FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@buncis hitam STRESS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@buncis hitam STRESS

Post by isaku on Fri Jul 05, 2013 4:16 pm

barusan sy dapat PM dari @buncis hitam


sy mampir ke facebook dimaksud atas nama jehuty hitam

si hitam wrote:Maaf, saya mau membuka kebohongan seseorang. Pertama dari user laskar islam (http://www.laskarislam.com/) yang memiliki akun "musicman". Berikut ini kebohongan yang dilontarkan oleh musicman:
Soal pembantaian bani yahudi quraiza. Musicman berkata bahwa quraiza melakukan pengkhianatan. Dan dia membawa referensi soal hal tsb dan yang diketemukan ialah ternyata bani quraiza mengatakan bahwa bani quraiza tidak ada perjanjian dengan muhammad. Yang jadi pertanyaan ialah mengapa bani quraiza mengatakan bahwa mereka tidak punya perjanjian dengan muhammad. Ternyata jawabannya ada di sini http://indonesia."Situs Anti Islam".org/forum/pengusiran-pembantaian-yahudi-dari-medinah-oleh-Muhammad-t2720/. Kesimpulannya ialah muhammad hanya mengikat perjanjian dengan yahudi bukan dengan tiap suku yahudi. Dan dengan bodohnya musicman mengakui hal tsb dengan mengatakan begini "Perjanjian itu kan dibuat nabi kepada seluruh kaum Yahudi di Madinah (Bani Quraizah, Nadhir dan Qainuqa)". Artinya adalah apabila dari perjanjian tsb salah suku yahudi melanggar atau muhammad melanggar perjanjian dengan salah satu suku yahudi maka perjanjian itu batal dan semua suku yahudi tidak akan memiliki perjanjian dengan muhammad. Nah dari semua cerita di sirat siapakah yang mengkhianati perjanjian duluan?? Jawabannya ialah muhammad. Dari cerita bani qainuqa yang membuat suatu kejahilan terhadap wanita muslim, ingat kejahilan loh. Artinya apa yang dilakukan oleh bani qainuqa tsb ialah bukan semacam konflik atau permasalahan. Namun setelah kaum muhammad mulai membuat pertentangan dan konflik terhadap bani qainuqa hanya karena kejahilan yang dilakukan oleh bani qainuqa sehingga pada akhirnya muhammad sendirilah yang membatalkan perjanjian terhadap yahudi. Dan yang kedua ialah pada kasus bani nadir, yang tiba2 muhammad sedang berkhayal (katanya dapat wahyu) bahwa ada kaum bani nadir yang ingin membunuh muhammad sehingga muhammad memutuskan perjanjian dengan bani nadir yang berarti dengan kaum yahudi. Ingat muhammad hanya berkhayal belum ada bukti otentik bahwa bani nadir sedang melakukan pembunuhan terhadap muhammad. Maka dari itu semua , jelaslah bahwa muhammadlah yang membatalkan perjanjian terhadap kaum yahudi yang berarti terhadap bani qainuqa, bani nadir, dan pastinya bani quraiza. Jadi kesimpulannya jelas bahwa bani quraiza memang tidak memiliki perjanjian dengan muhammad. Lantas kenapa menurut musicman bajingan ini quraiza melakukan pengkhianatan???? Inilah kebohongan yang sudah pasti.

Bagi para pembaca yang secara tidak sengaja atau sengaja masuk ke laskar islam saya sarankan jangan pernah percaya dengan ucapan musicman ini. Dia adalah seekor pembohong besar. Inilah watak muslim sesungguhnya yaitu kebohongan menjadi halal hanya untuk membela agama setannya. Jadi saya sarankan juga jangan pernah percaya dengan muslim yang sedang membela agamanya karena pasti mereka akan menggunakan kebohongan.

Para pembenci bilkhusus buncis hitam sangat menderita atas ketidakmampuannya berdebat dgn baik. tidak berani nongol terang2an di LI tapi masih sering online. sungguh kasihan. piss

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by bee gees on Fri Jul 05, 2013 4:21 pm

hahahaha.... namanya juga orang buangan yang teralienasi.... liat aja, temennya cuma satu alias dia pakai akun palsu..... usil 
avatar
bee gees
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 152
Kepercayaan : Islam
Location : douglas
Join date : 27.06.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by Hasan al Banna on Fri Jul 05, 2013 4:30 pm

buncis hitam wrote:
hei manusia tai ane punya berita hebat ini:
weits, pasti member berbobot!
2 good
avatar
Hasan al Banna
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 105
Kepercayaan : Islam
Join date : 28.11.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by isaku on Fri Jul 05, 2013 4:52 pm

@Hasan al Banna wrote:weits, pasti member berbobot!
2 good
kayanya sih,... over weight :))

mana nih si buncis kok g nongol padahal OL... member berdosa g bisa posting ya???

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by abu hanan on Fri Jul 05, 2013 4:58 pm

qiqiqi..sayah juga dapat pujian dari buncis..
From buncis hitam To abu hanan, Today at 1:16 pm
eh ane punya berita hebat buat ente moderator bajingan!!!

2 good 

Islam itu adalah ideologi ya. Ideologi yang melanggar pancasila dan juga demokrasi. Jadi kalo islam dibawa ke area demokrasi dan musyawarah maka akan menghancurkan demokrasi dan pancasila. Ente harus tau itu moderator bajingan!!!! Kalo emang mau mengambilkan beberapa pilihan keputusan dalam demokrasi dan musyawarah di indonesia ini yang harus bertujuan demi tetap berdirinya negara pancasila indonesia. Emangnya ada perusahaan memiliki beberapa pilihan keputusan yang ternyata merugikan perusahaan dan perusahaan menjadi jatuh tsb?? Kan gak ada. Artinya adalah dalam sistem demokrasi dan musyawarah tsb yang namanya negara islam tidak pernah masuk dalam option di negara pancasila tercinta ini. Yang logis dong kalo ente ngomong moderator anjing!!!!

Entah karena pada dasarnya orang sudah mulai jauh ke depan bahayanya NII terhadap negara pancasila ini atau gak, gak tau. Dasar tai loh moderator anjing!!!!!

dan satu hal yang akan dapat merusak suasana kondusif adalah netter "muslim" akan melakukan seperti buncis..
dan sayah yakin pada member yang tergabung di LI brotherhood tidak akan merendahkan diri sampai selevel buncis..dan bila ada "muslim" yang melakukan seperti itu maka sayah pastikan dia bukan muslim LI yang sayah kenal..







@isaku

member berdosa g bisa posting ya???
kalow dia bisa pe em yah berarti bisa ngepost..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by EbisuSensei on Fri Jul 05, 2013 6:22 pm

Kenapa juga ngga mau diskusi baek2.
Malah mem-pm para moderator.

Munkin saja sedang frustasi atau kecapekan.
Jadih pikirannyah agak sedikit kebingungan.
avatar
EbisuSensei
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2734
Kepercayaan : Islam
Location : Indonesia
Join date : 27.12.11
Reputation : 24

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by Hafisah on Fri Jul 05, 2013 7:47 pm

@EbisuSensei wrote:Kenapa juga ngga mau diskusi baek2.
Malah mem-pm para moderator.

Munkin saja sedang frustasi atau kecapekan.
Jadih pikirannyah agak sedikit kebingungan.

Bukan Frustasi atau capek brother...memang tipikal beliau begitu..he..he
coba aja main-main ke MK, lihatlah celotehan dia disana...usil 

Hafisah
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Age : 44
Posts : 121
Kepercayaan : Islam
Location : Pekanbaru
Join date : 29.03.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by musicman on Fri Jul 05, 2013 10:03 pm

Lho, saya fikir saya doang yg dikirimi surat Cinta bertubi-tubi..?

...sudah lah, gk usah dibikinkan thread segala....

Kalau Saya pribadi akan terguncang, bahkan bisa menangis kalau Kritikan datang dari orang yg Teruji segala aspeknya..

kok "nyenggol" kuping sedikit aja juga susah bener masuknya...
kalau disebut intimidasi?
.. juga belum sampai levelnya..

Lupakan udah...
omongan wa abu sudah benar tuh...
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by paman tat on Fri Jul 05, 2013 10:13 pm

koqq namanya buncis hitam? kan warnanya merah. harusnya diganti buncis merah aja..... semerah lipstik tante betty......

avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by Kecoa Ngepot on Mon Jul 08, 2013 10:09 pm

berdasar hasil investigasi Intelejen ane, si Bencis hitam ini ternyata adalah Jebolan FFI ..

ckckckck



eh senior-senior FFI disini, kasih tau nih sodara lo yg kayak orang sinting ya. kalau perlu, patungan buat bawa ke RSJ.

masak jebolan web terkemuka asuhan ali sina, lulusannya kayak orgil?
ngakak
avatar
Kecoa Ngepot
KOPRAL
KOPRAL

Male
Posts : 44
Location : Planet Bumi
Join date : 19.09.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by musicman on Fri Jul 12, 2013 9:18 am

Oo..anak FFI
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by frontline defender on Fri Jul 12, 2013 10:15 am

buncis hitam stress karena habis masuk thread ini di MK : http://"Situs Anti Islam".forumotion.net/t16503p50-ajaran-kasih-ternyata-failed

ketiwi 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by abu hanan on Fri Jul 12, 2013 10:41 am

cukup deh gosipnyah..tret gemboked..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: @buncis hitam STRESS

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik