FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Permasalahan Thread Sticky + Penambahan SF Kuliner

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Permasalahan Thread Sticky + Penambahan SF Kuliner

Post by Penyaran on Thu Jul 18, 2013 5:16 am

ane mau sedikit konfirmasi aja, ane baru nyadar kalo ternyata ada pula thread sticky/pesan tetap dimari & itu banyak org yg tidak menyadarinya sama sekali. ane mau saran aja, kalo nempatin thread sticky jangan di kasih kotak yg beda dgn trit non-sticky & dimasukan dlm bagian yg sama dgn pengumuman tetap. mengenai pengumuman tetap juga sebaiknya dihapus aja karena sebetulnya sudah direferensikan di Halaman Utama forum & semua org masuk pasti lewat halaman utama. harusnya paling enggak ya disatuin tp dikasih warna border yg beda & dikasih gambar paku payung kek di myQuran: http://www.myquran.org/forum/index.php/board,68.0.html

oh ya, sekalian buatin SF Kuliner dimari donk. soalnya disini udah ada 2 trit mengenai kuliner (sekalian dimasukin duluan kalo SFnya udah dibuat) piss :

biar pun disini bahasnya bahas agama tp kan juga sebaiknya ada SF Non-SARA misalnya yg udah ada adlh SF Kesehatan piss

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Thread Sticky + Penambahan SF Kuliner

Post by darussalam on Sat Jul 20, 2013 11:41 pm

OK, saran anda akan kami tampung....meski ada beberapa yang belum bisa kami aplikasikan. mengenai SF kuliner, akan segera saya buatkan.
avatar
darussalam
Co-Administrator
Co-Administrator

Male
Posts : 411
Kepercayaan : Islam
Location : Brunei Darussalam
Join date : 25.11.11
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Thread Sticky + Penambahan SF Kuliner

Post by Penyaran on Sun Jul 21, 2013 1:55 pm

akhirnya dibuatkan juga: http://www.laskarislam.com/f65-kuliner-halal

tp btw ntu SF belum diisi yak. mana mbok ya segera diisi kek SF lainnya pas waktu dibuat drpd kosong trus akhirnya ditutup kek SF NII. juang trit yg ane minta buat dipindahin disitu aja belum dipindah ehmm 

oh ya, sekalian jg trit yg ada di daftar sini jg dipindahin: http://www.laskarislam.com/search?search_keywords=makanan

trus jg yg ini: http://www.laskarislam.com/t4642-semangkuk-bakmi-menyadarkanku

nih saya usulin, drpd ntar kosong gitu aja piss

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Thread Sticky + Penambahan SF Kuliner

Post by darussalam on Sun Jul 21, 2013 1:58 pm

hanya satu trit yg saya pindahkan karena memenuhi kriteria disebut trit kuliner selanjutnya silakan bikin trit baru di sana
avatar
darussalam
Co-Administrator
Co-Administrator

Male
Posts : 411
Kepercayaan : Islam
Location : Brunei Darussalam
Join date : 25.11.11
Reputation : 10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Thread Sticky + Penambahan SF Kuliner

Post by Penyaran on Sun Jul 21, 2013 2:45 pm

lha, masak cuman info kuliner dlm artian hal yg formal doank yg dimasukin mana 

lha, itu di SF Kesehatan aja ada trit hikmah kesehatan & kesehatan menurut islam yg artinya bukan cuman info medis dlm artian hal formal doank yg dimasukin pelanggaran berat 

curang ah, di SF Kesehatan aja boleh, masak di SF Kuliner kok gak boleh nangis 

Penyaran
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2559
Join date : 03.01.12
Reputation : 115

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permasalahan Thread Sticky + Penambahan SF Kuliner

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik