FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Surat terbuka untuk admin dan momod

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by ramayana on Sat Aug 17, 2013 10:25 pm

Mengenai saudara segorowedi, apa dasar pemberian hukuman? OOT adalah hal yg susah di lihat krn beda pandangan.

sejujurnya dia sudah di hukum lama. mestinya berapa lama status 25% ini?

kenapa di banned 5 hari??

Mohon admin punya kebijakan.. dia sudah banyak korban waktu dan tenaga demi forum ini.

kalau OOT, biarkan TS yg ingatkan.. lihat aja yg namanya mutiara OOT sangat parah!

sebagai solidaritas.. ane off juga dari forum ini!! MULAI DETIK INI!!!!!!!!

silahkan para dungu menikmati forum ini..

silahkan merasakan "kemenangan" ente.. ane hajar 5 hari lagi kalau ane ga males balik kesini!!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by ghazia on Sat Aug 17, 2013 10:29 pm

raja mewek beraksi
usil 
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by abu hanan on Sat Aug 17, 2013 10:37 pm

@ramayana wrote:Mengenai saudara segorowedi, apa dasar pemberian hukuman? OOT adalah hal yg susah di lihat krn beda pandangan.

sejujurnya dia sudah di hukum lama. mestinya berapa lama status 25% ini?

kenapa di banned 5 hari??

Mohon admin punya kebijakan.. dia sudah banyak korban waktu dan tenaga demi forum ini.

kalau OOT, biarkan TS yg ingatkan.. lihat aja yg namanya mutiara OOT sangat parah!

sebagai solidaritas.. ane off juga dari forum ini!! MULAI DETIK INI!!!!!!!!

silahkan para dungu menikmati forum ini..

silahkan merasakan "kemenangan" ente.. ane hajar 5 hari lagi kalau ane ga males balik kesini!!
25% itu seharusnyah menjadi intropeksi..untuk member tetap ada prosedur..meskipun mutiara OOT luar biasa tetap harus ada tahap untuk hukuman..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by satria bergitar on Sat Aug 17, 2013 10:39 pm

biasanya sih kafir mah hilang satu tumbuh seribu..hehe

kafir sableng model ramayana mah berserakan dmn2...hehe si ram puasa syawalan 5 hari gkkan bnyk ngaruhh apa2..

assalamualaikum neng ghazia welcome to LI from aa sagi..hehe
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 59

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by moderator 2 on Sat Aug 17, 2013 10:42 pm

http://www.laskarislam.com/t1664-warning

coba lihat dari halaman pertama, khusus id segorowedi agar tahu bagaimana perlakuan kami terhadap member yg satu ini

silahkan para dungu menikmati forum ini..

silahkan merasakan "kemenangan" ente.. ane hajar 5 hari lagi kalau ane ga males balik kesini!!
kami tunggu anda 5 hari lagi, itupun seandainya masih mau berdiskusi dengan kami para DUNGU ini.

terima kasih
avatar
moderator 2
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Posts : 304
Kepercayaan : Islam
Location : Kursi Saya
Join date : 25.04.13
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Sat Aug 17, 2013 10:44 pm

apaan sih ini, nenek2 yg bisanya cuman Flaming & banyol doank elu bela2in ngece 
giliran para muslimah malah elu kencengin ngece

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by optimus prime on Sat Aug 17, 2013 11:26 pm

2 good 
Salute for Moderator Forum.Selanjutnya saya nantikan Pedang Keadilan yang Tak Bermata.And Justice For All
2 good 

optimus prime
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 24
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Penting?
Join date : 17.08.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by ghazia on Sun Aug 18, 2013 12:52 am

member bangkotan aja, udah disayang sayang cm diingetin molo bertahun tahun...

baru di suruh istirahat 5 hari aja udah gimaaaaaaaaaaaannnaa getoh..cari kemenangan lah, apa lah..
Noh, di forum sebelah, mana kenal banned sementara?

Kafir emang gk tau diri

Raja Mewek dasar
avatar
ghazia
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Female
Posts : 138
Kepercayaan : Islam
Location : Debu di langit
Join date : 13.08.13
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Sun Aug 18, 2013 2:13 am

respon Non-Muslim ketika ada berita Pastor berbuat kejahatan
"kan udah dipenjara, berarti udah benar penindakannya itu"

respon Non-Muslim ketika ada berita Muslim yg berbuat jahat & juga sudah ditindak polisi
"orangnya tetep salah, puokoknya salah"

respon Non-Muslim ketika ada berita positif mengenai Islam
"Halah, gitu doank dibanjiri kata2 subhanalah, nauzubilah, dlsb"

respon Non-Muslim ketika ada berita positif mengenai agamanya sendiri
"Haleluya ! Puji Tuhan ! Luar Biasa !"

respon Non-Muslim ketika ada netter Muslim diwarning
"kacian deh lu, emang enak digituin"

respon Non-Muslim ketika ada netter Non-Muslim diwarning & dibanned
"Moderator JOAHAT ! Moderator KEJOAM ! Moderator CURANG !"

nyerah nyerah nyerah nyerah nyerah

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Sun Aug 18, 2013 2:16 am

ayo, mari kita tuangkan kegembiraan kita pd trit di forum eM Ka : delete By :mod*dilarang promosi Forum anti Islam

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Mutiara on Sun Aug 18, 2013 5:07 am

baru tahu gw kalau si ram mewek-mewek.... heh, aku bukan OOT ram, yang ada aku menjawab pertanyaan2 SW yang oot, dan sebenarnya justru kamu yg seriiiing oot dimana-mana, tuh di trit matahari beredar mengelilingi itu dll topiknya apa yang dibahas apa.... sembarangan kalau ngomong! tuh ngaca....punya kaca gak sih.... murah tuh beli tuh ngaca!


Terakhir diubah oleh Mutiara tanggal Sun Aug 18, 2013 5:28 am, total 1 kali diubah
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by frontline defender on Sun Aug 18, 2013 5:24 am

emang napa ram elo meweq? bukannya tanpa netter berkelakuan buruk, kalian juga yang untung?ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Sun Aug 18, 2013 4:55 pm

& sekarang si SEGOROWEDI aka jimatkalimasada ngungsi di eM Ka ikut ngebanyol bareng org2 buangan yg sejenis doi yg bisanya cuman ngomong gak mutu disana

http://sensor.com/ dilarang menampilkan link forum Anti Islam
by Admin



Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by wildan99Islam on Sun Aug 18, 2013 5:15 pm

ram ram, suka banget deh bikin Thread yg gak jelas basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by janganbilangbilang on Tue Aug 20, 2013 5:04 pm

juang For Wedi....

Aktif----Baned----Aktif = Segorowedi
Hidup-----Mati----Hidup = ??? Siapa yah..??? mirip2 tuh ketawa guling ketawa guling 

juang for Rama Solidaritas Sekualitas Wedi ketawa guling ketawa guling 

Tapi..?? Gak Ada Wedi/Rama Jadi Jarang lagi Ane "Tersenyum" di forum Ini... sedih 

Buat Wedi Selamat Menjalani Masa Hukuman(Baned) juang juang
avatar
janganbilangbilang
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 72
Posts : 507
Kepercayaan : Islam
Location : Sulawesi
Join date : 09.04.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Jesus love Us on Tue Aug 20, 2013 5:29 pm

kekanak-kanakan sekali. Thread SARAN kok dijadikan muslim disini tempat ajang Gosip
avatar
Jesus love Us
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 158
Kepercayaan : Protestan
Join date : 20.12.11
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Sat Aug 24, 2013 9:17 am

& setelah 5 hari...

SEGOROWEDInya kembali...

tapi...

ramayananya tak kembali...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling 

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Sat Aug 24, 2013 9:20 am

lagu yg cocok utk trit ini juang 



Tabahkan hatimu - Edy Silitonga

Tabahkanlah hatimu sayang
Untuk derita ini
Kuharapkan engkaupun mengerti
Kupergi untuk kau dan aku

Aku tak inginkan
Perpisahan ini
Cukup lama sudah
Kau kutinggalkan

Kuharap kau bersabarlah sayang
Kuakan kembali lagi
Cukup sudah derita kita ini
Semoga kutemui kebahagiaanku

boong boong boong 

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by ramayana on Sat Aug 24, 2013 8:48 pm

@moderator 2 wrote:http://www.laskarislam.com/t1664-warning

coba lihat dari halaman pertama, khusus id segorowedi agar tahu bagaimana perlakuan kami terhadap member yg satu ini

silahkan para dungu menikmati forum ini..

silahkan merasakan "kemenangan" ente.. ane hajar 5 hari lagi kalau ane ga males balik kesini!!
kami tunggu anda 5 hari lagi, itupun seandainya masih mau berdiskusi dengan kami para DUNGU ini.

terima kasih
Mod, seperti yng ane katakan...

ane paling benci 2 hal!
kebodohan dan ketidak adilan!

jangan krn jadi momod terus seenaknya! aturan ente langgar sendiri. aturan ente interpretasi sendiri!

ane anggap ada disini sebagai "terang" buat para muslim yg ngawur tentang kristen.
jadi tolong ente kalau jadi momod juga ada pengertian!

kami disini ini korbanin waktu dan tenaga. terutama ane selalu lengkapi posting ane ama data dan fakta! dan itu juga harus nyari! ga cuman asal mbacot dan mangap doang! jadi tolong ente ga seenaknya main hukum!

trit ane langsung masuk tong sampah tanpa peringatan! padahal ane ga langgar apapan aturan disini!


avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by dee-nee on Sat Aug 24, 2013 9:11 pm

Udah lah ram ... berantem mulu
Tuh wedi dah masuk
anda dah masuk ...

5 hari tlah berlalu ... yang berlalu biarlah berlalu

piss piss 
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by wolfie on Sat Aug 24, 2013 9:19 pm

@Penyaran wrote:lagu yg cocok utk trit ini juang 



Tabahkan hatimu - Edy Silitonga

Tabahkanlah hatimu sayang
Untuk derita ini
Kuharapkan engkaupun mengerti
Kupergi untuk kau dan aku

Aku tak inginkan
Perpisahan ini
Cukup lama sudah
Kau kutinggalkan

Kuharap kau bersabarlah sayang
Kuakan kembali lagi
Cukup sudah derita kita ini
Semoga kutemui kebahagiaanku

boong boong boong 




ngakak 
avatar
wolfie
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 396
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 19.06.12
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Mutiara on Mon Aug 26, 2013 4:10 pm

aku juga mau protes ah, kok ada sih moderator yang ngomongnya senak sendiri, dan malah memfitnah nabi, spt disini:

http://www.laskarislam.com/t7475p25-mengapa-banyak-pendeta-yang-menipu#93795

nabi kok mau disamakan dengan pendeta yang menipu, separah2nya kesalahan seorang nabi, TAK PERNAH nabi itu menipu, paling parah hanya nabi TIDAK TERSENYUM kepada seorang calon mualaf yang dari kalangan rakyat jelata, itu saja. dan itupun langsung Allah tegur dan nabi tidak lakukan lagi.

BEDA JAUH dengan pendeta yang menipu. Dan karena jumlahnya yang banyak, bisa dikatakan hampir semua pendeta pastor adalah penipu, baik menipu dengan kitabsuci palsunya, maupun menipu dengan hidup dari uang jamaaatnya, domba-dombanya... its a job.

jadi tolong dibenerin itu logika si moderator 3.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Penyaran on Mon Aug 26, 2013 4:25 pm

@Mutiara wrote:aku juga mau protes ah, kok ada sih moderator yang ngomongnya senak sendiri, dan malah memfitnah nabi, spt disini:

http://www.laskarislam.com/t7475p25-mengapa-banyak-pendeta-yang-menipu#93795

nabi kok mau disamakan dengan pendeta yang menipu, separah2nya kesalahan seorang nabi, TAK PERNAH nabi itu menipu, paling parah hanya nabi TIDAK TERSENYUM kepada seorang calon mualaf yang dari kalangan rakyat jelata, itu saja. dan itupun langsung Allah tegur dan nabi tidak lakukan lagi.

BEDA JAUH dengan pendeta yang menipu. Dan karena jumlahnya yang banyak, bisa dikatakan hampir semua pendeta pastor adalah penipu, baik menipu dengan kitabsuci palsunya, maupun menipu dengan hidup dari uang jamaaatnya, domba-dombanya... its a job.

jadi tolong dibenerin itu logika si moderator 3.
betul itu

sama aja kek ini

http://www.laskarislam.com/t6390-disewakan-ke-orang-lain-rusun-milik-pendeta-disegel

@SEGOROWEDI wrote:

3 punya pendeta
197 punyak muslim

kalau tidak ada maksud busuk judul beritanya mestinya
seperti ini:
Disewakan ke Orang Lain, Rusun Milik Muslim-muslim Kaffah Disegel
@SEGOROWEDI wrote:

3 dari 200 aja diekspose
yang 197 milik non pendeta/non kristen malah disembunyiin
dasar muslim
padahal

Muslim (itu pun belum tentu juga): orang2 biasa
Pendeta: pemuka agama yg harusnya jadi panutan

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak 

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by abu hanan on Mon Aug 26, 2013 6:37 pm

@Mutiara wrote:aku juga mau protes ah, kok ada sih moderator yang ngomongnya senak sendiri, dan malah memfitnah nabi, spt disini:

http://www.laskarislam.com/t7475p25-mengapa-banyak-pendeta-yang-menipu#93795

nabi kok mau disamakan dengan pendeta yang menipu, separah2nya kesalahan seorang nabi, TAK PERNAH nabi itu menipu, paling parah hanya nabi TIDAK TERSENYUM kepada seorang calon mualaf yang dari kalangan rakyat jelata, itu saja. dan itupun langsung Allah tegur dan nabi tidak lakukan lagi.

BEDA JAUH dengan pendeta yang menipu. Dan karena jumlahnya yang banyak, bisa dikatakan hampir semua pendeta pastor adalah penipu, baik menipu dengan kitabsuci palsunya, maupun menipu dengan hidup dari uang jamaaatnya, domba-dombanya... its a job.

jadi tolong dibenerin itu logika si moderator 3.
sayah membenarkan logika mod 3 karena trit itu menunjuk ke pribadi sehingga dimaknai LI sebagai tindakan kriminal dan posting tentang tindak kriminal apalagi hanya perang artikel tidak diijinkan di LI..dan sayah bisa mentolerir trit anda jika yang dikamsut adalah "apakah bibel menganjurkan/membenarkan penipu?"..jadi tema yang dibahas adalah ajaran,bukan person..

di LI banyak trit yang mengandung kriminalitas tetapi banyak yang lolos sensor tetapi secara perlahan berita2 kriminal akan dihapuskan meskipun usia berita itu setua usia LI..

satu contoh,para nabi tidak pernah menipu dan itu sayah imani akan tetapi para nabi menjalankan dan memberi contoh AJARAN dan dalam hal ini harus dibedakan antara pengajar dan pengikut..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Mutiara on Mon Aug 26, 2013 6:44 pm

bible dan injil itu sudah dipalsukan oleh para pendetanya, jadi jangan samakan ajaran mereka dengan ajaran nabi, itu yang mau dibuktikan dan dibahas di trit tersebut, lalu secara tiba2 tanpa logika yg jelas si mod 3 langsung main menyamakan dgn nabi...JELAS itu SALAH! saya minta moderator 3 untuk dicopot karena salah jika orang yang meremehkan nabi seperti itu jadi moderator LI.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Surat terbuka untuk admin dan momod

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik