FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Penyaran on Sun Oct 06, 2013 9:41 am

First topic message reminder :

http://www.kaskus.co.id/thread/524ed2c8be29a01e688b4568/sains-produk-iblis-yang-terkutuk

truechristian wrote:Sains, Produk Iblis yang Terkutuk



Buat para ilmuwan lo sadar nggak sih kalo yang lo lakuin saat ini menjauhkan lu dari ke-esaan tuhan? dasar @#$%^, jawaban udah ada di bibel masih dicari pake teropong, kalo gue pernah ngeliat orang ngeliatin langit kayak orang stress berarti dia orang setress dasar @#$%^ najis gua sama metode ilmiah. Lo tuh manusia kagak punya hati, akibat keseringan mikir dengan apa yang lo sebut logika, nggak sadar kalo tuhan itu benci pemikiran rasional amit-amit lo belah kodok belah tikus apa gak ngerasa empati lo pas bunuh kodok? padahal jawaban udah jelas ada di bibel tanpa harus bunuh binatang

Terus apa lagi di sains itu, manusia berasal dari monyet? lo aja kali gua mah nggak, gue kristen sejati tapi gue baca buku HY kalo lo bilang HY gak kompeten kayak si piwan anjing awas lo, mending lo udah lulus pendidikan 12 tahun belom lulus aja belagu

terus kelelawar dibilang tikus
bilang ada yg namanya gravitasi, padahal gravitasi cuma teori yang ada roh kudus menyangga gunung dan lautan
terus biilang kalo big bang itu ada (gimana cara-nya *kata disensor By Admin* ledakan jadi menghasilkan sesuatu, keseringan mikir pake logika jadi gitu deh )
udah gue udah ngak mau belajar ilmu laknat itu lagi, gue mau namatin bibel aja

buat pi-one, idontspeakhuman dll gue sumpahin mampos lo karena melanggar kesucian tuhan!


ketawa guling gemetar tidaaaak nyerah ngakak

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down


Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 12:37 pm

@aajawas25 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
Yakobus 5:14 Kalau ada seorang di antara kamu yang sakit, baiklah ia memanggil para penatua jemaat, supaya mereka mendoakan dia serta mengolesnya dengan minyak dalam nama Tuhan.
pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by aajawas25 on Wed Nov 20, 2013 12:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@aajawas25 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
Imamat 11:6 Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu.

Imamat 11:20 Segala binatang yang merayap dan bersayap dan berjalan dengan keempat kakinya adalah kejijikan bagimu.

Imamat 11:4 Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu.
- kapan definisi 'memamah biak' dibikin? untuk tujuan ilmiah..
- 3 pasang kaki serangga, yang sepasang (2) untuk meloncai; kalau berjalan pakai yang 2 pasang (4)
- idem 1
jawaban ngawur,
- berarti kata memamah biak di alkitab bukan istilah ilmiah.
- kalau berjalan kaki yang dua tidak digunakan ya? alias diangkat... wkwkwkkwkwk LOL. tidak tahukah sodara, jika berjalan diatas air, semua kakinya digunakan.
- kuku unta berbelah

aajawas25
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 233
Kepercayaan : Islam
Location : mataram
Join date : 13.11.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 1:10 pm

@aajawas25 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@aajawas25 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tunjukkan..
kalau ada fakta ilmiah yang menggugurkan kebenaran alkitab!
Imamat 11:6 Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu.

Imamat 11:20 Segala binatang yang merayap dan bersayap dan berjalan dengan keempat kakinya adalah kejijikan bagimu.

Imamat 11:4 Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari yang memamah biak atau dari yang berkuku belah: unta, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram itu bagimu.
- kapan definisi 'memamah biak' dibikin? untuk tujuan ilmiah..
- 3 pasang kaki serangga, yang sepasang (2) untuk meloncai; kalau berjalan pakai yang 2 pasang (4)
- idem 1
jawaban ngawur,
- berarti kata memamah biak di alkitab bukan istilah ilmiah.
- kalau berjalan kaki yang dua tidak digunakan ya? alias diangkat... wkwkwkkwkwk LOL. tidak tahukah sodara, jika berjalan diatas air, semua kakinya digunakan.
- kuku unta berbelah
- definisi kita sekarang-pun, bisa berubah suatu saat nanti tergantung perkembangan peradaban dan iptek..
pun tidak berarti definisi salah..
- binatang apa?
- lihat!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by gusti_bara on Wed Nov 20, 2013 1:19 pm

maklum jaman alkitab ditulis masih jarang orang yang sekolah makanya gak kenal IPA wajar saja salah.... nah sekarang kan bisa dikoreksi mumpung gak ada yang hafal versi lamanya sih mendingan diedit sekarang daripada memalukan buat anak cucu...\\

mungkin jaman dahulu ipeteknya alkitab emang spt itu dan itu dianggap sebagai suatu kebenerana oleh umum... jika dikemudian hari ternyata itu salah yah salah orang sekarang aja karena otaknya berkembang sehingga tahu kekeliruan alkita...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 20, 2013 3:29 pm

@gusti_bara wrote:maklum jaman alkitab ditulis masih jarang orang yang sekolah makanya gak kenal IPA wajar saja salah.... nah sekarang kan bisa dikoreksi mumpung gak ada yang hafal versi lamanya sih mendingan diedit sekarang daripada memalukan buat anak cucu...\\

mungkin jaman dahulu ipeteknya alkitab emang spt itu dan itu dianggap sebagai suatu kebenerana oleh umum... jika dikemudian hari ternyata itu salah yah salah orang sekarang aja karena otaknya berkembang sehingga tahu kekeliruan alkita...
gak perlu..
karena definisi bisa terus berubah/berganti
seiring perkembangan peradaban dan sains
jangankan soal definisi, taksonomi saja bisa berubah/berganti
misalnya:
beberapa jenis yang dulu kita kenal sebagai tumbuhan algae (kelompok Plantae)
sekarang kita golongkan sebagai kelompok Monera

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik