FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Penyaran on Sun Oct 06, 2013 9:41 am

http://www.kaskus.co.id/thread/524ed2c8be29a01e688b4568/sains-produk-iblis-yang-terkutuk

truechristian wrote:Sains, Produk Iblis yang Terkutuk



Buat para ilmuwan lo sadar nggak sih kalo yang lo lakuin saat ini menjauhkan lu dari ke-esaan tuhan? dasar @#$%^, jawaban udah ada di bibel masih dicari pake teropong, kalo gue pernah ngeliat orang ngeliatin langit kayak orang stress berarti dia orang setress dasar @#$%^ najis gua sama metode ilmiah. Lo tuh manusia kagak punya hati, akibat keseringan mikir dengan apa yang lo sebut logika, nggak sadar kalo tuhan itu benci pemikiran rasional amit-amit lo belah kodok belah tikus apa gak ngerasa empati lo pas bunuh kodok? padahal jawaban udah jelas ada di bibel tanpa harus bunuh binatang

Terus apa lagi di sains itu, manusia berasal dari monyet? lo aja kali gua mah nggak, gue kristen sejati tapi gue baca buku HY kalo lo bilang HY gak kompeten kayak si piwan anjing awas lo, mending lo udah lulus pendidikan 12 tahun belom lulus aja belagu

terus kelelawar dibilang tikus
bilang ada yg namanya gravitasi, padahal gravitasi cuma teori yang ada roh kudus menyangga gunung dan lautan
terus biilang kalo big bang itu ada (gimana cara-nya *kata disensor By Admin* ledakan jadi menghasilkan sesuatu, keseringan mikir pake logika jadi gitu deh )
udah gue udah ngak mau belajar ilmu laknat itu lagi, gue mau namatin bibel aja

buat pi-one, idontspeakhuman dll gue sumpahin mampos lo karena melanggar kesucian tuhan!


ketawa guling gemetar tidaaaak nyerah ngakak

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Hamba Kecil on Mon Oct 14, 2013 5:21 am

Bung Penyaran, tuh anak gak pernah sekolah kali yee...
Hahahahahahahahaha...apanya yg sejati??somplak
bingung bingung bingung bingung bingung 
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by wahyu_zein_alkaf on Mon Oct 14, 2013 9:31 am

Ini baru yang namanya True Christian sembah
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Sun Nov 10, 2013 6:09 am

Kristen sejati nih, sains kok produk iblis :D
Apa gunanya manusia dibekali akal? Kl akal diiringi dgn keimanan kpd Tuhan yang Bener ya gak mungkin bicara begitu :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by ian rush on Sun Nov 10, 2013 8:38 pm

@Penyaran wrote:http://www.kaskus.co.id/thread/524ed2c8be29a01e688b4568/sains-produk-iblis-yang-terkutuk

truechristian wrote:Sains, Produk Iblis yang Terkutuk



Buat para ilmuwan lo sadar nggak sih kalo yang lo lakuin saat ini menjauhkan lu dari ke-esaan tuhan? dasar @#$%^, jawaban udah ada di bibel masih dicari pake teropong, kalo gue pernah ngeliat orang ngeliatin langit kayak orang stress berarti dia orang setress dasar @#$%^ najis gua sama metode ilmiah. Lo tuh manusia kagak punya hati, akibat keseringan mikir dengan apa yang lo sebut logika, nggak sadar kalo tuhan itu benci pemikiran rasional amit-amit lo belah kodok belah tikus apa gak ngerasa empati lo pas bunuh kodok? padahal jawaban udah jelas ada di bibel tanpa harus bunuh binatang

Terus apa lagi di sains itu, manusia berasal dari monyet? lo aja kali gua mah nggak, gue kristen sejati tapi gue baca buku HY kalo lo bilang HY gak kompeten kayak si piwan anjing awas lo, mending lo udah lulus pendidikan 12 tahun belom lulus aja belagu

terus kelelawar dibilang tikus
bilang ada yg namanya gravitasi, padahal gravitasi cuma teori yang ada roh kudus menyangga gunung dan lautan
terus biilang kalo big bang itu ada (gimana cara-nya *kata disensor By Admin* ledakan jadi menghasilkan sesuatu, keseringan mikir pake logika jadi gitu deh )
udah gue udah ngak mau belajar ilmu laknat itu lagi, gue mau namatin bibel aja

buat pi-one, idontspeakhuman dll gue sumpahin mampos lo karena melanggar kesucian tuhan!


ketawa guling gemetar tidaaaak nyerah ngakak
ini mah tulisan muslim yg nyamar. true moslem.
kelihatan bangat gaya bahasanya. muslim penulis ini berfikir bisa menipu kafir. alloh sang raja tipu aja ngak mempan menipu kafir apalagi muslim kupluk. lihat aja tipuan sang khairum makerin yg di quran udah diungkapkan semua tipuannya oleh kafir.

untuk muslim ngak usah nipu lagilah gampang ketahuannya.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 9:11 pm

Harus banyak dimaklumi kalau dlm hal ginian muslim jagonya.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Ibnu Sabil on Sun Nov 10, 2013 9:45 pm

Wah...sepertinya ini kafir jebolan 202x, nyeleneh tapi boleh juga ngaconya.... hahaha ada2 saja...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 9:59 pm

Ini mengukuhkan sikap maklum saya terhadap muslim2 jebolan pesantren.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Sun Nov 10, 2013 10:11 pm

bukannya emang kenyataan, kl banyak kristen yang jadi atheis, itu karena apa ya?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 10:16 pm

Tanya sama mereka donk.
Sama seperti mengapa muslim makin banyak?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Sun Nov 10, 2013 10:25 pm

dari dasar akidah yang dari situ munculnya iman aja sudah berlawanan dengan logika, gimana mereka gak berpaling dari kristen.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 10:29 pm

Itu kan pernyataan anda. Apa anda sudh tanya alasan mereka?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by isaku on Sun Nov 10, 2013 10:36 pm

@atas
:) g usah jauh2,
contohnya kamu sama si kokom, g pede untuk nulis kepercayaan sendiri dan tdk bisa bertanggungjawab dgn kata2 yg dikeluarkan

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 10:38 pm

Coman segitu rupanya kelasmu, saya maklum.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Sun Nov 10, 2013 10:43 pm

lah kelasmu seberapa?? kl tinggi gak mungkin posting seupil-upil gitu mas..hehe
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 10:56 pm

Apa anda sudh tanya alasan mereka? Kalau coman gitu jawabanmu, mau apalagi, saya maklum.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Sun Nov 10, 2013 11:07 pm

mbokya berpikir dikitlah untuk menanggapi thread sindiran ini. gak apa-apa selalu lari ke Islam utk tempat persembunyian. lari ke hindu kek, ke budha kek.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 11:10 pm

Udah dijawab lum pertanyaan saya/Pertanggungjawabkan pernyataan anda.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Sun Nov 10, 2013 11:15 pm

logis gitu pertanyaan anda??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 11:22 pm

Tentu saja anda berpikir tdk logis. Saya maklum.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by ian rush on Mon Nov 11, 2013 12:22 am

Sifat muslim yg terus berbohong sudah masuk kearah patologis. Kayak sudah mendarah daging.

Besar kemungkinan, muslim tidak percaya kalau mereka telah berbohong.

Dimana mana yg normal adalah perbuatan harus mengikuti perkataan. Tetapi bagi muslim, perkataan (kebohongan) = perbuatan ( membela muhammad alloh swt/muhammad saw). Sangat mengerikan....

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by mystery on Mon Nov 11, 2013 12:28 am

berbohong untuk apa?? apa manfaatnya??dosa iya. sedangkan Islam gak ada tawar-menawar dalam dosa.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by ian rush on Mon Nov 11, 2013 12:53 am

@mystery wrote:berbohong untuk apa??
untuk menutupi kegalauan dirimu


@mystery wrote: apa manfaatnya??
supaya tetap jadi muslim
@mystery wrote:dosa iya.
emang di islam ngak boleh menipu gitu? boleh kale. alloh swt aja raja tipu daya. kenapa umat tidak boleh? pake dong fasilitas itu dengan nyaman.
@mystery wrote:
sedangkan Islam gak ada tawar-menawar dalam dosa.
coba sebutkan definisi dosa menurut islam dan apa perbuatan dosa yg tidak boleh ditawar? coba pada saat kamu menjawab pikir dulu perbuatan muhammad terhadap kafir, supaya kamu ngak asal nyeplak.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 11:20 am

Setidaknya coba lihat petikan salah satu kalimatnya
udah gue udah ngak mau belajar ilmu laknat itu lagi, gue mau namatin bibel aja
Apakah kalian kristener sudah namatin bibel yang dia maksud?
Jika belum jadikan motivasi buat kalian, jangan cuma bisa cela2 islam...kejelekan agama sendiri ditutup-tutupi....malah gosipin agama lain.
Atow bisa juga kalian yang tidak nulis agama distatus nggak pede dengan agama yang dianutnya...
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 11:25 am



mo mbahas apa to ini?
pusing 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: truechristian: Sains, Produk Iblis yang Terkutuk

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik