FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by ramayana on Mon Jul 08, 2013 8:30 pm

karena musicman mengatakan bahwa YHWH adalah Allah swt sesembahan islam, apakah ini sudah katagori murtad?

ane nanya ke muslim.

ini pendapat musicman.
@musicman wrote:Tulisan artefak itu memang ditulis trinitas. Beliau (prof) tsb pun memang seorang Pastur. Saya dalam konteks berbicara keyakinan saya.. bahwa YAHWEH sebagai sosok Allah SWT, karena itulah .......
berangkatlah keyakinan dengan fakta artefak bahwa ada banyak kemiripan dalam konteks NAMA.

Yah kalau berani berpendapat Yahweh=Allah, resikonya pasti banyak TAfsir-tafsir Yahudi atau kristen yg "tersangkut"

Oleh Sebab itu Saya tidak ragu menulis dan menerjemahkan trinitas, karena yah memang tertulis demikian.

pilihan ada 2!
1. Kalau tidak murtad, berarti Tuhan kita sama. Tuhan ente ama yahudi sama! berarti apa yg dikatakan musicman adalah kebenaran islam! setidaknya kebenaran islam versi kalian

2. Murtad. berarti pendapat musicman bukan dari kebenaran quran karena menyekutukan atau bahkan menyamakan dengan yang bukan Tuhan.

atau ada pilihan ke 3? krn ga enak hati ama musicman, kalian abstain! atau bahkan muter muter agar tidak mangatakan musicman murtad tp juga ga membenarkan. alias pendapat kodok masuk sumur.

ga usah bilang murtad disini.. silahkan PM dia sendiri. hanya berikan pendapat kalian.

ini juga supaya kalian para muslim berani mengutarakan pendapat. ini bukan forum buat debat!
ini hanya pendapat! kalau kalian mau debat ama dia.. silahkan di mari.

http://www.laskarislam.com/t5808p50-yhwhallah

kalau kalian tidak berani mengutarakan pendapat.. ya berarti islam kalah ama musicman dong. mosok takut kebenaran islam tegak gara gara ga enak bentrok ama musicman?

sekali lagi, silahkan debat musicman di situs yg dia kasih.. ane akan nyimak disana..

NB. pendapat pribadi ane mus.. ente udah setengah jalan. terus aja mus.. jangan mundur .. ente akan ketemu cahaya di ujung sana..hehehehe
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by EbisuSensei on Mon Jul 08, 2013 9:19 pm

yang dudul tuh kamu ram.

nanti juga tahu sendiri ................... ketiwiketiwi
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by drunken master on Mon Jul 08, 2013 10:09 pm

@ramayana wrote:kalau kalian tidak berani mengutarakan pendapat.. ya berarti islam kalah ama musicman dong. mosok takut kebenaran islam tegak gara gara ga enak bentrok ama musicman?
Bung,semula saya adalah pembaca pasif dan sangat terkejut ketika Bung Abu Hanan membuka tret yang sangat berani.Dan saya respek pada beliau berdua yang berani beradu argumentasi dengan bermadhzab pada nalar dan melepaskan diri dari fanatisme golongan maupun aliran.
2 good 
Tidak akan ada satupun dari muslim yang akan mengatakan Abu Hanan ataupun Musicman murtad karena perdebatan di tret tersebut.Tetapi kemampuan anda menalar suatu perbincangan dan menarik kesimpulan dengan membuka tret bodoh semacam ini adalah ejakulasi premature yang tak terbayangkan sebelumnya oleh saya dan mungkin muslim pada umumnya.

Salam bagi orang yang berpikir.

drunken master
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 52
Kepercayaan : Islam
Location : yupiter 2a + x - y
Join date : 04.07.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by musicman on Mon Jul 08, 2013 11:00 pm

Ya Allah..Ya Tuhanku....

sampai dibuatkan Thread Iklan segala...
sampai beneran mau ketawa jadinya saya..
lol 

Ya,ya...
sudah lah, saya tunggu deh...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by ramayana on Tue Jul 09, 2013 2:28 pm

@musicman wrote:Ya Allah..Ya Tuhanku....

sampai dibuatkan Thread Iklan segala...
sampai beneran mau ketawa jadinya saya..
lol 

Ya,ya...
sudah lah, saya tunggu deh...
hehehehe.. ane baik kan ama ente hahahahahahahahahahahahahahaha

mus, mari di sambung ama syariat. ente di sebelah bilang kalau syariat itulah yg buat yahudi ga bisa ke surga!

sejujurnya inilah 1/2 jalan yg belum sampe dari ente.. mosok bisa punya pemikiran ampe mengakui YHWH, tapi masalah syariat ente mentok?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by EbisuSensei on Tue Jul 09, 2013 4:11 pm

@ramayana wrote:
hehehehe.. ane baik kan ama ente hahahahahahahahahahahahahahaha

mus, mari di sambung ama syariat. ente di sebelah bilang kalau syariat itulah yg buat yahudi ga bisa ke surga!

sejujurnya inilah 1/2 jalan yg belum sampe dari ente.. mosok bisa punya pemikiran ampe mengakui YHWH, tapi masalah syariat ente mentok?
Silahkan baca-baca:
http://www.laskarislam.com/t1837-tauhid-pengetahuan-dan-keyakinan#11957

Barangkali saja, kamu jadi lebih mudheng masalah Tauhid.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by ramayana on Thu Jul 11, 2013 10:29 am

ya elah....

kenapa ga ada yg berani tegas ya? apakah muslim boleh menyamakan tuhannya ama Tuhan agama lain?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by frontline defender on Thu Jul 11, 2013 10:51 am

menyamakan Tuhan dengan Tuhan? lha emang Tuhan itu ada berapa?mana 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by ramayana on Thu Jul 11, 2013 10:56 am

@frontline defender wrote:menyamakan Tuhan dengan Tuhan? lha emang Tuhan itu ada berapa?mana 

Tuhan yahudi ama Tuhan ente sama ya? kalau sama ya berarti ada 1. hehehehe
kalau ga sama kan ada 2 Tuhan. tinggal mana yg asli dan mana yang palsu..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by musicman on Fri Jul 12, 2013 9:47 pm

sudah 4 hari sejak thread ini dibuat, sekian banyak member masuk dan keluar, begitu juga pembaca pasif..tp tidak ada perubahan...

sepertinya anda harus banyak Intropeksi diri sebelum menyuruh orang-orang ...
Pak Ramayana..

saya yakin akan lebih mereka dengar
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by ramayana on Sat Jul 13, 2013 8:06 pm

@musicman wrote:sudah 4 hari sejak thread ini dibuat, sekian banyak member masuk dan keluar, begitu juga pembaca pasif..tp tidak ada perubahan...

sepertinya anda harus banyak Intropeksi diri sebelum menyuruh orang-orang ...
Pak Ramayana..

saya yakin akan lebih mereka dengar
hahahahahaha..

apa ente mikir akan ada yg mau njeblosin ente di mari mus? apa ente mikir, akan ada muslim yg mau jelekin saudara seimannya di hadapan para "domba"?? ya ga lah!!

ane buat ini cuma biar mereka mikir! hahahahahahahahaha..

kan udah ane kasih opsi 3.

silahkan ente lanjut ama syariat mohamad mus.. ane penasaran.. ente ini udah setengah jalan.. kok ya bisa mentok ama yg namanya "syariat mohamad".
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by musicman on Sat Jul 13, 2013 10:25 pm

Ooo..cuman agar mereka mikir doang...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by ramayana on Mon Jul 15, 2013 4:18 pm

@musicman wrote:Ooo..cuman agar mereka mikir doang...
termasuk ente mus hahahaha..

ayo mus, tinggal setengah jalan.. silahkan ente kasih syariat apa yg membedakan antara musa, Isa dan mohamad.. ampe tanpa syariat mohamad, manusia masuk neraka!

avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by ramayana on Wed Jul 17, 2013 8:50 pm

udah ane buatin trinya mus.. silahkan kalau ente mau melanjutkan 1/2 perjalanan ente menuju terang hehehehe..

kebenaran akan membebaskanmu. ane percaya ayat ini.

http://www.laskarislam.com/t7144-muslim-ga-tau-apa-beda-antara-syariat-mohamad-dengan-syariat-musa-isa
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by musicman on Wed Jul 17, 2013 8:57 pm


Thread dengan Abu Hanan yah sabar dulu lah, kan saya melihat skala prioritas mana thread yg lebih penting..

kalau thread anda..Mang odoy aja gih panggil...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by ramayana on Wed Jul 17, 2013 9:03 pm

@musicman wrote:
Thread dengan Abu Hanan yah sabar dulu lah, kan saya melihat skala prioritas mana thread yg lebih penting..

kalau thread anda..Mang odoy aja gih panggil...
mang odoy ngawurnya kebangetan.. jujur ajalah.. ente ga malu punya saudara mang odoy?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @muslim: Apakah musicman sudah murtad?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik