FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Surat terbuka untuk admin dan momod

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by ramayana on Sat Aug 17, 2013 10:25 pm

First topic message reminder :

Mengenai saudara segorowedi, apa dasar pemberian hukuman? OOT adalah hal yg susah di lihat krn beda pandangan.

sejujurnya dia sudah di hukum lama. mestinya berapa lama status 25% ini?

kenapa di banned 5 hari??

Mohon admin punya kebijakan.. dia sudah banyak korban waktu dan tenaga demi forum ini.

kalau OOT, biarkan TS yg ingatkan.. lihat aja yg namanya mutiara OOT sangat parah!

sebagai solidaritas.. ane off juga dari forum ini!! MULAI DETIK INI!!!!!!!!

silahkan para dungu menikmati forum ini..

silahkan merasakan "kemenangan" ente.. ane hajar 5 hari lagi kalau ane ga males balik kesini!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down


Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 10:27 pm

@Mutiara wrote:perilaku menipu sesuai ajaran agama kristen, mulai dari pemalsuan kitabsuci, menipu domba-domba dengan kitab palsu, hingg amenipu uang mereka.dll dst bahas di tritnya..
gak usah oot disini!
mana ajaran menipunya?
tunjukin, jangan asal mangap..
kamu ditegur dan dijelaskan oleh moderator kok masih ngeyel
bin asal mangap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Mutiara on Mon Aug 26, 2013 10:30 pm

menipu dengan mengajarkan bahwa bukan tuhan sebagai tuhan,dan bukan tuhan menjadi tuhan, dengan menggunakan alkitab palsu yang emreka edit sendiri, dll bahas tuntas di tritnya.. tak usah oot disini.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 26, 2013 10:45 pm


bahas aja disono..
ngapain koar-koar gak jelas disini?
Tape Deh 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Tue Aug 27, 2013 4:05 pm

@Mutiara wrote:
@Penyaran wrote:atau kalo enggak bilang aja kalo peristiwa itu adalah sebuah hikmah yg diambil dr sebuah peristiwa

misalnya kek kasus Pastor Katolik Pedofilia yg terjadi secara massal adlh sebuah hukuman krn umat Kristen menuduh Muhammad adalah Pedofilia

kasus banyak Pastor nipu adlh sebuah hukuman krn misionaris menipu umat Islam dgn iming2 indomi sebagai modus Kristenisasi

lengkap dgn ayat dr Al Quran yg pernah diberikan oleh The.Barnabas

begimana Mod

2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 
yup, dan untuk semua muslim yang masih awam, perlu diketahui bahwa nabi itu manusia TAPI bukan manusia biasa, beliau itu NABI, manusia pilihan, manusia istimewa yang dipilih oleh Allah, bukan sembarangan manusia.
dan sebagai muslim saya sangat keberatan dengan kelakuan moderator 3 yang melecehkan nabi dan menyamakan ajaran mulia Islam dengan ajaran agama kafir, untuk itu moderator 3 harap intropeksi banyak belajar, dan tahu diri untuk mengundurkan diri, anda tidak layak jadi moderator suatu web islami, itu kalau LI mau disebut sebagai web islami, dan membawa-bawa nama ISlam. atau silahkan LI untuk berganti nama, tidak usah membawa-bawa nama Islam.
kalo bisa jangankan para pendeta & pastor
berita yg pelakunya bernama Jesus (Yesus) & Paulus aja bisa
kek misalnya Jesus Navas yg nginjek tangan lawan sampe berdarah, Jesus Luz yg pacaran ama Madonna, Jesus Cortez yg maling perhiasan, dlsb
yg Paulus juga ada, ada Paulus Haryoto yg menghajar pedagang keliling, Paulus Edi Susanto yg ngamuk di RSUD, Paulus Sinuhaji yg ngamuk di pengadilan, dlsb
dijamin, pasti pd gak terima & nyari2 berita yg pelakunya bernama Muhammad
basi basi basi basi basi 

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 27, 2013 4:08 pm


@tas
inferior syndromer sedang galauww..
piss 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by dee-nee on Wed Aug 28, 2013 9:23 am

@abu hanan wrote:
sayah membenarkan logika mod 3 karena trit itu menunjuk ke pribadi sehingga dimaknai LI sebagai tindakan kriminal dan posting tentang tindak kriminal apalagi hanya perang artikel tidak diijinkan di LI..dan sayah bisa mentolerir trit anda jika yang dikamsut adalah "apakah bibel menganjurkan/membenarkan penipu?"..jadi tema yang dibahas adalah ajaran,bukan person..

di LI banyak trit yang mengandung kriminalitas tetapi banyak yang lolos sensor tetapi secara perlahan berita2 kriminal akan dihapuskan meskipun usia berita itu setua usia LI..

satu contoh,para nabi tidak pernah menipu dan itu sayah imani akan tetapi para nabi menjalankan dan memberi contoh AJARAN dan dalam hal ini harus dibedakan antara pengajar dan pengikut..
Setuju dengan Mbah Abu ....

Pendeta, ustad, dan banyak pemuka agama lain juga banyak yang melakukan penipuan
(apalagi contoh kasusnya adalah penipuan dan penggelapan uang / tindakan kriminal) ....
semua sama saja ... mereka adalah manusia
tidak ada hubungannya dengan ajaran

Apa yang dilakukan Moderator 3 sudah tepat

2 good 2 good 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Wed Aug 28, 2013 9:31 am

@SEGOROWEDI wrote:
@tas
inferior syndromer sedang galauww..
piss 
hai om wedi, galau apanye. gak liat tuh avatar ane udah segeran




Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 28, 2013 9:39 am



intinya gini lho ran..
- kalau pendeta tidak diajarkan nipu di alkitab, lalu dia nipu, berarti ia justeru melanggar alkitab
- kalau ustaz tidak diajarkan medofil di quran/hadis, lalu dia medofil, berarti ia justeru melanggar quran/hadis

tapi kalau di alkitab ada ajaran nipu..
tapi kalau di quran/hadis ada contoh pedo..
baru gak masalah diangkat untuk diskusi..

ngerti ran?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Wed Aug 28, 2013 11:52 am

@SEGOROWEDI wrote:

intinya gini lho ran..

...

- kalau ustaz tidak diajarkan medofil di quran/hadis, lalu dia medofil, berarti ia justeru melanggar quran/hadis

...

tapi kalau di alkitab ada ajaran nipu..

...
wah, baru dibanned 5 hari, SEGOROWEDI udah dapet hidayah ternyata 2 good

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik