FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Oct 31, 2013 11:44 pm



menurut Biblical Scholar, ayat yang terdapat di video ini merupakan satu dari beberapa AYAT PALSU.
karena tidak terdapat di TEKS TERTUA PERJANJIAN BARU, disebut Codex Sinaiticus, yang ditulis pada abad IV

Quote;
".....Other differences include it saying that Jesus was "angry" as he healed a leper, where the modern text says he acted with "compassion".
The story of the stoning of the adulterous woman -- "Let he who is without sin cast the first stone" is not there.
Nor are Christ's words about his executioners from the cross: "Father forgive them for they know not what they do".
And its Gospel of Mark ends abruptly after Jesus's disciples discover his empty tomb -- omitting the 12 verses on the appearance of the resurrected Christ -- and leaving the disciples exiting in fear....."
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 31, 2013 11:49 pm


mo mbahas apa ini?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Oct 31, 2013 11:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mo mbahas apa ini?
Tuh liat dijudul udah jelas masalahnya Wed, "Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible".

And, jangan lupa mas Wadi ditontong dulu videonya ya piss 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 12:01 am



siapapun kalu digigit ular berbisa
bisa mati

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Nov 01, 2013 12:06 am

@SEGOROWEDI wrote:

siapapun kalu digigit ular berbisa
bisa mati
Tetapi kata Yesus tidak demikian Wed 2 good 

Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. (Markus 16:16)

Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, (Markus 16:17)

mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." (Markus 16:18)
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 12:12 am


mana gigitan ularnya?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Nov 01, 2013 12:15 am

@SEGOROWEDI wrote:
mana gigitan ularnya?
Jadi, apakah mas Wedi mau bilang bahwa digigit ular berbisa maka akan mati sedangkan jika minum racun (Contoh Racun Ular, tikus, baygon, hit, dll) tidak mati, begitu kah mas Wedi? ehmm 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 12:18 am

ada/tidak soal gigit-menggigit?
itu aja dijawab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by wahyu_zein_alkaf on Fri Nov 01, 2013 12:23 am

@SEGOROWEDI wrote:ada/tidak soal gigit-menggigit?
itu aja dijawab
Lho, bukankah katanya Bible adalah kitab yang logis? Masa ga bisa dibarengan dengan akal Wed?

Hihi, coba pikir dengan logika aja Wed, digigit ular mati sedangkan minum racun ular tidak mati? ehmm 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 01, 2013 12:35 am


1. ada/tidak?
2. soal munum racun ular: ada/tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Mutiara on Sun Nov 10, 2013 4:13 am

klaim bible sebagai orang beriman pasti tidak akan mati ketika minum racun dan ketika memegang ular (jadi ularnya akan jinak dan tidak akan menggigit), tapiii ternyata itu pendeta yang sangat beriman kepada yesus kristus ternyata MATI ketika memegang ular, ularnya justru menggigitnya sampai mati, matinya pun karena racun, padahal katanya tak akan bisa mempan oleh racun.

paham thonk....wkwkwk agama kristen memang penuh kepalsuan dan kibulan, tadinya mau show off, eh malah mati.
cian........
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 2:57 pm


mana ada gigit-gigitan ular?
mana ada minum-minum racun ular?

baca aja pada kagak becus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 7:04 am

Pegang ular memangnya gak bakalan digigit tuh? Padahal katanya kalau beriman pegang ular gak bakalan apa-apa, nyatanya pendetamu yang iman buta kepada yesus begitu pegang ular langsung tewas. Wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 7:07 am

Slim2.....doyannya koq ngarang.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 8:00 am

Wkwwk kafir idiotz yang ngarang itu tuh kata bible mu. Wkwk kafir idiot menyampah-nyampahkan kitabsucinya sendiri.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 8:10 am

Jangan ngarang donk mut......masak taqqyah mulu sih
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 8:38 am

@Mutiara wrote:Pegang ular memangnya gak bakalan digigit tuh? Padahal katanya kalau beriman pegang ular gak bakalan apa-apa, nyatanya pendetamu yang iman buta kepada yesus begitu pegang ular langsung tewas. Wkwkwk
belum tentu mut..
dia tewas kan karena digigit dan kena racun yang menggigit
di ayat mana ada: digigit ular dan minum racun ular???
jangan ngarang dong mut!

kalau kisah seperti ini pernah terjadi..
dibaca ya mut! keknya kamu hobi ular..

Paulus di Malta

1 Setelah kami tiba dengan selamat di pantai, barulah kami tahu, bahwa daratan itu adalah pulau Malta.
2 Penduduk pulau itu sangat ramah terhadap kami. Mereka menyalakan api besar dan mengajak kami semua ke situ karena telah mulai hujan dan hawanya dingin.
3 Ketika Paulus memungut seberkas ranting-ranting dan meletakkannya di atas api, keluarlah seekor ular beludak karena panasnya api itu, lalu menggigit tangannya.
4 Ketika orang-orang itu melihat ular itu terpaut pada tangan Paulus, mereka berkata seorang kepada yang lain: ''Orang ini sudah pasti seorang pembunuh, sebab, meskipun ia telah luput dari laut, ia tidak dibiarkan hidup oleh Dewi Keadilan.''
5 Tetapi Paulus mengibaskan ular itu ke dalam api, dan ia sama sekali tidak menderita sesuatu.
6 Namun mereka menyangka, bahwa ia akan bengkak atau akan mati rebah seketika itu juga. Tetapi sesudah lama menanti-nanti, mereka melihat, bahwa tidak ada apa-apa yang terjadi padanya, maka sebaliknya mereka berpendapat, bahwa ia seorang dewa.
7 Tidak jauh dari tempat itu ada tanah milik gubernur pulau itu. Gubernur itu namanya Publius. Ia menyambut kami dan menjamu kami dengan ramahnya selama tiga hari.
8 Ketika itu ayah Publius terbaring karena sakit demam dan disentri. Paulus masuk ke kamarnya; ia berdoa serta menumpangkan tangan ke atasnya dan menyembuhkan dia.
9 Sesudah peristiwa itu datanglah juga orang-orang sakit lain dari pulau itu dan mereka pun disembuhkan juga.
10 Mereka sangat menghormati kami dan ketika kami bertolak, mereka menyediakan segala sesuatu yang kami perlukan. 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 8:53 am

mbo ya liat video beritanya dulu, punya mata kok ditutup, udah ditutup masih merem, ya gelap.
usil 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 8:59 am


baca ayatnya!
apa ada soal: digigit ular dan minum racun ular
bisa baca kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 9:10 am

@SEGOROWEDI wrote:
baca ayatnya!
apa ada soal: digigit ular dan minum racun ular
bisa baca kan?

  • jadi berita yang di upload di youtube ini salah??mereka bodoh apa gimana??mereka gak lebih ngerti kristen daripada anda apa gimana??
  • kenapa anda bawa" kisah paulus di Malta??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:14 am

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
baca ayatnya!
apa ada soal: digigit ular dan minum racun ular
bisa baca kan?

  • jadi berita yang di upload di youtube ini salah??mereka bodoh apa gimana??mereka gak lebih ngerti kristen daripada anda apa gimana??
  • kenapa anda bawa" kisah paulus di Malta??
*Tuhan bukan untuk dicobai!
*bukti Paulus dijagai Tuhan.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 9:17 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
baca ayatnya!
apa ada soal: digigit ular dan minum racun ular
bisa baca kan?

  • jadi berita yang di upload di youtube ini salah??mereka bodoh apa gimana??mereka gak lebih ngerti kristen daripada anda apa gimana??
  • kenapa anda bawa" kisah paulus di Malta??
*Tuhan bukan untuk dicobai!
*bukti Paulus dijagai Tuhan.
  • saya nanya apa mas??
  • oh mereka yg ada diayat itu cuman untuk paulus??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:21 am

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
baca ayatnya!
apa ada soal: digigit ular dan minum racun ular
bisa baca kan?

  • jadi berita yang di upload di youtube ini salah??mereka bodoh apa gimana??mereka gak lebih ngerti kristen daripada anda apa gimana??
  • kenapa anda bawa" kisah paulus di Malta??
*Tuhan bukan untuk dicobai!
*bukti Paulus dijagai Tuhan.

  • saya nanya apa mas??
  • oh mereka yg ada diayat itu cuman untuk paulus??
*gak nyandhak ya?
*yang digigit paulus, hebat kan? gak terjadi apa-apa bahkan paulus menunjukkan mujizat di akhir perikop

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by mystery on Thu Nov 14, 2013 9:26 am

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
baca ayatnya!
apa ada soal: digigit ular dan minum racun ular
bisa baca kan?

  • jadi berita yang di upload di youtube ini salah??mereka bodoh apa gimana??mereka gak lebih ngerti kristen daripada anda apa gimana??
  • kenapa anda bawa" kisah paulus di Malta??
*Tuhan bukan untuk dicobai!
*bukti Paulus dijagai Tuhan.

  • saya nanya apa mas??
  • oh mereka yg ada diayat itu cuman untuk paulus??
*gak nyandhak ya?
*yang digigit paulus, hebat kan? gak terjadi apa-apa bahkan paulus menunjukkan mujizat di akhir perikop
  • kenapa bahas nyandak apa gak??mbo ya matanya itu dicelekin, saya nanya apa??
  • kenapa bahas paulus??jangan OOTlah. saya nanya apa, malah pamer paulus. *tapedeh*
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 14, 2013 9:28 am


*otak dipakai, biar nyandhak
*kan mbahas soal digigit ular? paulus pernah mengalami..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Seorang Pendeta Tewas Digigit Ular Karena Ayat Bible

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik