FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Yesus Back for Kristen or Islam

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Mon Aug 12, 2013 7:19 pm

First topic message reminder :

Tidak dianggap seorang islam jika tidak beriman kepada Yesus, karena hukum tersebut terdapat pada rukun Iman ke - 4. Kami percaya dia adalah Messiah (translate bahasa arab = Masih = AL - Masih). Kami percaya akan mukzizat kelahirannya dimana kebanyakan Kristen modern sekarang tidak mengakuinya. Kami percaya bahwa dia menghidupkan orang mati, menyembuhkan buta sejak lahir, mengobati lerpa dan sopak dengan ijin Allah. Yang menarik dari kedua agama ini adalah Kristen meyakini Yesus akan kembali kedunia begitu juga dengan Islam, mereka juga percaya bahwa Yesus juga akan kembali kedunia. Jadi pokok permasalahan sekarang adalah, Yesus kembali untuk siapa? Apakah untuk Kristen atau untuk Islam?

Dalam ajaran Islam, kami percaya bahwa nabi Muhammad Saw adalah nabi yang terakhir. Artinya tidak akan pernah ada lagi nabi setelah beliau wafat. Namun, ketika Yesus datang nanti, dia masih menyandang title nabi. Jadi bagaimana bisa datang seorang nabi setelah nabi terakhir? Sungguh itu adalah masalah, tapi itu bukanlah masalah yang besar, jika kita mengambil contoh yang ada didunia ini yaitu seperti seorang raja muda, sebut saja umurnya 20 tahun dan dia sudah memilki seorang anak yang berumur 5 tahun. Kemudian sang raja pergi kesuatu tempat dan tidak kembali hingga 5, 10 15 tahun lamanya. Kemudian diangkatlah anaknya menjadi raja. Setelah 20 tahun menjabat menjadi raja, kemudian datanglah raja yang lama. Jadi pertanyaannya adalah, dia datang sebagai siapa? Tentu saja dia kembali sebagai raja, meskipun sekarang bukan dia yang menjabat pemerintahan namun dia masih memiliki tittle sebagai raja. Begitulah contoh mudah untuk menjawab pertanyaan ini.

Jadi, Nabi adalah seorang Nabi, tapi apa tugas Nabi? Tugas Nabi adalah membawa ajaran baru/bimbingan yang baru/wahyu baru. Kami muslim sungguh tidak memerlukan ajaran baru karena Allah berfirman didalam AL - Qur`an yaitu sebelum Nabi Muhammad wafat, ia berkata : Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu (QS: Al-Maidah Ayat: 3).

Sungguh, sebagai seorang Muslim kamu tidak memerlukan Yesus atau AL - Mahdi datang dan memberitau dari sholat maghrib 3 raka`at menjadi 4 raka`at. Kamu tidak memerlukan orang lain untuk datang dan memberitau dari puasa 30 hari harus ditambah menjadi 40 hari atau lebih. Kamu tidak memerlukan siapapun untuk datang dan mengajarimu karena semua yang ingin Allah SWT katakan kepadamu sudah diturunkan berupa AL - Qur`an dan contoh kehidupan nabi besar kita Muhammad Saw. Jadi, ketika Yesus datang kedunia, apa yang akan dia lakukan? Jawabannya ada didalam Injil. Sungguh dia bukanlah masalah kita (umat muslim), tapi dia adalah masalah Kristen. Didalam Injil, terdapat bab St Matthew, ia adalah bab pertama dari New Testamen/Perjanjian baru. Didalam perjanjian baru terdapat Matthew, Mark, Luke, Jhon, dan lain - lain, jumlahnya ada 27, bab pertama dinamakan Matthew, Gospel of St Matthew. Jadi, didalam Gospel of St Matthew dia (yesus) berkata : "Ramai akan berkata kepadaku pada hari itu" maksud kata dari hari itu adalah kedatangannya yang ke - 2, atau hari kiamat. "Ramai akan berkata kepadaku pada hari itu "Lord... Lord" Seperti Tuhan.. Tuhan "Tidakkah kami membuat ramalan dengan namamu? dan dengan namamu kami menghalau setan? Dan dengan namamu kami melakukan berbagai mukzizat?" Bukankah kami sudah melakukannya untuk mu? Maka untuk menjawab pertanyaan itu, dia (yesus) menjawab : "Maka aku akan berterus terang kepada mereka. Aku tidak pernah mengenal kamu. Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan".

Jawaban dari pertanyaan yang semula : Kedatangan Yesus yang ke - 2 adalah untuk memberitau kamu. Yaitu kamu (Kristen) sudah terpelosok. Sekarang saya tanya kepada anda, siapa yang melakukan perkejaan dengan nama Yesus? Muslim kah? Apakah kami mengusir setan dengan nama Yesus?atau Hindu? Budha? Yahudi? Siapa yang melakukannya? Jawabannya adalah Kristen. Bukankah kalian (Kristen) yang melakukan pekerjaan dengan nama Yesus, dan dia akan datang dan memberitau kalian (Kristen) bukan kepada Yahudi. Dia tidak akan memberi tau Yahudi "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan". Dia tidak akan memberi tau Hindu "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan". Dia tidak akan memberi tau Muslim "Pergi dari hadapanku. Kamu semua pembuat kejahatan" tapi dia akan memberitau kepadamu. Yaitu kamu yang mengatakan Yesus "Tuhan... Tuhan.." Pergi dariku, aku tidak mengenali kamu. Karena kamu (Kristen) sudah terperosok. Seharusnya kalian (Kristen) menyembah tuhan esa namun kalian malah menyembah Yesus. Sebab itulah dia datang untuk membetulkan ajaran anda!

Semoga pembaca bisa memahaminya piss
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down


Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:11 am


kan ngakui kalau Yesus itu Mesias/Juruselamat..
padahal Juruselamat itu Tuhan..
ada referensinya, malah cuap-cuap gak keruan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 1:27 am

cieh sampah kok dijadikan referensi, kalau kamu mau pakai itu sampah sebagai referensi, buktikan dulu mana itu bumi yang berujung seperti kata referensi kamu itu....

wk wk wk nekad banget, dan BEBAL...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 1:58 am


walau sampai ke ujung bumi...
walau sampai ke ujung dunia..
kamu akan saya bunuh sebab kamu kafir..
sebab rosul junjunganku bersabda:
bunuhlah kafir dimanapun kamu temui mereka!
darah mereka halal bagimu...
olohuakbarrrrrrrr, olohuakbaaaaaaaaaaaaaarrr, olohuakbaaaaaaaaaaaaaaaarrrr!!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 2:50 am

nah makin syok deh, makin histeris, hadapi itu kenyataan bahwa injil bible mu itu PALSU. malah pakai mlintir-mlintir quran, mlintir-mlintir kitab suci orang lain...

dan sekalipun bualan alkitabmu bahwa ujung bumi itu ada, tetap saja JURU itu cuma tukang, cuma suruhan cuma utusan, seperti jurumudi, jurutagih, jurutulis, cuma tukang, BUKAN SUMBERnya...

avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 8:00 am

gimana tuh..
mo kamu cari kemana? (ujung bumi/ujung dunia)..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by gusti_bara on Tue Aug 13, 2013 8:14 am

SEGOROWEDI wrote:gimana tuh..
mo kamu cari kemana? (ujung bumi/ujung dunia)..
kalo islam suruh membunuh kristen secara tdk hak tentu saya tdk bakalan lagi punya temen kristen atau tetangga kristen wed...jangan ngigau lah disiang hari....

yang ada adalah : bagi kafir zimni ato pagan yg tdk memusuhi islam adalah berlaku hukum bahwa islam harus memberikan perlindungan kepada mereka (si kafir zimi/ pagan yang tdk bermusuhan)

buktinya ente menghujat islam pu ente masih eksis wed....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 8:20 am

gusti_bara wrote:
kalo islam suruh membunuh kristen secara tdk hak tentu saya tdk bakalan lagi punya temen kristen atau tetangga kristen wed...jangan ngigau lah disiang hari....

yang ada adalah : bagi kafir zimni ato pagan yg tdk memusuhi islam adalah berlaku hukum bahwa islam harus memberikan perlindungan kepada mereka (si kafir zimi/ pagan yang tdk bermusuhan)

buktinya ente menghujat islam pu ente masih eksis wed....
kamu lalukan/tdak itu urusanmu..
tapi perintah muhammad dan ilahnya kan begitu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by gusti_bara on Tue Aug 13, 2013 8:43 am

SEGOROWEDI wrote:
gusti_bara wrote:
kalo islam suruh membunuh kristen secara tdk hak tentu saya tdk bakalan lagi punya temen kristen atau tetangga kristen wed...jangan ngigau lah disiang hari....

yang ada adalah : bagi kafir zimni ato pagan yg tdk memusuhi islam adalah berlaku hukum bahwa islam harus memberikan perlindungan kepada mereka (si kafir zimi/ pagan yang tdk bermusuhan)

buktinya ente menghujat islam pu ente masih eksis wed....
kamu lalukan/tdak itu urusanmu..
tapi perintah muhammad dan ilahnya kan begitu..
tentang pemberian keamanan ini, Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

وَذِمَّةُ الْمُسْلِمِينَ وَاحِدَةٌ يَسْعَى بِهَا أَدْنَاهُمْ

"Perlindungan kaum Muslimin (terhadap orang kafir) adalah sama walaupun jaminan itu diberikan oleh kaum Muslimin yang paling rendah"

وَإِنْ أَحَدٌ مِنَ الْمُشْرِكِينَ اسْتَجَارَكَ فَأَجِرْهُ حَتَّىٰ يَسْمَعَ كَلَامَ اللَّهِ ثُمَّ أَبْلِغْهُ مَأْمَنَهُ

"Dan jika salah seorang kaum musyirikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya" [at-Taubah/9:6]
Islam melarang umatnya melakukan pembunuhan tanpa alasan yang haq (dibenarkan). Allah Azza wa Jalla berfirman:

أَنَّهُ مَنْ قَتَلَ نَفْسًا بِغَيْرِ نَفْسٍ أَوْ فَسَادٍ فِي الْأَرْضِ فَكَأَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيعًا

"Sesungguhnya barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya".[al-Mâidah/5:32]

Juga firman-Nya:

وَلَا تَقْتُلُوا النَّفْسَ الَّتِي حَرَّمَ اللَّهُ إِلَّا بِالْحَقِّ

"Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) kecuali dengan suatu (sebab) yang benar" [al-‘An’âm/6:151]

Kata "jiwa" dalam ayat di atas bersifat umum mencakup jiwa Muslim dan non muslim. Semuanya haram dibunuh kecuali dengan alasan yang dibenarkan syariat, misalnya tindak pembunuhan yang dilakukannya. Jika alasan yang dibenarkan ini ada pada seseorang, maka syariat memperbolehkan membunuhnya sebagai hukuman atas perbuatan yang dilakukannya. Syariat tidak pernah memberikan izin, apalagi memerintahkan membunuh satu jiwa dengan sebab kejahatan yang dilakukan orang lain. Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman :

وَلَا تَزِرُ وَازِرَةٌ وِزْرَ أُخْرَىٰ

"Dan seorang yang berdosa tidak dapat memikul dosa orang lain" [al-Isrậ'/17:15]

Inilah Islam, sebuah dîn (ajaran agama) yang dibangun di atas dasar keadilan dan memerintahkan umatnya untuk senantiasa berbuat adil.

dan saya telah melaksanakan perintah itu...untuk melindungi kafir dzimmi....tetangga saya kafir, kami berikan bantuan, kami persilahkan berkunjung dll, bahkan kami berusaha meringankan beban mereka

dan tetangga saya yang kaya raya pun masuk islam, meski dulunya keturunan dan keluarga misionaris... itu karena mereka melihat bahwa muslim tdk seseram yang mereka dengar dari para pendeta dan pastur...kenyataan di lapangan berbeda dari ucapan pembesar gereja...ternyata islam itu indah...

ngomong2.... monggo back to topiq wed...ntar kalo kita bahas ini dikira ente lagi ngajak mabok ane...dan kita sama2 mabok karena ngebahas diluar topik...

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 8:49 am

intinya..
persis kek preman, yang mbayar dilindungi..
yang gak bayar diganggu..

back to topic:
jelasin tuh ke si dini, ujung bumi kok dicari-cari..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Aug 13, 2013 9:21 am

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:Tidak dianggap seorang islam jika tidak beriman kepada Yesus, karena hukum tersebut terdapat pada rukun Iman ke - 4. Kami percaya dia adalah Messiah (translate bahasa arab = Masih = AL - Masih).
Mesias itu Juruselamat
Juruselamat itu Tuhan (Yesaya 43:11)
2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 
Juruselamat itu tergantung dari orang yang mengartikannya. Kalau menurut saya Juruselamat bisa diartikan seperti jurukunci : yaitu seperti sebuah pintu yang dikunci, anda tidak akan bisa membuka pintu yang terkunci kecuali dengan kunci.
sekarang kita bicara soal KESELAMATAN (masuk sorga)
kuasa memasukkanmu ke sorga/atau tidak, ada pada Yesus/Tuhan
Cuman ngoreksi aja, sebenarnya saya lebih senang jika anda menulis "ada pada tuhan Yesus" dari pada menulis "ada pada Yesus/tuhan", karena dari kata tersebut bisa membuat orang awam berpendapat bahwa, ada tuhan selain Yesus. Tapi, bukan berarti saya menuhankan Yesus ya, saya hanya beriman kepadanya piss
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 9:25 am

cieh kalau Allah sudah berkehendak akan sangat mudah dalam sekejab seluruh manusia menjadi muslim semua, tak perlu susah payah mengotori tangan dengan darah najis kafir. Perangi disitu maknanya luas, seperti perangi kebodohan, perangi kejahatan dst,nya

Dan TAK ADA itu ujung bumi seperti bualan tuhan kamu di alkitab. tuhan kok tak tahu bentuk bumi....bagaimana bisa menjadi juruselamat, malah mati bunuh diri... lol.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by gusti_bara on Tue Aug 13, 2013 9:36 am

SEGOROWEDI wrote:intinya..
persis kek preman, yang mbayar dilindungi..
yang gak bayar diganggu..

back to topic:
jelasin tuh ke si dini, ujung bumi kok dicari-cari..
apa saya dan para kiai memungut biaya?? tentu tidak kan??
apa saya mengganggu mereka yang gak bayar??? tentu tdk kan...

ingat wed... pajak adalah kewajiban seluruh warga negara/ tanpa kecuali. dengan besaran yg progresif artinya fasilitas kan dinikmati oleh semua warga baik muslim maupun kafir wed...apa mentang2 kafir gak mau melintasi jembatan yang dibangun dari hasil ziswaf (zakat, infak, shadakah, wakaf)?? lalu dimana letak tanggungjawabnya dan prinsip keadilan pemerintah jika non muslim dibebaskan dari tanggungan itu???

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by ramayana on Tue Aug 13, 2013 10:58 am

gusti_bara wrote:
SEGOROWEDI wrote:gimana tuh..
mo kamu cari kemana? (ujung bumi/ujung dunia)..
kalo islam suruh membunuh kristen secara tdk hak tentu saya tdk bakalan lagi punya temen kristen atau tetangga kristen wed...jangan ngigau lah disiang hari....

yang ada adalah : bagi kafir zimni ato pagan yg tdk memusuhi islam adalah berlaku hukum bahwa islam harus memberikan perlindungan kepada mereka (si kafir zimi/ pagan yang tdk bermusuhan)

buktinya ente menghujat islam pu ente masih eksis wed....
inilah salah satu pembawa ayat keledai!

ane udah di kesimpulan. hanya orang super dungu yg percaya ayat keledai ini hahahahaha..

http://www.laskarislam.com/t7359-muslim-janganlah-sedungu-ini#90538

ane kasih tau ya.. emang gampang bunuh kristen? emang ga ada negara??

lha negara islam di serbu aja pontang panting kok!

di jaman islam jaya, mereka selalu menyerang negara lain! ini fakta! tapi nyatanya kan kemudian kalah telak!
khilafah terakhir runtuh di saat semua negara telah di bawah kekuasaan non muslim.

kerajaan arab aja "hadiah" dari negara non muslim.

sebut deh.. kekuatan islam mana yg bisa ente andalkan kalau mau menghabisi non muslim??

masih ingat 3 negara arab terbirit birit saat menyerbu diam diam israel?? lha menusuk dari belakang aja ga mampu kok..
3 negara lagi. mesir suriah dan yordania di tambah non negara palestina..

kalau di Indo ga bayar.. itu bukan krn islam! itu krn negara Indonesia! dan ane ga heran kalau para islam kafah mau mengganti dasar negara ama syariat islam! ini juga bukti kalau kita ga pakai hukum islam.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Aug 13, 2013 11:12 am

Mohon saudara sekalian harap tenang, dari awal kita membahasa tentang Yesus kembali untuk Kristen atau Islam, bukan tentang pajak piss 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by ramayana on Tue Aug 13, 2013 11:18 am

TUHAN tidak membawa agama!
semestinya kata ini sudah sangat jelas.

kalau Tuhan datang krn suatu agama.. kenapa di jaman sebelum mohamad ga ada agama islam? emang islam di cptakan Tuhan khusus buat mohamad ya? spesial pakai telor dong!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3478
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Tue Aug 13, 2013 11:23 am

Islam itu ada sudah sejak nabi Adam, namun seiring waktu selalu saj asetan manusia kafir dan setan jin iblis menyelewengkan ajaran Islam sejak nabi Adam itu menjadi berbagai agama kafir, hingga Allah turunkan para nabi berikutnya setelah nabi Adam, untuk meluruskan kembali di setiap jamannya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Aug 13, 2013 2:22 pm

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:Tidak dianggap seorang islam jika tidak beriman kepada Yesus, karena hukum tersebut terdapat pada rukun Iman ke - 4. Kami percaya dia adalah Messiah (translate bahasa arab = Masih = AL - Masih).
Mesias itu Juruselamat
Juruselamat itu Tuhan (Yesaya 43:11)
2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 
Juruselamat itu tergantung dari orang yang mengartikannya. Kalau menurut saya Juruselamat bisa diartikan seperti jurukunci : yaitu seperti sebuah pintu yang dikunci, anda tidak akan bisa membuka pintu yang terkunci kecuali dengan kunci.
sekarang kita bicara soal KESELAMATAN (masuk sorga)
kuasa memasukkanmu ke sorga/atau tidak, ada pada Yesus/Tuhan
Cuman ngoreksi aja, sebenarnya saya lebih senang jika anda menulis "ada pada tuhan Yesus" dari pada menulis "ada pada Yesus/tuhan", karena dari kata tersebut bisa membuat orang awam berpendapat bahwa, ada tuhan selain Yesus. Tapi, bukan berarti saya menuhankan Yesus ya, saya hanya beriman kepadanya piss
maksud saya kuasa itu ada pada Yesus
berarti Yesus itu Tuhan..
gak kamu imani, risiko kamu tanggung sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Tue Aug 13, 2013 8:55 pm

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:Mesias itu Juruselamat
Juruselamat itu Tuhan (Yesaya 43:11)
2 good 2 good 2 good 2 good 2 good 
Juruselamat itu tergantung dari orang yang mengartikannya. Kalau menurut saya Juruselamat bisa diartikan seperti jurukunci : yaitu seperti sebuah pintu yang dikunci, anda tidak akan bisa membuka pintu yang terkunci kecuali dengan kunci.
sekarang kita bicara soal KESELAMATAN (masuk sorga)
kuasa memasukkanmu ke sorga/atau tidak, ada pada Yesus/Tuhan
Cuman ngoreksi aja, sebenarnya saya lebih senang jika anda menulis "ada pada tuhan Yesus" dari pada menulis "ada pada Yesus/tuhan", karena dari kata tersebut bisa membuat orang awam berpendapat bahwa, ada tuhan selain Yesus. Tapi, bukan berarti saya menuhankan Yesus ya, saya hanya beriman kepadanya piss
maksud saya kuasa itu ada pada Yesus
berarti Yesus itu Tuhan..
gak kamu imani, risiko kamu tanggung sendiri..
Benarkah demikian, jadi kuasa apakah yang anda maksudkan itu? tolong jelaskan kepada saya ehmm 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Wed Aug 14, 2013 8:57 am

wahyu_zein_alkaf wrote:
Benarkah demikian, jadi kuasa apakah yang anda maksudkan itu? tolong jelaskan kepada saya ehmm 
kuasa menentukan siapa yang masuk sorga atau neraka..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Wed Aug 14, 2013 10:33 am

SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
Benarkah demikian, jadi kuasa apakah yang anda maksudkan itu? tolong jelaskan kepada saya ehmm 
kuasa menentukan siapa yang masuk sorga atau neraka..
Apakah yang membuat anda yakin bahwa Yesus yang memiliki kuasa untuk memasukkan siapa saja kedalam surga atau neraka? Apakah karena ayat ini?

Aku dan Bapa adalah satu." (Yohanes 10:30)

Ataukah karena ayat lain? Tolong, saya sungguh ingin tau karena saya cukup bingun atas pernyataan anda sekarang nyerah 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 8:10 am

wahyu_zein_alkaf wrote:
SEGOROWEDI wrote:
wahyu_zein_alkaf wrote:
Benarkah demikian, jadi kuasa apakah yang anda maksudkan itu? tolong jelaskan kepada saya ehmm 
kuasa menentukan siapa yang masuk sorga atau neraka..
Apakah yang membuat anda yakin bahwa Yesus yang memiliki kuasa untuk memasukkan siapa saja kedalam surga atau neraka? Apakah karena ayat ini?

Aku dan Bapa adalah satu." (Yohanes 10:30)

Ataukah karena ayat lain? Tolong, saya sungguh ingin tau karena saya cukup bingun atas pernyataan anda sekarang nyerah 
bukti-bukti keilahian dan kuasa-kuasa ilahi terpampang nyata di injil..
demikian juga pernyataan-pernyataan Yesus sendiri..

terkait dengan sorga/neraka, antara lain ayat ini:
Matius 28:18
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

kelak, Yesus-lah hakimnya..
kamu, muhammad-mu dan alloh-mu bakal diadili-Nya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by gusti_bara on Thu Aug 15, 2013 8:19 am

wedi wrote:bukti-bukti keilahian dan kuasa-kuasa ilahi terpampang nyata di injil..
demikian juga pernyataan-pernyataan Yesus sendiri..

terkait dengan sorga/neraka, antara lain ayat ini:
Matius 28:18
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
kelak, Yesus-lah hakimnya..
kamu, muhammad-mu dan alloh-mu bakal diadili-Nya..
yang ngasih kuasa siapa wed???? notarisnya siapa juga???

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 8:23 am

gusti_bara wrote:
wedi wrote:bukti-bukti keilahian dan kuasa-kuasa ilahi terpampang nyata di injil..
demikian juga pernyataan-pernyataan Yesus sendiri..

terkait dengan sorga/neraka, antara lain ayat ini:
Matius 28:18
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
kelak, Yesus-lah hakimnya..
kamu, muhammad-mu dan alloh-mu bakal diadili-Nya..
yang ngasih kuasa siapa wed???? notarisnya siapa juga???
lihat kuasa yang 'diberikan'!
ehmm

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Mutiara on Thu Aug 29, 2013 8:18 pm

kalau diberikan berarti ada pihak lain sebagai pemberinya.
Jadi bukti telak tuhannya kristen BUKAN 1.


avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by wahyu_zein_alkaf on Thu Aug 29, 2013 8:36 pm

SEGOROWEDI wrote:
terkait dengan sorga/neraka, antara lain ayat ini:

Matius 28:18
Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
Penalaranmu bagus Wed, agak sedikit paham aku.

Tapi aku ada bingung sikit sama ayat yang kamu kasih Wed.

Yesus bilang dia diberikan kuasa di sorga dan dibumi kan. Pertanyaannya, sapa yang kasih dia kuasa Wed? mana 
avatar
wahyu_zein_alkaf
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 362
Kepercayaan : Islam
Location : Kalimantan Tengah
Join date : 09.08.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Yesus Back for Kristen or Islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik