FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

siapa pengebom vihara ekayana? Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

siapa pengebom vihara ekayana?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Tue Aug 06, 2013 4:46 am

maaf sebelumnyah,karena pake 2 jempol rasanyah salah kamar deh..harusnyah di rubrik opini..


pertamax..
aksi dilakukan di saat akhir bulan ramadhon yang terhitung sebagai fase kritis dari sebulan ini..

keduaxx..
motipasi wal tujuannyah nih afa?
salah apa buddhism?
dendam rohingya?

ketigaxxx..
untuk sikap sayah sih uda jelas,dilarang merusak tempat ibadah meskipun kuil paganistan..


diskusi terbuka untuk umum..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Wed Aug 07, 2013 3:42 am

dugaan sayah..

pertamax,bnpt/densus 88 sendiri setelah kasus salah tangkap Mugi dan Safari di Tulungagung dan extra judicial killing 2 orang lainnya (Rizal -Klaten dan Dayat-Paciran Lamongan)..yah mengalihkan perhatian massa/pembohongan publik agar 2 kasus diatas segera dilupakan..jadi ada paham pengecut-isme di dalam tubuh bnpt/densus 88..

keduaxx,karena travel warninga amerika jadi bnpt/densus 88 iseng dan cari sebab untuk melakukan aksi setelah bom vihara..bisa dianggap sebagai legitimasi in action..orang aborigin bilang "lebay gitu loh.."..

ketigaxx,orang "ktp islam" lagi mabuk dengan nahi mungkar pada penyembahan berhala karena cape moso gereja terus yang dirusuhin apalagi gereja dijaga ketat jadi pilih longgar dengan itung2an " dendam rohingya"..

keempatxx,polisi sendiri dengan tujuan bikin pe er buat kapolri baru..

kelimaxx,orang "ktp buddha" dengan alasan dendam bisnis karena kuilnyah jarang dikunjungi orang..

keenamxx,sayah belum bisa mikirin tertuduh baru yang lebih konyol jadi balik ke point 1..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by ramayana on Wed Aug 07, 2013 10:16 am

asik.. ada bahan baru..

kuil paganistan..

ane nanya bu.. dasar ente bilang gitu apa?

ente ga tau ya.. kabah itu bangunan apa sebelum nabi?? ingat kasus kebanjiran kabah saat mohamad belum jadi nabi? saat semua dewa di keluarkan??

terakhir.. ente pasti mengatakan itu bukan teroris islam!

kalau ada teroris islam ditangkap pasti ente berkata itu "rekayasa"!! iya kan??

ga cukup ya pengakuan al qaeda, imam samudra cs, bom boston, dll dll dll dll?

ane heran ama ente deh bu.. mereka berkata itu adalah perintah Allah. tapi ente berkata mereka tidak melakukan ajaran quran. emang ajaran quran itu apa bu?

jangan jangan ente yg di sebut thogut?

Orang yang berhukum dengan selain apa apa yang diturunkan oleh Allah. Dalilnya :


ومن لم يحكم بما أنزل الله فأولئك هم الكافرون



"Barang siapa yang tidak berhukum dengan apa apa yang telah Allah turunkan, maka mereka adalah orang orang kafir." (Al Maidah : 43)

ramayana
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Sun Aug 11, 2013 1:22 pm

sampe sejauh ini kalow sayah liat berita sih masih seputar mudik..apakah ada titik terang bom ekayana?


@ramayana..
hahaha..teroris dan darah uda seabreg trit yang bahas..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 1:28 pm



sketsa wajah keknya sudah beredar..
barangkali abu kenal, soalnya pelakunya pasti muslim..
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Sun Aug 11, 2013 6:17 pm

owh..bugitukah?
sketsa uda tampil di internet?masalah kenal mengenal sih belakangan ajah..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Sat Aug 17, 2013 8:38 am

densus di urusan ini lagi mandul?atow uda sukses alihkan perhatian?ah dasar..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by gusti_bara on Sat Aug 17, 2013 9:06 am

mercon aja dibesar besarin.... ntuh kemarin lebaran banyak bgt tuh disunut didepan gang...gak ada yang nangkep tuh...
avatar
gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by SEGOROWEDI on Sat Aug 17, 2013 12:19 pm


main mercon kok di vihara..
di mejit aja..
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Tue Aug 20, 2013 4:20 am

masih belum ada titik terang..mengafa oh mengafa selambat ini?
polisi ditembak,gerak densus responsif..
makin curiga nih jangan2 densus sendiri yang ngebom vihara pake mercon..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Fri Nov 29, 2013 10:52 pm

nih polisi mandul yah? sepi amat berita kehebatan densus belakangan ini..atow densus lagi malu?dibantu australia dengan imbalan sadap habis negeri ini..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by ramayana on Fri Nov 29, 2013 11:05 pm

@abu hanan wrote:masih belum ada titik terang..mengafa oh mengafa selambat ini?
polisi ditembak,gerak densus responsif..
makin curiga nih jangan2 densus sendiri yang ngebom vihara pake mercon..
ente jangan fitnah bu!
buat apa densus bom vihara? apa menurut ente gampang cari teroris?
siapa yg sangat benci ama agama lain?

densus bom sendiri itu jadi buah beracun! kenapa? itu berarti kasus ga terpecahkan! densus bisa jadi dianggap ga becus!
ga mungkin kan densus menangkap diri sendiri! apalagi kalau ampe ketahuan dia yg bom! bunuh diri namanya!

kalau dia bom sendiri, dan nuduh orang lain... kenapa ampe sekarang ga ada yg di tuduh?????
kalau dia mau bom sendiri kan pasti udah disiapkan calon tersangkanya. dan bukti diarahkan ke calon tersangka itu. lha mana? ada ga??

mikir bu!! gini ente bilang cerdas???
ramayana
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 30, 2013 6:16 am


tim terorisnya ada di LI juga..
selalu melakukan kampanya negatif atas densus
waspadalah.. waspadalah... waspadalah!
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by gusti_bara on Sat Nov 30, 2013 6:52 am

densus itu cuman anjing bayaran asu-tralia ajah .... jadi giliran nangkep yang nembak polisi gak bisa...abis yang nembak juga temen polisi juga palingan...

sekarang jamin densus bakal lebih mandul jika kerjasama dengan asu-talia dihentikan...karena densus tdk lain hanyalah proyek untuk bancakan duit dari negara tetangga

bahkan bisa dikatakan penghianat kalo menurut saya...dia menjual kewibawaan kepada negara asing... bisa jadi ia disusupi kayak yang sedang terjadi ---DISADAB----
avatar
gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 30, 2013 6:55 am



awasss.............................. ada teroris!
TKP 
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Sat Nov 30, 2013 11:57 am

@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:masih belum ada titik terang..mengafa oh mengafa selambat ini?
polisi ditembak,gerak densus responsif..
makin curiga nih jangan2 densus sendiri yang ngebom vihara pake mercon..
ente jangan fitnah bu!
buat apa densus bom vihara? apa menurut ente gampang cari teroris?
siapa yg sangat benci ama agama lain?

densus bom sendiri itu jadi buah beracun! kenapa? itu berarti kasus ga terpecahkan! densus bisa jadi dianggap ga becus!
ga mungkin kan densus menangkap diri sendiri! apalagi kalau ampe ketahuan dia yg bom! bunuh diri namanya!

kalau dia bom sendiri, dan nuduh orang lain... kenapa ampe sekarang ga ada yg di tuduh?????
kalau dia mau bom sendiri kan pasti udah disiapkan calon tersangkanya. dan bukti diarahkan ke calon tersangka itu. lha mana? ada ga??

mikir bu!! gini ente bilang cerdas???
kalow yang ngebom gereja dan mall eh cuman hitungan hari..ngebom gereja juga hitungan hari..karena afa?karena uda ada calon tertuduh..tapi vihara?sampe sekarang kok pake alasan "emang gampang cari teroris?"..lha justru itulah ada tuduhan gelap bahwa pelakunyah adalah orang dalam sendiri tapi karena skenario gak canggih dan kanak2 yah malu dunk kalow tuding siapa bertanggung jawab..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 30, 2013 12:02 pm


terorisnya datang
piss 
















avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by gusti_bara on Sat Nov 30, 2013 12:31 pm

kafer geneh pada paranoid... dikasih wacana sesungguhnya eh dasar dah dicoko kayak kebo... apa2 nurut ajah tak mau menganalisa kejadian.... lah jelas2 densus itu hanya proyek bancakan duwit kok dipercayah....

mengenai ada dan tiadaknya pelaku teror sih saya juga gak tahu... apakah teroris itu cetakan densis atau bin juga sy gak tahu... tapi sebagai orang yang punya otak saya bisa merasakan aroma itu bahwa dengang dengung teroris itu adalah sebuah proyek besar...

nyatanya gak bakalan ada terorisme wed kalo islam sendiri tdk ditindas din negara sendiri... mereka hanya kumpulan orang2 yang merasa terjajah dan pingin membebaskan sodara2 mereka dari belenggu tekanan untuk menjalankan syariat islam sesungguhnya... ingin membebaskan diri dari penjajahan gaya baru seperti yang terjadi di timur tengah, afganistan bahkan di indonesia sendiri speti kasus republik maluku sarani yang membantai umat islam
avatar
gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by SEGOROWEDI on Sat Nov 30, 2013 12:34 pm

ada duo teroris
TKP
avatar
SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by ramayana on Sun Dec 01, 2013 11:24 pm

@abu hanan wrote:
@ramayana wrote:
@abu hanan wrote:masih belum ada titik terang..mengafa oh mengafa selambat ini?
polisi ditembak,gerak densus responsif..
makin curiga nih jangan2 densus sendiri yang ngebom vihara pake mercon..
ente jangan fitnah bu!
buat apa densus bom vihara? apa menurut ente gampang cari teroris?
siapa yg sangat benci ama agama lain?

densus bom sendiri itu jadi buah beracun! kenapa? itu berarti kasus ga terpecahkan! densus bisa jadi dianggap ga becus!
ga mungkin kan densus menangkap diri sendiri! apalagi kalau ampe ketahuan dia yg bom! bunuh diri namanya!

kalau dia bom sendiri, dan nuduh orang lain... kenapa ampe sekarang ga ada yg di tuduh?????
kalau dia mau bom sendiri kan pasti udah disiapkan calon tersangkanya. dan bukti diarahkan ke calon tersangka itu. lha mana? ada ga??

mikir bu!! gini ente bilang cerdas???
kalow yang ngebom gereja dan mall eh cuman hitungan hari..ngebom gereja juga hitungan hari..karena afa?karena uda ada calon tertuduh..tapi vihara?sampe sekarang kok pake alasan "emang gampang cari teroris?"..lha justru itulah ada tuduhan gelap bahwa pelakunyah adalah orang dalam sendiri tapi karena skenario gak canggih dan kanak2 yah malu dunk kalow tuding siapa bertanggung jawab..
tunjukkan siapa arsitek bom gereja kepunton?
http://www.tempo.co/read/news/2011/10/02/063359431/Gereja-Kepunton-Sudah-Mulai-Gelar-Kebaktian

pelau bunuh dirinya ada.. tetapi siapa dalangnya?

emang selalu gampang ya tertangkapnya??

ane mau naya deh.. siapa yg bunuh beberapa polisi di jalan jalan?

siapa yg bom pos polisi di solo?
konyol ente bu!!
ramayana
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by abu hanan on Tue Dec 03, 2013 12:03 pm

@ramayana wrote:ane mau naya deh.. siapa yg bunuh beberapa polisi di jalan jalan?

siapa yg bom pos polisi di solo?
lho emang itu urusan sayah?kan sayah cuman curiga kalow densuslah di balik pengeboman vihara..lha kok merintih ke sayah sih ram..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
abu hanan
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 85
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by ramayana on Thu Dec 19, 2013 10:54 pm

Densus 88 tangkap pelaku bom vihara

Tri Ispranoto

Selasa, 17 Desember 2013 − 14:48 WIB

Densus 88 tangkap pelaku bom vihara
Ilustrasi (Dok Istimewa)

Sindonews.com - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri berhasil menangkap seorang pelaku utama dalam kasus peledakan bom di Vihara Eka Yana, Jakarta Barat, pada Minggu 4 Agustus lalu.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, membenarkan hal itu. Menurutnya, pelaku yang berinisial RR itu ditangkap karena perannya sebagai pembawa bom.

"Iya betul. Densus yang menangkapnya. Dia berinisial RR. Dia yang membawa tas (berisi bom), dan terekam CCTV," jelasnya kepada wartawan di Mapolda Jabar.

Menurutnya, penangkapan dilakukan oleh Tim Densus pada dua hari lalu dirumah mertuanya di daerah Citamiang, Kota Sukabumi. "Dia ditangkap tanpa perlawanan. Dan baru kemarin rumahnya digeledah kembali," katanya.

Dengan penangkapan itu, pihaknya akan memaksimalkan penjagaan terutama jelang parayaan Natal dan Tahun Baru yang akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Salah satu bentuk penjagaan, pihaknya akan memaksimalkan fungi Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian di daerah-daerah.

Sebelumnya, Tim Densus juga berhasil menangkap satu terduga teroris di Nusa Tenggara Barat (NTB), Habib Bima. Termasuk satu teroris Lamongan yang dibekuk di rumah mertuanya.

Baca juga: Densus 88 bekuk Habib Bima, teroris jaringan Abu Roban
http://daerah.sindonews.com/read/2013/12/17/21/817826/densus-88-tangkap-pelaku-bom-vihara

dari agamamu tuh bu.. saudara ente.
ente ga malu bu?? nuduh macem macem lagi..
ramayana
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

siapa pengebom vihara ekayana? Empty Re: siapa pengebom vihara ekayana?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik