FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Larang Suami Nikah Ke 10 Kali Jadi Alasan Ibu Muda Dibunuh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Larang Suami Nikah Ke 10 Kali Jadi Alasan Ibu Muda Dibunuh

Post by F-22 on Fri Oct 04, 2013 10:46 am

http://news.detik.com/read/2013/10/03/155952/2376967/475/larang-suami-nikah-ke-10-kali-jadi-alasan-ibu-muda-dibunuh

Larang Suami Nikah Ke 10 Kali Jadi Alasan Ibu Muda Dibunuh

Dilarang menikah lagi adalah alasan Abdul Azis membunuh Ida Lestari (19). Ironisnya, Ida merupakan istri ke 9 Azis. Ida adalah seorang ibu muda yang ditemukan tewas di hutan jati Desa Pekauman seminggu silam. "Tersangka mengaku terus terang telah membunuh istrinya," kata Kapolres Bondowoso AKBP Sabilul Alif kepada detik.com, Kamis (3/10/2013).

Menurut Sabilul, tersangka mengaku melakukan aksi kejinya seorang diri. "Tersangka mengajak korban ke hutan dan langsung menikam perutnya sebanyak lima kali tusukan," jelas mantan Kasatlantas Polrestabes Surabaya ini. Sabilul menambahkan, Azis juga mengaku bahwa istri yang telah memberinya satu orang anak berusia 7 bulan tersebut merupakan istri ke 9. Saat hendak menikah lagi untuk ke 10 kalinya, Ida melarangnya.

Azis memang beristri 9. Tetapi 4 diantaranya sudah diceraikannya. Istri yang diceraikannya adalah istri ke 2, 3, 5, dan 6. Ida sendiri merupakan istri ke 9, tetapi Ida yang asal Pati itu adalah istri yang dinikahi secara resmi. Sementara istri lain dinikahi secara siri. Pekerja serabutan itu rencananya hendak menikah untuk ke 10 kali dengan seorang perempuan asal situbondo. Perempuan itu rencananya hendak dinikahi secara resmi. Saat meminta izin hendak menikah lagi, Ida marah dan mengumpat Azis. Kesal karena dikata-katai, Azis menyusun siasat dan membunuh Ida.

Azis sendiri ditangkap tim buser Polres Bondowoso di tempat persembunyiannya di daerah Ambulu, Jember, Rabu (2/10/2013) malam, setelah sempat buron selama seminggu. Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita muda ditemukan tewas di hutan jati Desa Pekauman Kecamatan Grujukan, Kamis (26/9/2013). Saat ditemukan, sekujur tubuh wanita yang kemudian diketahui bernama Ida Lestari (19) itu terdapat luka bekas bacokan senjata tajam.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik