FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by Penyaran on Sun Sep 08, 2013 5:27 pm

mohon penindakannya Mod, pas ngeshare trit bercandaan yg tujuannya buat ngehibur, eh malah Non-Muslim dgn tidak memiliki rasa humor atw emang pd gak punya gigi langsung ngerusak suasana. trit jadi bukannya buat santai malah jadi ajang debat sehingga di LI serasa tak ada lagi tempat buat nyantai

contohnya adalah ad hominem gak mutu seperti yg satu ini

http://www.laskarislam.com/t7205-dance-in-the-church#86705

SEGO godhog wrote:
BAGI SETAN..
nari haram ya?
ada juga yg gayanya OOT nyerang agama lain

http://www.laskarislam.com/t6641-running-jesus#79528

@alex77 wrote:hahahaha....
coba kl muhammad yang di buatkan komedi spt itu...
bisa dibilang penghinaan lah...
bisa kena penggal kepala awak..
http://www.laskarislam.com/t5685-tidak-ada-domba-singapun-jadi#67446

@Revolt wrote:Paling susah itu "ngajarin" muslim kaffah.
ada juga nih yg dgn idiotnya malah jualan kecap di trit Humor

http://www.laskarislam.com/t5068-ngaku2-yesus-yg-datang-kedua-kalinya-di-forumkristen-langung-ditereakin-penyesat#57095

jaka sembung wrote:Bagaimana kelak kedatangan Yesus kedua kalinya sdh dinubuatkan. Hanya waktunya yg akan tetap jadi rahasia.
http://www.laskarislam.com/t5068-ngaku2-yesus-yg-datang-kedua-kalinya-di-forumkristen-langung-ditereakin-penyesat#57096

SEGO liwet wrote:dan yang menentukan waktunya tentu Yesus sendiri
karena itu adalah hari kedatangan-Nya
kalo enggak, mendingan SF Humor dipindahin aja sekalian di SF Moslem Only

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by SEGOROWEDI on Wed Sep 11, 2013 11:27 am

@Penyaran wrote:
kalo enggak, mendingan SF Humor dipindahin aja sekalian di SF Moslem Only
ini baru lucuuuuuuuuu..
ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by Penyaran on Wed Sep 11, 2013 9:00 pm

ini kategori menghujat..
by sayah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by noo namee on Thu Sep 12, 2013 12:06 am

ini mah ngga lucu,,
tapi lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu buanggeeedd..lol lol 

gimana itu supir bisnya ya ??
kira2 ada garansi dosanya bisa di tebus ndak ya...
sakti juga ya bisa nabrak tuhan. . usil 

noo namee
PRAJURIT
PRAJURIT

Male
Posts : 17
Kepercayaan : Islam
Location : magelang
Join date : 19.08.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by alex77 on Thu Sep 12, 2013 10:02 am

@penyaran : lu kayak emak2 aja...
@noo namee
yang lucu itu kalian....
nanti kl nabi kalian di jadikan anekdot marah bukan kepalang...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by Penyaran on Thu Sep 12, 2013 4:51 pm

@alex77 wrote:@penyaran : lu kayak emak2 aja...
@noo namee
yang lucu itu kalian....
nanti kl nabi kalian di jadikan anekdot marah bukan kepalang...
yg lucu itu kamu...
ada Yesus dilucu2in malah kalap gak karuan
basi basi basi basi basi 

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by alex77 on Thu Sep 12, 2013 5:03 pm

@Penyaran wrote:
@alex77 wrote:@penyaran : lu kayak emak2 aja...
@noo namee
yang lucu itu kalian....
nanti kl nabi kalian di jadikan anekdot marah bukan kepalang...
yg lucu itu kamu...
ada Yesus dilucu2in malah kalap gak karuan
basi basi basi basi basi 
hahahhaa... siapa juga yang kalap...
skrng mau ga kl nabi mu di gituin..?

bukan kah aturan forum ini tidak membolehkan hal2 yang seperti itu..?
kita sesuai aturan aja...:)

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by Penyaran on Thu Sep 12, 2013 7:15 pm

@alex77 wrote:
@Penyaran wrote:
@alex77 wrote:@penyaran : lu kayak emak2 aja...
@noo namee
yang lucu itu kalian....
nanti kl nabi kalian di jadikan anekdot marah bukan kepalang...
yg lucu itu kamu...
ada Yesus dilucu2in malah kalap gak karuan
basi basi basi basi basi 
hahahhaa... siapa juga yang kalap...
skrng mau ga kl nabi mu di gituin..?

bukan kah aturan forum ini tidak membolehkan hal2 yang seperti itu..?
kita sesuai aturan aja...:)
ye, beda atuh
Yesus kan boleh digambar
jadi org2 pd boleh sesuka hati dibikin lucu2an kek gituan

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by Ibnu Sabil on Thu Sep 12, 2013 8:39 pm

Memang jika Bung Penyaran ketemu bung alex77 selalu seru nih.
Saya jadi penonton saja.....ada bung momod yang ngawasin ini.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Penindakan Terhadap Para Perusak Suasana di Trit Humor

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik