FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by frontline defender on Wed Jul 03, 2013 11:07 am

First topic message reminder :

kalau ada seseorang ngomong "saya melakukan ini karena tuntutan profesi!", itu menunjukkan kalau orang tsb ada chemistry/berchemistry dengan profesinya, atau malah sebaliknya?

mana
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down


Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by frontline defender on Thu Jul 11, 2013 9:43 pm

ok, kalau begitu yang ini saja :

"aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar!"

apakah pernyataan diatas hendak menunjukkan kalau "aku" berchemistry dengan "apa yang aku dengar", ataukah justru sebaliknya?

lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 11, 2013 10:02 pm



Yohanes 5:30
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.


kuasa menghakimi itu hanya dimiliki Tuhan
maka kalau kuasa itu ternyata ada pada Yesus
berarti Yesus itu Tuhan sendiri..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by Hamba Kecil on Sat Jul 13, 2013 2:27 am

@SEGOROWEDI wrote:

Yohanes 5:30
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.  


kuasa menghakimi itu hanya dimiliki Tuhan
maka kalau kuasa itu ternyata ada pada Yesus
berarti Yesus itu Tuhan sendiri..

Kl begitu kehendak ente berarti revisi dulu ayat diatas menjadi:
Aku dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Aku yang mengutus Aku

2 good 
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 5:41 am


gak perlu..
meski sosok-Nya manusia, tetapi kuasa menghakimi ada di tangan-Nya, padahal kuasa tersebut hanya milik Tuhan..
berarti Yesus adalah Tuhan yang jadi manusia..
kuasa tersebut adalah kuasa-Nya dari sisi keilahian-Nya
bukan kuasa manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by Hamba Kecil on Sat Jul 13, 2013 7:35 pm

Kalo menurut asumsi ente berarti hakim-hakim di pengadilan tuhan jg dong
Wong udah jelas yg memberi kuasa adalah Dia yang mengutus Aku, yaitu Tuhan. repot bgt tuhan versi ajaran ente. yesus mengutus dirinya sendiri?? yesus memberi kuasa kepada dirinya sendiri untuk menghakimi?? Tp iya sih, amini dan imani saja apa yg diajarkan gereja
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 9:48 pm

malah ngelantur ke hakim pengadilan dunia..
payah

makanya hati-hati memahami term 'utusan'
jangan samakan dengan utusan dalam hal rasul/nabi
perhatikan kuasa menghakimi yang dimiliki-Nya
padahal kuasa itu hanya milik Tuhan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by Hamba Kecil on Sat Jul 13, 2013 10:25 pm

@SEGOROWEDI wrote:malah ngelantur ke hakim pengadilan dunia..
payah

makanya hati-hati memahami term 'utusan'
jangan samakan dengan utusan dalam hal rasul/nabi
perhatikan kuasa menghakimi yang dimiliki-Nya
padahal kuasa itu hanya milik Tuhan

Trs pemahaman ente terhadap term "utusan" tuh ap?
Mengutus sebagian roh-Nya dan ber-inkarnasi menjadi manusia? Trs setelah tugasnya selesai kembali lagi ke surga di sisi kanan Allah? Berarti Yesus ini bkn tuhan dong karena Allah di singgasana surga,Yesus di kanan Allah. Ngemeng-ngemeng apa bedanya utusan berupa nabi dengan utusan berupa yesus? Pasti mo blg mukjizat-mukjizat ya?? Nabi-nabi lain jg punya tuh, apa mereka jg boleh disebut memiliki kuasa Allah? Ingat Wed, mukjizat para nabi gak selamanya melekat di diri mereka, hanya 1 kali pakai pada saat ingin membuktikan kenabiannya di hadapan umat supaya percaya. Yesus jg melakukan mukjizat yang beragam masing-masing 1 kali saja untuk 1 jenis mukjizat, tidak pernah berulang-ulang
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 10:32 pm

@Hamba Kecil wrote: Ngemeng-ngemeng apa bedanya utusan berupa nabi dengan utusan berupa yesus?

nabi diutus Tuhan mengajarkan ini-itu..
Yesus itu Tuhan sendiri yang mengajar ini-itu..
makanya Tuhan gak pernah ngobrol dengan Yesus..
dan Yesuspun tak pernah mengaku menerima wahyu dari Tuhan
(apalagi didikta ayat oleh jibril)
aneh kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by hubaya on Sun Jul 14, 2013 10:56 am

@frontline defender wrote:ok, kalau begitu yang ini saja :

"aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar!"

apakah pernyataan diatas hendak menunjukkan kalau "aku" berchemistry dengan "apa yang aku dengar", ataukah justru sebaliknya?

lol

dibolak balik sama saja.
"aku" ber-chemistry dengan "apa yang aku dengar"
"apa yang aku dengar" ber-chemistry dengan "aku"

hubaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 81
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 13.07.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 12:47 pm

@hubaya wrote:
@frontline defender wrote:ok, kalau begitu yang ini saja :

"aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar!"

apakah pernyataan diatas hendak menunjukkan kalau "aku" berchemistry dengan "apa yang aku dengar", ataukah justru sebaliknya?

lol

dibolak balik sama saja.
"aku" ber-chemistry dengan "apa yang aku dengar"
"apa yang aku dengar" ber-chemistry dengan "aku"

chemistry Yesus-Bapa 100%; makanya nggak pernah ngobrol..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by Hamba Kecil on Sun Jul 14, 2013 8:02 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@Hamba Kecil wrote: Ngemeng-ngemeng apa bedanya utusan berupa nabi dengan utusan berupa yesus?

nabi diutus Tuhan mengajarkan ini-itu..
Yesus itu Tuhan sendiri yang mengajar ini-itu..
makanya Tuhan gak pernah ngobrol dengan Yesus..
dan Yesuspun tak pernah mengaku menerima wahyu dari Tuhan
(apalagi didikta ayat oleh jibril)
aneh kan?

Gak pernah ngobrol?? Wah ente ini, lalu yesus pas di tiang salib ngomong ma siapa? "Eli, Eli, La Ma Sabakhtani"
Itu ngobrol ama siapa?
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 14, 2013 11:34 pm



ada tidak, jawaban Bapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by Hamba Kecil on Mon Jul 15, 2013 12:57 am

@Atas
Memang tidak ada. karena kalo ada udah pasti penyaliban itu gatot karena pasti org sang penyalib menghentikan penyaliban karena menjadi percaya kepada yg di salib. Tp apakah pernyataan ente gak bisa ane jawab? Bisa, karena konteksnya ente mempertanyakan yesus yg berbicara kepada tuhan, dengan atau tanpa jawaban
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 1:34 am


kok sama-sekali gak pernah ngobrol/berdialog?
dipanggil kek, lalu disuruh melakukan ini-itu kek..
sebagaimana yang dilakukan Tuhan atas utusan-utusan-Nya..
atas Yesus kok sama-sekali tidak pernah..
aneh kan?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by hubaya on Mon Jul 15, 2013 4:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
kok sama-sekali gak pernah ngobrol/berdialog?
dipanggil kek, lalu disuruh melakukan ini-itu kek..
sebagaimana yang dilakukan Tuhan atas utusan-utusan-Nya..
atas Yesus kok sama-sekali tidak pernah..
aneh kan?

Kenapa kau gemar sekali  mengungkapkan ilusimu sendiri yang tidak sinkron dengan ayat yang tercatat pada kitab agamamu ?

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri;
Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil,
sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

"Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya."

"Roh Tuhan ada pada-Ku,
oleh sebab Ia telah mengurapi Aku,
untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin;
dan Ia telah mengutus Aku

Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku keluar dan datang dari Allah. Dan Aku datang bukan atas kehendak-Ku sendiri, melainkan Dialah yang mengutus Aku.

Banyak yang harus Kukatakan dan Kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutus Aku, adalah benar, dan apa yang Kudengar dari pada-Nya, itu yang Kukatakan kepada dunia."

"Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku.

Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri,
tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.

Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.

hubaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 81
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 13.07.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 4:34 pm



chenistrynya 100%
antara 'utusan' dengan yang mengutus..
sampai tidak pernah ada obrolan, padahal utusan-utusan lain
pada dipanggil, diajak ngobrol, lalu diperintah melakukan dan mengajarkan ini/itu
kok Yesus tidak ya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by Bajing Ireng on Mon Jul 15, 2013 5:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:

ada tidak, jawaban Bapa?

Bapa memang tidak menjawab karena udh pergi..hi..hi..hi.ehmm 

Bajing Ireng
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 138
Location : Jambi
Join date : 18.10.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 5:33 pm


nah..
gak ada dialog berarti chemistrynya 100%

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: apakah yang seperti ini menunjukkan chemistry?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik