FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by alex77 on Fri Jul 19, 2013 9:31 pm

First topic message reminder :

Hadist Muslim no. 3209

Suatu ketika ada seorang wanita Ghamidiyah datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam seraya berkata,
"Wahai Rasulullah, diriku telah berzina, oleh karena itu sucikanlah diriku."

Tetapi untuk pertama kalinya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak menghiraukan bahkan menolak pengakuan wanita tersebut.

Keesokan harinya wanita tersebut datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sambil berkata, "Wahai Rasulullah, kenapa anda menolak pengakuanku? Sepertinya anda menolak pengakuan aku sebagaimana pengakuan Ma'iz. Demi Allah, sekarang ini aku sedang mengandung bayi dari hasil hubungan gelap itu."

Mendengar pengakuan itu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sekiranya kamu ingin tetap bertaubat, maka pulanglah sampai kamu melahirkan."

Setelah melahirkan, wanita itu datang lagi kepada beliau sambil menggendong bayinya yang dibungkus dengan kain, dia berkata, "Inilah bayi yang telah aku lahirkan."

Beliau lalu bersabda: "Kembali dan susuilah bayimu sampai kamu menyapihnya."

Setelah mamasuki masa sapihannya, wanita itu datang lagi dengan membawa bayinya, sementara di tangan bayi tersebut ada sekerat roti, lalu wanita itu berkata, "Wahai Nabi Allah, bayi kecil ini telah aku sapih, dan dia sudah dapat menikmati makanannya sendiri."

Kemudian beliau memberikan bayi tersebut kepada laki-laki muslim, dan memerintahkan untuk melaksanakan hukuman rajam.
Akhirnya wanita itu ditanam dalam tanah hingga sebatas dada. Setelah itu beliau memerintahkan orang-orang supaya melemparinya dengan batu.

Sementara itu, Khalid bin Walid ikut serta melempari kepala wanita tersebut dengan batu, tiba-tiba percikan darahnya mengenai wajah Khalid, seketika itu dia mencaci maki wanita tersebut. Ketika mendengar makian Khalid, Nabi Allah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tenangkanlah dirimu wahai Khalid, demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya perempuan itu telah benar-benar bertaubat, sekiranya taubat (seperti) itu dilakukan oleh seorang pelaku dosa besar niscaya dosanya akan diampuni." Setelah itu beliau memerintahkan untuk menshalati jenazahnya dan menguburkannya."
apakah kalian setuju dengan cara yang seperti ini..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Aug 15, 2013 12:54 am

@frontline defender wrote:
lha saksi2nya aja udah pada nggeloyor pergi sementara dari pezina itu sendiri ndak ada pengakuan, masak mau ngrajam tanpa saksi mata?

ehmm 
perempuan itu tidak membantah ketika diajukan ke Yesus..
dan seperti yang tertulis, memang ia melakukannya..
tapi leh Yesus diampuni

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by musicman on Thu Aug 15, 2013 4:57 pm

@alex77 wrote:
@musicman wrote:@alex

Bagaimana dengan hadist yang mengatakan seorang laki2 yang mengaku tapi di ampuni oleh muhammad..? bukankah dia mengaku juga..?
anda lihat pernyataan anda pada no 1 dan 2:
1.kan saya bilang rajam berlaku bagi orang yg mengaku berzina kepada hakim
2. tentu pengakuan tidak serta otomatis akan menghasilkan rajam

bagaimana cara anda berargumen bung MM..?
gk usah kemana2 dulu deh....satu2 aja dulu..biar anda bisa mencerna satu2...

Bung Alex..saya ulang lagi yah
Kalau saya bilang hukumanrajam itu hanya berlaku bagi orang yg sudah tau konsekuensi atau akibat dr pengakuannya, anda bisa mencerna gak maksudnya?
@bung MM..
saya tau maksud anda bung MM..
mengaku zina (tau konsekuensi)====> di hukum rajam

tp bisa kah anda jelaskan hadist ini:
Setelah Nabi saw selesai mengerjakan sholat, laki –laki tadi berdiri menemui Nabi dan menyatakan lagi :” Ya Rasulullah ! sesungguhnya saya melakukan perbuatan yang perlu mendapat hukuman sebab itu, jalankanlah hukuman itu kepada saya menurut kitab Allah ! “ Nabi berkata : “ Bukankah engkau telah sholat bersama kami ?” jawabnya : “ Ya !” sabda Nabi :” “ Sesungguhnya Allah telah mengampuni dosa atau hukuman engkau
dia sudah mengaku dan tau konsekuensi pengakuannya... tp knp tidak di hukum..?
Pertanyaan anda tidak sama sekali mencerminkan bahwa Topik rajam yg sedang kita sama2 bahas memiliki keterkaitannya dengan kisah hadits tsb.

saya lengkapi bunyinya:

Bukhari 1819,

Dari Anas bin Malik r.a. katanya: Ketika saya dekat Nabi saw. datang seorang laki-laki, lalu dia berkata: "Ya Rasulullah! Sesungguhnya saya telah melakukan suatu perbuatan yang perlu mendapat hukuman. Sebab itu, lakukanlah hukuman itu kepada saya!" Nabi tidak menanyakan , kepada orang itu apa kesalahannya. Maka tibalah waktu solat dan laki-laki itu solat bersama Nabi saw. Setelah Nabi selesai mengerjakan solat, laki-laki tadi berdiri menemui Nabi saw mengatakan sekali lagi: "Ya Rasulullah! Sesungguhnya saya melakukan perbuatan yang perlu mendapat hukuman. Sebab itu, jalankanlah hukuman itu kepada saya menurut Kitab Allah!" .Nabi berkata: "Bukankah engkau telah solat bersama kami?" Jawabnya: "Ya!" Sabda Nabi: "Sesungguhnya Allah telah mengampuni dosa atau hukuman engkau."


coba, perhatikan kalimat yg saya bold besar2...

Dimana pengakuan laki2 tsb bahwa kesalahan yg dilakukannya itu adalah Zina sehingga perlu dihukum rajam?

laki2 itu hanya berkata dia melakukan salah hingga perlu dihukum..

Salahnya apa?
tidak ada pengakuan jenis kesalahan yg sudah diperbuatnya
Nabi sendiri tidak tahu apa kesalahan laki2 tsb, jadi tentu Nabi merasa tidak perlu menjatuhkan hukum rajam terhadap laki-laki tsb.

kan saya sudah katakan kalau hukum rajam memiliki aspek2 ke khususan dalam penegakannya...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 123

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Aug 15, 2013 8:01 pm

@SEGOROWEDI wrote:ayatmu gak nyambung..
itu bagi suami yang nuduh isteri zinah tanpa bukti..
baca asbabun nuzul nya, ayat tsb berbunyi begitu karena yang biasa nuduh istri zina tanpa bukti itu suami, & jangan lupa baik ayat tsb maupun ayat 4 masih sambungannya ayat 3, sehingga kalau dibaca sebagai satu kesatuan maka akan berbunyi, suami yang menuduh istrinya berzina otomatis membatalkan pernikahannya dengan istri yang dituduhnya tsb!

@SEGOROWEDI wrote:mana : mengaku dan bertubat hukumnya dirajam????
ya itu tergantung dari nalar pembaca ybs, kalau menurut dia mengaku tidak sama dengan menuduh diri sendiri, ya berarti bagi dia ayat tsb tidaklah berbunyi demikian!

piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by alex77 on Sun Aug 25, 2013 4:46 pm

@musicman wrote:
@alex77 wrote:
@musicman wrote:@alex

Bagaimana dengan hadist yang mengatakan seorang laki2 yang mengaku tapi di ampuni oleh muhammad..? bukankah dia mengaku juga..?
anda lihat pernyataan anda pada no 1 dan 2:
1.kan saya bilang rajam berlaku bagi orang yg mengaku berzina kepada hakim
2. tentu pengakuan tidak serta otomatis akan menghasilkan rajam

bagaimana cara anda berargumen bung MM..?
gk usah kemana2 dulu deh....satu2 aja dulu..biar anda bisa mencerna satu2...

Bung Alex..saya ulang lagi yah
Kalau saya bilang hukumanrajam itu hanya berlaku bagi orang yg sudah tau konsekuensi atau akibat dr pengakuannya, anda bisa mencerna gak maksudnya?
@bung MM..
saya tau maksud anda bung MM..
mengaku zina (tau konsekuensi)====> di hukum rajam

tp bisa kah anda jelaskan hadist ini:
Setelah Nabi saw selesai mengerjakan sholat, laki –laki tadi berdiri menemui Nabi dan menyatakan lagi :” Ya Rasulullah ! sesungguhnya saya melakukan perbuatan yang perlu mendapat hukuman sebab itu, jalankanlah hukuman itu kepada saya menurut kitab Allah ! “ Nabi berkata : “ Bukankah engkau telah sholat bersama kami ?” jawabnya : “ Ya !” sabda Nabi :” “ Sesungguhnya Allah telah mengampuni dosa atau hukuman engkau
dia sudah mengaku dan tau konsekuensi pengakuannya... tp knp tidak di hukum..?
Pertanyaan anda tidak sama sekali mencerminkan bahwa Topik rajam yg sedang kita sama2 bahas memiliki keterkaitannya dengan kisah hadits tsb.

saya lengkapi bunyinya:

Bukhari 1819,

Dari Anas bin Malik r.a. katanya: Ketika saya dekat Nabi saw. datang seorang laki-laki, lalu dia berkata: "Ya Rasulullah! Sesungguhnya saya telah melakukan suatu perbuatan yang perlu mendapat hukuman. Sebab itu, lakukanlah hukuman itu kepada saya!" Nabi tidak menanyakan , kepada orang itu apa kesalahannya. Maka tibalah waktu solat dan laki-laki itu solat bersama Nabi saw. Setelah Nabi selesai mengerjakan solat, laki-laki tadi berdiri menemui Nabi saw mengatakan sekali lagi: "Ya Rasulullah! Sesungguhnya saya melakukan perbuatan yang perlu mendapat hukuman. Sebab itu, jalankanlah hukuman itu kepada saya menurut Kitab Allah!" .Nabi berkata: "Bukankah engkau telah solat bersama kami?" Jawabnya: "Ya!" Sabda Nabi: "Sesungguhnya Allah telah mengampuni dosa atau hukuman engkau."


coba, perhatikan kalimat yg saya bold besar2...

Dimana pengakuan laki2 tsb bahwa kesalahan yg dilakukannya itu adalah Zina sehingga perlu dihukum rajam?

laki2 itu hanya berkata dia melakukan salah hingga perlu dihukum..

Salahnya apa?
tidak ada pengakuan jenis kesalahan yg sudah diperbuatnya
Nabi sendiri tidak tahu apa kesalahan laki2 tsb, jadi tentu Nabi merasa tidak perlu menjatuhkan hukum rajam terhadap laki-laki tsb.

kan saya sudah katakan kalau hukum rajam memiliki aspek2 ke khususan dalam penegakannya...
bung MM, sebaiknya anda mengikuti aturan forum untuk tidak menggunakan size 24..

silahkan lihat, bagaimana muhammad dalam menegakkan hukum (keadilan)
tanpa muhammad tau apa kesalahan si laki2 itu, muhammad langsung mengatakan dosa nya sdh diampuni...
bagaimana dngan penegakkan hukum buat wanita itu..?

sebelumnya saya ingin tanya, menurut anda apa itu zina..? sperti apa, baru dapat dikatakan berzina..?


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 25, 2013 5:13 pm

@frontline defender wrote:
ya itu tergantung dari nalar pembaca ybs, kalau menurut dia mengaku tidak sama dengan menuduh diri sendiri, ya berarti bagi dia ayat tsb tidaklah berbunyi demikian!
piss 
ngaku dan betobat kok malah dirajam..
padahal hukumnya gak ada
-

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 8:00 am

@alex77 wrote:
Hadist Muslim no. 3209

Suatu ketika ada seorang wanita Ghamidiyah datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam seraya berkata,
"Wahai Rasulullah, diriku telah berzina, oleh karena itu sucikanlah diriku."

Tetapi untuk pertama kalinya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak menghiraukan bahkan menolak pengakuan wanita tersebut.

Keesokan harinya wanita tersebut datang menemui Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sambil berkata, "Wahai Rasulullah, kenapa anda menolak pengakuanku? Sepertinya anda menolak pengakuan aku sebagaimana pengakuan Ma'iz. Demi Allah, sekarang ini aku sedang mengandung bayi dari hasil hubungan gelap itu."

Mendengar pengakuan itu, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sekiranya kamu ingin tetap bertaubat, maka pulanglah sampai kamu melahirkan."

Setelah melahirkan, wanita itu datang lagi kepada beliau sambil menggendong bayinya yang dibungkus dengan kain, dia berkata, "Inilah bayi yang telah aku lahirkan."

Beliau lalu bersabda: "Kembali dan susuilah bayimu sampai kamu menyapihnya."

Setelah mamasuki masa sapihannya, wanita itu datang lagi dengan membawa bayinya, sementara di tangan bayi tersebut ada sekerat roti, lalu wanita itu berkata, "Wahai Nabi Allah, bayi kecil ini telah aku sapih, dan dia sudah dapat menikmati makanannya sendiri."

Kemudian beliau memberikan bayi tersebut kepada laki-laki muslim, dan memerintahkan untuk melaksanakan hukuman rajam.
Akhirnya wanita itu ditanam dalam tanah hingga sebatas dada. Setelah itu beliau memerintahkan orang-orang supaya melemparinya dengan batu.

Sementara itu, Khalid bin Walid ikut serta melempari kepala wanita tersebut dengan batu, tiba-tiba percikan darahnya mengenai wajah Khalid, seketika itu dia mencaci maki wanita tersebut. Ketika mendengar makian Khalid, Nabi Allah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tenangkanlah dirimu wahai Khalid, demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya perempuan itu telah benar-benar bertaubat, sekiranya taubat (seperti) itu dilakukan oleh seorang pelaku dosa besar niscaya dosanya akan diampuni." Setelah itu beliau memerintahkan untuk menshalati jenazahnya dan menguburkannya."
apakah kalian setuju dengan cara yang seperti ini..?

memang begitulahkalau mau dosanya disucikan di dunia ini, yakni dengan menjalani hukumannya di dunia ini, sehingga kelak di akherat sudah tak membawa dosanya itu lagi, di akherat dosa zinanya sudah dihapuskan, bisa langsung masuk surga, tak harus menjalani hukuman di neraka dulu.

itulah yang BENAR, konsekuen dan adil, menjalnai hukumannya sendiri, bukan dengan jalan membunuh tuhan segala

wkwkwk

tuhan palsu yang sok jadi pahlawan kesiangan, bunuh diri cuma untuk memcuci dosa manusia, hal konyol dan mustahil dilakukan selain oleh tuhan palsu yang konyol
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Jan 23, 2014 11:41 am

@SEGOROWEDI wrote:
@frontline defender wrote:
ya itu tergantung dari nalar pembaca ybs, kalau menurut dia mengaku tidak sama dengan menuduh diri sendiri, ya berarti bagi dia ayat tsb tidaklah berbunyi demikian!
piss 
ngaku dan betobat kok malah dirajam..
padahal hukumnya gak ada
ndak ada nya kan bagi yang nganggep kalau ngaku tu ndak sama dengan nuduh diri sendiri! piss
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 23, 2014 12:13 pm


nuduh diri sendiri itu terminologi apa?
"Wahai Rasulullah, diriku telah berzina, oleh karena itu sucikanlah diriku."

bukankah itu sikap luar biasa? berani mengakui kekilafan..
sekalipun tidak ada orang lain yang tahu.......................
kok malah dirajam secara biadab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 23, 2014 12:17 pm

@Mutiaraa wrote:memang begitulahkalau mau dosanya disucikan di dunia ini, yakni dengan menjalani hukumannya di dunia ini, sehingga kelak di akherat sudah tak membawa dosanya itu lagi, di akherat dosa zinanya sudah dihapuskan, bisa langsung masuk surga, tak harus menjalani hukuman di neraka dulu.

itulah yang BENAR, konsekuen dan adil, menjalnai hukumannya sendiri, bukan dengan jalan membunuh tuhan segala

wkwkw

berarti semua pendosa dirajami aja, MUT
biar langsung pada masuk surga

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by Mutiaraa on Thu Jan 23, 2014 12:27 pm

Hukuman bagi penzina adalah rajam, jika ia mau dosa zinanya tak ia bawa hingga ke akherat.

Hukuman rajam itu oleh nabi hanya diberlakukan bagi pelaku zina yang INGIN BERTOBAT, yang MENGAKUI PERBUATANnya.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by frontline defender on Thu Jan 23, 2014 2:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:nuduh diri sendiri itu terminologi apa?
terminologi lain dari pengakuan!

@SEGOROWEDI wrote:kok malah dirajam secara biadab
karena Tuhan telah menetapkan bahwa hukuman terhadap perzinaan adalah rajam! jadi biadab darimana? & sebelum kamu menghakimi biadab/tidaknya Tuhan, jawab dulu pertanyaan, "zina itu biadab apa ndak?"!

 ehmm
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6444
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 135

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by IchiRokuGo on Tue Oct 21, 2014 12:27 pm

Berzinah itu adalah jika seorang laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim melakukan hubungan suami istri baik itu sampai hamil ataupun tidak.
Hukuman Berzinah bagi yang belum menikah adalah dicambuk sebanyak 100X kemudian diasingkan ke luar negri.
Namun bagi yang sudah menikah adalah di rajam.
Mengapa Islam sangat sadis dalam penghukuman bagi pezinah ?
Karena Zinah adalah tindakan biadab yang dosanya dapat membuat sial masyarakat sekitar tempat perzinahan.
Seseorang dirajam agar dapat menghapus dosa zinah yang telah diperbuat bukan dosa lain selain zinah.
Perempuan yang dirajam pada zaman Rasulullah itu adalah untuk menghapus dosa Zinah saja dan memang perempuan tersebut adalah seorang yang taat beribadah namun tergelincir dengan zinah.

IchiRokuGo
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 32
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 21.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 12:44 pm

@Mutiaraa wrote:Hukuman bagi penzina adalah rajam, jika ia mau dosa zinanya tak ia bawa hingga ke akherat.

Hukuman rajam itu oleh nabi hanya diberlakukan bagi pelaku zina yang INGIN BERTOBAT, yang MENGAKUI PERBUATANnya.

makanya..
agar kamu gak bawa dosa ke akhirat
MINTA AJA DIRAJAM

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 12:47 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:nuduh diri sendiri itu terminologi apa?
terminologi lain dari pengakuan!

@SEGOROWEDI wrote:kok malah dirajam secara biadab
karena Tuhan telah menetapkan bahwa hukuman terhadap perzinaan adalah rajam! jadi biadab darimana? & sebelum kamu menghakimi biadab/tidaknya Tuhan, jawab dulu pertanyaan, "zina itu biadab apa ndak?"!

 ehmm

- mengada-ada..
- masalahnya sudah sadar dan bertobat, kok malah dirajam? itu biadab sekali..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 12:52 pm

@IchiRokuGo wrote:Berzinah itu adalah jika seorang laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim melakukan hubungan suami istri baik itu sampai hamil ataupun tidak.
Hukuman Berzinah bagi yang belum menikah adalah dicambuk sebanyak 100X kemudian diasingkan ke luar negri.
Namun bagi yang sudah menikah adalah di rajam.
Mengapa Islam sangat sadis dalam penghukuman bagi pezinah ?
Karena Zinah adalah tindakan biadab yang dosanya dapat membuat sial masyarakat sekitar tempat perzinahan.
Seseorang dirajam agar dapat menghapus dosa zinah yang telah diperbuat bukan dosa lain selain zinah.
Perempuan yang dirajam pada zaman Rasulullah itu adalah untuk menghapus dosa Zinah saja dan memang perempuan tersebut adalah seorang yang taat beribadah namun tergelincir dengan zinah.

sebiadab apapun tindakan yang pernah dilakukan..
ia telah menyadari kesalahan dan bertobat bahkan tindakannya tersebut tidak ada orang yang tahu..
artinya itu kesadaran dan ertobatan yan tulus..
mosok malah dirajam?? AMAT SANGAT BIADAB SEKALI..
hapus dosa kok rajam.. GAK ADA CARA YANG TIDAK BIADAB apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by IchiRokuGo on Tue Oct 21, 2014 12:59 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@IchiRokuGo wrote:Berzinah itu adalah jika seorang laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim melakukan hubungan suami istri baik itu sampai hamil ataupun tidak.
Hukuman Berzinah bagi yang belum menikah adalah dicambuk sebanyak 100X kemudian diasingkan ke luar negri.
Namun bagi yang sudah menikah adalah di rajam.
Mengapa Islam sangat sadis dalam penghukuman bagi pezinah ?
Karena Zinah adalah tindakan biadab yang dosanya dapat membuat sial masyarakat sekitar tempat perzinahan.
Seseorang dirajam agar dapat menghapus dosa zinah yang telah diperbuat bukan dosa lain selain zinah.
Perempuan yang dirajam pada zaman Rasulullah itu adalah untuk menghapus dosa Zinah saja dan memang perempuan tersebut adalah seorang yang taat beribadah namun tergelincir dengan zinah.

sebiadab apapun tindakan yang pernah dilakukan..
ia telah menyadari kesalahan dan bertobat bahkan tindakannya tersebut tidak ada orang yang tahu..
artinya itu kesadaran dan ertobatan yan tulus..
mosok malah dirajam?? AMAT SANGAT BIADAB SEKALI..
hapus dosa kok rajam.. GAK ADA CARA YANG TIDAK BIADAB apa?

Lalu apa yang anda lakukan jika rumah anda dijadikan tempat berzinah oleh istri anda atau anak anda nanti atas dasar suka sama suka. Apa anda akan memaafkan mereka dan pria yang melakukannya saat mereka mengakuinya di hadapan anda ??

IchiRokuGo
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 32
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 21.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 1:10 pm


gak usah menggok..
yang dibahas adalah seorang wanita yang menyadari kesalahannya di depan muhammad
oleh muhammad malah dirajam secara biadab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by IchiRokuGo on Tue Oct 21, 2014 1:53 pm

@SEGOROWEDI wrote:
gak usah menggok..
yang dibahas adalah seorang wanita yang menyadari kesalahannya di depan muhammad
oleh muhammad malah dirajam secara biadab

Lalu bagaimana dengan seorang istri yang jujur terhadap suaminya kalau dia sudah berzinah dengan laki-laki lain atas dasar suka sama suka, apakah yang akan dilakukan sang suami pada istrinya ??

IchiRokuGo
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 32
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 21.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Tue Oct 21, 2014 2:07 pm


apa perempuan itu punya suami?
apa perempuan itu isteri uhammad?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by Ibnu Sabil on Tue Oct 21, 2014 2:33 pm

Oh jadi begini wed...
Seperti yang diulas di #62
Jika perzinahan itu hal dan perbuatan biadab, dan dampaknya membawa kesialan ke 40 rumah disekelilingnya. Bisa kamu bayangkan jika tetanggamu yang enak2 berzinah terus kamu dan tetangga lain kena sialnya...coba difikirkan itu dulu!  

Kemudian tujuan dari rajam itu sendiri selain sebagai penebus dosa tentunya ada hal positif lain yakni mengurangi atow bahkan memutus mata rantai perzinahan karena melihat resikonya yaitu rajam sampai mati...siapa berani?
wedi wrote:yang dibahas adalah seorang wanita yang menyadari kesalahannya di depan muhammad
oleh muhammad malah dirajam secara biadab
Disini jelasnya posisi nabi muhammad...meskipun si wanita tsb mengakui dan menyesal terhadap kesalahan yang telah diperbuat kepada muhammad. Muhammad tidak punya kapasitas untuk memberikan ampunan karena posisinya sebagai pengemban dan petugas dari hukum Tuhan.

Intinya hukum itu harus ditegakan terlebih dahulu karena penyesalan itu selalu datang belakangan...

Malah yang aneh itu jika ada orang hanya manggut-manggut saja jika ada perzinahan disana sini...lebih sadisnya malah dilegalkan. Bisa anda bayangkan berapa ribu kesialan yang akan menimpa suatu tempat/daerah jika masyarakat di daerah tsb suka berzinah.
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 77
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by IchiRokuGo on Tue Oct 21, 2014 2:38 pm

@SEGOROWEDI Sudah pasti perempuan itu punya suami ataupun janda, dan saya menunggu jawaban anda.
Lalu bagaimana dengan seorang istri yang jujur terhadap suaminya kalau dia sudah berzinah dengan laki-laki lain atas dasar suka sama suka, apakah yang akan dilakukan sang suami pada istrinya ??

IchiRokuGo
REGISTERED MEMBER
REGISTERED MEMBER

Male
Age : 32
Posts : 9
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 21.10.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 4:18 pm

@Ibnu Sabil wrote:Oh jadi begini wed...
Seperti yang diulas di #62
Jika perzinahan itu hal dan perbuatan biadab, dan dampaknya membawa kesialan ke 40 rumah disekelilingnya. Bisa kamu bayangkan jika tetanggamu yang enak2 berzinah terus kamu dan tetangga lain kena sialnya...coba difikirkan itu dulu!  

Kemudian tujuan dari rajam itu sendiri selain sebagai penebus dosa tentunya ada hal positif lain yakni mengurangi atow bahkan memutus mata rantai perzinahan karena melihat resikonya yaitu rajam sampai mati...siapa berani?
wedi wrote:yang dibahas adalah seorang wanita yang menyadari kesalahannya di depan muhammad
oleh muhammad malah dirajam secara biadab
Disini jelasnya posisi nabi muhammad...meskipun si wanita tsb mengakui dan menyesal terhadap kesalahan yang telah diperbuat kepada muhammad. Muhammad tidak punya kapasitas untuk memberikan ampunan karena posisinya sebagai pengemban dan petugas dari hukum Tuhan.

Intinya hukum itu harus ditegakan terlebih dahulu karena penyesalan itu selalu datang belakangan...

Malah yang aneh itu jika ada orang hanya manggut-manggut saja jika ada perzinahan disana sini...lebih sadisnya malah dilegalkan. Bisa anda bayangkan berapa ribu kesialan yang akan menimpa suatu tempat/daerah jika masyarakat di daerah tsb suka berzinah.

zinah itu perbuatan dosa
kalau bertobat ya jangan berbuat dosa lagi
MOSOK MALAH DIRAJAM SAMPAI MATI??

emang para perajam gak pernah berbat dosa?
termasuk muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 4:18 pm

@Ibnu Sabil wrote:Oh jadi begini wed...
Seperti yang diulas di #62
Jika perzinahan itu hal dan perbuatan biadab, dan dampaknya membawa kesialan ke 40 rumah disekelilingnya. Bisa kamu bayangkan jika tetanggamu yang enak2 berzinah terus kamu dan tetangga lain kena sialnya...coba difikirkan itu dulu!  

Kemudian tujuan dari rajam itu sendiri selain sebagai penebus dosa tentunya ada hal positif lain yakni mengurangi atow bahkan memutus mata rantai perzinahan karena melihat resikonya yaitu rajam sampai mati...siapa berani?
wedi wrote:yang dibahas adalah seorang wanita yang menyadari kesalahannya di depan muhammad
oleh muhammad malah dirajam secara biadab
Disini jelasnya posisi nabi muhammad...meskipun si wanita tsb mengakui dan menyesal terhadap kesalahan yang telah diperbuat kepada muhammad. Muhammad tidak punya kapasitas untuk memberikan ampunan karena posisinya sebagai pengemban dan petugas dari hukum Tuhan.

Intinya hukum itu harus ditegakan terlebih dahulu karena penyesalan itu selalu datang belakangan...

Malah yang aneh itu jika ada orang hanya manggut-manggut saja jika ada perzinahan disana sini...lebih sadisnya malah dilegalkan. Bisa anda bayangkan berapa ribu kesialan yang akan menimpa suatu tempat/daerah jika masyarakat di daerah tsb suka berzinah.

zinah itu perbuatan dosa
kalau bertobat ya jangan berbuat dosa lagi
MOSOK MALAH DIRAJAM SAMPAI MATI??

emang para perajam gak pernah berbat dosa?
termasuk muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 4:23 pm

@IchiRokuGo wrote:@SEGOROWEDI Sudah pasti perempuan itu punya suami ataupun janda, dan saya menunggu jawaban anda.
Lalu bagaimana dengan seorang istri yang jujur terhadap suaminya kalau dia sudah berzinah dengan laki-laki lain atas dasar suka sama suka, apakah yang akan dilakukan sang suami pada istrinya ??

mengajaknya berdoa..
mohon ampunan Tuhan dan jangan lagi mengulangnya
meski secara manusiawi hati suami pasti hancur karena dikhianati

apa hak muhammad merajam penzina yang secara tulus bertobat??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by Kedunghalang on Thu Dec 11, 2014 7:31 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@IchiRokuGo wrote:@SEGOROWEDI Sudah pasti perempuan itu punya suami ataupun janda, dan saya menunggu jawaban anda.
Lalu bagaimana dengan seorang istri yang jujur terhadap suaminya kalau dia sudah berzinah dengan laki-laki lain atas dasar suka sama suka, apakah yang akan dilakukan sang suami pada istrinya ??

mengajaknya berdoa..
mohon ampunan Tuhan dan jangan lagi mengulangnya
meski secara manusiawi hati suami pasti hancur karena dikhianati

apa hak muhammad merajam penzina yang secara tulus bertobat??

Mana ayat Al Qur'an yang menyatakan bahwa penzina itu harus dihukum rajam. Nabi Muhammad saw tidak pernah merajam penzina.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muhammad mensucikan seorang wanita pezinah dengan hukuman rajam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 8 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik