FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by gusti_bara on Tue Oct 29, 2013 8:15 am

First topic message reminder :

SEKEdar berbagi berita...

sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/10/28/197/888314/4-negara-dengan-kasus-selingkuh-terbanyak

4 Negara dengan Kasus Selingkuh Terbanyak

ALAT kontrasepsi terkemuka di dunia durex, melakukan sebuah penelitian untuk mencari tahu, negara mana yang banyak melakukan kasus perselingkuhan di dunia.

Produsen alat kontrasepsi tersebut melakukan survey kepada kurang lebih 29.000 orang di 36 negara sebagai sample populasinya.

Setelah melakukan beberapa proses wawancara, tim survey menemukan sebanyak 40 sampai dengan 45 persen, wanita berselingkuh sebelum berumur 40 tahun. Berikut hasil survey yang dilansir dari hasil survey durex.



Nigeria


Dari hasil survey, sebanyak 62 persen wanita Nigeria dikatakan sebagai wanita yang tidak setia. Salah satu media massa Nigeria, sempat dihebohkan oleh berita seorang isteri yang berselingkuh. Akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita tersebut, sang suami yang merupakan tentara nasional Nigeria, Major Chitsiko, bunuh diri setelah mengetahui isterinya mempunyai hubungan dengan pria lain. Tidak hanya itu saja, seorang sosialita yang terkenal di Kota Lagos dan Abuja, Erelu Tola Solomon, memilih mengakhiri pernikahannya yang telah terjalin selama 25 tahun, setelah dirinya bercinta dengan seorang pengusaha dari Kota Lagos.

Thailand



Sebanyak 59 persen wanita yang tinggal di Thailand mengaku telah berselingkuh dari suaminya. Pemicu utama dari perselingkuhan tersebut adalah karena adanya pergeseran nilai dan norma. Menurut penelitian yang dilakukan Durex, negara Thailand telah mendapat pengaruh besar dari budaya barat yang dibawa oleh turis asing yang berlibur ke negaranya. Dan yang lebih mengherankan, para suami yang mengetahui perselingkuhan istrinya tidak memperdulikan bahkan mengijinkan isterinya untuk berselingkuh.

Inggris


Terhitung sebanyak 42 persen isteri di Inggris dikabarkan melakukan perselingkuhan. Kabar ini juga dibenarkan oleh sebuah artikel UNLV terbitan media lokal yang menyebutkan bahwa, wanita di Inggris tergoda untuk melakukan perselingkuhan setelah mereka menikah. Hasil survey ini, menempatkan Inggris sebagai negara Eropa dengan kasus isteri yang sering melakukan selingkuh terbanyak.

Rusia


Di Rusia, sebanyak 33 persen isteri telah melakukan perselingkuhan. Namun, bagi negara yang terkenal dengan cuaca ekstrimnya ini, perselingkuhan yang terjadi bukanlah hal serius yang harus dihadapi. Dan “pelaku selingkuh” tidak patut untuk disalahkan. Wow! Sangat berbeda dengan yang terjadi di Indonesia ya.

Bagi masyarakat Rusia, yang layak untuk disalahkan adalah, faktor penyebab yang menjadi pemicu perselingkuhan itu dapat terjadi. Dan tahukah Anda? di Rusia terdapat tradisi, bagi mereka wanita yang telah berusia 100 tahun lebih diperbolehkan untuk berselingkuh dari pasangan lelakinya.(ren)
(tty)

SUMBER : OKEZONE DOT KOM DIATAS SUDAH SAYA KASIH LINK ... BIAR GAK KENA SEMBUR ADMIN...

ternyata syariat islam menjadikan kehidupan lebih baik... dilarang selingkuh siapa saja selingkuh bisa modar dirajam

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down


Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 10, 2013 11:03 am

Agar hukum rajam dan potong tangan bisa diberlakukan di indonesia..
piss piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 5:05 pm

@Ibnu Sabil wrote:Lha.....arab saudi sudah menerapkan...
Kalow indon saya gak yakin selama masih banyak oknum bermain dan ngalangin...doa'in saja ya
gak ada yang ngalangin..
malah kita akan lihat bagaimana reaksi muslim ketika seukuwahnya dirajam sampai mampus
dan tangannya pada buntung semua..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 5:06 pm

@Ibnu Sabil wrote:Agar hukum rajam dan potong tangan bisa diberlakukan di indonesia..
piss piss 
selamat mempersiapkan diri untuk dirajam
dan dibuntungi!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by mystery on Mon Nov 11, 2013 5:27 pm

kl gak mau dirajam sama dipotong tangan ya gak usah berperilaku yang melanggar hukum.
demikian pula sebaliknya :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 5:29 pm


negeri koruptor mayoritas muslim kok gak berani membuntungi..
kasihan alloh..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by mystery on Mon Nov 11, 2013 5:36 pm

kan emang blom pake sistem Khilafah, mbo ya mikir kalo berargumen
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 5:41 pm



gak berani nerapin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:51 pm

Negara2 dgn kasus selingkuh paling tinggi diraih oleh negara2 non muslim? Itu karena zinah dilegalkan di atas kertas, ala muslim gak terhitung. Kawin cerai juga zinah, tetapi sah menurut muslim. Kasus perceraian paling bnayak, kayaknya negara2 kafir juga ya?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 12, 2013 7:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Lha.....arab saudi sudah menerapkan...
Kalow indon saya gak yakin selama masih banyak oknum bermain dan ngalangin...doa'in saja ya
gak ada yang ngalangin..
malah kita akan lihat bagaimana reaksi muslim ketika seukuwahnya dirajam sampai mampus
dan tangannya pada buntung semua..
Bagus.....Jika hukum ini jadi diterapkan justru kalian2 ini yang jadi targetnya....alasan ngakunya istri satu sementara selingkuhan sliweran dimana-mana. lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 7:53 am



targetnya kalian dong..
itu hukum bikinan alloh kalian kok..
ternyata pada gak berani nerapin

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 12, 2013 10:05 am

@SEGOROWEDI wrote:

targetnya kalian dong..
itu hukum bikinan alloh kalian kok..
ternyata pada gak berani nerapin
Lho....koq ngeles sih wed....
Kamu nantang2 minta diterapkan hukum rajam dan potong di negara ini.
Hukum akan berlaku untuk seluruh warga negara tanpa terkecuali, termasuk kamu dan juga saya..
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 10:14 am



kok takut kamu dengan hukum syariat bikinan allohmu?
kita yang gak percaya alloh-mu suruh ikutan, enak aja..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 12, 2013 7:03 pm

@SEGOROWEDI wrote:

kok takut kamu dengan hukum syariat bikinan allohmu?
kita yang gak percaya alloh-mu suruh ikutan, enak aja..
Sapa takut.....jika memang mau diterapkan silakan....saya sangat setuju...
Setidaknya orang yang sok suci dan sok pengasih yang memberikan dan yang suka suap/sogok pejabat kena sekalian.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by jaya on Tue Nov 12, 2013 7:16 pm

Syariat sedang digalakkan di negeri tercinta ini, salah satunya utk menegasakan bahwa kawin cerai itu susah, itu sama dengan zinah ala muslim halal.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by Ibnu Sabil on Fri Nov 15, 2013 12:47 pm

@jaya wrote:Syariat sedang digalakkan di negeri tercinta ini, salah satunya utk menegasakan bahwa kawin cerai itu susah, itu sama dengan zinah ala muslim halal.
Kami akan dengan sabar menunggu pemerintahan khilafah....setidaknya akan ada peraturan yang mengharamkan kumpul kebo yang marak saat ini
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: NEGARA DENGAN KASUS SELINGKUH TERTINGGI DIDOMINASI AGAMA NON ISLAM

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik