FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 9:40 pm

First topic message reminder :

ini ayatnya :

http://www.jesoes.com/alkitab/bil/31/17#17

the Bible imply that God is a Pedophile himself! (AstagfuruAllah)



Numbers 31: 25-40



25. And the LORD spake unto Moses, saying,

26. Take the sum of the prey that was taken, both of man and of beast, thou, and Eleazar the priest, and the chief fathers of the congregation:

27. And divide the prey into two parts; between them that took the war upon them, who went out to battle, and between all the congregation:

28. And levy a tribute unto the LORD of the men of war which went out to battle: one soul of five hundred, both of the persons,(including the little girls) and of the beeves, and of the asses, and of the sheep:

29. Take it of their half, and give it unto Eleazar the priest, for an heave offering of the LORD.

30. And of the children of Israel's half, thou shalt take one portion of fifty, of the persons(including the little girls), of the beeves, of the asses, and of the flocks, of all manner of beasts, and give them unto the Levites, which keep the charge of the tabernacle of the LORD.

31. And Moses and Eleazar the priest did as the LORD commanded Moses.

32. And the booty, being the rest of the prey which the men of war had caught, was six hundred thousand and seventy thousand and five thousand sheep,

33. And threescore and twelve thousand beeves,

34. And threescore and one thousand asses,

35. And thirty and two thousand persons in all, of women that had not known man by lying with him.

36. And the half, which was the portion of them that went out to war, was in number three hundred thousand and seven and thirty thousand and five hundred sheep:

37. And the LORD'S tribute of the sheep was six hundred and threescore and fifteen.

38. And the beeves were thirty and six thousand; of which the LORD'S tribute was threescore and twelve.

39. And the asses were thirty thousand and five hundred; of which the LORD'S tribute was threescore and one.

40. And the persons(including little girls) were sixteen thousand; of which the LORD'S tribute was thirty and two persons.(preteen girls)



In the verse 35 we are told that Jews caught as booty 32.000 preteen girls for themselves.


The verse 40 is to dedicate the little girls (of women that had not known man by lying with him-32 of them)

to“God”! As God, himself commanded above that wants these preteen girls. Indeed clear perversion, God in the bible want for himself 32 little girls, why? Maybe to do what his soldiers(Jews)to the innocent little girls. Therefore Bible by saing that “LORD'S tribute was thirty and two persons.(preteen girls) actually demonstrate the Pedophilic nature of the biblical “God” . Shame to the Bible and Shame to its followers.

So when we hear from the media, Priests(Christians and Jews-majority of Christians) that rape and molest young preteen boys and girls, we must not be surprised because these are the teachings from their “Holy Book” the Bible, as clearly demonstrated from the Verses : Numbers 31: 25-40.

http://www.answering-christianity.com/ahmed_eldin/bible_supports_pedophilia_and_rape.htm


semua nabi difitnah di alkitab, bahkan tuhan pula difitnah di Injil.

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down


Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Tue Sep 10, 2013 11:32 am

@Mutiara wrote:tentang yesus membunuh dengan pedang, jelas ada, namanya saj adalam pelarian, perang dengan pasukan romawi kok, dan sudah biasa, seperti ayat tentang yesus yang suka dengan keledai, ayat-ayat semacam itu lalu dihapus dan disembunyikan...sudah sering kristen melakukan penghalusan semacam itu.
iya mana buktinya!
dari koran juga boleh deh: mana bukti isa membunuh?
termasuk yang keledai-keledai itu, katanya quran batu uji pelurus..
silakan!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Thu Sep 12, 2013 9:05 pm

tak perlu diperinci, siapa pula yang tahu apa warna baju nabi Isa ketika ualng tahun pertamanya, ulang tahun tuhanmu saja simpang siur, padahal ulang tahun tuhan lho konon, bukan cuma sekedar ulang tahun nabi.
sudah jelas Isa bertugas meluruskan kafir yahudi yang bengkok, makanya jelas banyak pula musuhnya, dan dalam kondisi perang sampai nabi Isa mau dibunuh segala, jelas sebagai manusia ia akan melawan supaya bisa tetap hidup dan melanjutkan tugas-tugasnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Sun Sep 15, 2013 12:09 am


nuduh diminta buktinya, malah kumat..
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Thu Nov 07, 2013 1:40 am

buktinya yesus bermusuhan perang dengan para prajurit romawi. think...
sudah berapa banyak tuh tentara romawi yang yesus bunuh demi keselamatan dirinya selama dalam persembunyian hingga akhirnya tertangkap.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 07, 2013 2:03 pm

ngigau

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by cain on Thu Nov 07, 2013 2:24 pm

@Mutiara wrote:buktinya yesus bermusuhan perang dengan para prajurit romawi. think...
sudah berapa banyak tuh tentara romawi yang yesus bunuh demi keselamatan dirinya selama dalam persembunyian hingga akhirnya tertangkap.
sumber dari mana mut??
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Fri Nov 08, 2013 6:22 am

Logislah kok masih nanya. Selama belum tertangkap sudah banyak pasukan romawi yang ditebas pedang oleh yesus,sehingga ia masih bisa bersembunyi,hingga tertangkap. Think.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 7:46 am

kamu ngarang..
atau itu hasil diktean setan goa hira, mut?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Fri Nov 08, 2013 12:47 pm

Spamming
By:Mod
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by cain on Fri Nov 08, 2013 12:57 pm

@cain wrote:
@Mutiara wrote:buktinya yesus bermusuhan perang dengan para prajurit romawi. think...
sudah berapa banyak tuh tentara romawi yang yesus bunuh demi keselamatan dirinya selama dalam persembunyian hingga akhirnya tertangkap.
sumber dari mana mut??
Halow...sumbernya plss basi 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Fri Nov 08, 2013 1:03 pm

Yesus sbg tuhan tak ada bukti dan sumbernya kalian percaya mati-matian, sejarah yg logis malah kalian bingungkan, dasar umat koplak. Uh cari juga sumber sejarah masa muda yesusmu, jadi apa dia,tukang tawuran,pemabuk atau apa,kalian tak tahu. *kata disensor By Admin*
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by cain on Fri Nov 08, 2013 1:08 pm

@Mutiara wrote:Yesus sbg tuhan tak ada bukti dan sumbernya kalian percaya mati-matian, sejarah yg logis malah kalian bingungkan, dasar umat koplak. Uh cari juga sumber sejarah masa muda yesusmu, jadi apa dia,tukang tawuran,pemabuk atau apa,kalian tak tahu. *kata disensor By Admin*
Mut...mut...ente dari MK tetap aja asal mangap tanpa sumber...... basi 

ASBUN bener loe jadi slimah

Loe yang nulis Yesus bunuh tentara ROMAWI, tunjukkin di sini dong sumbernya loe dari mana mut...... jangan SAMPAH dong di keluarin trus ketawa guling
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by moderator 2 on Fri Nov 08, 2013 1:26 pm

@Mutiara wrote:Kamu punya otak gak sih. Pantes bego, jin penghuni patung bugil yesus disembah, gak punya otak loe.
jaga bicaramu, saya akan tindak kalau masih anda ulangi.

avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by jaya on Fri Nov 08, 2013 6:43 pm

@Mutiara wrote:pantaslah kalau banyak terjadi kasus penipuan oleh para pendeta bahkan sampai uang perpuluhan untuk judi segala.
Kamu makin gak mutu kelihatannya. Dimana letak tidak mutunya? Mikir sendiri aja mut.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 7:55 am

Yang bilang gak mutu kan kafir so EGP. Mikir donk,bagaimana yesus masih bisa lolos ketika dicari-cari pasukan romawi, jelaslah yesus bunuh dengan pedangnya itu para tentara romawi,hingga suatu saat ia kalah perang lalu bisa tertangkap, tak perlu dijelaskan sudah jelas.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by cain on Sat Nov 09, 2013 8:00 am

@Mutiara wrote:Yang bilang gak mutu kan kafir so EGP. Mikir donk,bagaimana yesus masih bisa lolos ketika dicari-cari pasukan romawi, jelaslah yesus bunuh dengan pedangnya itu para tentara romawi,hingga suatu saat ia kalah perang lalu bisa tertangkap, tak perlu dijelaskan sudah jelas.
kasih buktinya/sumbernya loe nulis itu mut basi 

Kalau hasil pemikiran otak loe yang cacat sih mikir, ya ga heran deh.

Asbun dipiara, ga berubah juga walau diluar MK otak loe mut ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 8:23 am

Kok masih nanya tuh baca ayatnya di bible baca ini http://www.laskarislam.com/t7587-perangnya-kristen-vs-islam juga.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by cain on Sat Nov 09, 2013 1:25 pm

@Mutiara wrote:Kok masih nanya tuh baca ayatnya di bible baca ini http://www.laskarislam.com/t7587-perangnya-kristen-vs-islam juga.
Bawa kesini mut yang mana yang merupakan bukti tulisan loe bahwa Yesus membunuh orang Romawi ketika bersembunyi basi 

Otak loe tetap saja seperti waktu di MK mut2, ga ada kemajuannya panas 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 4:32 pm

Nieh baca Lukas 19:27 Bawalah mereka kemari lalu BUNUHlah mereka didepan mataku.


avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by cain on Sat Nov 09, 2013 4:43 pm

@Mutiara wrote:Nieh baca Lukas 19:27 Bawalah mereka kemari lalu BUNUHlah mereka didepan mataku.


Bawa 1 pasal dong kemari mut piss brani kagak?? basi

Ada pembunuhannya kagak ?? Ada orang Romawinya kagak?? ketawa guling

Mana mut?? basi 


Terakhir diubah oleh cain tanggal Sat Nov 09, 2013 5:00 pm, total 1 kali diubah
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 4:46 pm

mau ngeles, loe bawa ke sini bahan ngeles loe... berani?

wkwkwk

ada juga tuh ayat pedang yesus loe, dan perintah untuk beli pedang....buat apa beli pedang kalau gak dipakai memedang, dan bagaimana yesus bisa selamat selama belum tertangkap kalau tidak dengan perang membunuh pasukan romawi yang memergokinya.

wkwkw mau ngeles....basi....
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by cain on Sat Nov 09, 2013 4:48 pm

@Mutiara wrote:mau ngeles, loe bawa ke sini bahan ngeles loe... berani?

wkwkwk

ada juga tuh ayat pedang yesus loe, dan perintah untuk beli pedang....buat apa beli pedang kalau gak dipakai memedang, dan bagaimana yesus bisa selamat selama belum tertangkap kalau tidak dengan perang membunuh pasukan romawi yang memergokinya.

wkwkw mau ngeles....basi....
Bawa kemari satu pasalnya mut, ada bunuh2annya ga?? piss 

Asbun di piara loe ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 4:51 pm

ya jelas dibunuh. BACA ayatnya...

masih mau ngelas nieh maling ketangkap basah masih mau coba ngeles...

wkwkwk sesatnya full, maxi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by cain on Sat Nov 09, 2013 4:53 pm

@Mutiara wrote:ya jelas dibunuh. BACA ayatnya...

masih mau ngelas nieh maling ketangkap basah masih mau coba ngeles...

wkwkwk sesatnya full, maxi.
yah be 60nya muncul lagi, justru klo loe tulis lengkap disini gue ga bakal bisa lari karena ada buktinya mut basi 

Otak loe rusak banget ya?? ketawa guling 

Tulisin deh 1 pasal deh
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Mutiara on Sat Nov 09, 2013 4:57 pm

ayat Luk 22:35-36:

“Ketika Aku mengutus kamu dengan tiada membawa pundi-pundi, bekal dan kasut, adakah kamu kekurangan apa-apa?” Jawab mereka: “Suatupun tidak.” Kata-Nya kepada mereka: “Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang.”

Dalam ayat Luk 22:35, Yesus mengingatkan para murid akan perintah-Nya di Luk 10:4, yang mengatakan, “Janganlah membawa pundi-pundi atau bekal atau kasut, dan janganlah memberi salam kepada siapapun selama dalam perjalanan.” St. Gregorius mengatakan bahwa Yesus ingin menekankan bahwa dalam memberitakan Kristus dan melakukan karya misi, janganlah menggantungkan diri kepada kekayaan duniawi atau hal-hal yang bersifat sementara. St. Gregorius, St. Agustinus, St. Ambrosius mengatakan lebih lanjut bahwa dalam memberitakan Injil, seseorang harus berfokus pada misi yang diembannya dan jangan terganggu oleh hal-hal lain – yang digambarkan dengan ungkapan, “Janganlah memberi salam kepada siapapun selama dalam perjalanan.”

Luk 22:36, merupakan kelanjutan dari ayat 35 – yang membuktikan bahwa walaupun para murid diutus Kristus tanpa membawa apapun, termasuk pundi, bekal, kasut, ternyata mereka tidak kekurangan apapun. Namun, kemudian di ayat 36, Kristus mengatakan bahwa kalau mereka mempunyai pundi dan bekal, mereka sekarang harus membawanya, bahkan mereka disuruh membeli pedang. Dari sini kita melihat adanya perbedaan perintah Kristus. St. Bede mengatakan bahwa Kristus mengajarkan bagaimana harus bersikap dalam waktu damai dan penindasan. Dalam waktu damai, mereka senantiasa kelihatan manis-manis tapi pada waktu penindasan mereka harus bersiap-siaga untuk mempertahankan diri dan berperang membunuh atau dibunuh.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Alkitab bible ajarkan rampas harta dan pemerkosaan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik