FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by F-22 on Sun Aug 25, 2013 10:39 am

First topic message reminder :

http://www.tempo.co/read/news/2013/08/24/214506995/Lurah-Susan-Masuk-Kantor-Sabtu-dan-Minggu

Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Selain doyan blusukan, Susan Jasmine Zulkifli punya kebiasaan yang tidak biasa sebagai Lurah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ketika semua pegawai negeri sipil (PNS) menikmati libur Sabtu-Minggu, Lurah Susan memilih tetap ngantor. "Biasanya datang selepas zuhur. Sekira pukul 1 siang," kata Bembi Setiawan, penjaga malam kantor Lurah Lenteng Agung, Sabtu pagi, 24 Agustus 2013. "Pulang-pulangnya malam."

Biasanya, pada hari libur, Lurah Susan akan mengebut berkas-berkas warga yang menumpuk di mejanya. Mulai dari pembuatan kartu keluarga sampai surat pengantar yang memerlukan tanda tangannya. "Sering juga saya dapat tugas ngecat trotoar depan dan bersih-bersih sekitar kantor," Bembi menambahkan. Menurut Bembi, kebiasaan Lurah Susan sudah dimulai sejak lurah itu bertugas di Lenteng Agung mulai Juli lalu. Bahkan, sampai kini, tiap Sabtu-Minggu, Lurah Susan belum pernah absen ngantor.

"Pokoknya kantor lurah tak boleh kosong," kata Bembi. Bembi, yang sudah dua tahun bekerja sebagai penjaga malam di kantor Lurah Lenteng Agung, mengaku kebiasaan yang tidak biasa dari Lurah Susan itu menyenangkan sekaligus menyebalkan. Gara-gara suka ngantor saat libur, banyak staf merasa diajak lebih rajin. Tapi, tidak sedikit yang merasa "dipaksa" kerja, padahal seharusnya mereka libur.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 4:37 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Ibnu Sabil wrote:Sekali-kali boleh juga wedi bikin trit...... ditunggu!!
By sayah (kalo kata wak abu)
yes yes 
never
tugas saya napuki kalian
piss 
Apa gak kebalik...kalow bikin trit bisa babak belur ditapuki...piss piss 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 4:44 pm


saya gak mau cari gara-gara
tapi kalau ada slim/slimah yang bikin gara-gara
saya tapuki

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 7:47 pm

@SEGOROWEDI wrote:
saya gak mau cari gara-gara
tapi kalau ada slim/slimah yang bikin gara-gara
saya tapuki
Bukan suruh cari gara-gara wed...
Saya pengen tahu retorika dan cara kamu jawab saja....itupun kalow kamu mau, jika ndak mau ya gpp
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 2:30 pm


jawaban saya kan banyak banget tuh..
sembari napuki kalian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by mystery on Tue Nov 12, 2013 3:44 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jawaban saya kan banyak banget tuh..
sembari napuki kalian
jawaban upil ya wed??
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 4:05 pm


back to topic:
@SEGOROWEDI wrote:
kembal ke soal lurah susan
hebat kan dia?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by mystery on Tue Nov 12, 2013 4:09 pm

kan udah selesai pembahasannya, gimana sih? ayoo ditunggu threadnya pak brigadir.
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 4:12 pm


yadah..
ditutup aja mod!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by mystery on Tue Nov 12, 2013 4:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yadah..
ditutup aja mod!
  • mbok ya mikir wed, jangan OOT
  • nih triit kan belom selesai pembahasannya, cuman saya bilang udah selesai pembahasannya, karena ada anda yang suka OOT
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 4:21 pm

@mystery wrote:
nih triit kan belom selesai pembahasannya, cuman saya bilang udah selesai pembahasannya
omong opo to GO?
pusing

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by mystery on Tue Nov 12, 2013 4:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
nih triit kan belom selesai pembahasannya, cuman saya bilang udah selesai pembahasannya
omong opo to GO?
pusing
  • saya ngomong serius ke anda, tolong dipikirkan!!bagaimana bisa thread susan menjadi thread poligami, begitupun sebaiknya bagaimana poligami bisa masuk ke ranah thread susan??coba pikirkan sebentar!! jangan OOT
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 12, 2013 4:36 pm



yang bawa-bawa si poligamist (aa gym)
si dini:
@dee-nee wrote:
dengerin dong kata2nya Aa Gym >> jagalah hati ... jangan kau nodai ...
hati kok isinya cuma benci n ngerumpi

ketawa guling ketawa gulingketawa guling
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by Ibnu Sabil on Tue Nov 12, 2013 6:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jawaban saya kan banyak banget tuh..
sembari napuki kalian
Gimana bisa dibilang napuki....wong modal cuap2 dan asal mangap. Makanya saya tuh penasaran jika kamu bisa buat satu trit saja. Biasanya type kamu kan cuma ngotori trit...tanpa pandang bulu pula... ehmm
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by jaya on Tue Nov 12, 2013 7:24 pm

Yang bener aja, jangan suka boong.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Tue Nov 12, 2013 7:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:

yang bawa-bawa si poligamist (aa gym)
si dini:
@dee-nee wrote:
dengerin dong kata2nya Aa Gym >> jagalah hati ... jangan kau nodai ...
hati kok isinya cuma benci n ngerumpi

ketawa guling ketawa gulingketawa guling
piss 
oh ya lah ... saya ngomong gitu ... trus langsung dibilang saya OOT bahas poligami
dasar tukang plintir ...

nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 13, 2013 3:30 pm


lha saya ka juga hanya mengingatkan..
bahwa aa gym cuman omdo, dia terbukti gak bisa menjaga hatinya..
lha kamu yang merasa 'wanita' langsung kalap
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik