FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by ramayana on Mon Sep 09, 2013 10:18 am

Gerilyawan Suriah Hancurkan Gereja di Maaloula

TEMPO.CO, Beirut - Kelompok oposisi menyatakan kelompok gerilyawan Al-Qaeda dikabarkan merebut kendali atas kota Kristen bersejarah, Maaloula, dari pasukan pemerintah. The Syrian Observatory for Human Rights menyatakan pemberontak Islam garis keras, Front al-Nusra, menguasai wilayah itu sejak Sabtu malam.

Video yang di-posting di YouTube dalam beberapa hari terakhir menunjukkan pertempuran antara pemberontak dan pasukan pemerintah di kota kecil itu. Maaloula terletak kurang-lebih satu jam perjalanan dari Ibu Kota Damaskus.

"Kami membersihkan Maaloula dari semua anjing Assad dan semua preman!" teriak seorang komandan pemberontak, menghadap ke kamera dalam video yang di-posting online selama akhir pekan ini.

Selama ini, kaum Kristen memegang "kartu" dalam konflik Suriah karena, baik kubu pemerintah maupun oposisi, memperebutkan dukungan mereka. Tetapi beberapa kelompok Kristen takut Islam radikal menyusupi pemberontak. Mereka khawatir mengalami nasib yang sama seperti sejumlah orang Kristen selama perang di Irak, di mana militan menargetkan mereka dan mendorong banyak orang untuk meninggalkan negara itu.

Penganut Kristen di negara itu jumlahnya sekitar 10 persen dari populasi. Suriah diperintah oleh pemerintahan yang didominasi oleh kaum Alawi, salah satu cabang Syiah. Sedangkan kelompok oposisi sebagian besar berhaluan Sunni.

Badan-badan bantuan internasional mengatakan 2 juta warga Kristen Suriah sering menjadi sasaran untuk menarik simpati sekaligus dicurigai rezim Presiden Bashar al-Assad. Dua uskup telah diculik dan seorang pendeta terkenal dinyatakan hilang.

Antoinette Nassrallah, seorang Kristen dan pemilik sebuah kafe di Maaloula, mengatakan kepada CNN, tahun lalu, ia khawatir tentang keselamatannya. "Di Aleppo, banyak warga Kristen yang dibunuh dan gereja dihancurkan," katanya. Banyak orang Kristen Suriah telah melarikan diri ke Libanon dan berlindung di biara-biara.

Sementara itu, situs Mail Online menyatakan kaum Kristen di Maaloula mengklaim pemberontak Suriah memerintahkan mereka untuk masuk Islam tak lama setelah mereka menguasai kota. Laporan ini menyulut kembali kekhawatiran tentang dukungan Barat untuk kelompok pemberontak, yang diduga disusupi oleh ekstremis Islam.

Salah seorang warga kota itu menyatakan banyak di antara pejuang pemberontak berjenggot dan meneriakkan yel-yel agamanya sebelum menyerang rumah warga Kristen dan gereja. "Mereka menembak dan membunuh orang-orang. Aku mendengar suara tembakan, kemudian aku melihat tiga mayat tergeletak di tengah jalan. Apakah Presiden Obama melihat apa yang telah menimpa kami?" katanya.

Warga lain menyatakan pemberontak yang menguasai lima desa memaksa warganya untuk masuk Islam. "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal," ujarnya menirukan.

Desa yang terletak 25 kilometer dari Damaskus ini adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana warganya masih menggunakan bahasa kuno, bahasa Aram--bahasa yang diucapkan oleh Yesus dan murid-muridnya.

CNN | MAIL ONLINE | TRIP B

http://www.tempo.co/read/news/2013/09/09/115511532/Gerilyawan-Suriah-Hancurkan-Gereja-di-Maaloula

Inikah rahmat buat semesta??

Semoga kalian ingat apa yang terjadi pada suku quraiza yg di beri pilihan yang sama.

untuk itu, ingatlah apa kata Injil.

Mat. 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Mat. 10:28 Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa membunuh jiwa; takutlah terutama kepada Dia yang berkuasa membinasakan baik jiwa maupun tubuh di dalam neraka.

Luk. 12:4 Aku berkata kepadamu, hai sahabat-sahabat-Ku, janganlah kamu takut terhadap mereka yang dapat membunuh tubuh dan kemudian tidak dapat berbuat apa-apa lagi.

Ayat diatas berbicara tentang ajaran nabi palsu dan guru "sesat"! Mereka mengajar kejahatan dengan kedok dan topeng ajaran Tuhan. Tuhan yang mana??
Ane tambahin ayat..

Kitab WAHYU
20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

== Apakah tanda di dahi ini adalah tanda hitam di jidat???
inikah kaum yg di sebut Anti christ??
Mohon pencerahan dari teman teman muslim.. kenapa bisa agama kalian mengajar hal ini? benarkah ajaran ini dari Tuhan??
kalau tidak benar, kenapa nabi juga melakukannya??



Semoga OBAMA masih punya otak untuk membatalkan serangan ke suriah!!


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Sep 09, 2013 11:29 am, total 2 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by isaku on Mon Sep 09, 2013 11:11 am

Prihatin untuk suriah
======================

@ramayana wrote:Mohon pencerahan dari teman teman muslim.. kenapa bisa agama kalian mengajar hal ini? benarkah ajaran ini dari Tuhan??
kalau tidak benar, kenapa nabi juga melakukannya??
yg ngajarin siapa? ente g usah pitnah2 lah, percuma diskusi puluhan tahun kalo pengertian ente g nambah2.

Sementara itu, situs Mail Online menyatakan kaum Kristen di Maaloula mengklaim pemberontak Suriah memerintahkan mereka untuk masuk Islam tak lama setelah mereka menguasai kota. Laporan ini menyulut kembali kekhawatiran tentang dukungan Barat untuk kelompok pemberontak, yang diduga disusupi oleh ekstremis Islam.
sudah ada yg mengklarifikasi belum klaimnya, berapa orang yg udah mati karena nolak masuk Islam. boong2an media jg bisa biar jadi alasan amerika bisa masuk model irak dan afgan.

Warga lain menyatakan pemberontak yang menguasai lima desa memaksa warganya untuk masuk Islam. "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal," ujarnya menirukan.
lha yg menirukan aja blom mati2 kok.... apa udah mualaf???

Pada kondisi krisis dan tdk stabil itu, tdk ada yg benar 100% dan salah 100%, apalagi jaman sekarang yg penuh intrik kepentingan, semua pihak ingin dipandang teraniaya untuk mendapat dukungan. Amerika ama rusia aja sampe panas kok, padahal mereka orang luar.




isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by ramayana on Mon Sep 09, 2013 11:18 am

Ane tambahin ayat..

Kitab WAHYU
20:4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

== Apakah tanda di dahi ini adalah tanda hitam di jidat???
inikah kaum yg di sebut Anti christ??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by ramayana on Mon Sep 09, 2013 11:19 am

@ isaku..

ente kalau ga percaya ya silahkan di google!!
nabi ente adalah contoh nyata tidak terbantahkan..

silahkan baca kisah pemenggalan kepala bani quraiza yg menolak masuk islam.

A third resident reached by phone said he saw militants forcing some Christian residents to convert to Islam.

"I saw the militants grabbing five villagers Wednesday and threatening them: `Either you convert to Islam or you will be beheaded,'" he said.
http://hosted.ap.org/dynamic/stories/M/ML_SYRIA?SITE=AP&SECTION=HOME&TEMPLATE=DEFAULT&CTIME=2013-09-08-05-37-13

ini sumber dari associated press!! kurang kredibel???
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by isaku on Mon Sep 09, 2013 11:39 am

@atas
kalo pitnah mah juara dah ente, kalo nabi pakai maksa2, jangankan bani quraiza, mesti banyak bani2 yg laen. Lha g usah jauh2, Islam masuk Indonesia baik2 saja, sementara agama kasih ente masuk pake acara angkat senjata, bisa diperkirakan gimana karakter nenek moyang kristen indonesia jaman dulu yg milih daripada susah mendingan dapat roti penjajah.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by musicman on Mon Sep 09, 2013 11:55 am

@Ramayana

Semoga kalian ingat apa yang terjadi pada suku quraiza yg di beri pilihan yang sama.
sudah dikupas habis-habisan:
http://www.laskarislam.com/t6040-start-hal-2-musicman-vs-ramayana-peristiwa-bani-quraiza-pembantaian-atau-penegakan-hukum

Juri silahkan tentukan sendiri lah..
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by musicman on Mon Sep 09, 2013 12:13 pm

@Kaum Pemberontak Suriah

Bung-bung yg terhormat, Nabi Tidak mengajari bahwa Setiap Kafir diwajibkan memeluk Islam. Berlemah lembutlah terhadap mereka selama mereka berdiri diatas rel Lurus dimana tidak ada keharuskan Muslim untuk memenggal kepala mereka yg Kafir. Bung-bung yg terhormat, Ubahlah paradigma kalian segera karena Nabi akan Menjadi Musuh kalian Nanti di Yaumil Hisab apabila kalian terus saja menentang Sunnah Nabi kalian karena kafir dhimmi adalah bagian dari Jiwa Nabi yang apabila kalian menumpahkan darahnya, maka kalian seperti menumpahkan darah Nabi sendiri.
Sayangi mereka, kecuali mereka Berkhianat yg berimplikasi terancamnya jiwa anda semua dan keluarga seperti yg sudah Bani Quraiza COntohkan.

TTD

Musicman
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by ramayana on Mon Sep 09, 2013 6:07 pm

@musicman wrote:@Kaum Pemberontak Suriah

Bung-bung yg terhormat, Nabi Tidak mengajari bahwa Setiap Kafir diwajibkan memeluk Islam. Berlemah lembutlah terhadap mereka selama mereka berdiri diatas rel Lurus dimana tidak ada keharuskan Muslim untuk memenggal kepala mereka yg Kafir. Bung-bung yg terhormat, Ubahlah paradigma kalian segera karena Nabi akan Menjadi Musuh kalian Nanti di Yaumil Hisab apabila kalian terus saja menentang Sunnah Nabi kalian karena kafir dhimmi adalah bagian dari Jiwa Nabi yang apabila kalian menumpahkan darahnya, maka kalian seperti menumpahkan darah Nabi sendiri.
Sayangi mereka, kecuali mereka Berkhianat yg berimplikasi terancamnya jiwa anda semua dan keluarga seperti yg sudah Bani Quraiza COntohkan.

TTD

Musicman
di tujukan ke nabi juga dong mus!!

kan quraiza ga terbukti melakukan pengkianatan!

tuh di trit yg ente kasih diatas.. ente gagal membuktikan 1 pun!

saran ane, ente pelajari deh semua serbuan muslim.. kisah seperti ini banyak mus! bahkan di ambon kemaren juga banyak yg diancam bunuh gini. wong mereka meniru jejak nabi kok ente masalahin.

ane ikut "belasungkawa" ama nurani ente mus.. pasti nurani ente menderita sekali krn ente harus bunuh berkali kali agar selaras ama ajaran ente..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by ramayana on Mon Sep 09, 2013 6:12 pm

@isaku wrote:@atas
kalo pitnah mah juara dah ente, kalo nabi pakai maksa2, jangankan bani quraiza, mesti banyak bani2 yg laen. Lha g usah jauh2, Islam masuk Indonesia baik2 saja, sementara agama kasih ente masuk pake acara angkat senjata, bisa diperkirakan gimana karakter nenek moyang kristen indonesia jaman dulu yg milih daripada susah mendingan dapat roti penjajah.
masuk baik baik krn di fasilitas kaum buddha dan hindu.

sunan ampel di beri wilayah dan mengembangkan islam oleh kerajaan majapahit. hasilnya, setelah mereka kuat, mereka menyerbu majapahit!

mereka menyerbu tanah pasundan! mereka menyerbu kemana mana. atas nama agama!

belanda pernah memaksa 1 orang aja masuk kristen? begitu banyak misionaris yg di bunuh di jaman belanda ini. kenapa? krn mereka tidak menggunakan tentara untuk zending.

andai saja belanda memakai sistem islam.. udah 90 % setidaknya manusia indo beragama kristen. contohnya sistem islam adalah pakistan, bangladeh, iran, irak, mesir, somalia, turki, dll dll dll dll...
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by ramayana on Mon Sep 09, 2013 6:17 pm

kalau an anfaal 12-13 penjelasan ente apa mus?

(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka 599 .

(Ketentuan) yang demikian itu adalah karena sesungguhnya mereka menentang Allah dan Rasul-Nya; dan barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya Allah amat keras siksaan-Nya.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by musicman on Mon Sep 09, 2013 9:07 pm

@Ramayana

tuh di trit yg ente kasih diatas.. ente gagal membuktikan 1 pun!
Ya siapapun bebas berpendapat karena itu saya katakan para Juri silahkan menyaksikan sendiri, cerna sendiri, fahami sendiri di thread kita...


kalau saya gagal menurut pendapat anda..itu juga salah satu pendapat yg harus dihargai...

No Prob

kalau an anfaal 12-13 penjelasan ente apa mus?
Eiissh...saya tidak ada urusan dengan kepuasan Hawa Nafsu anda ram...

Lanjutkan sendiri kepuasan anda
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by isaku on Tue Sep 10, 2013 11:49 am

@ramayana wrote:
@isaku wrote:@atas
kalo pitnah mah juara dah ente, kalo nabi pakai maksa2, jangankan bani quraiza, mesti banyak bani2 yg laen. Lha g usah jauh2, Islam masuk Indonesia baik2 saja, sementara agama kasih ente masuk pake acara angkat senjata, bisa diperkirakan gimana karakter nenek moyang kristen indonesia jaman dulu yg milih daripada susah mendingan dapat roti penjajah.
masuk baik baik krn di fasilitas kaum buddha dan hindu.

sunan ampel di beri wilayah dan mengembangkan islam oleh kerajaan majapahit. hasilnya, setelah mereka kuat, mereka menyerbu majapahit!

mereka menyerbu tanah pasundan! mereka menyerbu kemana mana. atas nama agama!

belanda pernah memaksa 1 orang aja masuk kristen? begitu banyak misionaris yg di bunuh di jaman belanda ini. kenapa? krn mereka tidak menggunakan tentara untuk zending.

andai saja belanda memakai sistem islam.. udah 90 % setidaknya manusia indo beragama kristen. contohnya sistem islam adalah pakistan, bangladeh, iran, irak, mesir, somalia, turki, dll dll dll dll...
Islam sudah ada jauh sebelum sunan ampel datang, dan bukan karena sunan ampel majapahit runtuh, majapahit masih baik2 saja ketika Beliau wafat. Jauh sebelum runtuhnya majapahit, Islam sudah diterima di berbagai daerah jawa, bahkan di istana majapahit sendiri.

Gospel itu salah satu tujuan imperialism, untungnya Islam membuat orang2 berpikir dan tdk sekedar iman karena dogma dan roti, gereja tidak mencerminkan kemuliaan karena didanai tentara pengambil hasil pertanian rakyat. Bisa ente bayangkan orang2 macam2 apa yg membeo ke gereja di saat saudara2nya menderita.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3520
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 138

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 10, 2013 12:06 pm

@isaku wrote:

Islam sudah ada jauh sebelum sunan ampel datang, dan bukan karena sunan ampel majapahit runtuh, majapahit masih baik2 saja ketika Beliau wafat. Jauh sebelum runtuhnya majapahit, Islam sudah diterima di berbagai daerah jawa, bahkan di istana majapahit sendiri.
bisa/tidak..
islam setoleran hindu/budha?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by Ibnu Sabil on Tue Sep 10, 2013 12:17 pm

@TS
Hanya mengingatkan
Inti dari artikel anda sebenarnya kan cuma ingin cari pembenaran yang belum tentu kebenaran. Fakta saat ini media hanya memblow up sesuatu. Nah sesuatu itu selalu ditujukan ke agama tertentu. Jika saya boleh tanya artikel yang anda posting ini apakah datanya sudah valid? Apakah anda cari info lain juga seputar artikel yang mau anda kemas, maksudnya dengan beberapa referensi. Jika mengacu pada satu referensi saja ya anda memang benar2 keblinger...alias ASAL dan kata bung isaku FITNAH.

masuk baik baik krn di fasilitas kaum buddha dan hindu.
sunan ampel di beri wilayah dan mengembangkan islam oleh kerajaan majapahit. hasilnya, setelah mereka kuat, mereka menyerbu majapahit!
Anda sudah membaca babad runtuhnya majapahit ya...menurut anda versinya seperti begitu??? Jika ya berarti anda orang yang tidak belajar sejarah malah sok menceritakan sejarah.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by ramayana on Thu Sep 19, 2013 6:03 pm

@Ibnu Sabil wrote:@TS
Hanya mengingatkan
Inti dari artikel anda sebenarnya kan cuma ingin cari pembenaran yang belum tentu kebenaran. Fakta saat ini media hanya memblow up sesuatu. Nah sesuatu itu selalu ditujukan ke agama tertentu. Jika saya boleh tanya artikel yang anda posting ini apakah datanya sudah valid? Apakah anda cari info lain juga seputar artikel yang mau anda kemas, maksudnya dengan beberapa referensi. Jika mengacu pada satu referensi saja ya anda memang benar2 keblinger...alias ASAL dan kata bung isaku FITNAH.

masuk baik baik krn di fasilitas kaum buddha dan hindu.
sunan ampel di beri wilayah dan mengembangkan islam oleh kerajaan majapahit. hasilnya, setelah mereka kuat, mereka menyerbu majapahit!
Anda sudah membaca babad runtuhnya majapahit ya...menurut anda versinya seperti begitu??? Jika ya berarti anda orang yang tidak belajar sejarah malah sok menceritakan sejarah.
bil bil.. kalau di banding ente ya ane berani klaim lebih ngerti lah dari ente hehehehe..

data di atas valid bil.. bahkan itu berlangsung sepanjang abad!! ente tau sejarah bil? hehehehe



avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by wildan99Islam on Thu Sep 19, 2013 6:27 pm

Islam tidak pernah memaksa non-Islam untuk masuk Agama Islam!
itu Ajaran yang salah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by gusti_bara on Thu Sep 19, 2013 8:44 pm

kalo islam kejam mungkin ketika turki utsmani menguasai spanyol dan beberapa kawasan eropah barangkali mereka (penduduk asli) sudah habis yah... buktinya sampai sekarang bahkan penduduk muslimlah yang terusir dari spanyol dll

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 19, 2013 8:58 pm

@wildan99Islam wrote:Islam tidak pernah memaksa non-Islam untuk masuk Agama Islam!
itu Ajaran yang salah
9:29 sudah dihapus, to?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 19, 2013 9:02 pm

@gusti_bara wrote:kalo islam kejam mungkin ketika turki utsmani menguasai spanyol dan beberapa kawasan eropah barangkali mereka (penduduk asli) sudah habis yah... buktinya sampai sekarang bahkan penduduk muslimlah yang terusir dari spanyol dll
lha ngapain muslim kelayaban sampai spanyol bawa golok??
dakwah a la 9:29 kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by wildan99Islam on Thu Sep 19, 2013 9:03 pm

Jangan pandang Islam sebelah mata!
ada juga ayat2 Toleransi Agama

contoh
Al-Baqarah: 256

Selain itu juga harus dilihat Asbabun Nuzul Ayat tsb dan Sejarah Islam secara langsung

Okey??
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 19, 2013 9:08 pm


ayat makiah -> toleran, wong lagi promo..
ayat madinah -> ganas, setelah punya pengikut haus harta dan darah

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by wildan99Islam on Thu Sep 19, 2013 9:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@gusti_bara wrote:kalo islam kejam mungkin ketika turki utsmani menguasai spanyol dan beberapa kawasan eropah barangkali mereka (penduduk asli) sudah habis yah... buktinya sampai sekarang bahkan penduduk muslimlah yang terusir dari spanyol dll
lha ngapain muslim kelayaban sampai spanyol bawa golok??
dakwah a la 9:29 kan?
namanya Juga Kerajaan wed....
gimana sih??!
panas

Spanyol ngapain kelayaban sampe Benua Amerika dan membuat orang pribumi disana menderita??

Portugis ngapain ngambil orang Afrika dan nyuruh2 mereka kerja buat mereka (Portugis)??

Belanda ngapain juga kelayaban sampe India dan Indonesia??

mereka justru lebih kejam daripada kerajaan abad pertengahan (Romawi dan Bizantium) karena mereka membawa Kolonialisme dan Imperialisme
mereka gak perduli membuat orang Pribumi itu menderita, yg penting mereka kaya, kenyang
si Paus juga malah bantuin mereka dengan membuat "Perjanjian Tordesilas" antara Spanyol dan Portugis
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 19, 2013 9:27 pm


kelayabannya muslim untuk dakwah
bawa golok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by wildan99Islam on Thu Sep 19, 2013 9:30 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kelayabannya muslim untuk dakwah
bawa golok
emang Kristen juga gak dakwah ya??
Dakwah tau!!!

Suku Indian yang gak mau masuk Kristen diperkejakan dijadikan budak
kalo mereka masuk Kristen dan mau mengabdi kepada mereka (orang Eropa) baru dibaikin
masayarakat Indoensia dulu juga gitu sama Belanda
Toleransinya gak ada
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by SEGOROWEDI on Thu Sep 19, 2013 9:33 pm


belanda kan dagang..
bukan dakwah, kek kelayabannya muslim ke eropa

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Silahkan Pilih: "Anda masuk Islam atau Anda akan dipenggal!!!"

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 9 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik