FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Rehat sejenak bersama saya

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 16, 2013 9:22 am

Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Sat Nov 16, 2013 9:36 am

Ibnu Sabil wrote:Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
mualaykum salam war.,wab.

yaahhh ...... memang sih banyak yang kebablasan, sehingga keluar belangnya ... barangkali karena merasa diri sendiri paling benar ........ hi hi hi ...... biar aja, itu hak mereka, dan pasti akan ada hitungannya kelak ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 9:42 am

Jagona wrote:
Ibnu Sabil wrote:Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
mualaykum salam war.,wab.

yaahhh ...... memang sih banyak yang kebablasan, sehingga keluar belangnya ... barangkali karena merasa diri sendiri paling benar ........ hi hi hi ...... biar aja, itu hak mereka, dan pasti akan ada hitungannya kelak ............. okey
Belang loe keliatan tuh 2 good
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 16, 2013 9:49 am

Jagona wrote:
Ibnu Sabil wrote:Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
mualaykum salam war.,wab.

yaahhh ...... memang sih banyak yang kebablasan, sehingga keluar belangnya ... barangkali karena merasa diri sendiri paling benar ........ hi hi hi ...... biar aja, itu hak mereka, dan pasti akan ada hitungannya kelak ............. okey
Hehehehe....akur2
walowpun dengan pancing memancing hingga akhirnya terprovokasi....2 good 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sat Nov 16, 2013 9:54 am

cain wrote:
Jagona wrote:
Ibnu Sabil wrote:Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
mualaykum salam war.,wab.

yaahhh ...... memang sih banyak yang kebablasan, sehingga keluar belangnya ... barangkali karena merasa diri sendiri paling benar ........ hi hi hi ...... biar aja, itu hak mereka, dan pasti akan ada hitungannya kelak ............. okey
Belang loe keliatan tuh 2 good
Bicara belang2 saya jadi inget piaraan kakek buyut nih..... Wkwkwkwk
Santai saja bro...kita ada di waktu rehat...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 9:59 am

Ibnu Sabil wrote:
cain wrote:
Jagona wrote:
Ibnu Sabil wrote:Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
mualaykum salam war.,wab.

yaahhh ...... memang sih banyak yang kebablasan, sehingga keluar belangnya ... barangkali karena merasa diri sendiri paling benar ........ hi hi hi ...... biar aja, itu hak mereka, dan pasti akan ada hitungannya kelak ............. okey
Belang loe keliatan tuh 2 good
Bicara belang2 saya jadi inget piaraan kakek buyut nih..... Wkwkwkwk
Santai saja bro...kita ada di waktu rehat...
Santai2, si belang emang tuh di atas wkwkwkwk
http://www.laskarislam.com/t7807p25-pandangan-jagona-ttg-adam-surga-dan-planet#106222
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by cain on Sat Nov 16, 2013 10:05 am

Sebenarnya ada 2 si belang, cuman baru 1 yang masuk sih kesini basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Sat Nov 16, 2013 10:18 am

cain wrote:
Ibnu Sabil wrote:
cain wrote:
Jagona wrote:
Ibnu Sabil wrote:Assalamualaykum
@ll netter.
Dari sekian banyak trit yang diposting banyak yang harus dibersihin sama yth momod.
Mohon maaf......kepada yth mod
Saya sadar diri mungkin jadi salah satunya.....

Setelah sekian lama gontok-gontokan rasanya ada baiknya luangkan sejenak waktu untuk santai.

Saya harapkan trit ini tidak dibuat untuk ajang debat, dan hanya dikhususkan untuk bincang2.

Terima kasih...

Wassalamualaykum
mualaykum salam war.,wab.

yaahhh ...... memang sih banyak yang kebablasan, sehingga keluar belangnya ... barangkali karena merasa diri sendiri paling benar ........ hi hi hi ...... biar aja, itu hak mereka, dan pasti akan ada hitungannya kelak ............. okey
Belang loe keliatan tuh 2 good
Bicara belang2 saya jadi inget piaraan kakek buyut nih..... Wkwkwkwk
Santai saja bro...kita ada di waktu rehat...
Santai2, si belang emang tuh di atas wkwkwkwk
http://www.laskarislam.com/t7807p25-pandangan-jagona-ttg-adam-surga-dan-planet#106222
tuh kan kelihatan belangnya ......... di tret lain gak mampu menjawab pertanyaan aku ......... hi hi hi ..................tret rehat brooooo

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 17, 2013 2:54 pm

Yah....namanya rehat tentu saja tidak perlu saling memojokan lagi.

Thanks to :
@bung jagona
@cain....walowpun di forum debat anda adalah lawan, tapi disini anda adalah tamu saya.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Sun Nov 17, 2013 3:13 pm

@IBNU SABIL

KOPINYA MANA KANGMAS:usil 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 17, 2013 6:41 pm

Dua gelas kopi (pahit dan manis) khususon untuk senior saya.
lol 

Terima kasih sudah mampir mas Putra...silakan santai dulu kopi sih soal yang mudah buat saya
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Sun Nov 17, 2013 6:47 pm


disini gak boleh napuki slim-slimah ya?
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 17, 2013 8:54 pm

Sorry wed.....bukan masalah boleh atau tidak boleh....
Tidak sesuai dengan judul dong......thanks udah mampir
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by mystery on Sun Nov 17, 2013 9:12 pm

mampir aaah...
si upil mah emang jagonya ngelawak :D
kebetulan disini hujan, enaknya nyantai" kayak dipantai nih sambil minum teh panas angkringan atau jahe susu mungkin, kayak gitu aja nikmatnya sudah luar biasa.
alhamdulillah sekali ya mas ibnu.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 17, 2013 9:34 pm

Alhamdulillah....jakarta juga hari hujan. Rahmat & Berkah Allah SWT....
Dingin2 begini enak minum yang hangat2. Susu jahe boleh juga...mantab

Seandainya saudara di LI bisa kumpul ngopi bareng, alangkah indah nikmatnya kebersamaan...monggo silakan dilanjut ya....trimakasih sudah mampir
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by mystery on Sun Nov 17, 2013 9:40 pm

Ibnu Sabil wrote:Alhamdulillah....jakarta juga hari hujan. Rahmat & Berkah Allah SWT....
Dingin2 begini enak minum yang hangat2. Susu jahe boleh juga...mantab

Seandainya saudara di LI bisa kumpul ngopi bareng, alangkah indah nikmatnya kebersamaan...monggo silakan dilanjut ya....trimakasih sudah mampir
nah yang biru itu bikin asiik kayaknya ^^
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 18, 2013 9:11 am


sambil menikmati gorengan..
kalu lomboknya kurang pedas, tapuk aja pakai sandal..
tapi gak boleh tapuk-tapukan ding..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 18, 2013 9:50 am

Iya silakan, satu syarat tdk ada sindir menyindir ato tapuk menapuk.
binar 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 18, 2013 9:56 am


gak seru
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 18, 2013 11:02 am

Kalo wedi ingin ada tapuk menapuk...ya dah bikin trit sana, nanti saya mampir deh...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by dee-nee on Tue Nov 19, 2013 4:40 pm

Hmmmmm ... ngobrol apa ya enaknya

kagum 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by putramentari on Tue Nov 19, 2013 5:15 pm

dee-nee wrote:Hmmmmm ... ngobrol apa ya enaknya

kagum 
enaknya ngobrol di hati aku ajah, he he he:malu 
avatar
putramentari
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 36
Posts : 4870
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 04.03.12
Reputation : 116

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 19, 2013 5:54 pm

mbaDee...apa saja silakan...terima kasih dah mampir... :)
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 19, 2013 5:57 pm

putramentari wrote:
dee-nee wrote:Hmmmmm ... ngobrol apa ya enaknya

kagum 
enaknya ngobrol di hati aku ajah, he he he:malu 
Wah kalow yang itu jadinya maen rahasia-rahasiaan dong....
Yang lain, termasuk saya celingak-clinguk jadinya.. sebel 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Jagona on Wed Nov 20, 2013 10:21 am

putramentari wrote:
dee-nee wrote:Hmmmmm ... ngobrol apa ya enaknya

kagum 
enaknya ngobrol di hati aku ajah, he he he:malu 
hi hi hi ................... pedekate nih yeee

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rehat sejenak bersama saya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 8 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik