FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mesum di Masjid, Pelajar Madrasah Digerebek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mesum di Masjid, Pelajar Madrasah Digerebek

Post by F-22 on Sun Sep 22, 2013 12:01 pm

http://surabaya.okezone.com/read/2013/09/20/521/869507/mesum-di-masjid-pelajar-madrasah-digerebek

Mesum di Masjid, Pelajar Madrasah Digerebek

Dicurigai tengah berbuat mesum di dalam toilet masjid, sepasang siswa siswi salah satu madrasah tsanawiyah negeri (MTsN) di Kota Blitar, Jawa Timur, digerebek warga. Keduanya tidak hanya dipaksa keluar ruang toilet masjid Baitul Hakim Kota Blitar. Oleh warga setempat, pelajar putri berinisial VV (14) dan HD (15), juga dilaporkan ke pihak sekolah.
 
“Sekitar lima menit usai digedor, pintu kamar mandi akhirnya dibuka. Dan warga mendapati keduanya berada di dalam,” ujar  Fatkhur Rohman, penjaga masjid Baitul Hakim kepada wartawan. Peristiwa memalukan itu berlangsung saat jam sekolah selesai. Berdasarkan keterangan saksi mata di lapangan, keduanya diduga sudah merencanakan perbuatan mesum tersebut. Hal itu terlihat dari gerak gerik keduanya yang tergesa masuk ke dalam toilet, begitu merasa suasana sepi dan aman. "Mereka tidak tahu, bahwa pada saat itu ada orang lain yang mengawasi, " terang Fatkhur.
 
Seperti diketahui, lokasi masjid dengan sekolah tempat kedua pelajar itu hanya terpaut 300 meter. Fatkur mengakui toilet  masjid yang masih dalam proses pembangunan itu menjadi tempat favorit pelajar yang hendak berbuat mesum. "Namun sebelumnya, begitu mau mendekat sudah saya usir. Sedangkan pada saat kejadian ini, saya sedang istirahat, "jelasnya. Pihak sekolah yang mendapat laporan warga langsung menjatuhkan sanksi pengeluaran.
Menurut keterangan Kepala Sekolah MTsN tempat kedua siswa menimba ilmu Ahmad Mukromin, pihaknya langsung memanggil orangtua siswa bersangkutan. "Dan saat itu juga kedua pelajar bukan warga sekolah ini lagi, "ujarnya.
 
Mukromin mengaku hukuman yang dijatuhkan bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya sekolah juga pernah mengeluarkan sepasang siswa dengan kasus yang sama. "Kami tidak bisa menoleransi perbuatan yang tidak senonoh seperti itu, "tegasnya. 

Sementara Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Blitar, Imam Muchlis ketika dikonfirmasi mengaku belum mendengar peristiwa memalukan itu. Untuk itu Muchlis berencana akan meminta penjelasan kepada kepala sekolah bersangkutan. "Kami belum terima laporan. Namun secepatnya akan kita cari tahu. Terutama sebagai langkah antisipasi agar kejadian serupa tidak terulang lagi, " ujarnya.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik