FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by aajawas25 on Fri Nov 15, 2013 11:00 am

First topic message reminder :

Menurut Sodara Benarkah perempuan Kristen harus berjilbab atau botak?

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 16, 2014 11:19 pm


si Dung..v
KRISTOLOG ABAL-ABAL yang suka NGELES

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Kedunghalang on Thu Jan 16, 2014 11:55 pm

@SEGOROWEDI wrote:
si Dung..v
KRISTOLOG ABAL-ABAL yang suka NGELES

Saya tidak tertarik untuk menyembah Tuhan Yesus, kecuali beriman kepada Nabi Isa Al Masih (Yesus Kristus) as.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 12:01 am



di situ jelas tudung gak ada hubungan dengan soal AURAT
kok dismpulkan sama dengan jilbab/hijab/ninja-nya islam yang adalah penutup aurat; itu kan bego bangets, Dung..v??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Kedunghalang on Fri Jan 17, 2014 12:08 am

@SEGOROWEDI wrote:

di situ jelas tudung gak ada hubungan dengan soal AURAT
kok dismpulkan sama dengan jilbab/hijab/ninja-nya islam yang adalah penutup aurat; itu kan bego bangets, Dung..v??

Yang BEGO BANGETS itu para penyembah Nabi Isa Al Masih as yang dijadikan Tuha Yesus.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 12:10 am


si Dung...v
langsung kalap dan OOT

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Kedunghalang on Fri Jan 17, 2014 12:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
si Dung...v
langsung kalap dan OOT

Mereka yang KALAP belum sanggup memahaminya dan menanggungnya, nya=SEGALA KEBENARAN (Yohanes 16:12-15).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 12:34 am

12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
14 Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku.
15 Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku.''


sudah saya jelaskan..
di situ konteksnya ketika Yesus akan meninggalkan mereka
jadi mereka dalam keadaan yang sangat sedih..

coba perhatikan yang tebal..
yang sering kamu klaom sebagai si ahmad
apa si ahmad memberitakan apa yang diterimanya dari Yesus??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Kedunghalang on Fri Jan 17, 2014 12:41 am

@SEGOROWEDI wrote:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
14 Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku.
15 Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku.''


sudah saya jelaskan..
di situ konteksnya ketika Yesus akan meninggalkan mereka
jadi mereka dalam keadaan yang sangat sedih..

coba perhatikan yang tebal..
yang sering kamu klaom sebagai si ahmad
apa si ahmad memberitakan apa yang diterimanya dari Yesus??

Naaaaah, sekarang keliatan sekali siapa yang OOT dan siapa yang KALAP. Bahasnya tidak di sini. Silahkan kembali ke judul topik, aku gak tertarik, titik.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Guest on Fri Jan 17, 2014 12:35 pm

@Kedunghalang wrote:
emban wrote:


Serius, gue kadang2 gak habis pikir melihat CARA BERPIKIR DAN CARA MEMBACA muslim.

Ini tulisan user muslim di halaman 1

@putramentari wrote:1Kr 11:5  Tetapi tiap-tiap perempuan  yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya,  sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.

1Kr 11:6  Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi  jika bagi  perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi  kepalanya.

1Kr 11:10  Sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa di kepalanya oleh karena para malaikat.

1Kr 11:13  Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?


Gak usah aku jelasin, tulisan SEGEDE gitu dan MENCOLOK sudah sangat jelas, dari SEGI KONTEKSNYA. Kalo masih gak ngerti, ampun dah.


-------------


Dan kalo masih memaksa tudung kepala = jilbab, maka TOPI juga adlh JILBAB.
Karna topi juga tudung kepala.

Saya meyakini bahwa semua agama yang ada pada awalnya berasal dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa, termasuk Taurat, Zabur dan Injil yang dibawa oleh Rasul-rasul Allah dari kalangan Bani Israil. Jadi, pada hakikatnya wanita Kristen yang sudah akil baligh diperintahkan Allah untuk menutup aurat, bukan hanya botak atau berjilbab.


Dibaca dong itu ayatnya, jangan modal ngeyel gede tapi tutup mata.

Ditulis ayat 1 sampe 100, tapi yg dibaca cuma ayat 3.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Kedunghalang on Fri Jan 17, 2014 1:19 pm

emban wrote:
@Kedunghalang wrote:
emban wrote:


Serius, gue kadang2 gak habis pikir melihat CARA BERPIKIR DAN CARA MEMBACA muslim.

Ini tulisan user muslim di halaman 1

@putramentari wrote:1Kr 11:5  Tetapi tiap-tiap perempuan  yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepalanya,  sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya.

1Kr 11:6  Sebab jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi  jika bagi  perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi  kepalanya.

1Kr 11:10  Sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa di kepalanya oleh karena para malaikat.

1Kr 11:13  Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala yang tidak bertudung?


Gak usah aku jelasin, tulisan SEGEDE gitu dan MENCOLOK sudah sangat jelas, dari SEGI KONTEKSNYA. Kalo masih gak ngerti, ampun dah.


-------------


Dan kalo masih memaksa tudung kepala = jilbab, maka TOPI juga adlh JILBAB.
Karna topi juga tudung kepala.

Saya meyakini bahwa semua agama yang ada pada awalnya berasal dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa, termasuk Taurat, Zabur dan Injil yang dibawa oleh Rasul-rasul Allah dari kalangan Bani Israil. Jadi, pada hakikatnya wanita Kristen yang sudah akil baligh diperintahkan Allah untuk menutup aurat, bukan hanya botak atau berjilbab.


Dibaca dong itu ayatnya, jangan modal ngeyel gede tapi tutup mata.

Ditulis ayat 1 sampe 100, tapi yg dibaca cuma ayat 3.

Begitulah peraturan yang ada dalam agama yang belum Allah sempurnakan dan belum Dia berinama. Tetapi maaf saya tidak tertarik untuk membahasnya, karena di dalam Al Qur'an sudah jelas bahwa yang diperintahkan Allah, Tuhan Yang Maha Esa pada hakikatnya adalah agar wanita dan pria akil baligh itu harus menutup dan menjaga auratnya masing-masing. Refleksinya terdapat dalam cara berpakaian yang menutupi aurat. Selain itu, mulut, mata dan telinga juga harus dijaga agar tidak menimbulkan pengaruh buruk terhadap aurat, ruhani dan akhlak manusia.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Guest on Fri Jan 17, 2014 1:51 pm

Susah kalo debat dgn kristolog, katanya gak mau membahas tapi post gue di reply juga.

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 10:49 pm


seluruh tubuh = AURAT
seluruh tubuh kecuali wajah = AURAT
seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan = AURAT

sehingga harus ditutupi adalah AJARAN SETAN

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Mutiara on Sun Jan 19, 2014 4:15 am

setan iblis itu adalah tuhanmu yang kamu sembah, penghuni patung minim pakaian, patung yesus di gereja, nah itu tuh iblis setan gemar bersarang di gereja-gereja yang banyak patung dan gambar muka mahluk hidup.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 19, 2014 10:09 am


coba aja kamu nalar, mut
KENAPA SELURUH TUBUH ADALAH AURAT?
sehingga hars ditutupi kain hitam

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Mutiara on Sun Jan 19, 2014 7:11 pm

aurat wanita itu hak suaminya, sebagai mahramnya.

bukan untuk diumbar kepada sembarang lelaki, sembarang orang, murahan sekali
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 19, 2014 7:14 pm


dijajah laki-laki malah bangga..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Mutiara on Sun Jan 19, 2014 11:02 pm

kebalik thonk...

justru tuh pelacur dan wanita yang gemar mengumbar aurat adalah budak lelaki.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Guest on Sun Jan 19, 2014 11:25 pm

@Mutiara wrote:kebalik thonk...

justru tuh pelacur dan wanita yang gemar mengumbar aurat adalah budak lelaki.

O... jadi perempuan yg gak pake jilbab itu sama dgn p3lacur ya??

Guest
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by hampa on Sun Jan 19, 2014 11:56 pm

emban wrote:
@Mutiara wrote:kebalik thonk...

justru tuh pelacur dan wanita yang gemar mengumbar aurat adalah budak lelaki.

O... jadi perempuan yg gak pake jilbab itu sama dgn p3lacur ya??

bisa aza bung emban ini pusing 

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Mutiaraa on Sun Jan 26, 2014 6:13 am

pelacur.

melacurkan agama dan rambutnya, cuma demi fashion, cuma demi dibilang cantik, cuma demi kepraktisan atau supaya dibilang modern, atau parahnya cuma supaya dikagumi para lelaki lawan jenisnya yang sama sekali bukan mahramnya.

persis pesundal di kidung agung, yang membuka kedua pahanya lebar-lebar untuk setiap lelaki yang lewat, itu kutipan ayat di kitabsucimu yang konon katanya diilhami roh kudus penulisannya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 26, 2014 8:44 am

kecantikan itu bagian dari anugerah Tuhan
untuk disyukuri dan dirawat baik-baik..
tentunya tidak perlu sampai dibungkus kain hitam, full
malah tidak sehat dan bau

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by amara on Sun Jan 26, 2014 2:18 pm

siapapun kalau tidak rajin keramas yang akan bau, bukan yang berhijab, tapi yang diurai rambutnya berantakan dan berkutu.

Justru rambut berhijab lebih sehat, tidak terpapar langsung sinar matahari yang merusak rambut dan kulit.
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 26, 2014 3:24 pm


seluruh tubuh dibungkus kain item
sudah pasti gak sehat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Mutiaraa on Sun Jan 26, 2014 4:16 pm

yang gak sehat tuh otak loe, kue tang terbungkus vs kue yang dibiarkan terbuka dikerubuti lalat sehat mana?
bego kok dipiara
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 26, 2014 4:22 pm


tubuh bukan makanan..
penuh proses-proses metabolism
maka kalau dibungkus kain item full, gak sehat dan bau
apalagi di negara tropis dan lembab seperti indonesia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perempuan Kristen Wajib Berjilbab atau Botak.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik