FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Sun Aug 25, 2013 12:28 pm

Karena disitu dan di sekolah minggu banyak di ajarkan alkitab cabul, dan ada pastor dan pendeta yang sering mengalami penyimpangan seksual.

Chile: Sex Abuse in Catholic Residential School Exposed and Pederast Priest facing 15 years in prison






(VaticanCrimes.com) -- Yet another criminal and pederast priest of the Catholic Church has just been exposed, adding to the more than 10 million victims of this evil organization who utilizes its false appearance of mergy and holiness to deceive the masses as summarized at: http://jh.to/organizedcrime.
Everything is coming to light and the systematic policy to cover up pederast priests put in place by the Vatican globally is being exposed, and the fact that no nation is exempt from the tentacles of this criminal organization.
Rogel Pinuer a pederast priest from Temuco, Chile was found guilty of sexually abusing four children. The priest will be sentenced on Sunday and could face up to 15-years in prison. The abuse is said to have taken place consistently over the course of five-years from 2006 to 2011. So as you can see, the abuse of the Vatican is not a thing of the past. The 53-year-old is said to have given his teenaged victims alcohol and money in exchange for sexual favors. Pinuer's victims were between the ages of 14 and 16 when the abuse took place.
The prosecutor trying the Pinuer case, Omar Merida said he had enough evidence to prove the priest's abuses go back as far as 20 years. "The evidence we presented showed that these same acts had been occurring for at least the last 20 years," Merida told the media. Merida also exposed the criminal Catholic Church disclosing that it has failed to co-operate with the investigation. In the past the Catholic Church has been accused of not doing enough to put a stop to Priests victimizing children. And now the world is discovering that the Vatican has the crimens solliciationis in places for decades, a policy whereby pederast priests are protected by the Catholic Church and transferred from parish to parish in order to silence scandals.
Pinuer was accused of molesting teens at the San Juan Bosco Young People's Home in Temuco, Chile.
Rogel Pinuer is due to be sentenced on Sunday. The abuses took place while the former priest was the administrator for the Catholic youth boarding school. In www.jh.to/organizedcrime you can also see evidence of how systematic abuse has been implemented in catholic boarding schools in various countries including Canada, Ireland, Australia, Germany, Scotia, and USA. So it is to no surprise that this information is now coming to light about Chile.
In addition to his duties at the school, Pinuer was also the priest at the Immaculate Conception Parish of Cunco in Temuco, Chile. Each of the victims in this case were boarding at the school during the time of the abuse. The prosecutor also filed two additional charges against Pinuer but they were dropped due to "lack of evidence".
Jorge Bergoglio - the snot-eating leader of the Catholic Church known as "Pope Francis" - has been putting on a charade for the press in an attempt to convince the world he is so-called "trying to crack down against sexual abuse on children by Catholic priests" - but the world is discovering the with the crimens sollicitationis policy they have in place, they have been doing exactly the contrary.

dan bahkan ada yang kasusnya baru ketahuan setelah pelakunya pensiun

A RETIRED Catholic priest facing more than 50 child sex abuse charges says he is still "too ill" to appear in court. How convenient.
The Pederast Priest, now 77 years old, who taught in southeast Queensland schools in the 1970s and 1980s, is accused of abusing girls and boys under the age of 16.
Detectives earlier this year charged the man with 57 counts of indecent treatment of children and one count of common assault relating to offences alleged to have taken place between 1977 and 1988.
The retired criminal priest, who can not be named, did not appear in the Beenleigh Magistrates Court on Monday and his lawyer Barry Ryan tendered a medical certificate to excuse his client's appearance. (Note the particular ridiculous fact that the pederast priest can not be named. He is protected despite his crimes, but if this was any other citizen they would name him or her.)
It was the fourth time the matter was adjourned since the first mention on March 12.
After that adjournment his then lawyer Jim Coburn said his client was "in poor health" but did not detail his sickness.
Outside of court today a victim said the court process had been frustrating.
"I feel there is going to be no conclusion to this whatsoever," the victim said.
The matter was adjourned to September 30.
Outside the court, to no surprise, the Pederast Priest's lawyer, Mr. Barry Ryan, declined to comment.

dan banyak lagi kasus

http://www.vaticancrimes.us
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by SEGOROWEDI on Mon Sep 16, 2013 4:15 pm



ini ajarannya:
27 ''Tetapi kepada kamu, yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu;
28 mintalah berkat bagi orang yang mengutuk kamu; berdoalah bagi orang yang mencaci kamu.
29 Barangsiapa menampar pipimu yang satu, berikanlah juga kepadanya pipimu yang lain, dan barangsiapa yang mengambil jubahmu, biarkan juga ia mengambil bajumu.
30 Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.
31 Dan sebagaimana kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah juga demikian kepada mereka.
32 Dan jikalau kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah jasamu? Karena orang-orang berdosa pun mengasihi juga orang-orang yang mengasihi mereka.
33 Sebab jikalau kamu berbuat baik kepada orang yang berbuat baik kepada kamu, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun berbuat demikian.
34 Dan jikalau kamu meminjamkan sesuatu kepada orang, karena kamu berharap akan menerima sesuatu dari padanya, apakah jasamu? Orang-orang berdosa pun meminjamkan kepada orang-orang berdosa, supaya mereka menerima kembali sama banyak.
35 Tetapi kamu, kasihilah musuhmu dan berbuatlah baik kepada mereka dan pinjamkan dengan tidak mengharapkan balasan, maka upahmu akan besar dan kamu akan menjadi anak-anak Allah Yang Mahatinggi, sebab Ia baik terhadap orang-orang yang tidak tahu berterima kasih dan terhadap orang-orang jahat.
36 Hendaklah kamu murah hati, sama seperti Bapamu adalah murah hati.''


kalau ada ajaran lain yang standardnya sama/lebih dari yang di atas
past saya mualapi..
ada?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Sun Nov 10, 2013 4:04 am

wkwkwk ajaran penuh kemunafikan, siapa tuh yang sanggup dan dengan bodohnya memberikan pipi kanannya ketika ditampar pipi kirinya...wkwkwk
fitrohnya manusia itu membela diri ketika dianiaya, pasti berusaha menghindar, dan bukannya malah bunuh diri, kasih pipi kanan....wkwkwk
lalu kepada pula tak kalian patuhi dan jalankan itu ayat-ayat yang lain, seperti ayat perintah makan tahi bakar, dll itu...cuma dipotong sepenggal-penggal ayat yang kelihatannya manis-manis saja.

wkwkwk agama penuh kepalsuan.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by ian rush on Sun Nov 10, 2013 8:41 pm

TS ini kayak baru keluar dari rumah sakit onta. Makanan rumputnya kurang ya.

btw, mbak ts, kenapa perlombaan mengerti quran ngak pernah diadakan?

coba jawab ya mbak.
kemaren maren postingan saya ini dihapus. mungkin mbak muti bisa jawab dan saya yakin kalo lomba ini diadakan pasti mbak juaranya.

ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Sun Nov 10, 2013 9:09 pm

@Mutiara wrote:wkwkwk ajaran penuh kemunafikan, siapa tuh yang sanggup dan dengan bodohnya memberikan pipi kanannya ketika ditampar pipi kirinya...wkwkwk
fitrohnya manusia itu membela diri ketika dianiaya, pasti berusaha menghindar, dan bukannya malah bunuh diri, kasih pipi kanan....wkwkwk
lalu kepada pula tak kalian patuhi dan jalankan itu ayat-ayat yang lain, seperti ayat perintah makan tahi bakar, dll itu...cuma dipotong sepenggal-penggal ayat yang kelihatannya manis-manis saja.

wkwkwk agama penuh kepalsuan.
Yang bener saja mut, awas nanti kamu keguguran lagi lho. Gunakan akal sehatmu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 1:06 am

Jawab saja, mana sanggup kristen implementasikan ajaran bible tampar pipi kiri kasih pipi kanan dan ajaran lainnya sesuai bualan bible injil kmu iu, mana? Wkwkwk tak sanggup jawab...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 4:34 am

Kan muslim menampar kedua2nya sekaligus. Mau beri apa lagi mut?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:10 am

Mana? Yang ada bekum ditampar sudah mau mnampar duluan. Kasih fitnahan tanpa bukti, dengan bodohnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:16 am

Kan, bukan hanya nampar mut, malah ditusuk dgn pedang, dibom, dibantai. Jangan pura2 bego ah, walau aslimu begitu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:18 am

Teroris? Tuh teroris kristen pmbunuh wanita dan bayi terbanyak. Baca twiternya @antibible_t
Kafir dengan teroris itu sama, sama-sama bego salah tafsir melulu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:20 am

suruh baca twiter....kelas muslimah ya twiter. Twiter buatan muslim lagi.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 5:29 am

Nope baca twitternya @antibible_t dia mantan pendeta yang jadi atheis
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 5:31 am

twiter anti bible....itu bahan yg cocok buat muslim sekelas anda. Bacalah dan lihat berita2 mengenai siriah, Pakistan, mesir....duh....teroris kelas kakap pada muslim semua
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:30 am

Twitter itu bicara fakta ada daat statistiknya. Eks pendeta pula.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:33 am

Kan udah kubilang, itu hanya cocok bagi muslim seperti anda.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:34 am

Karena kafir seperti kamu hidupnya dalam halusinasi dan kpalsuan, tak berani melihat fakta
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:37 am

Kalau fakta twiter sih, itu ma andalan muslim, fb, tulisan sendiri.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 6:52 am

Lagi-lagi asal bacod ngayal dan memfitnah dengan bodohnya tanya sendiri tuh sudah jelas twitternya. Kafir bego kalap mulu wkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 6:55 am

Gak kalap ko. Saya kan sudah bilang, kalau twiter itu memang cocok buat muslim.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Mon Nov 11, 2013 7:01 am

Gak cocok karena kamu takut mnghadapi knyataan, sudah dikasih twitternya pun gak berani nanya...wkwk kafir pengecut.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Mon Nov 11, 2013 7:02 am

Kan kenyataan menurut kamu. Twiternya aja karangan kamu sendiri.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 6:51 am

Antibible_t itu twitter bule mantan pendeta yang jadi atheis. Kadir bego si chain asal bacod mulu. Cacad otak kecil-kecil baca injil bible cabul
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 6:53 am

Ya, paling itu hoaxnya kamu doank. Kasih donk scan twiternya. Allah swtmu penipu, kamu jelas penipu. think....
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Mutiara on Thu Nov 14, 2013 8:03 am

Eh kamu jaya yah bukan cain, whatever, kafir toh sama begonya. Sudah dikasih tahu twitternya, tinggal follow minta disuapin mulu. Penyembah yesus hoax yang tak kuasa menjelma jadi babi
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by jaya on Thu Nov 14, 2013 8:09 am

Saya sih sudah tahu....kamu itu kelas twiter, fb, dan kelas2nya. Bawa aja ke sini scannya, mut biar makin terng taqqyahmu
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mengapa yah sekolah kristen itu berbahaya bagi anak-anak?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik