dan dengan tenang menuju ke toilet yang lain.
 lol  lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by sandaljepit on Wed Dec 18, 2013 12:21 am

Yahudi emang paling bokis....hahhahaha
Sakit perut gw....makasih banyolannya..  2 good 
avatar
sandaljepit
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 40
Kepercayaan : Islam
Location : Kolong Langit
Join date : 17.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by jaya on Wed Dec 18, 2013 4:09 am

Yahudi memang selalu paling cerdik dan cerdas, si inggris mati kutu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Wed Dec 18, 2013 7:24 am

@sandaljepit wrote:Yahudi emang paling bokis....hahhahaha
Sakit perut gw....makasih banyolannya..  2 good 
Ok brow......ente tambahin napa?
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by satria bergitar on Mon Dec 23, 2013 8:40 am

Suatu hari seorang Arab lewat dan karena lapar ia memutuskan untuk mampir di Restaurant si Jahudi dan memesan sandwich. Pelayan pun bertanya kepada Moshe
” Bagaimana nih, Si Arab nekat mau makan disini ? ”
Moshe : ” Aku tak mau ini menjadi skandal besar, biarkan ia makan dengan bayaran dua kali lipat. ”
Si Arab pun makan dengan tenang tanpa komplain. Keesokan hari Si Arab mampir kembali dan memesan menu makan siang komplit dengan
bayaran dua kali lipat, juga tanpa komplain. Hampir setiap hari Si Arab makan di Restaurant Kosher tersebut hingga Moshe pun bingung.
Hingga suatu hari Si Arab membawa banyak temannya untuk makan malam. Di meja lain banyak Yahudi yang makan sambil mengobrol dengan berisik. Moshe pun memerintahkan pelayan untuk menaikkan harga empat kali lipat
kepada pelayan agar Si Arab kapok. Ternyata, Si Arab pun masih memuji makanan Moshe dan membayar serta memberi uang tip lebih. Keesokan hari di pintu Restaurant Moshe terlihat papan dengan tulisan berbeda :
“Maaf, Tidak Menerima Pelanggan Yahudi, Khusus Untuk Orang Arab”.  lol
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Mon Dec 23, 2013 5:23 pm

@satria bergitar wrote:Suatu hari seorang Arab lewat dan karena lapar ia memutuskan untuk mampir di Restaurant si Jahudi dan memesan sandwich. Pelayan pun bertanya kepada Moshe
” Bagaimana nih, Si Arab nekat mau makan disini ? ”
Moshe : ” Aku tak mau ini menjadi skandal besar, biarkan ia makan dengan bayaran dua kali lipat. ”
Si Arab pun makan dengan tenang tanpa komplain. Keesokan hari Si Arab mampir kembali dan memesan menu makan siang komplit dengan
bayaran dua kali lipat, juga tanpa komplain. Hampir setiap hari Si Arab makan di Restaurant Kosher tersebut hingga Moshe pun bingung.
Hingga suatu hari Si Arab membawa banyak temannya untuk makan malam. Di meja lain banyak Yahudi yang makan sambil mengobrol dengan berisik. Moshe pun memerintahkan pelayan untuk menaikkan harga empat kali lipat
kepada pelayan agar Si Arab kapok. Ternyata, Si Arab pun masih memuji makanan Moshe dan membayar serta memberi uang tip lebih. Keesokan hari di pintu Restaurant Moshe terlihat papan dengan tulisan berbeda :
“Maaf, Tidak Menerima Pelanggan Yahudi, Khusus Untuk Orang Arab”.  lol
si Yahudi kepincut kedermawanan si Arab  lol lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by satria bergitar on Tue Dec 24, 2013 10:00 am

Moshe seorang yahudi beristri galak pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar...
dia mencari kayu bakar sampai ke tepi tebing sampai akhirnya kapak yang ia gunakan jatuh kedalam jurang yg dalam..
sadar akan kelalaiannya dan bayangan akan murka istrinya... ia pun berdoa sambil menangisi kapak warisan ayah mertuanya :

Moshe : tuhan tolonglah aku..kembalikanlah kapakku agar istriku tidak membiarkan aku tidur diluar rumah...

tersentuh akan ketulusan moshe tuhan pun mengirim malaikat dgn membawa kapak perunggu sekaligus menguji kejujuran moshe...

Malaikat : "apakah kapak perunggu ini milikmu ?"

moshe : "bukan !"

lalu tuhan menggantinya dengan kapak perak

moshe menjawab dgn tegas : "bukan !"

lalu malaikat kembali dengan kapak emas kemudian moshe pun juga menolaknya

sampai akhirnya tuhan berkata : "saya salut dgn kejujuranmu moshe...ini saya kembalikan kapak aslimu berikut tiga buah kapak yg sebelumnya kamu tolak"

moshe pun bersyukur dan menceritakan hal tersebut kepada istrinya... hingga istrinya penasaran dan diajaknya ke tempat tadi... akan tetapi istrinya terpeleset hingga masuk jurang moshe pun berdoa : tuhan kembalikan istriku...

akhirnya malaikatpun muncul dengan memangku Catherine Zeta Jones

malaikat : apakah ini istrimu ?
moshe : benar

moshe pun berjalan pulang sambil memangku Catherine Zeta Jones

Tuhan : "tunggu...tunggu...tunggu... bukankah dia bukan istrimu!!??"

Moshe pun menjawab : "oh tuhan...jika aku menjawab bukan maka kau akan kembali dengan Drew Barrymore, kemudian Jenifer Lopez...sampai akhirnya mengembalikan istriku bersama mereka semua... apakah aku sanggup menafkahi empat orang istri??? satu istri saja sudah setengah mati mengurusnya!

Tuhan : ?????

 ketawa guling  ketawa guling moshe...moshe..
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by satria bergitar on Tue Dec 24, 2013 10:10 am

Ribuan orang yahudi berkumpul di dua pintu gerbang surga...

tuhan : "bagi para suami yang selama hidupnya diperintah oleh istrinya berbaris di pintu sebelah kanan!"
"bagi para suami yang selama hidupnya bebas dari perintah istrinyaberbaris di pintu sebelah Kiri!"

maka ribuan orang yahudi berduyun-duyun berbaris didepan pintu surga sebelah kanan... kecuali satu orang bernama moshe

tuhan berkata : "rupanya kau seorang pria yg berpendirian kuat moshe..."

moshe : "entahlah tuhan saya tidak tahu ... istriku menyuruhku berbaris disini..."

tuhan : ????

 ketiwi
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by sandaljepit on Tue Dec 24, 2013 10:33 am

@satria bergitar wrote:Moshe seorang yahudi beristri galak pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar...
dia mencari kayu bakar sampai ke tepi tebing sampai akhirnya kapak yang ia gunakan jatuh kedalam jurang yg dalam..
sadar akan kelalaiannya dan bayangan akan murka istrinya... ia pun berdoa sambil menangisi kapak warisan ayah mertuanya :

Moshe : tuhan tolonglah aku..kembalikanlah kapakku agar istriku tidak membiarkan aku tidur diluar rumah...

tersentuh akan ketulusan moshe tuhan pun mengirim malaikat dgn membawa kapak perunggu sekaligus menguji kejujuran moshe...

Malaikat : "apakah kapak perunggu ini milikmu ?"

moshe : "bukan !"

lalu tuhan menggantinya dengan kapak perak

moshe menjawab dgn tegas : "bukan !"

lalu malaikat kembali dengan kapak emas kemudian moshe pun juga menolaknya

sampai akhirnya tuhan berkata : "saya salut dgn kejujuranmu moshe...ini saya kembalikan kapak aslimu berikut tiga buah kapak yg sebelumnya kamu tolak"

moshe pun bersyukur dan menceritakan hal tersebut kepada istrinya... hingga istrinya penasaran dan diajaknya ke tempat tadi... akan tetapi istrinya terpeleset hingga masuk jurang moshe pun berdoa : tuhan kembalikan istriku...

akhirnya malaikatpun muncul dengan memangku Catherine Zeta Jones

malaikat : apakah ini istrimu ?
moshe : benar

moshe pun berjalan pulang sambil memangku Catherine Zeta Jones

Tuhan : "tunggu...tunggu...tunggu... bukankah dia bukan istrimu!!??"

Moshe pun menjawab : "oh tuhan...jika aku
menjawab bukan maka kau akan kembali dengan Drew Barrymore, kemudian Jenifer Lopez...sampai akhirnya mengembalikan istriku bersama mereka semua... apakah aku sanggup menafkahi empat orang istri??? satu istri saja sudah setengah mati mengurusnya!

Tuhan : ?????

 ketawa guling  ketawa guling moshe...moshe..
Hahahaha..... Yahudi bijak yg tanda tanya...
avatar
sandaljepit
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 40
Kepercayaan : Islam
Location : Kolong Langit
Join date : 17.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Ibnu Sabil on Sat Mar 08, 2014 1:10 pm

Berteduh
Seorang Yahudi sedang bepergian jalan kaki. Tiba-tiba hujan turun. Yahudi tersebut tidak membawa payung. Dia celingukan ke kanan ke kiri, tidak ada tempat berteduh. Kemudian dia melihat sebuah gereja yang bertuliskan "Masuklah maka Anda akan Selamat". Akhirnya dia masuk. Dan duduk di pojok belakang.

Pendeta di mimbar berkhotbah berapi-api meminta para umat datang kepada Yesus. Si Yahudi mendengarkan dan kagum akan kharisma pendeta. Di akhir khotbah, pendeta berkata "Semua yang ingin masuk ke Kerajaan Tuhan, berdirilah!"

Semua orang cepat-cepat berdiri, kecuali si Yahudi yang tetap duduk di pojok belakang. Pendeta berseru "Saudara yang di pojok belakang. Tidak kah saudara ingin masuk ke Kerajaan Tuhan?"

Si Yahudi menyahut dengan suara keras: "Tentu ingin! Tapi buat apa terburu-buru!
Saya kesini hanya numpang berteduh saja koq...Seloroh si Yahudi sambil ngeloyor pergi.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by salapanbelas maret on Tue Aug 05, 2014 8:08 pm

Yahudi dan Kristen sedang ngobrol di tengah jalan. 

Kristen ngomong, "Hud, saya tuh heran sama Muslim Arab. Yahudi tuh sebenarnya kan sebel sama Yesus, sedangkan Kristen adalah pecinta Yesus. Tapi kenapa Muslim bisa benci sama kita berdua ya? Jadi sebenarnya Muslim tuh benci Yesus apa suka sama Yesus sih?"

Yahudi menjawab, "Iya, ababil banget ya mereka itu. Saya juga heran kenapa ya mereka itu suka banget cara instan untuk menyaingi dunia kafir."

"Contohnya Hud....?"

"Membeli tim sepakbola kafir Manchester City... nyontek ke-esa-an Tuhan kafir dari Yahwe ke Allah.. membangun menara tertinggi Burj Khalifa pakai insinyur kafir.."

"Kalau saya kira sih, ibarat pepatah mungkin mereka itu seperti tetangga yg sirik dengan hijaunya rumput rumah sebelah."

"Lho... negara mereka kan padang pasir semua, kenapa kepingin punya halaman rumput segala?"

"Itu dia yg juga bikin saya heran, kenapa kok mereka kepingin punya menara tertinggi di dunia segala ya.. padahal mereka kan nggak punya tukang insinyur?"
avatar
salapanbelas maret
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 712
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta, tanah tumpah darah beta.
Join date : 19.03.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by njlajahweb on Wed Nov 22, 2017 9:03 am

Mati Ketawa Cara Yahudi? Perasaan aku nggak pernah denger kalau ada orang yang mati ketawa, tapi kalau mati dengan wajah tersenyum, aku pernah mendengar.
avatar
njlajahweb
MAYOR
MAYOR

Female
Posts : 6099
Kepercayaan : Protestan
Location : banyuwangi
Join date : 30.04.13
Reputation : 114

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Ketawa Cara Yahudi

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik