FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Sun Aug 25, 2013 4:44 am

Pertama Perempuan / Hawa

Kristen (Alkitab)


Islam (Quran)

"Ketika wanita (Hawa) melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan enak dipandang, dan juga diinginkan untuk mendapatkan kebijaksanaan, ia mengambil beberapa dan memakannya. Dia juga memberikan beberapa kepada suaminya (Adam), yang bersamanya, dan dia makan itu ... Lalu pria (Adam) dan istrinya mendengar suara Tuhan Allah saat ia sedang berjalan di taman dalam dinginnya hari, dan mereka bersembunyi dari Tuhan Allah di antara . pohon taman Tetapi Tuhan Allah memanggil manusia, "Dimanakah engkau?" Dia (Adam) menjawab, "Saya mendengar Anda di taman, dan aku menjadi takut, karena aku telanjang;. itu aku bersembunyi" Dan dia (Allah) berkata, "Siapa yang mengatakan bahwa engkau telanjang? Apakah engkau makan dari pohon yang Kularang engkau makan itu? "Kata pria itu," Wanita itu (Hawa) anda menaruh di sini dengan saya-dia memberi saya beberapa buah dari pohon itu, dan aku memakannya. "Kemudian Tuhan Tuhan berkata kepada perempuan itu, "Apakah yang telah kau lakukan?" kata perempuan itu, "Ular itu yang memperdayakan aku, dan aku makan." Untuk wanita yang (Allah) berkata, "Aku akan sangat meningkatkan rasa sakit Anda dalam melahirkan, dengan rasa sakit yang Anda akan melahirkan anak-anak. Keinginan Anda akan menjadi suamimu, dan ia akan memerintah atas Anda. "Untuk Adam ia (Allah) berkata," Karena engkau mendengarkan istrimu dan memakan dari buah pohon, yang telah Kuperintahkan kepadamu, 'Kamu tidak harus makan itu, '"Terkutuklah tanah karena engkau, melalui kerja keras yang menyakitkan Anda akan makan itu semua hari-hari hidup Anda."
Kejadian 3:6-17



(Allah berfirman): "Hai Adam Anda dan istri Anda tinggal di Taman, dan menikmati (hal-hal yang baik) seperti yang Anda inginkan: tapi jangan dekati pohon ini, atau Anda mengalami kerugian dan pelanggaran." "Maka mulailah Setan membisikkan saran kepada mereka (Adam dan Hawa), membawa terbuka sebelum pikiran mereka semua malu mereka yang tersembunyi dari mereka (sebelumnya): dia (setan) berkata:" Tuhan kamu hanya melarang Anda pohon ini, jangan sampai Anda harus menjadi malaikat atau makhluk seperti hidup selamanya "" Dan dia (setan) bersumpah kepada mereka berdua, bahwa ia menjadi penasihat mereka yang tulus. "" Jadi dengan tipu daya ia membawa mereka (Adam dan Hawa) jatuh:. ketika mereka merasakan dari pohon, malu mereka menjadi jelas bagi mereka, dan mereka mulai menjahit bersama-sama daun surga atas tubuh mereka. Dan Tuhan mereka memanggil mereka: "Bukankah Aku melarangmu pohon itu, dan memberitahu Anda bahwa Setan adalah musuh yang nyata bagimu?" "Mereka berkata:" Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri: jika Anda tidak mengampuni kami dan tidak memberikan kepada kita rahmat-Mu, kami akan pasti hilang "
Quran 7:19-23

Perempuan Jenis Kelamin Laki-laki vs Kelamin

"... Jika seorang wanita telah disusun benih, dan lahir seorang anak laki-laki: maka ia menjadi najis tujuh hari ... tapi jika dia melahirkan anak pembantu, maka ia menjadi najis dua minggu ..."
Imamat 12:2-5



"Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki. Dia menganugerahkan anak perempuan kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan melimpahkan anak laki-laki untuk siapa saja yang Dia kehendaki."
Quran 42:49

"Dia yang terlibat dalam membesarkan anak perempuan, dan diberikannya perawatan baik hati terhadap mereka, mereka akan perlindungan bagi dia melawan neraka."
Nabi Muhammad

The Female Essence Spiritual

"Saya menemukan lebih pahit dari pada maut: perempuan yang adalah jerat, yang hatinya adalah jerat dan tangannya adalah belenggu. Orang yang menyenangkan Tuhan akan lolos, tapi orang berdosa dia akan menjerat." "Dengar," kata Guru, "ini adalah apa yang saya telah menemukan:" Menambahkan satu hal ke hal lain untuk menemukan skema hal-sementara aku masih mencari tapi tidak menemukan-saya menemukan seorang pria tegak diantara seribu, tapi tidak satu Wanita tegak di antara mereka semua. "
Pengkhotbah 7:26-28



"Dan Allah menetapkan, sebagai contoh bagi mereka yang percaya, istri Firaun: lihatlah dia berkata: 'Ya Tuhanku, membangun untuk saya, dan di sisi Anda, sebuah rumah di Taman, dan selamatkanlah aku dari Firaun dan nya perbuatan, dan selamatkanlah aku dari orang-orang yang berbuat salah, "" Dan Maria putri Imran, yang menjaga kehormatannya, dan Kami tiupkan ke dalam (tubuhnya) ruh dari Kami, dan dia bersaksi tentang kebenaran firman Tuhan dan Wahyu-Nya, dan merupakan salah satu yang taat (hamba). "
Quran 66:11-2

"Surga adalah di kaki ibu."
Nabi Muhammad

Haid

"Ketika seorang wanita memiliki aliran darah rutinnya, ketidakmurnian periode bulanannya akan berlangsung selama tujuh hari, dan siapa saja yang menyentuh dia akan menjadi najis sampai malam. Apa pun yang terletak pada selama periodenya akan menjadi najis, dan apa pun yang akan duduk di menjadi najis. Barangsiapa menyentuh tempat tidurnya harus mencuci pakaiannya dan mandi dengan air, dan ia menjadi najis sampai malam. Barangsiapa menyentuh apa pun yang duduk di harus mencuci pakaiannya dan mandi dengan air, dan ia menjadi najis sampai malam. Apakah itu tempat tidur atau apa pun yang sedang duduk di, ketika orang menyentuhnya, ia akan menjadi najis sampai malam. "
Imamat 15:19-23



Ali bertanya kepada Nabi Muhammad jika ketika seorang pria dan seorang wanita bercinta maka pakaian mereka tongkat kepada mereka dari keringat tubuh mereka, atau jika ketika seorang wanita memiliki menstruasi pakaiannya menempel tubuhnya, adalah pakaian dianggap najis?
Nabi menjawab: "Tidak, kenajisan hanya dalam air mani dan darah."
Nabi Muhammad

Hubungan Seksual Selama Menstruasi nya

"Jangan mendekati seorang wanita untuk melakukan hubungan seksual selama kenajisan periode bulanannya."
Imamat 18:19



"Mereka bertanya kepadamu tentang program perempuan (periode) Katakanlah:. Mereka adalah sakit dan polusi: begitu menjauhkan diri (bercinta) dari perempuan dalam program mereka, dan jangan mendekati mereka sampai mereka bersih ..."
Quran 2:222

Kanan Seorang Wanita untuk Pendidikan

"Biarkan perempuan harus berdiam diri dalam gereja-gereja, karena tidak diizinkan untuk berbicara kepada mereka, tetapi mereka diperintahkan untuk berada di bawah ketaatan, seperti juga firman hukum, dan jika mereka akan belajar apa-apa, biarkan mereka menanyakannya kepada suaminya di rumah: untuk itu adalah rasa malu bagi perempuan untuk berbicara di gereja. "
1 Korintus 14:34-35



"Mencari ilmu adalah kewajiban setiap orang Muslim dan Muslimah."
Nabi Muhammad

Hak Warisan

"Katakanlah kepada orang Israel, bahwa jika seorang mati dan tidak meninggalkan anak, putar warisannya kepada putrinya ... '"
Bilangan 27:8



"Dari apa yang ditinggalkan oleh orang tua dan orang-orang terdekat terkait ada bagian untuk pria dan berbagi bagi perempuan, apakah properti menjadi kecil atau besar, bagian-tentu."
Quran 04:07

Dressing Modesty / Kepala Meliputi

"Sekarang saya ingin Anda menyadari bahwa kepala setiap orang adalah Kristus dan kepala wanita adalah manusia, dan kepala Kristus adalah Allah. Setiap orang yang berdoa atau bernubuat dengan kepala tertutup tidak menghormati kepalanya. Dan setiap wanita yang berdoa atau bernubuat dengan kepala ditemukan tidak menghormati kepalanya ... Jika seorang wanita tidak menutupi kepalanya, ia harus memiliki rambutnya digunting, dan jika itu adalah aib bagi seorang wanita untuk memiliki rambut dipotong atau dicukur, dia harus menudungi kepalanya "
1 Corrinthians 11:3-6

"Saya juga ingin wanita berpakaian sopan, dengan kesusilaan dan kepatutan, tidak dengan rambut dikepang atau emas atau mutiara atau pakaian mahal, tetapi dengan perbuatan baik, cocok untuk wanita yang mengaku menyembah Allah"
1 Timotius 2:9-10



"Hai Nabi Beritahu istri-istrimu dan anak perempuan, dan perempuan percaya, bahwa mereka harus melemparkan pakaian luar mereka atas orang-orang mereka (ketika di luar negeri): Dan Allah yang paling nyaman, bahwa mereka harus diketahui (seperti itu) dan tidak diganggu!. Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. "
Quran 33:59

"... Mereka (percaya wanita) tidak harus menampilkan keindahan dan ornamen kecuali apa (biasanya harus) muncul dari padanya, bahwa mereka harus menarik kerudung mereka atas dada mereka dan tidak menampilkan kecantikan mereka kecuali kepada suami mereka, ayah mereka, suami mereka ' ayah, anak-anak mereka, 'anak-anak, saudara-saudara mereka atau saudara-saudara' suami mereka anak, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau wanita mereka ... atau anak-anak kecil yang tidak memiliki rasa malu seks ... "
Quran 24:31

Poligami

"Setelah dia meninggalkan Hebron, Daud mengambil lagi beberapa gundik dan isteri di Yerusalem, dan lebih putra dan putri lahir baginya."
2 Samuel 05:13

"Dia (Sulaiman) memiliki tujuh ratus istri lahir kerajaan dan tiga ratus gundik ..."
1 Raja-raja 11:3

"Dan Lamekh mengambil kepadanya dua istri:. Nama dari salah satu adalah Adah, dan nama Zillah lain"
Kejadian 04:19

"Jika seorang pria memiliki dua istri, orang yang dicintai, dan lain membenci, dan mereka telah lahirnya anak-anak, baik dicintai dan dibenci, dan jika putra sulung menjadi miliknya yang dibenci: maka akan, ketika menerbitkan ... "
Ulangan 21:15

"Jika ia mengambil isteri lain, dia makanan, pakaian, dan tugasnya pernikahan, harus nya tidak berkurang."
Keluaran 21:10



"Jika Anda takut bahwa Anda tidak akan mampu menangani adil dengan anak yatim, menikahi wanita pilihan Anda, dua, atau tiga, atau empat, tetapi jika kamu takut tidak akan dapat berbuat adil (dengan mereka), maka hanya satu ... untuk mencegah Anda melakukan ketidakadilan. "
Quran 04:03

Larangan dalam Pernikahan

"Jangan mengambil adik istri Anda sebagai istri saingan dan melakukan hubungan seksual dengannya sementara istri Anda hidup."
Imamat 18:18



"Dilarang Anda (untuk menikah) adalah:-Anda ibu, anak perempuan, saudara perempuan dan dua saudara ... (istri dan adiknya) di luar nikah pada satu dan waktu yang sama ..."
Quran 04:23

Perceraian

"... Siapa yang menceraikan istrinya dan menikah dengan wanita lain berbuat zina terhadap istrinya. Dan jika dia menceraikan suaminya dan menikah dengan pria lain, ia berbuat zinah."
Mark 10:11-12



"Wahai Nabi Ketika Anda melakukan perceraian perempuan, menceraikan mereka pada periode yang ditentukan mereka, dan hitung (akurat) periode mereka ditentukan: dan bertakwalah kepada Allah Tuhanmu ..."
Quran 65:1

The Janda & Janda

"... Yang menikahi wanita yang diceraikan, ia berbuat zinah."
Matius 5:32

"'Wanita yang ia (imam) harus menikahi perawan. Dia tidak harus menikahi seorang janda, wanita yang diceraikan, atau wanita dikotori oleh prostitusi, tetapi hanya seorang perawan dari rakyatnya sendiri.'"
Imamat 21:13-4



"Jika ada yang mati dan meninggalkan janda belakang, mereka akan menunggu mengaitkannya empat bulan dan sepuluh hari: ketika mereka telah memenuhi masa jabatannya, maka tidak ada dosa pada Anda (menikahi janda) jika mereka membuang diri mereka secara adil dan wajar ... "
Quran 2:234

The Menghormati Orang Tua

"Kemudian dia (Yesus) pergi ke Nazaret dengan mereka (orang tuanya) dan taat kepada mereka ..."
Lukas 2:51

"Karena Musa telah berkata: Hormatilah ayahmu dan ibumu, 'dan' Barangsiapa yang mengutuk ayahnya atau ibunya harus dihukum mati."
Markus 7:10

"Setiap orang harus menghormati ayah dan ibunya ..."
Imamat 19:03



"Dia (Allah) telah membuat saya (Yesus) baik untuk ibu saya, dan tidak sombong atau sengsara."
Quran 19:32

"Dan Kami telah diperintahkan kepada manusia (untuk menjadi baik) kepada orang tuanya: di kesusahan (sakit bersalin) pada penderitaan ibunya melahirkan baginya, dan dalam dua tahun adalah menyapih nya: (mendengar perintah)," Tampilkan syukur kepada-Ku dan kepada orang tua Anda:. to Me adalah (akhir Anda) Tujuan "
Quran 31:14


http://translate.google.com/translate?hl=id&ie=UTF8&prev=_t&sl=en&tl=id&u=http://www.christianity-islam.com/woman.html

Jelas khan....dari jenis kelamin tuhannya saja sudah ketahuan agama kristen lah yang diskriminatif kepada wanita, BUKAN Islam.

http://www.christianity-islam.com/woman.html
http://www.answering-christianity.com/women.htm
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Sun Aug 25, 2013 8:58 am

dari perbandingan bible vs Quran yang pertama, jelas kristen lah yang diskriminatif pada wanita.

Bahkan untuk penyebab keluarnya Adam dari surga pun, Hawa yang disalahkan....
sedangkan dalam Quran, MEREKA berdua sama salahnya, masing-masing ada andil kesalahannya, tak hanya kepada wanita saja kesalahan dosa itu ditimpakan.

think...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Mon Aug 26, 2013 4:22 am

wanita di kristen adalah bak najis...

"... Jika seorang wanita telah disusun benih, dan lahir seorang anak laki-laki: maka ia menjadi najis tujuh hari ... tapi jika dia melahirkan anak pembantu, maka ia menjadi najis dua minggu ..."
Imamat 12:2-5



"Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki. Dia menganugerahkan anak perempuan kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan melimpahkan anak laki-laki untuk siapa saja yang Dia kehendaki."
Quran 42:49

"Dia yang terlibat dalam membesarkan anak perempuan, dan diberikannya perawatan baik hati terhadap mereka, mereka akan perlindungan bagi dia melawan neraka."
Nabi Muhammad

sedangkan dalam Islam, wanita itu mulia, bahkan surga pun letaknya dibawah telapak kaki ibu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Mon Aug 26, 2013 12:13 pm

agama kristen adalah agama yang ANTI ilmu pengetahuan, pengetahuan adalah MUSUH bagi kristen.

"Biarkan perempuan harus berdiam diri dalam gereja-gereja, karena tidak diizinkan untuk berbicara kepada mereka, tetapi mereka diperintahkan untuk berada di bawah ketaatan, seperti juga firman hukum, dan jika mereka akan belajar apa-apa, biarkan mereka menanyakannya kepada suaminya di rumah: untuk itu adalah rasa malu bagi perempuan untuk berbicara di gereja. "
1 Korintus 14:34-35



"Mencari ilmu adalah kewajiban setiap orang Muslim dan Muslimah."
Nabi Muhammad

Kelihatan kan, bedanya...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 12:35 pm

Mutiara wrote:wanita di kristen adalah bak najis...

"... Jika seorang wanita telah disusun benih, dan lahir seorang anak laki-laki: maka ia menjadi najis tujuh hari ... tapi jika dia melahirkan anak pembantu, maka ia menjadi najis dua minggu ..."
Imamat 12:2-5


sedangkan dalam Islam, wanita itu mulia, bahkan surga pun letaknya dibawah telapak kaki ibu.
dinajiskan disitu supaya dalam kurun waktu tersebut
tidak disetubuhi suaminya, demi menjaga/melindngi kesehatan psikis dan reproduksinya
sebab ada suami yang brutal, isteri lagi mens aja dipaksa ngesex
panas 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Mon Aug 26, 2013 12:53 pm

nope, justru itulah kelakuan bejad lelaki kristen dengan keBEJADan agama kristen.

menajiskan wanita haid itu justru untuk melarang mereka para wanita kristen untuk MASUK RUMAH, tapi mereka tetap disetubuhi DILUAR RUMAH.

Justru dengan hadis Aisya dihapuslah itu ajaran kafir kristen yang melecehkan wanita.

Istri haid BUKAN najis, tapi hanya darah kotornya saja yang najis, dan bisa tinggal di dalam rumah, disentuh bahkan dicium pun boleh, yang diharamkan hanyalah persetubuhannya saja, selain itu boleh, karena istri haid bukan najis.

BIBLE MEMANDANG BAHWA WANITA HAID ITU ADALAH NAJIS, YANG DISENTUHNYA JUGA NAJIS SERTA PERLU DIASINGKAN BAHKAN DIANGGAP BERDOSA KARENA MENGELUARKAN HAID. DAN SETELAH SELESAI HAID WANITA HARUS MEMPERSEMBAHKAN KORBAN imamat: 15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.  15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya MENJADI NAJIS juga.  15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan IA MENJADI NAJIS sampai matahari terbenam.  15:22 Setiap orang yang kena kepada sesuatu barang yang diduduki perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh diri dengan air dan IA MENJADI NAJIS  sampai matahari terbenam.  15:23 Juga pada waktu ia kena kepada sesuatu yang ada di tempat tidur atau di atas barang yang diduduki perempuan itu, IA MENJADI NAJIS  sampai matahari terbenam.  15:24 Jikalau seorang laki-laki tidur dengan perempuan itu, dan ia kena cemar kain perempuan itu, maka ia menjadi najis selama tujuh hari, dan setiap tempat tidur yang ditidurinya MENJADI NAJIS  juga.  15:25 Apabila seorang perempuan berhari-hari lamanya mengeluarkan lelehan, yakni lelehan darah yang bukan pada waktu cemar kainnya, atau apabila ia mengeluarkan lelehan lebih lama dari waktu cemar kainnya, maka selama lelehannya yang najis itu perempuan itu adalah seperti pada hari-hari cemar kainnya, yakni IA NAJIS.  15:26 Setiap tempat tidur yang ditidurinya, selama ia mengeluarkan lelehan, haruslah baginya seperti tempat tidur pada waktu cemar kainnya dan setiap barang yang didudukinya menjadi najis sama seperti kenajisan cemar kainnya.  15:27 Setiap orang yang kena kepada barang-barang itu menjadi najis, dan ia harus mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air, dan IA MENJADI NAJIS  sampai matahari terbenam.  15:28 Tetapi jikalau perempuan itu sudah tahir dari lelehannya, ia harus menghitung tujuh hari lagi, sesudah itu barulah ia menjadi tahir.  15:29 Pada hari yang kedelapan ia harus mengambil dua ekor burung tekukur atau dua ekor anak burung merpati dan membawanya kepada imam ke pintu Kemah Pertemuan.  15:30 Imam harus mempersembahkan yang seekor sebagai korban penghapus dosa dan yang seekor lagi sebagai korban bakaran. Dengan demikian imam mengadakan pendamaian bagi orang itu di hadapan TUHAN, karena lelehannya yang najis itu. (imamat 15:19-30)"]

sedangkan dalam Islam:

Dalam Islam wanita tidak Najis
Sesungguhnya mukmin itu tidak najis.” (HR. Al-Bukhari no. 283 dan Muslim no. 371
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 1:03 pm

Mutiara wrote:nope, justru itulah kelakuan lelaki kristen.

menajiskan wanita haid itu justru untuk melarang mereka para wanita kristen untuk MASUK RUMAH, tapi mereka tetap disetubuhi DILUAR RUMAH.

Justru dengan hadis Aisya dihapuslah itu ajaran kafir kristen yang melecehkan wanita.
ditempatkan di tempat khusus, jadi sangat dilindungi
dari kemungkinan distubuhi suami brutalnya..
kalau mens aja maksa ngesex, kan bahaya bagi isteri yang habis melahirkan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Mon Aug 26, 2013 2:37 pm

saking brutal dan bejadnya kelakuan lelaki kafir kristen dan ajaran agamanya, sampai wanita kristen harus diasingkan supaya tidak jadi korban kebrutalan kebejadan kalian...

sudah dinajiskan, eh malah disetubuhinya di luar rumah pula, di kebunan seperti hewan.

Sudah diskriminasi dan melecehkan wanita eh masih pula diskriminasi terhadap budak (yang diperhalus jadi pembantu)

"... Jika seorang wanita telah disusun benih, dan lahir seorang anak laki-laki: maka ia menjadi najis tujuh hari ... tapi jika dia melahirkan anak pembantu, maka ia menjadi najis dua minggu ..."
Imamat 12:2-5
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Mon Aug 26, 2013 9:42 pm

berikutnya

"... Yang menikahi wanita yang diceraikan, ia berbuat zinah."
Matius 5:32

"'Wanita yang ia (imam) harus menikahi perawan. Dia tidak harus menikahi seorang janda, wanita yang diceraikan, atau wanita dikotori oleh prostitusi, tetapi hanya seorang perawan dari rakyatnya sendiri.'"
Imamat 21:13-4



"Jika ada yang mati dan meninggalkan janda belakang, mereka akan menunggu mengaitkannya empat bulan dan sepuluh hari: ketika mereka telah memenuhi masa jabatannya, maka tidak ada dosa pada Anda (menikahi janda) jika mereka membuang diri mereka secara adil dan wajar ... "
Quran 2:234

Jadi di kristen menjanda adalah derita seumur hidup...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 11:09 pm

Mutiara wrote:saking brutal dan bejadnya kelakuan lelaki kafir kristen dan ajaran agamanya, sampai wanita kristen harus diasingkan supaya tidak jadi korban kebrutalan kebejadan kalian...

sudah dinajiskan, eh malah disetubuhinya di luar rumah pula, di kebunan seperti hewan.

Sudah diskriminasi dan melecehkan wanita eh masih pula diskriminasi terhadap budak (yang diperhalus jadi pembantu)

"... Jika seorang wanita telah disusun benih, dan lahir seorang anak laki-laki: maka ia menjadi najis tujuh hari ... tapi jika dia melahirkan anak pembantu, maka ia menjadi najis dua minggu ..."
Imamat 12:2-5
itu perlindungan buat wanita..
terbukti aman jaya gak ada memaksanya ngesex
mestinya yang lagi mens juga dilindungi seperti itu, agar tidak dipaksa ngesex
oleh laki-laki bejad pengikut setan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 11:12 pm

Mutiara wrote:berikutnya

"... Yang menikahi wanita yang diceraikan, ia berbuat zinah."
Matius 5:32

"'Wanita yang ia (imam) harus menikahi perawan. Dia tidak harus menikahi seorang janda, wanita yang diceraikan, atau wanita dikotori oleh prostitusi, tetapi hanya seorang perawan dari rakyatnya sendiri.'"
Imamat 21:13-4

"Jika ada yang mati dan meninggalkan janda belakang, mereka akan menunggu mengaitkannya empat bulan dan sepuluh hari: ketika mereka telah memenuhi masa jabatannya, maka tidak ada dosa pada Anda (menikahi janda) jika mereka membuang diri mereka secara adil dan wajar ... "
Quran 2:234

Jadi di kristen menjanda adalah derita seumur hidup...
jandanya muhammad boleh nikah lagi/tidak?
basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Tue Aug 27, 2013 2:54 pm

tidak mau, karena para janda nabi ingin bersuamikan nabi SELAMAnya hingga di surga. dan lelaki muslim mana yang mau menikahi janda nabi yang sudah seperti ibunya sendiri, para istri nabi itu ibunya para muslimin.

BEDA dengan janda kristen....harus cerai mati, kalau kawin lagi kena dosa zina versi tuhan palsu kamu yang sering melawan kodrat itu...

ada cerai di kenai dosa, ada pastor dilarang kawin...akhirnya mulai dari pastor pendeta sampai suster biarawatinya pada menyimpang...kelainan jiwa.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by ian rush on Tue Aug 27, 2013 2:59 pm


Mutiara
LETNAN DUA
Posts: 1410
Points: 1496
Kepercayaan: Islam
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

belum satu bulan join langsung juara post LI. hihihihi
Mending bermutu, juara klaim iya....
Moderator harus menfilter muslimah seperti ini supaya debat lancar dan ngak makan band.

peace brii


ian rush
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 320
Kepercayaan : Protestan
Location : banten
Join date : 05.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by alex77 on Tue Aug 27, 2013 3:09 pm

Mutiara wrote:tidak mau, karena para janda nabi ingin bersuamikan nabi SELAMAnya hingga di surga. dan lelaki muslim mana yang mau menikahi janda nabi yang sudah seperti ibunya sendiri, para istri nabi itu ibunya para muslimin.

BEDA dengan janda kristen....harus cerai mati, kalau kawin lagi kena dosa zina versi tuhan palsu kamu yang sering melawan kodrat itu...

ada cerai di kenai dosa, ada pastor dilarang kawin...akhirnya mulai dari pastor pendeta sampai suster biarawatinya pada menyimpang...kelainan jiwa.
tidak mau atau dilarang mut..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by janganbilangbilang on Tue Aug 27, 2013 3:44 pm

BAGAIMANA SEPANTASNYA KAMI MEMPERLAKUKAN WANITA KAMI

Sesungguhnya Islam sangat menjunjung kehormatan dan kesucian kaum wanita. Hal ini tercermin dalam sebuah dialog antara Syaikh dengan Lelaki Inggris tentang wanita Islam:

Lelaki Inggris Bertanya: Kenapa dalam Islam Wanita tidak Boleh berjabat tangan dengan pria?

Syaikh menjawab: Bisakah kamu berjabat tangan dengan ratu Elizabeth?

Lelaki Inggris bertanya: oh…tentu tidak bisa…dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa berjabat tangan dengan ratu.

Syaikh tersenyum dan berkata: wanita-wanita kami (Muslimah) adalah para ratu, dan ratu tidak boleh berjabat tangan dengan lelaki sembarangan (lelaki yang bukan mahramnya)

Lelaki Inggris bertanya lagi: kenapa wanita islam menutup tubuh dan kepala mereka?

Syaikh tersenyum dan punya dua permen, lalu ia membuka permen satu dan yang satunya lagi tetap tertutup, kemudian melemparkan kedua permen tersebut ke lantai yang kotor.

Syaikh bertanya: jika saya meminta anda untuk mengambil satu permen, permen mana yang anda pilih?

Lelaki Inggris menjawab: pastinya yang tertutuplah.

Syaikh berkata: itulah cara kami memperlakukan dan melihat perempuan kami.

2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 2 good binar 
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 71
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 3:51 pm


analog gak nyambung..
ratu elizabeth bisa berjabatan tangan dengan siapapun
yang diatur protokolernya..

lha yang akan membuang wanita kek permen itu siapa?
alasannya kan menutup aurat..
padahal jelalatan adalah mata dan nafsu lelaki
kenapa si wanita yang dihukum kerudung item seluruh tubuh??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Ibnu Sabil on Tue Aug 27, 2013 4:11 pm

ian rush wrote:
Mutiara
LETNAN DUA
Posts: 1410
Points: 1496
Kepercayaan: Islam
Location: DKI
Join date: 2013-08-01

belum satu bulan join langsung juara post LI. hihihihi
Mending bermutu, juara klaim iya....
Moderator harus menfilter muslimah seperti ini supaya debat lancar dan ngak makan band.

peace brii

Sssttttttt......anda baru bergabung disini, udah request memfilter saja.
Apakah anda ikutan merasa terpojok juga???? Hargai pendapat....baru nongol maen protes.
Jika punya argumen berikan bantahan....tapi jika tidak bagusnya jadi penonton saja.
panas 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 4:14 pm


karena akalnya 1/2 laki-laki..
maka muslimah boleh dipoligami..
kalau protes boleh ditaboki..
demi mata dan nafsu lelaki, ia harus dikerudungi..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by wildan99Islam on Tue Aug 27, 2013 4:21 pm

SEGOROWEDI wrote:
analog gak nyambung..
ratu elizabeth bisa berjabatan tangan dengan siapapun
yang diatur protokolernya..

lha yang akan membuang wanita kek permen itu siapa?
alasannya kan menutup aurat..
padahal jelalatan adalah mata dan nafsu lelaki
kenapa si wanita yang dihukum kerudung item seluruh tubuh??
semuanya turut andil juga wed
laki2 itu harus bisa menahan hawa nafsunya, agar tidak ada hal yg tak diinginkan
Perempuannya juga harus berpakaian yg menutup aurat yg tak dapat mengundang hawa nafsu laki2

Jadi imbang wed
laki2 harus dapat menahan hawa nafsunya
perempuan harus berpakaian yg bagus dan menutup aurat agar tak mengundang hawa nafsu laki2

Ngerti wed??
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 4:26 pm

wildan99Islam wrote:
semuanya turut andil juga wed
laki2 itu harus bisa menahan hawa nafsunya, agar tidak ada hal yg tak diinginkan
Perempuannya juga harus berpakaian yg menutup aurat yg tak dapat mengundang hawa nafsu laki2

Jadi imbang wed
laki2 harus dapat menahan hawa nafsunya
perempuan harus berpakaian yg bagus dan menutup aurat agar tak mengundang hawa nafsu laki2

Ngerti wed??
- mana andil laki-lakinya? matanya ditutupi kek..
batasan aurat itu apa? mosok rambut, leher, kaki, jidhat, dll. adalah penundang syahwat
cuman wajah dan telapak tangan saja yang bukan, bahkan ada yang wajahpun dianggap aurat
dan ditutupi..

- imbang apanya?
laki-laki gak diapa-apain, misalnya nutup matanya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:04 am

JElas para janda nabi TIDAK MAU menikah denga orang lain, karena nabi itu suami paling ideal...tak tergantikan.

think
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by alex77 on Wed Aug 28, 2013 12:26 am

Mutiara wrote:JElas para janda nabi TIDAK MAU menikah denga orang lain, karena nabi itu suami paling ideal...tak tergantikan.

think
mut.. mut...
demi membela muhammad kamu jg terpaksa berbohong...

QS 33:53
.....Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri-isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

dah jelas...

janda muhammad itu bukan TIDAK MAU... tp DILARANG...
Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:32 am

dua-duanya, para janda nabi TIDAK MAU dan para lelaki muslim juga tidak mau menikahi ibundanya sendiri, istri nabi itu bundanya kaum muslimin, dan quran pun melarangnya. Juga nabi berpesan, kalau kamu ingin berkumpul sebagai suami istri di surga denganku, maka janganlah menikah lagi.

Nah, kalau suaminya itu nabi yah dengan sukacita menjanda, nah kalau suaminya lelaki kristen brengsek trus harus menjanda selamanya ya rugii boook....
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by alex77 on Wed Aug 28, 2013 12:45 am

Mutiara wrote:dua-duanya, para janda nabi TIDAK MAU dan para lelaki muslim juga tidak mau menikahi ibundanya sendiri, istri nabi itu bundanya kaum muslimin, dan quran pun melarangnya. Juga nabi berpesan, kalau kamu ingin berkumpul sebagai suami istri di surga denganku, maka janganlah menikah lagi.

Nah, kalau suaminya itu nabi yah dengan sukacita menjanda, nah kalau suaminya lelaki kristen brengsek trus harus menjanda selamanya ya rugii boook....
Tunjukan dalil nya.. kl mereka memang Tidak mau...

saya sudah tunjukan ayat yang DILARANG tersebut...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Mutiara on Wed Aug 28, 2013 12:58 am

ya tidak mau, karena meraka sangat cinta pada nabi, dan sangat ingin menjadi istri nabi hingga ke surga. banyak sekali hadisnya.

nah, kalau suaminya nabi, menjandanya pun dijalani secara sukacita, tapiii kalau suaminya lelaki kristen brengsek....menjanda adalah derita seumur hidup....tega banget tuhanmu...menyiksa wanita...para janda. Mau kawin lagi kok dikasih dosa...cerai dilarang...harus cerai mati...



avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Perbandingan status wanita di Quran vs Alkitab

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 5 1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik