FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by F-22 on Sun Aug 25, 2013 10:39 am

First topic message reminder :

http://www.tempo.co/read/news/2013/08/24/214506995/Lurah-Susan-Masuk-Kantor-Sabtu-dan-Minggu

Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Selain doyan blusukan, Susan Jasmine Zulkifli punya kebiasaan yang tidak biasa sebagai Lurah Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ketika semua pegawai negeri sipil (PNS) menikmati libur Sabtu-Minggu, Lurah Susan memilih tetap ngantor. "Biasanya datang selepas zuhur. Sekira pukul 1 siang," kata Bembi Setiawan, penjaga malam kantor Lurah Lenteng Agung, Sabtu pagi, 24 Agustus 2013. "Pulang-pulangnya malam."

Biasanya, pada hari libur, Lurah Susan akan mengebut berkas-berkas warga yang menumpuk di mejanya. Mulai dari pembuatan kartu keluarga sampai surat pengantar yang memerlukan tanda tangannya. "Sering juga saya dapat tugas ngecat trotoar depan dan bersih-bersih sekitar kantor," Bembi menambahkan. Menurut Bembi, kebiasaan Lurah Susan sudah dimulai sejak lurah itu bertugas di Lenteng Agung mulai Juli lalu. Bahkan, sampai kini, tiap Sabtu-Minggu, Lurah Susan belum pernah absen ngantor.

"Pokoknya kantor lurah tak boleh kosong," kata Bembi. Bembi, yang sudah dua tahun bekerja sebagai penjaga malam di kantor Lurah Lenteng Agung, mengaku kebiasaan yang tidak biasa dari Lurah Susan itu menyenangkan sekaligus menyebalkan. Gara-gara suka ngantor saat libur, banyak staf merasa diajak lebih rajin. Tapi, tidak sedikit yang merasa "dipaksa" kerja, padahal seharusnya mereka libur.
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by isaku on Mon Nov 04, 2013 9:28 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tentu hatinya hancur
kamu wanita mestinya lebih bisa mengerti perasaannya..
mendampingi aa gym sejak ketika bukan siapa-siapa sampai menjadi dai kondang
memberinya banyak anak, setia mendampingi dakwah bahkan mulai ikut dakwah
eeee... malah dimadu
gabung sana sama jaya buka thread baru ....
ga berani buka thread baru ...
typical korban brainwashed >>> ga bernyali semua

ehmm
lol 
bisa galak jg tho

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 04, 2013 10:12 am


mengkin karena panik
takut dipoligami suaminya kek teh ninih
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Mon Nov 04, 2013 11:56 am

@isaku wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
tentu hatinya hancur
kamu wanita mestinya lebih bisa mengerti perasaannya..
mendampingi aa gym sejak ketika bukan siapa-siapa sampai menjadi dai kondang
memberinya banyak anak, setia mendampingi dakwah bahkan mulai ikut dakwah
eeee... malah dimadu
gabung sana sama jaya buka thread baru ....
ga berani buka thread baru ...
typical korban brainwashed >>> ga bernyali semua

ehmm
lol 
bisa galak jg tho
hihihihihi ... abis OOT mulu mereka

ketawa guling ketawa guling
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 04, 2013 12:36 pm


jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by cain on Mon Nov 04, 2013 3:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 
Kemudian si teh ninih turun pangkat pula jadi istri ke 2

Relakah si dini sudah di madu kemudian turun pangkat lagi jadi istri ke 2?? ketawa guling 

Itu aja deh bung wedi tambahan dari gue.
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Mon Nov 04, 2013 5:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:
jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 
teh nini nya hancur ga hatinya ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Mon Nov 04, 2013 5:45 pm

@cain wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 
Kemudian si teh ninih turun pangkat pula jadi istri ke 2

Relakah si dini sudah di madu kemudian turun pangkat lagi jadi istri ke 2?? ketawa guling 

Itu aja deh bung wedi tambahan dari gue.
ish ish ish ... manusia flaming ...
tapi buka thread aja masih tak bernyali ...
kumpul2 aja disini ngerumpi rame2 ...

ehmm
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 06, 2013 8:12 am

@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 
teh nini nya hancur ga hatinya ??
ya hancurlah...
makanya pilih cerai..

kamu gimana kalau dipoligami suamimu: bersolawat?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Wed Nov 06, 2013 9:05 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 
teh nini nya hancur ga hatinya ??
ya hancurlah...
makanya pilih cerai..


kamu gimana kalau dipoligami suamimu: bersolawat?
bold : masa sih ?? emang kenapa alasan cerainya ??
setelah Aa gym nikah lagi atau sebelum nikah ??

pengen tau nih ... sejauh mana mas wedi ngikutin acara obsesi

piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Wed Nov 06, 2013 11:36 am



alasannya ya (tadinya) gak mau dimadu..
lalu jatuh talak gitu keknya..
entah karena apa lalu mau kembali rujuk..
tapi posisinya dilukir jadi isteri kedua..
kasihan

kamu belum menjawab pertanyaanku:
seandainya kamu diperlakukan seperti teh ninih
hatimu hancur atau kamu malah lunjak-lunjak bersolawat??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by cain on Wed Nov 06, 2013 12:39 pm

@dee-nee wrote:
@cain wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 
Kemudian si teh ninih turun pangkat pula jadi istri ke 2

Relakah si dini sudah di madu kemudian turun pangkat lagi jadi istri ke 2
?? ketawa guling 

Itu aja deh bung wedi tambahan dari gue.
ish ish ish ... manusia flaming ...
tapi buka thread aja masih tak bernyali ...
kumpul2 aja disini ngerumpi rame2 ...

ehmm
Flaming?? kasian deh loe slemot basi 

Jawab saja neng ketawa guling 
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Thu Nov 07, 2013 8:19 am

@cain wrote:
@dee-nee wrote:
@cain wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 
Kemudian si teh ninih turun pangkat pula jadi istri ke 2

Relakah si dini sudah di madu kemudian turun pangkat lagi jadi istri ke 2
?? ketawa guling 

Itu aja deh bung wedi tambahan dari gue.
ish ish ish ... manusia flaming ...
tapi buka thread aja masih tak bernyali ...
kumpul2 aja disini ngerumpi rame2 ...

ehmm
Flaming?? kasian deh loe slemot basi 

Jawab saja neng ketawa guling 
eits si kain ... kristener ecek2 berani ngelawan muslim disini ...
hihihihihihi

anda tanya pandangan muslimah tentang poligami kan
saya bikinin debat versus tentang poligami ... berani ga ??

ehmm ehmm 

mas wedi >>> mana threadnya ?? dah dibukain blom??

@dee-nee wrote:
gabung sana sama jaya buka thread baru ....
ga berani buka thread baru ...
typical korban brainwashed >>> ga bernyali semua
sanggupnya cuma OOT .... jendral kok kerjanya jualan kompor

nyerah nyerah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 07, 2013 12:42 pm

@dee-nee wrote:
eits si kain ... kristener ecek2 berani ngelawan muslim disini ...
hihihihihihi

anda tanya pandangan muslimah tentang poligami kan
saya bikinin debat versus tentang poligami ... berani ga ??

ehmm ehmm 

mas wedi >>> mana threadnya ?? dah dibukain blom??
- berani..
- saya anti bkiin tret, tugas saya: napuki kalian

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by cain on Thu Nov 07, 2013 12:48 pm

@dee-nee wrote:
@cain wrote:
@dee-nee wrote:
@cain wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
jadi gimana, din?
kalau kamu dipoligami suamimu kek teh ninih itu
sakit dan hancur hatimu atau malah kamu bersolawat?
basi 
Kemudian si teh ninih turun pangkat pula jadi istri ke 2

Relakah si dini sudah di madu kemudian turun pangkat lagi jadi istri ke 2
?? ketawa guling 

Itu aja deh bung wedi tambahan dari gue.
ish ish ish ... manusia flaming ...
tapi buka thread aja masih tak bernyali ...
kumpul2 aja disini ngerumpi rame2 ...

ehmm
Flaming?? kasian deh loe slemot basi 

Jawab saja neng ketawa guling 
eits si kain ... kristener ecek2 berani ngelawan muslim disini ...
hihihihihihi

anda tanya pandangan muslimah tentang poligami kan
saya bikinin debat versus tentang poligami ... berani ga ??

ehmm ehmm 

mas wedi >>> mana threadnya ?? dah dibukain blom??

@dee-nee wrote:
gabung sana sama jaya buka thread baru ....
ga berani buka thread baru ...
typical korban brainwashed >>> ga bernyali semua
sanggupnya cuma OOT .... jendral kok kerjanya jualan kompor

nyerah nyerah
Boleh, jangan teriak2 MINTA TOLONG ke MOMOD entar ya ketawa guling 

POLIGAMI DAN POLIANDRI kalo berani deh ketawa guling
avatar
cain
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1408
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Indonesia
Join date : 13.10.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Fri Nov 08, 2013 8:21 am

@SEGOROWEDI wrote:
@dee-nee wrote:
eits si kain ... kristener ecek2 berani ngelawan muslim disini ...
hihihihihihi

anda tanya pandangan muslimah tentang poligami kan
saya bikinin debat versus tentang poligami ... berani ga ??

ehmm ehmm 

mas wedi >>> mana threadnya ?? dah dibukain blom??
- berani..
- saya anti bkiin tret, tugas saya: napuki kalian
bold : ga bernyali

ehmm 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Fri Nov 08, 2013 8:24 am

yang gak bernyali kamu..
tuh yang kamu tantang bro cain

ini kok gak dijawab:
kalau kamu diperlakukan seperti teh ninih oleh suamimu
hatimu hancur atau kamu malah jingkrak-jingkrak bersolawat
memuji-muji junjunganmu karena telah mengajarkan dan memerintahkan poligami????

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Mon Nov 11, 2013 11:00 am

@SEGOROWEDI wrote:yang gak bernyali kamu..
tuh yang kamu tantang bro cain

ini kok gak dijawab:
kalau kamu diperlakukan seperti teh ninih oleh suamimu
hatimu hancur atau kamu malah jingkrak-jingkrak bersolawat
memuji-muji junjunganmu karena telah mengajarkan dan memerintahkan poligami????
1. thread ini tentang lurah susan .... >>> pertanyaan mas wedi OOT atau ga ??
2. makanya buka thread baru .... >>> kan kalian yang OOT duluan ... saya ga lari kok
3. tentang cain ... sudah saya buatkan thread dengan dia ... menjawab kelakuan flaming dia n post ini

@cain wrote:Boleh, jangan teriak2 MINTA TOLONG ke MOMOD entar ya
POLIGAMI DAN POLIANDRI kalo berani deh
so ... apa lagi masalahnya ??


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Mon Nov 11, 2013 11:07 am, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 11:03 am


kamu aja yang bikin tret
jawab di situ

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by dee-nee on Mon Nov 11, 2013 11:06 am

@SEGOROWEDI wrote:
kamu aja yang bikin tret
jawab di situ
dih .... sapa yang butuh sih ??
situ yang nanya ... saya yang bikin thread

nyerah nyerah 

tunjukkin aja kalau mas wedi emang beneran mau diskusi
bisanya cuma OOT
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 11:14 am


kamu butuh menjawab, nduk

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by mystery on Mon Nov 11, 2013 3:31 pm

gak berani bikin thread karena bisanya jualan aqua gelas 500an. disamping itu, kapan sih brigadir ini mampu mempertanggungjawabkan posting-posting upilnya? :D
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 3:41 pm


dah..
kembal ke soal lurah susan
hebat kan dia?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 3:46 pm

Sekali-kali boleh juga wedi bikin trit...... ditunggu!!
By sayah (kalo kata wak abu)
yes yes 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by Ibnu Sabil on Mon Nov 11, 2013 3:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
dah..
kembal ke soal lurah susan
hebat kan dia?
Makin hebat jika disorot ya wed?
Biar bisa nambah top markotop..lol 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by SEGOROWEDI on Mon Nov 11, 2013 3:57 pm

@Ibnu Sabil wrote:Sekali-kali boleh juga wedi bikin trit...... ditunggu!!
By sayah (kalo kata wak abu)
yes yes 
never
tugas saya napuki kalian
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lurah Susan Masuk Kantor Sabtu dan Minggu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik