FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Poligami, Poliandri, Mono.....??

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Wed Nov 27, 2013 11:57 am


Seorang anak pulang kerumah setelah menyelesaikan ujian bertanya kepada ibunya

Anak : bu, tadi aku ujian seperti betul semua, tapi ada yg meragukan jawabnya bu ..

Ibu : apa tuh ?

Anak : kalo seseorang mempunyai istri lebih dari 1 apa namanya bu ?

Ibu : poligami nak.

Anak : asyik betul, kalo yang punya suami lebih dari 1 ?

Ibu : itu poliandri..

Anak : asyik betul lagi.... Kalo yang punya 1 suami dan 1 istri ?

Ibu : monogami, sayang ...

Anak : yaaah salah dong bu... Kata ayah jawabnya MONOTON...

Ibu : panggil ayahmu cepaaaaat ...!
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 12:02 pm


pasti itu keluarga sakinah dan mawadah yang beranak warohmah
ketawa guling ketawa guling ngakak 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Wed Nov 27, 2013 12:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
pasti itu keluarga sakinah dan mawadah yang beranak warohmah
ketawa guling ketawa guling ngakak 
Si bapak sudah bosen keknya sama istrinya ketawa guling 
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 12:45 pm


si suami (mawadah) kalau bosen boleh poligami 3 lagi
tapi si isteri (sakinah) kalau bosen??
cari buah terong..
ngakak 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by isaku on Wed Nov 27, 2013 4:03 pm

@atas
hus... g boleh ehmm 
avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Wed Nov 27, 2013 4:24 pm

@isaku wrote:@atas
hus... g boleh ehmm 
Ga boleh sampai ketauan suami
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by isaku on Wed Nov 27, 2013 4:36 pm

@cain
diskusimu sama mb Dee kayanya g maju2...

@cain wrote:Apa hubungannya antara :
1. KEMAMPUAN WANITA UNTUK HAMIL dengan KEMAMPUANNYA BERPOLIANDRI.

2. KETIDAKMAMPUAN PRIA UNTUK HAMIL dengan KEMAMPUANNYA BERPOLIGAMI.
gw aja yg jawab dah... pengen tau jalan pikiranmu :)

G ada hubungannya.

So???
avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Wed Nov 27, 2013 4:42 pm

@isaku wrote:@cain
diskusimu sama mb Dee kayanya g maju2...

@cain wrote:Apa hubungannya antara :
1. KEMAMPUAN WANITA UNTUK HAMIL dengan KEMAMPUANNYA BERPOLIANDRI.

2. KETIDAKMAMPUAN PRIA UNTUK HAMIL dengan KEMAMPUANNYA BERPOLIGAMI.
gw aja yg jawab dah... pengen tau jalan pikiranmu  :)

G ada hubungannya.

So???
Napa saku?? Gue pengen sama si Dini aja ah ....

Tuh urusin si panda1 aja loe piss
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by isaku on Wed Nov 27, 2013 5:00 pm

ya udah, kelarin sana sama mb Dee :)

napa takut sih loe ngikutin jalan pikiran lawan debat... udah 7halaman begitu2 aja. :D
avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Wed Nov 27, 2013 5:03 pm

@isaku wrote:ya udah, kelarin sana sama mb Dee :)

napa takut sih loe ngikutin jalan pikiran lawan debat... udah 7halaman begitu2 aja. :D
loe bilang gue takut ya ga masalah juga sih basi 

udah 7 halaman ya tanya kenapa pusing

dah urusin tuh si panda1 dulu. piss 
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 27, 2013 7:03 pm

@isaku wrote:@cain
diskusimu sama mb Dee kayanya g maju2...

@cain wrote:Apa hubungannya antara :
1. KEMAMPUAN WANITA UNTUK HAMIL dengan KEMAMPUANNYA BERPOLIANDRI.

2. KETIDAKMAMPUAN PRIA UNTUK HAMIL dengan KEMAMPUANNYA BERPOLIGAMI.
gw aja yg jawab dah... pengen tau jalan pikiranmu  :)

G ada hubungannya.

So???
tapuk tuh si dini
piss 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by isaku on Wed Nov 27, 2013 10:41 pm

om wedi wrote:tapuk tuh si dini
seneng :)
......
dua2nya sama,.. tuh cain ngaku gpp dibilang takut, doi g berani nanggapi penjelasan mb Dee, malah bawa2 berita2 g jelas.

masing2 ingin mengarahkan lawan, jadi dah g maju2.
avatar
isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3590
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 8:01 am


lha si dini kan mentok
gak berani njawab seperti kamu: TIDAK ADA HUBUNGANNYA
maka kamu yang harus napuki si dini..
piss 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Thu Nov 28, 2013 9:19 am

@isaku wrote:tuh cain ngaku gpp dibilang takut
s****t mau nuduh gue segala macam, gue sante aja piss 

cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by abu hanan on Thu Nov 28, 2013 1:45 pm

@cain wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
pasti itu keluarga sakinah dan mawadah yang beranak warohmah
ketawa guling ketawa guling ngakak 
Si bapak sudah bosen keknya sama istrinya ketawa guling 

Kalau ada agama yang mengharamkan secara tegas poligami berarti agama tersebut didirikan oleh seseorang wanita atau lelaki yang mengalami penindasan dari ayah tiri.
http://www.laskarislam.com/t1489-mengapa-poligami-sangat-aneh-di-mata-non-muslim#10265

piss 


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by frontline defender on Thu Nov 28, 2013 1:49 pm

@cain wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
pasti itu keluarga sakinah dan mawadah yang beranak warohmah
ketawa guling ketawa guling ngakak 
Si bapak sudah bosen keknya sama istrinya ketawa guling 
emang sakinah dan mawadah, tahu bapaknya bosen, si ibu nyuruh anaknya panggil bapaknya :
Anak : yaaah salah dong bu... Kata ayah jawabnya MONOTON...

Ibu : panggil ayahmu cepaaaaat ...!
buat dikasih variasi, biar nggak monoton!piss
frontline defender
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6462
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 4:32 pm


- bosen, wong bilang monoton
- gak bisa ngasih varisasi, wong sudah terbukti monoton
piss 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Thu Nov 28, 2013 9:42 pm

Suatu pagi sang ibu bertanya pada anaknya yang baru saja pulang ujian,anakku apa-apa saja soal ujian tadi? apakah budi bisa menjawabnya?,”Budi tersenyum,bisa buk..pertanyaannya pertama,apakah yang di sebut dengan poliadri? jawabannya,”tanya ibu budi ,jawabnya perempuan yang bersuami lebih dari satu,betulllll kata ibu budi,pertanyaan kedua,apa yang di sebut dengan poligami? jawabannya suami yang memiliki lebih dari satu istri ,betulll jawab ibunya lagi,budipun melanjutkan dengan penuh semangat,pertanyaan ketiga,orang yang memilikisatu istri sajadi sebut apa jawabannya monogami betul sekali :D anak ibuk memang pintarrrr

Tiba-tiba ayah budi muncul dari dalam rumah,salahhhh,lho kok salah yah,” kata ibu aja betulll?:(,sambil santai ayahnya menjawab,mempunyai pasangan satu saja jawabannya bukan monogami tapi “monoton”

Seketika wajah sang ibu berubah merah…menahan marah :D

http://poligamipilihan.wordpress.com/
basi 
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 10:17 pm



marah itu kan kalau ia waras
tapi kalau slimah-slimah kaffah malah bersolawat..
ketawa guling ngakak 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Sun Dec 01, 2013 7:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
@isaku wrote:@cain
diskusimu sama mb Dee kayanya g maju2...

@cain wrote:Apa hubungannya antara :
1. KEMAMPUAN WANITA UNTUK HAMIL dengan KEMAMPUANNYA BERPOLIANDRI.

2. KETIDAKMAMPUAN PRIA UNTUK HAMIL dengan KEMAMPUANNYA BERPOLIGAMI.
gw aja yg jawab dah... pengen tau jalan pikiranmu  :)

G ada hubungannya.

So???
tapuk tuh si dini
piss 
Kalau si Isaku dengan TEGAS langsung ngomong GA ADA HUBUNGANNYA, maka si dini sukanya MERENGEK dan MAKSA-MAKSA lawan bicaranya untuk deal sama dia ketawa guling 

Sudah gue tanya: KLO GA ADA HUBUNGANNYA, NGAPAIN DIBAWA-BAWA TUH PERSOALAN?

Ga brani NGAKU DENGAN JUJUR dan TEGAS PULA ngasih jawaban tuh slem0t satu piss 

Akhirnya keluar deh jalan AROGANSInya, "sebagai pemilik TS saya larang anda untuk diskusi di thread ini" untuk menutupi rasa MALU akan KESALAHAN ngebawa-bawa persoalan KEMAMPUAN HAMIL dan TIDAK HAMIL yang TIDAK ADA HUBUNGANNYA dengan KEMAMPUAN untuk BEPOLIANDRI/BERPOLIGAMI. Kagak BRANI JUJUR NGEJAWAB DENGAN TEGAS akhirnya keluar deh arogansinya
basi 

Keliatan kan kalau si DINI itu orangnya seperti apa ngakak 
Berpikiran sempit, kekanak-kanakan, tidak jujur, pengecut, dan arogan piss


Yang bold merah :

Sampe 7 halaman tuh cuman itu saja pertanyaannya, karena apa?? Lawan bicara gue KAGAK NYAMPE PIKIRANNYA untuk memahami pertanyaan gue, KAGAK JUJUR, dan pas sudah bisa memahami, orangnya terlalu PENGECUT untuk mengakui kesalahannya ngebawa-bawa persoalan hamil dan tidak hamil tersebut.

piss
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by cain on Sun Dec 01, 2013 7:20 am

Itu saja deh, tuh sudah terbuka buat umum ruangnya loe tanyain ke dia deh piss 
cain
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by dee-nee on Sun Dec 01, 2013 9:43 am

@SEGOROWEDI wrote:
lha si dini kan mentok
gak berani njawab seperti kamu: TIDAK ADA HUBUNGANNYA
maka kamu yang harus napuki si dini..
piss 
kalau saya jawab .... tidak ada hubungannya
mas wedi berani jamin ... cain ga akan menghubung2kan dengan statement saya ??
disuruh deal aja susah banget ....

ehmm 
dee-nee
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 01, 2013 12:36 pm


kalau GAK ADA HUBUNGANYA
berarti argumenmu rontok dari semula
piss 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by mystery on Sun Dec 01, 2013 12:57 pm

terlalu banyak thread beginian, kehabisan amunisi ya? usil 
mystery
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by SEGOROWEDI on Sun Dec 01, 2013 1:00 pm



ini ruang HUMOR mbak tery..
info 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Poligami, Poliandri, Mono.....?? Empty Re: Poligami, Poliandri, Mono.....??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik