FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kasih Kristen antara teori dan praktik Maling teriak Maling

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kasih Kristen antara teori dan praktik Maling teriak Maling

Post by gusti_bara on Sun Nov 03, 2013 4:31 pm

Selama ini kristen selalu berkoar islam adalah agama pembunuh, monster dll, bahkan selalu diumbar media masa ttg kekejaman islam, tetapi skejam kejamnya islam takan mampu menyaingi kekejaman kristen, melakukan genosida, pembunuhan masal dsb....

berdasar dari sumber terpercaya maka kita akan disuguhi bentuk genosida, yang sama sekali islam takan pernah dan takan mampu mempraktikan perbuatan maha kejam tersebut.

meski dirinya adalah pelaku kejahatan seperti perang, zina, merampok, membunuh tapi kebiasaan menunjuk orang lain dengan 4 jari menghadap dirisendiri adalah ciri utama ajaran kasih tersebut, tak sedikit kristen bahkan hampir semuanya mengaku sebagai ajaran kasih dan selalu menuduh islam sebagai kejam, pelopor perang dan pembunuh, nyatanya tak satupun negara atau kelompok islam yang melakukan aksi genosida yang seperti kristen lakukan,

sebagai bahan referensi berikut saya lampirkan sebuah link terbaru ttg ajaran kasih tersebut, yang memuliakan sesama manusia dan menjunjung tinggi HAM

saya menyampaikan link dibawah ini hanya sebagai referensi karena biasanya kristen selalu minta bukti, jadi bukan untuk membahas link tetapi untuk membahas ajaran kasih antara teori dan praktik maling teriak maling....

barau2 ini ditemukan kuburan masal korban pembantaian kristen terhadap islam di bosnia, dimuat tgl Posted: 02/11/2013 14:59 di liputan 6 dot kom

http://news.liputan6.com/read/736578/2-dekade-pembantaian-kuburan-massal-muslim-bosnia-ditemukan

2 Dekade Pembantaian, Kuburan Massal Muslim Bosnia (masih) Ditemukan

Liputan6.com, Tomasica : Kulit yang kisut melapisi kerangka-kerangka rusak dan belulang yang patah. Menjadi bukti nyata pertumpahan darah yang terjadi di bekas wilayah Yugoslavia di awal 1990-an.

BERITA TERKAIT
Berdemo, 140 Penambang `Kubur` Diri 250 Meter di Bawah Tanah
Dua dekade setelah tentara Serbia menyisir rumah ke rumah, melakukan pembersihan etnis Bosnia yang mayoritas adalah muslim, para penyelidik menemukan kuburan massal terbesar dari masa konflik Balkan.

Setidaknya 360 jenazah sejauh ini ditemukan di satu kuburan massal Tomasica, yang ditemukan bulan lalu di dekat Kota Prijedor, yang berjarak 260 km timur laut dari ibukota Bosnia, Sarajevo.

Temuan di Tomasica jauh lebih banyak dari perkiraan sebelumnya. Bahkan diperkirakan bakal lebih banyak dari 629 mayat yang ditemukan di Crni Vrh di Srebrenica.

Institut Orang Hilang yang berbasis di Sarajevo mengatakan, kuburan di Tomasica terkait makam yang ditemukan pada 2003 lalu, yang jaraknya sekitar 6 mil, tempat jasad 373 korban ditimbun.

Yang mengerikan, ada jasad orang yang sama yang ditemukan di 2 kuburan.

Mujo Begic dari pihak institut mengatakan, pihaknya memperkirakan akan ada banyak jasad lain yang ditemukan di situs Tomasica -- jasad-jasad orang Bosnia dan Kroasia, perempuan dan anak-anak yang tewas selama perang.

"Digabungkan dengan makam yang telah direlokasi sebelumnya, dalam hal jumlah jasad, ini adalah kuburan massal terbesar yang sejauh ini ditemukan di Bosnia," kata Mujo Begic, seperti dimuat Daily Mail, 1 November 2013. "Kami memiliki sejumlah dokumen identifikasi dalam makam. Jadi, kami tahu siapa saja orang-orang ini."

Luas makam terbaru yang ditemukan meliputi 5.000 meter persegi dengan kedalaman 10 meter. Peluru yang ditemukan di makam membuktikan, itu bukan cuma tempat eksekusi.

Sejarah Konflik

Perang di Balkan terjadi menyusul runtuhnya Yugoslavia. Segala kejahatan perang, termasuk pembunuhan dan genosida, membuatnya menjadi konflik paling mematikan di Eropa sejak Perang Dunia II.

Sekitar 130 ribu dan 140 ribu orang diperkirakan tewas dalam konflik 4 tahun yang berlangsung sejak 1991 -- yang berujung pada kemerdekaan Slovania dan Kroasia.

Namun, perang di Bosnia dan Herzegovina, yang dimulai setahun kemudian, menjadi yang paling biadab.

Ini adalah konflik pertama sejak Perang Dunia II yang secara formal dinilai sebagai genosida. Banyak tokoh kunci yang kemudian didakwa dengan kejahatan perang oleh Pengadilan Kriminal Internasional PBB. Sejumlah orang tewas dalam kamp konsentrasi ala Nazi yang didirikan dekat Prijedor.

Temuan kuburan terbaru membuat aparat berharap, 1.200 orang yang dinyatakan hilang dalam perang akan ditemukan di dalamnya. Para korban akan menjalani pencocokan DNA dari sampel yang diambil dari para korban.

Vahida Behlic (51) menangis tersedu saat melihat para ahli forensik berpakaian seragam putih dan bersepatu hijau dengan hati-hati mengangkat kerangka-kerangka. Bisa jadi salah satu belulang di sana adalah ibunya, Fatima yang berusia 60 tahun saat kejadian.

Seorang bocah yang kala itu selamat menceritakan apa yang terjadi terhadap beberapa warga desa, termasuk ibunya. "Saksi mata berkata, 32 orang meninggal hari itu. Berdiri di sini, aku merasa mereka mengawasi kami dari atas sana," kata Vahida. (Ein/Yus)

SUMBER LINK : LIPUTAN6 DOT KOM


gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kasih Kristen antara teori dan praktik Maling teriak Maling

Post by alex77 on Sun Nov 03, 2013 5:28 pm

anda harus bisa membedakan mana urusan politik dengan mana urusan Agama...
jgn di campur aduk.. seolah2 konflik politik itu adalah ajaran Agama

anda mau di tunjukan pembantaian yang di lakukan orang islam atas nama agama.?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kasih Kristen antara teori dan praktik Maling teriak Maling

Post by jaya on Sun Nov 03, 2013 10:33 pm

....Islam menyatu dgn urusan dapur, kasur hingga dunia politik. Negara2 mana saja yang paling doyan membunuh sesamanya? Ya negara2 islam: suryah, irak, mesir, afganistan, dll.

....Negara2 selain islam di era modern ini tidak pernah diajarkan membunuh atas nama agama. Mereka yg membunuh jelas bertentangan dgn agama.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kasih Kristen antara teori dan praktik Maling teriak Maling

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 4:49 pm

Nieh baca ayat-ayat genosida ala bible...

http://www.laskarislam.com/t7587-perangnya-kristen-vs-islam

ketahuan kristen memang biadab
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kasih Kristen antara teori dan praktik Maling teriak Maling

Post by jaya on Wed Nov 20, 2013 12:23 am

Ala mut......kamu kangen sama masa lalu ya? Apa terjadi di irak, iran, surya, mesir, dll sekarang? Bondong2 ke Negara kapir cari aman dan makan. Apa sih jasa nabimu, nol gede mut.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kasih Kristen antara teori dan praktik Maling teriak Maling

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik