FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by ian rush on Mon Oct 14, 2013 11:41 pm

Yesus VS muhammad.

bagaimana menurut muslim dan kafir.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by dhans on Tue Oct 22, 2013 11:11 am

@ian rush wrote:Yesus VS muhammad.

bagaimana menurut muslim dan kafir.
macam mendengar orang kumur2...
yang jelas mas kalau mau menyampaikan aspirasi,pertanyaan,pernyataan...*hanya saran**

dhans
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 595
Location : Jakarta
Join date : 05.07.12
Reputation : 30

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by jaya on Sat Oct 26, 2013 3:11 am

Yang pasti Allah swt gak bisa jadi manusia, jadi batu mungkin.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by frontline defender on Sat Oct 26, 2013 5:19 am

lha daripada nggak bisa bikin Iblis! masak Iblis nongol sendiri? ngece
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by jaya on Sat Oct 26, 2013 4:22 pm

Allah swt kan mirip/sama iblis.....lha gimana pula ditanya bisa jadi iblis apa gak.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by Mutiara on Fri Jan 10, 2014 12:25 pm

Allah itu kuasa menjadi apapun, tapi tuhan asli itu tidak maha konyol sehingga mau dan bisa diserupai oleh sesuatu sehingga hilang sifat ketuhannya yang istimewa dan khusus yang membedakan tuhan dengan mahlukNya itu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 8:04 am

mau pakai analogi apapun tuhan tak akan jadi manusia
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by jaya on Sun Jan 12, 2014 11:49 am

@Mutiara wrote:Allah itu kuasa menjadi apapun, tapi tuhan asli itu tidak maha konyol sehingga mau dan bisa diserupai oleh sesuatu sehingga hilang sifat ketuhannya yang istimewa dan khusus yang membedakan tuhan dengan mahlukNya itu.

Tuhan asli koq malah bisa pula hilang sifat ketuhanannya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 12, 2014 12:21 pm



kalau jadi manusia aja gak bisa, JANGAN DITUHANKAN
sebab iblis dan genderowo aja bisa jadi manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by Mutiara on Sun Jan 12, 2014 9:23 pm

nah tuhanmu gendruwo tuh, jin iblis memang suka menyamar, menjelma-jelma, jadi berbagai penampakan...

tapi TIDAK dengan tuhan, mana mau tuhan menghinakan diri, bisa diserupai dan menyerupai manusia. sehingga hilang ketuhanannya, kesitimewaannya sebagai tuhan yang berBEDA dengan apapun, BEDA dengan mahlukNya.

think
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by frontline defender on Sun Jan 12, 2014 9:44 pm

@jaya wrote:Allah swt kan mirip/sama iblis.....lha gimana pula ditanya bisa jadi iblis apa gak.
yang dipertanyakan itu Tuhanmu bikin Iblis atau tidak! kalau jawabanmu tidak, berarti Iblis menciptakan/punya kuasa atas dirinya sendiri, sehingga dengan demikian saya tidak akan membantah jika kamu menyatakan Iblis mirip/sama dengan Tuhanmu!

 ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by jaya on Sun Jan 12, 2014 10:13 pm

@frontline defender wrote:
@jaya wrote:Allah swt kan mirip/sama iblis.....lha gimana pula ditanya bisa jadi iblis apa gak.
yang dipertanyakan itu Tuhanmu bikin Iblis atau tidak! kalau jawabanmu tidak, berarti Iblis menciptakan/punya kuasa atas dirinya sendiri, sehingga dengan demikian saya tidak akan membantah jika kamu menyatakan Iblis mirip/sama dengan Tuhanmu!
 ehmm

Gak nyambung.....baca ulang tulisan saya itu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by frontline defender on Mon Jan 13, 2014 6:51 am

yang nggak nyambung itu ya kamu! emang sejak kapan ada yang nanya bisa/tidaknya Tuhan jadi Iblis? ketawa guling
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 13, 2014 5:24 pm

@Mutiara wrote:nah tuhanmu gendruwo tuh, jin iblis memang suka menyamar, menjelma-jelma, jadi berbagai penampakan...

tapi TIDAK dengan tuhan, mana mau tuhan menghinakan diri, bisa diserupai dan menyerupai manusia. sehingga hilang ketuhanannya, kesitimewaannya sebagai tuhan yang berBEDA dengan apapun, BEDA dengan mahlukNya.

think

slimah pemalsu injil sok mengatur Tuhan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by Mutiaraa on Sun Jan 26, 2014 6:14 am

what?

memangnya gw paulus....
pemalsu injil yang elo-elo itu....

agama kasih, kasih fitnah membabi buta tak berujung.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by SEGOROWEDI on Sun Jan 26, 2014 8:30 am


sok mbegoni..
katamu: aku dijadikan nabi dan aku diberi buku injil
adalah ayat pertama injil..
ditanya ayat lain MINGKEM

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by Mutiaraa on Sun Jan 26, 2014 4:40 pm

memangnya gw yesus kok nanya seluruh injil ke gw.

wkwkwk makin koplak n desperate
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tuhan jadi manusia VS manusia jadi tuhan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik