FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by gusti_bara on Wed Jul 31, 2013 8:43 am

First topic message reminder :

saya tdk menjumpai trinitas di jaman2 musa dan ibrahim...pertanyaannya sejak kapankah tuhan itu trinitas...lengkap dengan tahun dan bulannya...tks

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down


Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by SEGOROWEDI on Thu Nov 28, 2013 7:53 am



cerna ini:
@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan yang SAMA, Tuhan yang ESA sebagai..
- Sang Khalik kita sapa Bapa
- Sang Firman kita sapa Putera
- Sang Penolong kita sapa Roh Kudus


ehmm 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by gusti_bara on Tue Dec 03, 2013 7:27 pm

kapan sebaghai bapa?
kapan sbg putra dan kapan sebagai kudus wd???

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by ramayana on Wed Dec 04, 2013 8:56 pm

@gusti_bara wrote:kapan sebaghai bapa?
kapan sbg putra dan kapan sebagai kudus wd???
kagak di emka kagak disini.. kualitas masih aja ampun ente bar!

ane nanya deh.. kapan ente jadi bara.. kapan jadi perkataan bara, kapan jadi roh bara? kalau ente bisa jawab.. ente akan mengerti ini!

TUHAN punya firman.. firman ini yg menuntun manusia meuju terang.

dan siapa yang menyampaikan dan mengajar firman ini ke manusia?? ROH KUDUS! ROH dari TUHAN sendiri yang mengajar FIRMAN kepada manusia.
dulu Firman hanya lewat malaikat dan para nabi.

tetapi sejak YESUS, TUHAN sendiri yang mengajar.
semua ada ayatnya di INJIL!! baca INJIL. ini kitab yg dibenarkan quran lho!

contoh.. ente baca ayat di Alkitab, ga mudeng apa artinya. ente minta tuntunan ROH KUDUS. ente akan diajar langsung ama ROH KUDUS apa arti dan pengertian FIRMAN itu. hebat kan? hehehehe.. mana ada ajaran kalian hal ini.

lha sepanjang abad aja Tuhan dan jibril ga pernah nongol. kecuali apa kata nabi ente kan? tapi bener ga sih? ga ada saksinya kok ente percaya? ampe saking percayanya ampe rela bunuh orang yg ga percaya?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by gusti_bara on Wed Dec 04, 2013 10:44 pm

halah buktinya ketika dia dilakonkan sebagai manusia dia sama sekali gak nyadar bahwa dirinya adalah juga 100 persen tuhan kok... apa ini karena terlalu menghayati perannya sebagai manusia ram???? sampai2 ketika ditanya kapan kiamat pun dia hanya bisa ngeles bahwa yang tahu cuma babeh????

dan ketika dia menjadi babeh dia apa dia lupa dan tdk merasa dirinya adalah juga makhluk yang lemah juga 100% kok sampai2 membunuh umat gara2 teledor??? sampai menyuuruh membantai bahkan samapai bayi dan binatang ternak??? apa waktu itu di belum nyadar bahwa suatu saat bakalan berperan jadi manusia yang kelelahan waktu memanggul salib ram???? kok berlaku kejam thd makhluk???

apakah ketika menjadi roh kudus dan menghamili maria dia sadar/ tdk sadar??? bahwa dirinya adalah seorang babeh/ tuhan dan dia tdk sadar bahwa dirinya adalah pencipta sehingga sampai tega2nya membuat hamil maria ram???

monggo dijawab dengan renungan yang mendalam ram....

gusti_bara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 628
Location : braling
Join date : 12.08.12
Reputation : 19

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by ramayana on Wed Dec 04, 2013 11:24 pm

@gusti_bara wrote:halah buktinya ketika dia dilakonkan sebagai manusia dia sama sekali gak nyadar bahwa dirinya adalah juga 100 persen tuhan kok... apa ini karena terlalu menghayati perannya sebagai manusia ram???? sampai2 ketika ditanya kapan kiamat pun dia hanya bisa ngeles bahwa yang tahu cuma babeh????

dan ketika dia menjadi babeh dia apa dia lupa dan tdk merasa dirinya adalah juga makhluk yang lemah juga 100% kok sampai2 membunuh umat gara2 teledor??? sampai menyuuruh membantai bahkan samapai bayi dan binatang ternak??? apa waktu itu di belum nyadar bahwa suatu saat bakalan berperan jadi manusia yang kelelahan waktu memanggul salib ram???? kok berlaku kejam thd makhluk???

apakah ketika menjadi roh kudus dan menghamili maria dia sadar/ tdk sadar??? bahwa dirinya adalah seorang babeh/ tuhan dan dia tdk sadar bahwa dirinya adalah pencipta sehingga sampai tega2nya membuat hamil maria ram???

monggo dijawab dengan renungan yang mendalam ram....
ente sebelum bicara mbok pakai otak dulu..
yang ente hadapi itu ane!! jangan asal njeplak!! hahahahahahaha..

gimana kalau ane kasih ayat yang menjelaskan secara 100% kalau YESUS tau dan sadar serta yakin kalau DIA adalah TUHAN!!!

ente mau ngaku kalau ente beg0?

mengenai yg lain.. sesuai dengan otakmu.. bener bener pendapat yg ga mutu!

semua kisah di taurat dan Injil di benarkan quran 100%! ente mikir pakai otak dulu sebelum komen.

ente yg perlu merenung..eh, ente mikir aja ga bisa kok mau merenung.. iya kan bar? hahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by Panglima_Kancil on Thu Jan 02, 2014 11:00 pm

@ramayana wrote:
@gusti_bara wrote:halah buktinya ketika dia dilakonkan sebagai manusia dia sama sekali gak nyadar bahwa dirinya adalah juga 100 persen tuhan kok... apa ini karena terlalu menghayati perannya sebagai manusia ram???? sampai2 ketika ditanya kapan kiamat pun dia hanya bisa ngeles bahwa yang tahu cuma babeh????

dan ketika dia menjadi babeh dia apa dia lupa dan tdk merasa dirinya adalah juga makhluk yang lemah juga 100% kok sampai2 membunuh umat gara2 teledor??? sampai menyuuruh membantai bahkan samapai bayi dan binatang ternak??? apa waktu itu di belum nyadar bahwa suatu saat bakalan berperan jadi manusia yang kelelahan waktu memanggul salib ram???? kok berlaku kejam thd makhluk???

apakah ketika menjadi roh kudus dan menghamili maria dia sadar/ tdk sadar??? bahwa dirinya adalah seorang babeh/ tuhan dan dia tdk sadar bahwa dirinya adalah pencipta sehingga sampai tega2nya membuat hamil maria ram???

monggo dijawab dengan renungan yang mendalam ram....
ente sebelum bicara mbok pakai otak dulu..
yang ente hadapi itu ane!! jangan asal njeplak!! hahahahahahaha..

gimana kalau ane kasih ayat yang menjelaskan secara 100% kalau YESUS tau dan sadar serta yakin kalau DIA adalah TUHAN!!!

ente mau ngaku kalau ente beg0?

mengenai yg lain.. sesuai dengan otakmu.. bener bener pendapat yg ga mutu!

semua kisah di taurat dan Injil di benarkan quran 100%! ente mikir pakai otak dulu sebelum komen.

ente yg perlu merenung..eh, ente mikir aja ga bisa kok mau merenung.. iya kan bar? hahahahahaha

Mana ayat dalam bible yg mengatakan langsung dari mulut Yesus  bahwa "SAYA TUHAN"
jika memang anda benar buktikan kebenarannya  ehmm 
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 27
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by ramayana on Fri Jan 03, 2014 11:19 am

@Panglima_Kancil wrote:
@ramayana wrote:
@gusti_bara wrote:halah buktinya ketika dia dilakonkan sebagai manusia dia sama sekali gak nyadar bahwa dirinya adalah juga 100 persen tuhan kok... apa ini karena terlalu menghayati perannya sebagai manusia ram???? sampai2 ketika ditanya kapan kiamat pun dia hanya bisa ngeles bahwa yang tahu cuma babeh????

dan ketika dia menjadi babeh dia apa dia lupa dan tdk merasa dirinya adalah juga makhluk yang lemah juga 100% kok sampai2 membunuh umat gara2 teledor??? sampai menyuuruh membantai bahkan samapai bayi dan binatang ternak??? apa waktu itu di belum nyadar bahwa suatu saat bakalan berperan jadi manusia yang kelelahan waktu memanggul salib ram???? kok berlaku kejam thd makhluk???

apakah ketika menjadi roh kudus dan menghamili maria dia sadar/ tdk sadar??? bahwa dirinya adalah seorang babeh/ tuhan dan dia tdk sadar bahwa dirinya adalah pencipta sehingga sampai tega2nya membuat hamil maria ram???

monggo dijawab dengan renungan yang mendalam ram....
ente sebelum bicara mbok pakai otak dulu..
yang ente hadapi itu ane!! jangan asal njeplak!! hahahahahahaha..

gimana kalau ane kasih ayat yang menjelaskan secara 100% kalau YESUS tau dan sadar serta yakin kalau DIA adalah TUHAN!!!

ente mau ngaku kalau ente beg0?

mengenai yg lain.. sesuai dengan otakmu.. bener bener pendapat yg ga mutu!

semua kisah di taurat dan Injil di benarkan quran 100%! ente mikir pakai otak dulu sebelum komen.

ente yg perlu merenung..eh, ente mikir aja ga bisa kok mau merenung.. iya kan bar? hahahahahaha

Mana ayat dalam bible yg mengatakan langsung dari mulut Yesus  bahwa "SAYA TUHAN"
jika memang anda benar buktikan kebenarannya   ehmm 


YESUS tau dan sadar serta yakin kalau DIA adalah TUHAN!!!

ane akan kasih ayatnya kalau ente kasih ane jawaban pertanyaan di bawah ini.

dimana ada ayat quran berkata dari mulut Allah.. SAYA TUHAN?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

TRINITAS DALAM KRISTEN

Post by Panglima_Kancil on Fri Jan 03, 2014 4:18 pm

avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 27
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by ramayana on Fri Jan 03, 2014 7:03 pm

hahahahahahaha... malah kasih link!
bawa poin dari link itu kemari!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by Panglima_Kancil on Sat Jan 04, 2014 12:50 pm

@ramayana wrote:
@Panglima_Kancil wrote:
@ramayana wrote:
@gusti_bara wrote:halah buktinya ketika dia dilakonkan sebagai manusia dia sama sekali gak nyadar bahwa dirinya adalah juga 100 persen tuhan kok... apa ini karena terlalu menghayati perannya sebagai manusia ram???? sampai2 ketika ditanya kapan kiamat pun dia hanya bisa ngeles bahwa yang tahu cuma babeh????

dan ketika dia menjadi babeh dia apa dia lupa dan tdk merasa dirinya adalah juga makhluk yang lemah juga 100% kok sampai2 membunuh umat gara2 teledor??? sampai menyuuruh membantai bahkan samapai bayi dan binatang ternak??? apa waktu itu di belum nyadar bahwa suatu saat bakalan berperan jadi manusia yang kelelahan waktu memanggul salib ram???? kok berlaku kejam thd makhluk???

apakah ketika menjadi roh kudus dan menghamili maria dia sadar/ tdk sadar??? bahwa dirinya adalah seorang babeh/ tuhan dan dia tdk sadar bahwa dirinya adalah pencipta sehingga sampai tega2nya membuat hamil maria ram???

monggo dijawab dengan renungan yang mendalam ram....
ente sebelum bicara mbok pakai otak dulu..
yang ente hadapi itu ane!! jangan asal njeplak!! hahahahahahaha..

gimana kalau ane kasih ayat yang menjelaskan secara 100% kalau YESUS tau dan sadar serta yakin kalau DIA adalah TUHAN!!!

ente mau ngaku kalau ente beg0?

mengenai yg lain.. sesuai dengan otakmu.. bener bener pendapat yg ga mutu!

semua kisah di taurat dan Injil di benarkan quran 100%! ente mikir pakai otak dulu sebelum komen.

ente yg perlu merenung..eh, ente mikir aja ga bisa kok mau merenung.. iya kan bar? hahahahahaha

Mana ayat dalam bible yg mengatakan langsung dari mulut Yesus  bahwa "SAYA TUHAN"
jika memang anda benar buktikan kebenarannya   ehmm 


YESUS tau dan sadar serta yakin kalau DIA adalah TUHAN!!!

ane akan kasih ayatnya kalau ente kasih ane jawaban pertanyaan di bawah ini.

dimana ada ayat quran berkata dari mulut Allah.. SAYA TUHAN?

ini ayatnya dalam al quran yg menyatakan Aku Allah Tuhan mu sembahlah Aku
''Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak Ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah sholat untuk mengingat Aku''.
(Al Qur'an surat At Thaahaa ayat 14)

sudah jelas kan dalam al quran Allah menyatakan dia Lah Tuhan sedangkan dalam bible Yesus mengaku dia bukan TUHAN ini ayatnya:
Matius, 4:10 “Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.”
logika nya jika Yesus benar-benar Tuhan maka di akan mengatakan "SEMBAHLAH AKU TUHAN MU bukan SEMBAHLAH ALLAH TUHANMU"
sekarang saya bertanya:
dimana Yesus mengatakan dalam bible, “Akulah Allah, Tuhanmu, maka sembahlah aku saja”. Hayoo dicari ayatnya mana?  piss
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 27
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 04, 2014 6:30 pm



setan juga bisa kalau cuman klaim ginian:
''Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak Ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah sholat untuk mengingat Aku''.
(Al Qur'an surat At Thaahaa ayat 14)


tapi buktinya dia eksis dan berkarya itu manaaaaaaaaaaaaaaa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by Panglima_Kancil on Sat Jan 04, 2014 7:39 pm

@SEGOROWEDI wrote:

setan juga bisa kalau cuman klaim ginian:
''Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak Ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah sholat untuk mengingat Aku''.
(Al Qur'an surat At Thaahaa ayat 14)


tapi buktinya dia eksis dan berkarya itu manaaaaaaaaaaaaaaa??

baca dulu yg diatas2 ini pertanyaan nya RAMAYANA:

YESUS tau dan sadar serta yakin kalau DIA adalah TUHAN!!!

ane akan kasih ayatnya kalau ente kasih ane jawaban pertanyaan di bawah ini.

dimana ada ayat quran berkata dari mulut Allah.. SAYA TUHAN?

nah ini jawaban saya:
''Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak Ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah sholat untuk mengingat Aku''.
(Al Qur'an surat At Thaahaa ayat 14)
sudah jelas kan dalam al quran Allah menyatakan dia Lah Tuhan sedangkan dalam bible Yesus mengaku dia bukan TUHAN ini ayatnya:
Matius, 4:10 “Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.”
logika nya jika Yesus benar-benar Tuhan maka di akan mengatakan "SEMBAHLAH AKU TUHAN MU bukan SEMBAHLAH ALLAH TUHANMU"
sekarang saya bertanya:
dimana Yesus mengatakan dalam bible, “Akulah Allah, Tuhanmu, maka sembahlah aku saja”. Hayoo dicari ayatnya mana?

BACA DULU BAIK2 PERTANYAAN RAMAYAN
KLO SOAL EKSIS ITU LAIN LAGI JAWABANYA PERLU SAYA TULISKAN AYATNYA?

BEGINI JAWAB DULU PERTANYAAN INI
dimana Yesus mengatakan dalam bible LANGSUNG DARI MULUTNYA YESUS, “Akulah Yesus Tuhanmu, maka sembahlah aku saja”???
SIlahkan dijawab
avatar
Panglima_Kancil
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Age : 27
Posts : 63
Kepercayaan : Islam
Location : Makassar
Join date : 02.01.14
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by jaya on Sat Jan 04, 2014 7:52 pm

@Panglima_Kancil wrote:

baca dulu yg diatas2 ini pertanyaan nya RAMAYANA:

YESUS tau dan sadar serta yakin kalau DIA adalah TUHAN!!!

ane akan kasih ayatnya kalau ente kasih ane jawaban pertanyaan di bawah ini.

dimana ada ayat quran berkata dari mulut Allah.. SAYA TUHAN?

nah ini jawaban saya:
''Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak Ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah sholat untuk mengingat Aku''.
(Al Qur'an surat At Thaahaa ayat 14)
sudah jelas kan dalam al quran Allah menyatakan dia Lah Tuhan sedangkan dalam bible Yesus mengaku dia bukan TUHAN ini ayatnya:
Matius, 4:10 “Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.”
logika nya jika Yesus benar-benar Tuhan maka di akan mengatakan "SEMBAHLAH AKU TUHAN MU bukan SEMBAHLAH ALLAH TUHANMU"
sekarang saya bertanya:
dimana Yesus mengatakan dalam bible, “Akulah Allah, Tuhanmu, maka sembahlah aku saja”. Hayoo dicari ayatnya mana?

BACA DULU BAIK2 PERTANYAAN RAMAYAN
KLO SOAL EKSIS ITU LAIN LAGI JAWABANYA PERLU SAYA TULISKAN AYATNYA?

BEGINI JAWAB DULU PERTANYAAN INI
dimana Yesus mengatakan dalam bible LANGSUNG DARI MULUTNYA YESUS, “Akulah Yesus Tuhanmu, maka sembahlah aku saja”???
SIlahkan dijawab

....Itu bukan perkataan Allah swt, tetapi perkataan Muhammad. Bisakah anda buktikan bahwa ayat yg anda bawa itu keluar dari mulut Allah swt dan bukan dari mulut Muhammad?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by kuda poni on Sat Jan 04, 2014 10:36 pm

@SEGOROWEDI wrote:

setan juga bisa kalau cuman klaim ginian:
''Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak Ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah sholat untuk mengingat Aku''.
(Al Qur'an surat At Thaahaa ayat 14)


tapi buktinya dia eksis dan berkarya itu manaaaaaaaaaaaaaaa??

yang awal dan yang akhir itu juga buktinya manaaaaaaaaaa ? itu juga klaim..

Allah sudah diyakini sebagai pencipta sejak sebelum Muhammad lahir
dan Allah itu roh/ghaib ,tidak terdeteksi panca indra tapi
bisa ditemukan dengan merenungi alam semesta ini, yg pasti dia ada... karna semesta ini tidak mungkin ada tanpa ada penciptanya
.

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by jaya on Sat Jan 04, 2014 11:05 pm

@kuda poni wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

setan juga bisa kalau cuman klaim ginian:
''Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak Ada Tuhan selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah sholat untuk mengingat Aku''.
(Al Qur'an surat At Thaahaa ayat 14)


tapi buktinya dia eksis dan berkarya itu manaaaaaaaaaaaaaaa??

yang awal dan yang akhir itu juga buktinya manaaaaaaaaaa ? itu juga klaim..

Allah sudah diyakini sebagai pencipta sejak sebelum Muhammad lahir
dan Allah itu roh/ghaib ,tidak terdeteksi panca indra tapi
bisa ditemukan dengan merenungi alam semesta ini, yg pasti dia ada... karna semesta ini tidak mungkin ada tanpa ada penciptanya
.

Ini kan hanya klaim semata

..Apakah pencipta langit dan bumi ini adalah Allah swt? Buktinya apa?

..Apakah Allah swt itu roh semata, apa pula bukti dan dasar argumennya?

Catatan> seluruh ayat al quran hanyalah bersi perkataan Muhammad. Muhammad sudah mati, maka mati jugalah Allah swt itu.
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by Mutiaraa on Wed May 20, 2015 12:48 pm

buktinya Quran sesuai science.
beda dg bible.palsumu,yg justru bertentangan dgn sciene.

gak usah OOT.

tuhan palsu itu jd trinitas sejak ayat palsu trinitas itu disisipkan ke bible
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by Mutiaraa on Wed May 20, 2015 12:48 pm

buktinya Quran sesuai science.
beda dg bible.palsumu,yg justru bertentangan dgn sciene.

gak usah OOT.

tuhan palsu itu jd trinitas sejak ayat palsu trinitas itu disisipkan ke bible
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by Mutiaraa on Wed May 20, 2015 12:49 pm

buktinya Quran sesuai science.
beda dg bible.palsumu,yg justru bertentangan dgn sciene.

gak usah OOT.

tuhan palsu itu jd trinitas sejak ayat palsu trinitas itu disisipkan ke bible
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by Mutiaraa on Wed May 27, 2015 6:50 am

secara tiba-tiba tuhan lalu bermimikri jadi trinitas... ngakak.com
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Sejak kapankah tuhan itu trinitas???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik