FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Salawat

Halaman 2 dari 12 Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Salawat

Post by oglikom on Thu Oct 10, 2013 11:20 pm

First topic message reminder :

Surah Al-Ahzaab (33).56

"Sesungguhnya Allah dan para malaikat-malaikat-Nya bersalawat atas Nabi. Hai, orang-orang yang beriman bersalawatlah kepadanya, dan berilah salam dengan sungguh-sungguh."

Yang di ketahui bunyi salawat orang Islam kepada nabinya "allahuma shalli ala Muhammad".

Pertanyaannya bagaimana BUNYI salawat para malaikat kepada Muhammad ?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down


Re: Salawat

Post by EHAN on Thu Oct 24, 2013 9:27 am

@kom,kom.. kenapa nga sekalian cara malaikat mencabut nyawa, terus nyawa tersebut di bawa pakai apa habis di cabut..

bagaimana cara malaikat berdzikir, bertasbih..

bagaimana cara malaikat mengshalati jenazah muhammad.. ada2 aja..
emang semudah itu ya melihat malaikat,dan ngobrol2 santai..

yang jelas tertulis aja anda tolak mati2an kok, dengan 1001 alasan. mulai dari quran karangan muhammad, sampai muslim sudah di suruh berdusta ( taqiya ). apalagi tidak tertulis,, muslim di bilang orang g1la.

Sama aja lu nanyaain,, malaikat petugas peniup terompet kiamat, sekarang lagi ngapain nih?? kan terompet belum di tiup!?

Sudah tahu beda dimensi,
Nanti deh kalau saya sudah ketemu sama malaikat, saya tanyakan. Khusus buat anda.

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by oglikom on Thu Oct 24, 2013 10:04 am

@EHAN wrote:@kom,kom.. kenapa nga sekalian cara malaikat mencabut nyawa, terus nyawa tersebut di bawa pakai apa habis di cabut..

bagaimana cara malaikat berdzikir, bertasbih..

bagaimana cara malaikat mengshalati jenazah muhammad.. ada2 aja..
emang semudah itu ya melihat malaikat,dan ngobrol2 santai..

yang jelas tertulis aja anda tolak mati2an kok, dengan 1001 alasan. mulai dari quran karangan muhammad, sampai muslim sudah di suruh berdusta ( taqiya ). apalagi tidak tertulis,, muslim di bilang orang g1la.

Sama aja lu nanyaain,, malaikat petugas peniup terompet kiamat, sekarang lagi ngapain nih?? kan terompet belum di tiup!?

Sudah tahu beda dimensi,
Nanti deh kalau saya sudah ketemu sama malaikat, saya tanyakan. Khusus buat anda.

JUSTRU ini yang membuat orang bingung......dengan TANDA TANYA yang BESUUAAR SEKALI.

Ayolah kita sama sama menggunakkan NALAR yang mana adalah BAROKAH dari TUHAN dan menjadi RAHMAT bagi kita semua.

Malaikat MEMOHONKAN AMPUNAN, bagaimana bunyinya.....hehehe?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by EHAN on Thu Oct 24, 2013 2:09 pm

@oglikom wrote:
@EHAN wrote:@kom,kom.. kenapa nga sekalian cara malaikat mencabut nyawa, terus nyawa tersebut di bawa pakai apa habis di cabut..

bagaimana cara malaikat berdzikir, bertasbih..

bagaimana cara malaikat mengshalati jenazah muhammad.. ada2 aja..
emang semudah itu ya melihat malaikat,dan ngobrol2 santai..

yang jelas tertulis aja anda tolak mati2an kok, dengan 1001 alasan. mulai dari quran karangan muhammad, sampai muslim sudah di suruh berdusta ( taqiya ). apalagi tidak tertulis,, muslim di bilang orang g1la.

Sama aja lu nanyaain,, malaikat petugas peniup terompet kiamat, sekarang lagi ngapain nih?? kan terompet belum di tiup!?

Sudah tahu beda dimensi,
Nanti deh kalau saya sudah ketemu sama malaikat, saya tanyakan. Khusus buat anda.

JUSTRU ini yang membuat orang bingung......dengan TANDA TANYA yang BESUUAAR SEKALI.

Ayolah kita sama sama menggunakkan NALAR yang mana adalah BAROKAH dari TUHAN dan menjadi RAHMAT bagi kita semua.

Malaikat MEMOHONKAN AMPUNAN, bagaimana bunyinya.....hehehe?
Ngapain bingung,, apapun bunyinnya, inti dari ucapannya sudah tahu. yaitu bershalawat atas nabi.
hal sepele saja anda hebohkan.

Lagian ngapain bertanya, jika kalian berpersepsi, "muslim itu di suruh berbohong untuk menutupi kebusukan ajarannya".
toh jawaban semasuk akal apapun tetap di tolak.

avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Thu Oct 24, 2013 6:23 pm

@oglikom wrote:JUSTRU ini yang membuat orang bingung......dengan TANDA TANYA yang BESUUAAR SEKALI.

Ayolah kita sama sama menggunakkan NALAR yang mana adalah BAROKAH dari TUHAN dan menjadi RAHMAT bagi kita semua.

Malaikat MEMOHONKAN AMPUNAN, bagaimana bunyinya.....hehehe?
Pertanyaan sulit, hanya bisa dijawab dgn dusta/ngarang2.....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by oglikom on Thu Oct 24, 2013 8:30 pm

@EHAN wrote:
@oglikom wrote:
@EHAN wrote:@kom,kom.. kenapa nga sekalian cara malaikat mencabut nyawa, terus nyawa tersebut di bawa pakai apa habis di cabut..

bagaimana cara malaikat berdzikir, bertasbih..

bagaimana cara malaikat mengshalati jenazah muhammad.. ada2 aja..
emang semudah itu ya melihat malaikat,dan ngobrol2 santai..

yang jelas tertulis aja anda tolak mati2an kok, dengan 1001 alasan. mulai dari quran karangan muhammad, sampai muslim sudah di suruh berdusta ( taqiya ). apalagi tidak tertulis,, muslim di bilang orang g1la.

Sama aja lu nanyaain,, malaikat petugas peniup terompet kiamat, sekarang lagi ngapain nih?? kan terompet belum di tiup!?

Sudah tahu beda dimensi,
Nanti deh kalau saya sudah ketemu sama malaikat, saya tanyakan. Khusus buat anda.

JUSTRU ini yang membuat orang bingung......dengan TANDA TANYA yang BESUUAAR SEKALI.

Ayolah kita sama sama menggunakkan NALAR yang mana adalah BAROKAH dari TUHAN dan menjadi RAHMAT bagi kita semua.

Malaikat MEMOHONKAN AMPUNAN, bagaimana bunyinya.....hehehe?
Ngapain bingung,, apapun bunyinnya, inti dari ucapannya sudah tahu. yaitu bershalawat atas nabi.
hal sepele saja anda hebohkan.

Lagian ngapain bertanya, jika kalian berpersepsi, "muslim itu di suruh berbohong untuk menutupi kebusukan ajarannya".
toh jawaban semasuk akal apapun tetap di tolak.

Kenapa menjadi curhat...sich, jawaban anda sudah menunjukkan bahwa logika dan nalar diluar muslim hanya persepsi dan hujatan terhadap Islam.

Jadi para malaikat itu sedang berdoa MEMOHONKAN AMPUNAN UNTUK MANUSIA/NABI dan shalawat para malaikat sama dengan shalawat para manusia.

Jika demikian apa bedanya SHALAWAT para malaikat dan manusia dibandingkan dengan SHALAWAT ALLOH swt kepada Muhammad!!!?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Fri Oct 25, 2013 2:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
nabi lain ada yang disolawati tidak?
Ada ...... n.Ibrahim ..... namanya sholawat Ibrahim yang digunakan pada saat tasyahud awal maupun tasyahud akhir dalam sholat ................. okey
yang bersolawat siapa?
muslimin wal muslimat, mukminin wal mukminat ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by EHAN on Fri Oct 25, 2013 3:42 pm

@oglikom wrote:
@EHAN wrote:
@oglikom wrote:
@EHAN wrote:@kom,kom.. kenapa nga sekalian cara malaikat mencabut nyawa, terus nyawa tersebut di bawa pakai apa habis di cabut..

bagaimana cara malaikat berdzikir, bertasbih..

bagaimana cara malaikat mengshalati jenazah muhammad.. ada2 aja..
emang semudah itu ya melihat malaikat,dan ngobrol2 santai..

yang jelas tertulis aja anda tolak mati2an kok, dengan 1001 alasan. mulai dari quran karangan muhammad, sampai muslim sudah di suruh berdusta ( taqiya ). apalagi tidak tertulis,, muslim di bilang orang g1la.

Sama aja lu nanyaain,, malaikat petugas peniup terompet kiamat, sekarang lagi ngapain nih?? kan terompet belum di tiup!?

Sudah tahu beda dimensi,
Nanti deh kalau saya sudah ketemu sama malaikat, saya tanyakan. Khusus buat anda.

JUSTRU ini yang membuat orang bingung......dengan TANDA TANYA yang BESUUAAR SEKALI.

Ayolah kita sama sama menggunakkan NALAR yang mana adalah BAROKAH dari TUHAN dan menjadi RAHMAT bagi kita semua.

Malaikat MEMOHONKAN AMPUNAN, bagaimana bunyinya.....hehehe?
Ngapain bingung,, apapun bunyinnya, inti dari ucapannya sudah tahu. yaitu bershalawat atas nabi.
hal sepele saja anda hebohkan.

Lagian ngapain bertanya, jika kalian berpersepsi, "muslim itu di suruh berbohong untuk menutupi kebusukan ajarannya".
toh jawaban semasuk akal apapun tetap di tolak.

Kenapa menjadi curhat...sich, jawaban anda sudah menunjukkan bahwa logika dan nalar diluar muslim hanya persepsi dan hujatan terhadap Islam.

Jadi para malaikat itu sedang berdoa MEMOHONKAN AMPUNAN UNTUK MANUSIA/NABI dan shalawat para malaikat sama dengan shalawat para manusia.

Jika demikian apa bedanya SHALAWAT para malaikat dan manusia dibandingkan dengan SHALAWAT ALLOH swt kepada Muhammad!!!?
wkwkwk,, kom kom. anda ini pura2 tidak tahu ya.. Tidak sekali saya mendapatkan tulisan seperti macam kalian. yang mengklaim
muslim berbohong demi menutupi kebusukan ajarannya. mulai dari nonmuslim sampai yang ceritanya orang murtad nih, yang mengaku dia berdusta demi islam..

Ajaran islam yang jelas2 tertulis saja masih di tolak, dengan alasan tuh kitab karangan Nabi Muhammad.

Apalagi yang tidak tertulis. Belum lagi standar ganda tentang hadist.
BASII kom...
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Fri Oct 25, 2013 4:48 pm

@Jagona wrote:
muslimin wal muslimat, mukminin wal mukminat ............. okey
apaan itu? gak jelas..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by oglikom on Fri Oct 25, 2013 9:42 pm

@EHAN wrote:
@oglikom wrote:
@EHAN wrote:
@oglikom wrote:
@EHAN wrote:@kom,kom.. kenapa nga sekalian cara malaikat mencabut nyawa, terus nyawa tersebut di bawa pakai apa habis di cabut..

bagaimana cara malaikat berdzikir, bertasbih..

bagaimana cara malaikat mengshalati jenazah muhammad.. ada2 aja..
emang semudah itu ya melihat malaikat,dan ngobrol2 santai..

yang jelas tertulis aja anda tolak mati2an kok, dengan 1001 alasan. mulai dari quran karangan muhammad, sampai muslim sudah di suruh berdusta ( taqiya ). apalagi tidak tertulis,, muslim di bilang orang g1la.

Sama aja lu nanyaain,, malaikat petugas peniup terompet kiamat, sekarang lagi ngapain nih?? kan terompet belum di tiup!?

Sudah tahu beda dimensi,
Nanti deh kalau saya sudah ketemu sama malaikat, saya tanyakan. Khusus buat anda.

JUSTRU ini yang membuat orang bingung......dengan TANDA TANYA yang BESUUAAR SEKALI.

Ayolah kita sama sama menggunakkan NALAR yang mana adalah BAROKAH dari TUHAN dan menjadi RAHMAT bagi kita semua.

Malaikat MEMOHONKAN AMPUNAN, bagaimana bunyinya.....hehehe?
Ngapain bingung,, apapun bunyinnya, inti dari ucapannya sudah tahu. yaitu bershalawat atas nabi.
hal sepele saja anda hebohkan.

Lagian ngapain bertanya, jika kalian berpersepsi, "muslim itu di suruh berbohong untuk menutupi kebusukan ajarannya".
toh jawaban semasuk akal apapun tetap di tolak.

Kenapa menjadi curhat...sich, jawaban anda sudah menunjukkan bahwa logika dan nalar diluar muslim hanya persepsi dan hujatan terhadap Islam.

Jadi para malaikat itu sedang berdoa MEMOHONKAN AMPUNAN UNTUK MANUSIA/NABI dan shalawat para malaikat sama dengan shalawat para manusia.

Jika demikian apa bedanya SHALAWAT para malaikat dan manusia dibandingkan dengan SHALAWAT ALLOH swt kepada Muhammad!!!?
wkwkwk,, kom kom. anda ini pura2 tidak tahu ya.. Tidak sekali saya mendapatkan tulisan seperti macam kalian. yang mengklaim
muslim berbohong demi menutupi kebusukan ajarannya. mulai dari nonmuslim sampai yang ceritanya orang murtad nih, yang mengaku dia berdusta demi islam..

Ajaran islam yang jelas2 tertulis saja masih di tolak, dengan alasan tuh kitab karangan Nabi Muhammad.

Apalagi yang tidak tertulis. Belum lagi standar ganda tentang hadist.
BASII kom...
Cuman curhat, tidak ada penjelasan yang jelas.

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sat Oct 26, 2013 10:52 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
muslimin wal muslimat, mukminin wal mukminat ............. okey
apaan itu? gak jelas..
hi hi hi hi .......apanya yang gak jelas ? anda nanya "yang bersholawat siapa ?" dah aku jawab seperti di atas ....... anda bilang gak jelas ........ memangnya anda anak PAUD ? kan anda ngaku mantan kyai jebolan pesantren ........... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Sat Oct 26, 2013 5:33 pm

Yang bersolawat udah jelas Allah swt. Gak usah babibu lagi dgn bahasa2 yg gak jelas. Seolah2 dgn bahasa padang pasir semua jadi jelas, malah hanya bikin kabur.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Sun Oct 27, 2013 9:20 am

@jaya wrote:Yang bersolawat udah jelas Allah swt. Gak usah babibu lagi dgn bahasa2 yg gak jelas. Seolah2 dgn bahasa padang pasir semua jadi jelas, malah hanya bikin kabur.
hi hi hi ........ beginilah orang yang tahu 1 tetapi tidak tahu 2 ....... anda gak tahu bagaimana ALLAH bersholawat kepada nabi ..... wajar aja anda ngotot biar punya jalan untuk berteriak-teriak menunjukan bahwa dirinya yang paling benar ...... teruskan aja berteriak sampai melotot juga gak akan berpengaruh apa2 .......... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Sun Oct 27, 2013 11:01 am

muslimin muslimat, mukminin mukminat
itu apaan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Mon Oct 28, 2013 10:49 am

@SEGOROWEDI wrote:muslimin muslimat, mukminin mukminat
itu apaan?
orang-orang ...... baik laki-laki maupun perempuan yang mengikuti ajaran Islam

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Mon Oct 28, 2013 6:37 pm

@Jagona wrote:
@jaya wrote:Yang bersolawat udah jelas Allah swt. Gak usah babibu lagi dgn bahasa2 yg gak jelas. Seolah2 dgn bahasa padang pasir semua jadi jelas, malah hanya bikin kabur.
hi hi hi ........ beginilah orang yang tahu 1 tetapi tidak tahu 2 ....... anda gak tahu bagaimana ALLAH bersholawat kepada nabi ..... wajar aja anda ngotot biar punya jalan untuk berteriak-teriak menunjukan bahwa dirinya yang paling benar ...... teruskan aja berteriak sampai melotot juga gak akan berpengaruh apa2 .......... okey
....Tahu donk, bahwa Allah swtmu bersholawat utk nabi2mu. Tp apa anda tahu?

....Kata shalawat dalam bahasa Arab adalah bentuk jamak dari kata shalat yang pada asalnya (lughawi/etimologis) berarti doa.
...Apakah anda sudah berdoa utk nabimu hari ini? Dan utk apa anda mendoakan dia? Ya, tiada lain supaya dia selamat/masuk sorganya Allah swt.

....Apakah anda tahu dimanakah nabimu sekarang ini? Yang jelas kuburannya/tulang belulangnya masih ada. Sepertinya dialah satu2nya nabi yg tulang belulangnya masih ada di bumi dan dijaga muslim sedunia. Nabimu saja seperti itu, apalagi anda.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by EHAN on Mon Oct 28, 2013 7:39 pm

@oglikom wrote:
@EHAN wrote:
@oglikom wrote:
@EHAN wrote:
@oglikom wrote:JUSTRU ini yang membuat orang bingung......dengan TANDA TANYA yang BESUUAAR SEKALI.

Ayolah kita sama sama menggunakkan NALAR yang mana adalah BAROKAH dari TUHAN dan menjadi RAHMAT bagi kita semua.

Malaikat MEMOHONKAN AMPUNAN, bagaimana bunyinya.....hehehe?
Ngapain bingung,, apapun bunyinnya, inti dari ucapannya sudah tahu. yaitu bershalawat atas nabi.
hal sepele saja anda hebohkan.

Lagian ngapain bertanya, jika kalian berpersepsi, "muslim itu di suruh berbohong untuk menutupi kebusukan ajarannya".
toh jawaban semasuk akal apapun tetap di tolak.

Kenapa menjadi curhat...sich, jawaban anda sudah menunjukkan bahwa logika dan nalar diluar muslim hanya persepsi dan hujatan terhadap Islam.

Jadi para malaikat itu sedang berdoa MEMOHONKAN AMPUNAN UNTUK MANUSIA/NABI dan shalawat para malaikat sama dengan shalawat para manusia.

Jika demikian apa bedanya SHALAWAT para malaikat dan manusia dibandingkan dengan SHALAWAT ALLOH swt kepada Muhammad!!!?
wkwkwk,, kom kom. anda ini pura2 tidak tahu ya.. Tidak sekali saya mendapatkan tulisan seperti macam kalian. yang mengklaim
muslim berbohong demi menutupi kebusukan ajarannya. mulai dari nonmuslim sampai yang ceritanya orang murtad nih, yang mengaku dia berdusta demi islam..

Ajaran islam yang jelas2 tertulis saja masih di tolak, dengan alasan tuh kitab karangan Nabi Muhammad.

Apalagi yang tidak tertulis. Belum lagi standar ganda tentang hadist.
BASII kom...
Cuman curhat, tidak ada penjelasan yang jelas.
Emang tidak ada yang perlu di jelaskan,, masa muslim mau tulis karangan bebas..
avatar
EHAN
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1393
Kepercayaan : Islam
Location : kalimantan
Join date : 16.07.12
Reputation : 39

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by oglikom on Mon Oct 28, 2013 8:36 pm

@EHAN wrote:
@oglikom wrote:
@EHAN wrote:
@oglikom wrote:
@EHAN wrote:Ngapain bingung,, apapun bunyinnya, inti dari ucapannya sudah tahu. yaitu bershalawat atas nabi.
hal sepele saja anda hebohkan.

Lagian ngapain bertanya, jika kalian berpersepsi, "muslim itu di suruh berbohong untuk menutupi kebusukan ajarannya".
toh jawaban semasuk akal apapun tetap di tolak.

Kenapa menjadi curhat...sich, jawaban anda sudah menunjukkan bahwa logika dan nalar diluar muslim hanya persepsi dan hujatan terhadap Islam.

Jadi para malaikat itu sedang berdoa MEMOHONKAN AMPUNAN UNTUK MANUSIA/NABI dan shalawat para malaikat sama dengan shalawat para manusia.

Jika demikian apa bedanya SHALAWAT para malaikat dan manusia dibandingkan dengan SHALAWAT ALLOH swt kepada Muhammad!!!?
wkwkwk,, kom kom. anda ini pura2 tidak tahu ya.. Tidak sekali saya mendapatkan tulisan seperti macam kalian. yang mengklaim
muslim berbohong demi menutupi kebusukan ajarannya. mulai dari nonmuslim sampai yang ceritanya orang murtad nih, yang mengaku dia berdusta demi islam..

Ajaran islam yang jelas2 tertulis saja masih di tolak, dengan alasan tuh kitab karangan Nabi Muhammad.

Apalagi yang tidak tertulis. Belum lagi standar ganda tentang hadist.
BASII kom...
Cuman curhat, tidak ada penjelasan yang jelas.
Emang tidak ada yang perlu di jelaskan,, masa muslim mau tulis karangan bebas..
Tolong di perjelas maksud anda, karena ayat yang melalui mulut Muhammad sangat jelas ditulis dalam ayat tersebut.
Tidaklah mungkin membuat jawaban anda menjadi KARANGAN BEBAS atau jangan jangan anda mau menuduh ayat 56 ini adalah karangan bebas yang keluar dari mulut nabi junjungan anda!!!?

oglikom
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2360
Kepercayaan : Lain-lain
Location : sidoarjo
Join date : 05.10.12
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Mon Oct 28, 2013 8:45 pm

@EHAN wrote:Emang tidak ada yang perlu di jelaskan,, masa muslim mau tulis karangan bebas..
Bahasa lain dari gak punya ilmu, tetapi kekeh bilang lascar islam. walah....slim.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Mon Oct 28, 2013 9:15 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:muslimin muslimat, mukminin mukminat
itu apaan?
orang-orang ...... baik laki-laki maupun perempuan yang mengikuti ajaran Islam
mana solawatnya kepada non muhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Tue Oct 29, 2013 9:05 am

@jaya wrote:
@Jagona wrote:
@jaya wrote:Yang bersolawat udah jelas Allah swt. Gak usah babibu lagi dgn bahasa2 yg gak jelas. Seolah2 dgn bahasa padang pasir semua jadi jelas, malah hanya bikin kabur.
hi hi hi ........ beginilah orang yang tahu 1 tetapi tidak tahu 2 ....... anda gak tahu bagaimana ALLAH bersholawat kepada nabi ..... wajar aja anda ngotot biar punya jalan untuk berteriak-teriak menunjukan bahwa dirinya yang paling benar ...... teruskan aja berteriak sampai melotot juga gak akan berpengaruh apa2 .......... okey
....Tahu donk, bahwa Allah swtmu bersholawat utk nabi2mu. Tp apa anda tahu?

....Kata shalawat dalam bahasa Arab adalah bentuk jamak dari kata shalat yang pada asalnya (lughawi/etimologis) berarti doa.
...Apakah anda sudah berdoa utk nabimu hari ini? Dan utk apa anda mendoakan dia? Ya, tiada lain supaya dia selamat/masuk sorganya Allah swt.
makanya aku bilang tahu 1 tidak tahu 2 ......... memang benar apa arti dari shalawat seperti yang anda kemukakan ....... tapi anda tidak tahu bagaimana ALLAH bershalawat ..... quran itulah shalawat ALLAH kepada nabi-NYA...... anda baru tahu kan ?.
trus .... minimal muslim bershalawat 9 kali dalam satu hari satu malam ... itu tidak hanya untuk n.muhammad, tetapi juga n.ibrahim dan keluarga serta umatnya
......... hi hi hi anda udah tahu hal ini ?

....Apakah anda tahu dimanakah nabimu sekarang ini? Yang jelas kuburannya/tulang belulangnya masih ada. Sepertinya dialah satu2nya nabi yg tulang belulangnya masih ada di bumi dan dijaga muslim sedunia. Nabimu saja seperti itu, apalagi anda.
........... sekarang nabiku ada di alam barzah, bersama dengan seluruh manusia yang telah mati ............ tidak ada keistimewaan untuk beliau pada saat ini ..... baru nanti di akherat diberi keistimewaan ............. anda pasti belum tahu juga ...... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by jaya on Wed Oct 30, 2013 10:47 pm

.....Allah swt jelas berdoa utk Muhammad. Biar didengar enak, muslim lalu mengubahnya menjadi memberi rahmat. Ada beda antara salatnya Allah swt dan makhluk. padahal arti salat sama saja yakni doa. walah...slim.

....Utk apa anda mendoakan dia? Belum dijawab tuh.

.....Bukankah dia yg harus mendoakan anda? Tetapi menurut anda dia gak ada istimewanya ya. Tunggu nanti....walah kasihan nabimu. Nah dia/NABIMU MUHAMMAD sekarang ada dimana? Alam bazrah...BERSAMA DGN SELURUH MANUSIA YANG TELAH MATI ....,  yang jelas bukan sorganya Allah swt bukan? Pikirkan apa konsekwensi dari pernyataan anda yg saya garisbawahi.

...Apa nabi2mu, selain Muhammad tentunya, minta doamu juga? Percuma menyandang sebagai nabi, tetapi malah menyusahkan anda.

...Masak tanya saya nabimu dimana. Kalau nanti saya bilang, nabimu manusia jahat dan sekarang ada di neraka, ntar kamu tersinggung lagi. Tetapi kalau anda gak tahu, ya wajar saja.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Thu Oct 31, 2013 10:12 am

@jaya wrote:.....Allah swt jelas berdoa utk Muhammad. Biar didengar enak, muslim lalu mengubahnya menjadi memberi rahmat. Ada beda antara salatnya Allah swt dan makhluk. padahal arti salat sama saja yakni doa. walah...slim.
silakan aja anda berpendapat demikian ..... tokh tidak akan merubah apapun .... coba anda lihat di ayat 33/43 ...... malah ALLAH bershalawat untuk seluruh manusia .... boleh aja anda bderpendapat bahwa ALLAH berdoa untuk seluruh manusia ...... okey

....Utk apa anda mendoakan dia? Belum dijawab tuh.
melaksanakan perintah ALLAH ............. okey

.....Bukankah dia yg harus mendoakan anda? Tetapi menurut anda dia gak ada istimewanya ya. Tunggu nanti....walah kasihan nabimu. Nah dia/NABIMU MUHAMMAD sekarang ada dimana? Alam bazrah...BERSAMA DGN SELURUH MANUSIA YANG TELAH MATI ....,  yang jelas bukan sorganya Allah swt bukan? Pikirkan apa konsekwensi dari pernyataan anda yg saya garisbawahi.
siapa yang mengharuskan nabi berdoa untuk manusia ?
masss ..... sampai saat ini SORGA BLON DICIPTAKAN ALLAH mana mungkin n.muhammad sekarang ada di sorga ............ hi hi hi apa yang aku tulis aku pertanggungjawabkan kepada ALLAH, demikian juga apa yang anda tulis harus anda pertanggungjawabkan ................ okey

...Apa nabi2mu, selain Muhammad tentunya, minta doamu juga? Percuma menyandang sebagai nabi, tetapi malah menyusahkan anda.
yang aku tahu dari mulai n.ibrahim s/d n.muhammad, namanya sholawat ibrahim

...Masak tanya saya nabimu dimana. Kalau nanti saya bilang, nabimu manusia jahat dan sekarang ada di neraka, ntar kamu tersinggung lagi. Tetapi kalau anda gak tahu, ya wajar saja.
hi hi hi ..... yang nanya siapa ? .................... key

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Jagona on Thu Oct 31, 2013 10:23 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:muslimin muslimat, mukminin mukminat
itu apaan?
orang-orang ...... baik laki-laki maupun perempuan yang mengikuti ajaran Islam
mana solawatnya kepada non muhammad?
Allahuma sholi ala Muhammad, wa ala ali muhammad
Kama sholaita ala ali "IBROHIM" .......... dst

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 71
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by SEGOROWEDI on Thu Oct 31, 2013 2:15 pm


diperintah alloh tidak? menyolawati ibrohim..
atau hanya idemu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by cain on Thu Oct 31, 2013 4:39 pm

@Jagona wrote:
masss ..... sampai saat ini SORGA BLON DICIPTAKAN ALLAH[ mana mungkin n.muhammad sekarang ada di sorga ............ hi hi hi apa yang aku tulis aku pertanggungjawabkan kepada ALLAH, demikian juga apa yang anda tulis harus anda pertanggungjawabkan ................ okey
nambah lagi nih kecurigaan gue kalau si Jagona ini muslim abal-abal ketawa guling
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Salawat

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 12 Previous  1, 2, 3, ... 10, 11, 12  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik