FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by wahyu_zein_alkaf on Sun Aug 18, 2013 9:01 pm

First topic message reminder :

Saudara/saudari saya dari forum LI. Subjek kita kali ini adalah : Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci". Yaitu kita akan mengupas sedikit demi sedikit tentang "Trinitas".

Nah, pendapat tentang Trinitas yang suci, yang mana kebanyakan Kristen dari aliran mana saja, hampir seluruhnya mereka percaya dengan hal ini, “Trinitas yang suci”. Didalam pengajaran Gereja Kristen, mereka mengatakan, saya kutip, bahwa Bapa adalah Tuhan, Anak adalah Tuhan dan Roh Suci adalah tuhan, tapi mereka bukan 3 tuhan melainkan 1 tuhan. Bapa adalah maha kuasa, Anak adalah maha kuasa dan Roh Suci adalah maha kuasa, tapi mereka bukan 3 maha kuasa melainkan 1 maha kuasa. Saya kutip pelajarannya, kemudian berlanjut “Bapa adalah seseorang, Anak adalah seseorang dan Roh Suci adalah seseorang”, tapi mereka bukan 3 orang melainkan 1 orang.

Dari itu saya ingin bertanya kepada Kristen, bahasa apa itu? Apakah Indonesia? Terdengar Indonesia, tapi ini bukanlah bahasa Indonesia, disebut seseorang, seseorang, seseorang, namun bukan 3 orang melainkan 1 orang. Apakah arti kata “Seseorang” dalam bahasa anda? Anda orang yang berbahasa Indonesia katakanlah apakah arti kata “Seseorang” dalam bahasa anda?

Katakanlah seandainya anda dan dua saudara anda yang lain adalah tiga kembar dan kita tidak bisa membedakan diantara ketiganya, anda semua kembar, kemudian salah satu anda terlibat pembunuhan, maka haruskah kita menggantunga yang lain?

Monggo disruput... paus
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Fri Dec 20, 2013 10:12 am


Ibu Tuhan
disulap jadi Tuhan Ibu

masih gak ngaku??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Jagona on Fri Dec 20, 2013 4:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:
Ibu Tuhan
disulap jadi Tuhan Ibu

masih gak ngaku??

kalopun disulap, yang nyulap KE-431 ........ tanya sono kenapoa nyulap ............ hi hi hi

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Panglima_Kancil on Thu Jan 02, 2014 4:43 pm

@jaya wrote:Kalau asal omdo, sapa pun bisa bilang. Kasih donk linknya. Kalau versi al quran, udah jelas. Allah swt, Maryam dan Isa. Kamu pilih yang mana? Harusnya pilih yg al quran. Atau al quran malah nyontek dari konsili efesus? (Kalau paham konsili sesuai pernyataan anda). Reputasi Allah swt kalah lagi. Masak nyontek?

kalau di kasih pandangan dari al quran jelas sekali anda pasti tdk terima  piss 
jgn kan dalam al quran dalam injil saja saya yakin anda tdk akan menerima pembenaran itu  piss  lagi bro
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 02, 2014 4:46 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Ibu Tuhan
disulap jadi Tuhan Ibu

masih gak ngaku??

kalopun disulap, yang nyulap KE-431 ........ tanya sono kenapoa nyulap ............ hi hi hi

weladalah..
masih saja cengar-cengir...
di 431 disebut Ibu Tuhan, bukan tuhan ibu seperti cuapanmu!
 awas 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Trinitas

Post by Panglima_Kancil on Thu Jan 02, 2014 4:53 pm

Tritunggal atau Trinitas adalah doktrin Iman Kristen yang mengakui Satu Allah Yang Esa, namun hadir dalam Tiga Pribadi: Allah Bapa dan Putra dan Roh Kudus, di mana ketiganya adalah sama esensinya, sama kedudukannnya, sama kuasanya, dan sama kemuliaannya
dikutip dari wikipedia

jadi artinya Tuhan memiliki 3 kepribadian yaitu Bapa dan Putra dan Roh Kudus, ganjil nih tambahin 1 kepribadian lagi biar genap  piss 
kesimpulannya menurut kristen 1+1+1 = 1 (bukan 3 karena mereka 1 orang tapi 3 kepribadian)  yes 
yg jadi pertanyaan :
1) siapa itu Bapa di surga?
1) siapa itu putra?
1) siapa itu roh kudus?
Jawab
1) siapa itu Bapa di surga? Tuhan
1) siapa itu putra? Tuhan juga
1) siapa itu roh kudus? Tuhan lagi?

diluar akal sehat karena terlalu membingungkan  pusing
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 02, 2014 4:58 pm


kalau senyawa H20 bisa berwujud air, uap air, dan es
kamu bingung/tidak?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by belajar on Thu Jan 02, 2014 5:47 pm

caWED wrote:
kalau senyawa H20 bisa berwujud air, uap air, dan es
kamu bingung/tidak?
es dipanasin meleleh jadi air, air dipanasin jadi uap air, uap air didinginin jd air, air didinginin jadi es.
coba yesus mu
dibolak balik gitu?lho niat nolong manusia kenapa habis dipantek malah kabur, bukannya menggunakan kuasanya at "balas" tu orang2 yg mantek.

belajar
PRAJURIT
PRAJURIT

Posts : 14
Join date : 21.10.11
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Panglima_Kancil on Thu Jan 02, 2014 5:52 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kalau senyawa H20 bisa berwujud air, uap air, dan es
kamu bingung/tidak?

H2O itu lambang unsur kimia untuk air yang terdiri dari 2H atau 2 Hidrogen dan 1 O atau Oksigen, benar atau betul?  ehmm 
H20 bsa berwujud air, uap air, dan es, YA tentunya saya tidak bingung klo ini karena ini ada penjelasan ilmiah nya mari saya jelaskan
Uap air adalah gas yang terjadi dari proses pemanasan air (H2O). menjadi Uap air terpisahnya Hidrogen (H) dan Oksigen (O) pada ikatan molekul air
Es menurut aku sih ya mba..
air itu terikat sebagian
ini reaksi kesetimbangannya
H^{+} + OH^{-} <--> H_{2}O

jadi tetep terikat..

kenapa bisa memjadi padat/membeku...
air membeku jika atom2 pada mendekat, atom2 bisa mendekat karna getaran2nya b'kurang.. getaran2nya bsa berkurang, karna suhu b'kurang....  ehmm 

WOI TO DO POINT AJA KALEE hmm.. maaf.. apakah Tuhan sama dengan air? begitu rendah kah Tuhan di mata anda sehingga anda menyamakan Tuhan dgn H20?  ehmm 
ini versi saya:
Alkisah dahulu kala hidup lah 3 orang pemuda di suatu negeri antah beranta nama mereka UBOY, UDIN dan UCOK mereka bertiga mirip sangat mirip bsa dikatakan esensinya sama, ketika UDIN ke pasar orang di pasar memanggilnya UBOY,karena kesal di panggil bukan namannya UDIN pun berteriak di pasar 'SAYA BUKAN UBOY SAYA UDIN..!!!' si UDIN pun pulang ke rumah, tak lama kemudian datanglah si UBOY ke pasar mencari UDIN, orang2 dipasar memanggilnya UCOK, karena kesal dipanggil bukan namanya akhirnya UBOY berteriak 'SAYA BUKAN UCOK SAYA UBOY..!!! si UBOY pun pulang kerumah, berselang beberapa lama kemudian datanglah UCOK ke pasar, UCOK ke pasar bukan mencari UDIN dan UBOY tapi mencari TUHAN, karena tdk ketemu si UCOK bertanya kepada org2 dipasar " dimana saya bsa menemukan TUHAN" org2 dipasar menjawab TANYA UBOY DAN UDIN..!!
si UCOK  marah

mari kita tarik kesimpulan dari cerita konyol saya di atas:
si UDIN bukanlah UCOK DAN UBOY begtu pun sebaliknya dan begitupun kalo di balik  ehmm
simple
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 26
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Jagona on Fri Jan 03, 2014 9:30 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Ibu Tuhan
disulap jadi Tuhan Ibu

masih gak ngaku??

kalopun disulap, yang nyulap KE-431 ........ tanya sono kenapoa nyulap ............ hi hi hi

weladalah..
masih saja cengar-cengir...
di 431 disebut Ibu Tuhan, bukan tuhan ibu seperti cuapanmu!
 awas 

baca lagi yang cermat ......................... okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Jagona on Fri Jan 03, 2014 9:41 am

@barabasmurtad wrote:
@wahyu_zein_alkaf wrote:Saudara/saudari saya dari forum LI. Subjek kita kali ini adalah : Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci". Yaitu kita akan mengupas sedikit demi sedikit tentang "Trinitas".

Nah, pendapat tentang Trinitas yang suci, yang mana kebanyakan Kristen dari aliran mana saja, hampir seluruhnya mereka percaya dengan hal ini, “Trinitas yang suci”. Didalam pengajaran Gereja Kristen, mereka mengatakan, saya kutip, bahwa Bapa adalah Tuhan, Anak adalah Tuhan dan Roh Suci adalah tuhan, tapi mereka bukan 3 tuhan melainkan 1 tuhan. Bapa adalah maha kuasa, Anak adalah maha kuasa dan Roh Suci adalah maha kuasa, tapi mereka bukan 3 maha kuasa melainkan 1 maha kuasa. Saya kutip pelajarannya, kemudian berlanjut “Bapa adalah seseorang, Anak adalah seseorang dan Roh Suci adalah seseorang”, tapi mereka bukan 3 orang melainkan 1 orang.

Dari itu saya ingin bertanya kepada Kristen, bahasa apa itu? Apakah Indonesia? Terdengar Indonesia, tapi ini bukanlah bahasa Indonesia, disebut seseorang, seseorang, seseorang, namun bukan 3 orang melainkan 1 orang. Apakah arti kata “Seseorang” dalam bahasa anda? Anda orang yang berbahasa Indonesia katakanlah apakah arti kata “Seseorang” dalam bahasa anda?

Katakanlah seandainya anda dan dua saudara anda yang lain adalah tiga kembar dan kita tidak bisa membedakan diantara ketiganya, anda semua kembar, kemudian salah satu anda terlibat pembunuhan, maka haruskah kita menggantunga yang lain?

Monggo disruput... paus

Dari itu saya ingin bertanya kepada Kristen, bahasa apa itu? Apakah Indonesia? Terdengar Indonesia, tapi ini bukanlah bahasa Indonesia, disebut seseorang, seseorang, seseorang, namun bukan 3 orang melainkan 1 orang. Apakah arti kata “Seseorang” dalam bahasa anda? Anda orang yang berbahasa Indonesia katakanlah apakah arti kata “Seseorang” dalam bahasa anda?

saya akan mencoba untuk menguraikan hal ini untuk anda.
Alkitab mencatat bahwa manusia DICIPTAKAN MENURUT GAMBAR DAN RUPA ALLAH, maka
SAYA SEBUT SAJA ANDA ADALAH "wahyu_zein_alkaf"
MAKA:
TUBUH ANDA ADALAH SESEORANG
JIWA ANDA ADALAH SESEORANG
ROH ANDA ADALAH SESEORANG
DAN KETIGANYA BERSATU DI DALAM DIRI ANDA YANG BERNAMA: WAHYU_ZEIN_ALKAF

hi hi hi analogi yang keliru ............ tubuh tidak bisa disebut seseorang ........... jiwa = roh ....
jadi manusia itu hanya ada tubuh dan roh/jiwa .......... cuma dua aja ............. okey

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 03, 2014 12:28 pm

@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Ibu Tuhan
disulap jadi Tuhan Ibu

masih gak ngaku??

kalopun disulap, yang nyulap KE-431 ........ tanya sono kenapoa nyulap ............ hi hi hi

weladalah..
masih saja cengar-cengir...
di 431 disebut Ibu Tuhan, bukan tuhan ibu seperti cuapanmu!
 awas 

baca lagi yang cermat ......................... okey

kok ngeyel to, yaaaaaaaaaaaa....
nih baca:
@Jagona wrote:
Bunda Maria sebagai ibu dari Yesus yang mereka anggap sebagai Tuhan semakin lama semakin penting, patungnya menempati posisi yang utama didalam gereja. penyembahan kepadanya takkalah pentingnya disamping menyembah Yesus, Tokoh tokoh gereja sedunia bertemu di Konsili Efesus tahun 431 M, Mengesahkan Bunda Maria sebagai Teotokos (Ibu Tuhan). Inilah penyembahan yang dilakukan oleh umat Kristiani yang menyebar keseluruh kerajaan Romawi dan Afrika

Sebagai SK pengangkatan Bunda Maria sebagai Teotokos (Ibu Tuhan[/b]), diperlihatkan oleh Tony Lane dalam bukunya ” Christian Thought, 1984 halaman 46

According to this understanding of the unconfused union, we confess the holy virgin to be theotokos, because God The Word was incarnate and become man and from his conception itself united to himself the temple that he took from her “

Berdasarkan pengertian tentang kesatuan yang tidak meragukan ini, kita menyatakan perawan yang suci (Maria) sebagai Teotokos (Ibu Tuhan), karena Tuhan Firman berinkarnasi dan menjadi manusia dan dari kelahirannya sendiri, tubuh kasar yang diwarisi Maria bersatu dengannya

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Jagona on Sat Jan 04, 2014 9:08 am

@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@Jagona wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
Ibu Tuhan
disulap jadi Tuhan Ibu

masih gak ngaku??

kalopun disulap, yang nyulap KE-431 ........ tanya sono kenapoa nyulap ............ hi hi hi

weladalah..
masih saja cengar-cengir...
di 431 disebut Ibu Tuhan, bukan tuhan ibu seperti cuapanmu!
 awas 

baca lagi yang cermat ......................... okey

kok ngeyel to, yaaaaaaaaaaaa....
nih baca:
@Jagona wrote:
Bunda Maria sebagai ibu dari Yesus yang mereka anggap sebagai Tuhan semakin lama semakin penting, patungnya menempati posisi yang utama didalam gereja. penyembahan kepadanya takkalah pentingnya disamping menyembah Yesus, Tokoh tokoh gereja sedunia bertemu di Konsili Efesus tahun 431 M, Mengesahkan Bunda Maria sebagai Teotokos (Ibu Tuhan). Inilah penyembahan yang dilakukan oleh umat Kristiani yang menyebar keseluruh kerajaan Romawi dan Afrika

Sebagai SK pengangkatan Bunda Maria sebagai Teotokos (Ibu Tuhan[/b]), diperlihatkan oleh Tony Lane dalam bukunya ” Christian Thought, 1984 halaman 46

According to this understanding of the unconfused union, we confess the holy virgin to be theotokos, because God The Word was incarnate and become man and from his conception itself united to himself the temple that he took from her “

Berdasarkan pengertian tentang kesatuan yang tidak meragukan ini, kita menyatakan perawan yang suci (Maria) sebagai Teotokos (Ibu Tuhan), karena Tuhan Firman berinkarnasi dan menjadi manusia dan dari kelahirannya sendiri, tubuh kasar yang diwarisi Maria bersatu dengannya

  udah basi basi basi basi basi basi basi  dooooong

Jagona
KAPTEN
KAPTEN

Male
Age : 70
Posts : 4039
Kepercayaan : Islam
Location : Banten
Join date : 08.01.12
Reputation : 18

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 04, 2014 11:37 am


sekali lagi bilang 'tuhan ibu'
awas ya..
 awas 
 piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by roswan on Fri Feb 21, 2014 6:20 am

Katolik dan beberapa sekte kristen mengakui Bunda Maria sebagai ibunya tuhan.
avatar
roswan
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 493
Kepercayaan : Islam
Location : jakarta
Join date : 19.01.14
Reputation : 5

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Fri Feb 21, 2014 2:35 pm


lha Yesus kan Tuhan..
maka Maria disebut Bunda Allah..
bukan 'tuhan ibu'

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by mutiiiara on Sat Mar 15, 2014 2:23 am

ibunya tuhan kok bukan tuhan
avatar
mutiiiara
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1066
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 10.03.14
Reputation : 11

http://www.IslamtrulyISLAM.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Fri Mar 28, 2014 2:12 pm


ibunya SBY juga bukan presiden..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by wildan99Islam on Wed Apr 02, 2014 8:39 pm

mas wedi daridulu mengibaratkan Tuhan dengan "benda ciptaannya"

nyerah

klo mau tanggepin post #83
ehmm
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Thu Apr 10, 2014 2:51 pm


yang diibaratkan kan trinitasnya
bukan 'Tuhan'-nya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Kedunghalang on Mon Jun 02, 2014 10:04 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang diibaratkan kan trinitasnya
bukan 'Tuhan'-nya..

Ya, Yesus bukan Tuhan, melainkan Utusan Allah kepada Bani Israil (Ash-Shaf 61:6/7 & Matius 15:24)

SEGO JANGAN PANIK, JANGAN KALAP YAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 02, 2014 10:30 pm


si KEDUNG kalap, nyampah dimana-mana..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Kedunghalang on Mon Jun 02, 2014 10:33 pm

@SEGOROWEDI wrote:
si KEDUNG kalap, nyampah dimana-mana..

Trinitas itu bukan ajaran Yesus/Isa Al Masih Ibnu Maryam as.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 02, 2014 10:38 pm



Matius 28:19
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Kedunghalang on Mon Jun 02, 2014 10:42 pm

@SEGOROWEDI wrote:

Matius 28:19
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa Israil itu muridku dan baptislah mereka dalam nama Allah Yang Maha Pemurah, Maha Penyayang,

Nah itu yang bener.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 02, 2014 10:46 pm


waduh..
ada setan keknya, ayat diubah-ubah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43732
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kebenaran/Kepalsuan "Trinitas yang Suci"!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik