FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

@ admin.. tolong pilih momod khusus buat ane!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

@ admin.. tolong pilih momod khusus buat ane!

Post by ramayana on Mon Jul 01, 2013 6:53 pm

sekarang senjatanya si momod adalah delete posting ane.

@ momod.. ga perduli momod berapa aja..

ente pikir deh.. ane selama ini udah pakai bukti. ga pernah ngawur.

ane gimana jelasin kalau ga pakai contoh yg ada di islam sendiri???
mereka mengerti dan mengimani hal yg mirip. tapi mengatakan kristen ga masuk akal. ini yg gendeng siapa??

apa salah ane kasih "cermin" dalam islam??

jangan sedikit sedikit delete dengan alasan OOT!

OOT kalau di luar topik. tetapi kalau masih dalam topik walau dilihat dari sisi lain.. tolong jangan seenaknya ente delete!!

ane minta ini sebagai ruang berpikir! krn hanya di forum kayak ini ane bisa adu ilmu. kan ga mungkin di dunia nyata ane lakuin ini..

@ admin.

tolong ente cari momod yg punya ekstra hikmat! kalau perlu ente minta pertimbangan ane deh sebelum delete posting hehehehehehehehehe...


Terakhir diubah oleh ramayana tanggal Mon Jul 01, 2013 8:18 pm, total 1 kali diubah
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @ admin.. tolong pilih momod khusus buat ane!

Post by isaku on Mon Jul 01, 2013 7:05 pm

OOT kok maksa... :))

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: @ admin.. tolong pilih momod khusus buat ane!

Post by ramayana on Mon Jul 01, 2013 8:16 pm

@isaku wrote:OOT kok maksa... :))
buat yang ga mutu sih lihatnya OOT hahahahahahaha.. ente bermuta sa??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @ admin.. tolong pilih momod khusus buat ane!

Post by isaku on Mon Jul 01, 2013 8:35 pm

Apaan bermuta sa? ;))
Ketawa hanya untuk menutupi ketidakmampuan. Tape deh.

isaku
KAPTEN
KAPTEN

Male
Posts : 3589
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 17.09.12
Reputation : 141

Kembali Ke Atas Go down

Re: @ admin.. tolong pilih momod khusus buat ane!

Post by ramayana on Mon Jul 01, 2013 8:44 pm

@isaku wrote:Apaan bermuta sa? ;))
Ketawa hanya untuk menutupi ketidakmampuan. Tape deh.
lah nama ente i-sa-ku kan??
mosok gini aja ga mudeng? apalagi kalau bahas ilmu yg tinggi hahahahahahahaha
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: @ admin.. tolong pilih momod khusus buat ane!

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik