FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

yahudi musuh besar islam

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

yahudi musuh besar islam

Post by sungokong on Mon Jun 24, 2013 6:14 am

Musuh-musuh Islam dan orang-orang bodoh yang mengikuti mereka, berusaha menggambarkan bahwa hakikat permusuhan kita melawan Yahudi hanyalah permusuhan memperebutkan wilayah perbatasan, permasalahan pengungsi dan sumber air. Dan permusuhan seperti ini mungkin diselesaikan dengan cara hidup berdamai dan mengganti para pengungsi yang kehilangan tempat tinggal dengan tempat tinggal baru, serta memperbaiki kondisi kehidupan mereka, menempatkan mereka di berbagai wilayah, dan mendirikan pemerintahan sekuler yang hidup dibawah kaki tangan Yahudi ; yang menjadi dinding keamanan bagi negara Yahudi.

Tidaklah mereka semuanya mengetahui, bahwa permusuhan kita dengan Yahudi adalah permusuhan yang terjadi semenjak dahulu kala, semenjak pemerintahan Islam pertama berdiri di Madinah Al-Munawarah dengan pimpinan Rasul (utusan Allah) untuk seluruh manusia yaitu Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menjelaskan kepada kita tentang hakikat kedengkian Yahudi dan permusuhan mereka terhadap umat Islam, umat Tauhid.

“Artinya : Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik ….” [Al-Ma’idah : 82]

Lihatlah bagaimana Allah Subhanahu wa Ta’ala mendahulukan Yahudi daripada orang-orang musyrik dalam permusuhan (terhadap umat Islam), padahal millah/kepercayaan orang kafir adalah satu, hanya saja mereka berbeda-beda tingkatan dalam permusuhan mereka terhadap umat Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Artinya : orang-orang Yahudi dan Nashrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka …” [Al-Baqarah : 120]

Semenjak awal kali kaum muslimin menghirup udara Islam : Orang-orang Yahudi telah melakukan permusuhan terhadap umat Islam dan Nabi mereka Shallalahu ‘alaihi wa sallam. Nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak luput dari gangguan orang-orang Yahudi. Mereka telah berusaha membunuh Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam tiga kali, (Pertama) mereka berusaha menimpakan batu ke kepala Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam, (Kedua) mereka meletakkan racun dalam (makanan) yaitu paha kambing, (Ketiga) ketika Labid bin Al-Asham Al-Yahudi –semoga laknat Allah Subhanahu wa Ta’ala ditimpakan kepadanya- menyihir Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Inilah dia Amerika membekali orang-orang Yahudi dengan senjata tercanggih yang menghancurkan ; untuk membunuh anak-anak, wanita, orang tua penduduk Palestina yang beragama Islam, dan mereka menyibukkan dunia dengan pemilihan umum Amerika untuk menutup-nutupi korban-korban pemubunuhan yang dilakukan Yahudi terhadap penduduk Palestina yang muslim.

Inilah dia Inggris, membekali Yahudi dengan senjata penghancur yang menyebabkan korbannya terbunuh mengerikan, senjata yang menghentikan gerakan pemuda Palestina ; maka umat Islam ini adalah sasaran yang dituju oleh Yahudi dan penolong-penolongnya, baik pemudanya, para orang tua, anak-anak, dan para wanita.

Dan inilah penolong-penolong Yahudi, memalingkan umat dari luka-luka yang diderita penduduk Palestina yang muslim, menutupi kejahatan-kejahatan yang dilakuakn Yahudi dengan mengadakan acara-acara pertandingan-pertandingan olah raga, dan pertunjukan-pertunjukan yang menghilangkan kesadaran umat serta menidurkan mereka.

Apakah kaum muslimin tidak mengetahui, bahwa permusuhan kita dengan Yahudi adalah permusuhan aqidah, permusuhan budaya, permusuhan peradaban, permusuhan yang tidak akan dapat dihilangkan begitu saja ?!

Bukankah Yahudi telah membakar Masjidil Aqsa ? Bukankah mereka telah membuat lubang dibawah Masjidil Aqsa, agar Masjid Aqsa runtuh dengan sendirinya? Bukankah mereka telah membunuh kaum muslimin ketika sujud di bulan Ramadhan di Masjid Al-Khalil ?! Bukankah mereka telah membelah perut-perut wanita-wanita yang hamil, dan membunuh anak-anak yang masih menyusui, dan membakar tumbuh-tumbuhan maupun bangunan ?!

Bukankah orang-orang Yahudi berusaha merubah masjid-masjid di Palestina menjadai kafe-kafe minuman keras dan tempat perjudian ?! Bukankah mereka telah menjadikan sebagian masjid-masjid itu sebagai kandang-kandang binatang ternak dan tempat penimbunan sampah?

Lalu tiba-tiba ada yang menyatakan : Sesungguhnya permusuhan kita dengan Yahudi hanyalah permusuhan dalam memperebutkan wilayah perbatasan[1], dan jalan penyelesaiannya adalah : Mendirikan negara Palestina kecil, ibu kotanya di Al-Quds Asy-Syarif, supaya [pemeluk tiga agama (Islam, Kristen dan Yahudi) hidup (bersama) –demikianlah yang mereka kira-. Apakah mereka tidak mengetahui bahwa agama yang diridhoi di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala hanyalah Islam ?! Atau apakah mereka tidak mengetahui bahwa nabi Ibrahim ‘Alaiahis Salam berlepas diri dari Yahudi dan Nashara disebabkan kesyirikan dan penyembahan berhala yang mereka lakukan?

“Artinya : Ibrahim bukan orang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi dia adalah seorang yang hanif/lurus lagi muslim/berserah diri (kepada Allah) dan sekal-kali bukanlah dia termasuk golongan orang-orang musyrik” [Ali-Imran : 67]

Sesungguhnya penyelesaian yang dipahami orang-orang Yahudi adalah Jihad –dengan menegakkan syarat-syarat jihad- untuk menegakkan kalimat Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan orang-orang Yahudi tidak akan pernah menginginkan perdamaian, yang mereka inginkan hanyalah umat Islam menyerah, ruku’ dan menghinakan diri kepada mereka, dan menghapuskan makna Jihad dari kamus kaum muslimin, dan juga yang mereka inginkan hanyalah agar umat Islam menjadi budak Yahudi dan pekerja serta pegawai mereka, yang mana orang Yahudi memukul umat Islam dengan sandal-sandal mereka, dan menggiring umat Islam dengan cemeti mereka kapan saja mereka kehendaki.

Sesungguhnya hakekat permusuhan kita dengan Yahudi tidak akan berakhir dengan didirikannya negara kecil yang membawa syiar Islam, namun tidak menegakkan syari’at Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan bagaimana permusuhan ini bisa berakhir ! Sedangkan kaum muslimin membaca dalam shalatnya 17 kali sehari.

“Artinya : (Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan ni’mat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai (Yahudi) dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat (Nashara)” [Al-Fatihah : 7]

Yang dimaksud “mereka yang dimurkai” dalam ayat diatas adalah Yahudi, sedangkan yang dimaksud “orang-orang yang tersesat” adalah Nashara, sesuai kesepakatan ahli tafsir hingga hari kiamat. Maka peperangan yang menentukan, yang akan memusnahkan orang-orang Yahudi akan terjadi kelak, suatu hal yang tidak bisa dihalangi : Peperangan iman, peperangan dalam rangka (ibadah) karena Allah Subhanahu wa Ta’ala

“Artinya : Tidak akan terjadi hari kiamat hingga kaum muslimin memerangi Yahudi, dan kaum muslimin akan membunuh mereka, hingga orang Yahudi bersembunyi dibelakang batu dan pohon, lalu batu dan pohon berkata : Wahai muslim! Wahai Abdullah ! Ini ada orang Yahudi dibelakangku kemarilah, bunuhlah ia kecuali pohon Ghorqod, sesungguhnya pohon ini adalah pohon orang Yahudi” [Hadits Riwayat Bukhari dan Muslim]

Ini adalah janji yang benar dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang mana beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak berbicara dari hawa nafsu, janji yang akan memastikan akhir permusuhan (umat Islam) melawan Yahudi, tidak sebagaimana gambaran surat-surat kabar yang tersesat dan menyesatkan.

[Majalah Al-Ashalah edisi 30, hal.5-6, Penerjemah Abu Hasan Arif]

[Disalin dari Majalah Adz-Dzakhiirah Al-Islamiyyah, Edisi 15 Th III Rajab 1426H/Agustus 2005M, Penerbit Ma’had Ali Al-Irsyad Surabaya, Jl Sultan Iskandar Muda 46 Surabaya]
_________
Foote Note
[1]. Mahmud Abdul Halim (salah seorang murid generasi pertama Hasan Al-Banna –pendiri gerakan Ikhwanul Muslimin di Mesir) membuat pasal pembahasan dengan judul “Fi Qadhiyyatul Filistin” (Tentang Permasalahan Palestina) dalam kitabnya yang berjudul “Al-Ikhwan Al-Muslimun Ahdats Sona’at At-Tarikh”, ia menceritakan tentang Lajnah Amerika Inggris dalam perkara Palestina, dimana Hasan Al-Banna menghadiri rapat dengan lajnah itu dan menyampaikan ceramahnya.

Hasan Al-Banna berkata :
“Hal yang ingin saya sampaikan adalah hal yang sederhana dari sisi agama, karena hal ini terkadang tidak dimengerti oleh dunia Barat, oleh karena itu saya ingin menjelaskannya secara ringkas : Saya tegaskan, bahwa permusuhan kita terhadap Yahudi bukanlah permusuhan agama, karena Al-Qur’an menganjurkan persaudaraan dan menjalin pershabatan dengan mereka, dan agama Islam adalah syari’at insaniyyah (syari’at manusia) sebelum menjadi syari’ah kaumiyyah (syariat suatu kaum), agama Islam juga memuji mereka, dan menjadikan kesepakatan antara kita dengan mereka.

“Artinya : Dan janganlah kamu berdebat dengan ahli kitab, melainkan dengan cara yang paling baik” [Al-Ma’idah : 46]

Ketika Al-Qur’an memuat masalah Yahudi, Al-Qur’an hanya membicarkan dari sisi ekonomi dan undang-undang, Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman.

“Artinya : Maka disebabkan kezaliman orang-oran Yahudi, Kami haramkan atas mereka (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) dihalalkan bagi mereka” [An-Nisa : 160]

Demikian pula DR Yusuf Al-Qardhawi mengatakan :

“Sesungguhnya kami tidak memerangi kalian (Yahudi) lantaran aqidah Yahudi yang kalian anut, dan bukan pula lantaran bangsa kalian adalah bangsa Yahudi” (Majalah Al-Bayan edisi 124, lihat kitab Al-Qardhawi Fil Mizan hal. 218, -pent)

Asy-Syaikh Salim bin Id Al-Hilali –hafidhaullah- memberi komentar terhadap perkataan Al-Banna diatas dengan mengatakan : “Sesungguhnya perkataan Al-Banna menghancurkan dan bukannya membangun ; menghancurkan puluhan ayat Al-Qur’an yang menunjukkan dengan dalil yang pasti bahwa permusuhan terhadap Yahudi adalah permusuhan agama, diantara ayat-ayat itu adalah.

“Artinya : Sesungguhnya orang-orang kafir itu adalah musuh yang nyata bagimu” [An-Nisa : 101]

“Artinya : Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik” [Al-Maidah : 82]

“Artinya : Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka” [Al-Baqarah : 120]

“Artinya : Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang ) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jiyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk” [At-Taubah : 29]

Sesungguhnya Yahudi adalah manusia yang paling memusuhi orang yang beriman, dan mereka adalah makhluk yang paling jahat. (Lihat kitab Al-Jama’at Al-Islamiyyah Di Dhauil Kitab was Sunnah …., karya Asy-Syaikh Salim Al-Hilali, hal. 284-285, -pent)
avatar
sungokong
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 154
Kepercayaan : Islam
Location : gunung hwa kwou
Join date : 04.05.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by dee-nee on Mon Jun 24, 2013 11:45 pm

Jadi ??
Yahudi musuh Islam atau bukan ??
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by musicman on Tue Jun 25, 2013 12:00 am

bingung....

Antara ulasan, foot note, sumber .. mana yg benar jadinya
avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by dee-nee on Sat Jun 29, 2013 12:56 am



iseng nemu di youtube ...
Masih penasaran dengan pertanyaan #2 saya

joged joged joged 

joged2 ah ... lagunya asik


Terakhir diubah oleh dee-nee tanggal Sat Jun 29, 2013 3:41 pm, total 1 kali diubah
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jun 29, 2013 5:17 am

@sungokong wrote:
Tidaklah mereka semuanya mengetahui, bahwa permusuhan kita dengan Yahudi adalah permusuhan yang terjadi semenjak dahulu kala, semenjak pemerintahan Islam pertama berdiri di Madinah Al-Munawarah dengan pimpinan Rasul (utusan Allah) untuk seluruh manusia yaitu Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menjelaskan kepada kita tentang hakikat kedengkian Yahudi dan permusuhan mereka terhadap umat Islam, umat Tauhid.

“Artinya : Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik ….” [Al-Ma’idah : 82]

lha yang hijrahan kan justeru muhammad?
ia dan gangnya juga awal-awal hijrah malah banyak ditolong oleh yahudi
alasan membenci yahudi itu sebenarnya apa?? mereka pinter-pinter, sulit mempercayai klaim muhammad
bahwa ia nabi, muhammad jadi galau..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by dee-nee on Sat Jun 29, 2013 3:24 pm

terusannya

"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri."

Buat saya : ayat ini adalah peringatan bukan perintah ... bahwa diantara mereka (ntah Yahudi atau Nasrani) ada yang sangat keras permusuhannya.
Tapi ... diantara mereka juga ... ada yang paling dekat persahabatannya .... ga blagu ... ga sombong ... dsb.
Kalau sikap Y dan N blagu dan memusuhi ... ya memang harus dilawan ... tapi bukan artinya mengeneral kan SEMUA adalah musuh Islam ...
avatar
dee-nee
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Female
Posts : 8647
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 02.08.12
Reputation : 182

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Jun 30, 2013 6:26 pm



salah din..
- orang-orang Yahudi (dan orang-orang musyrik) -> keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman/islam
- orang-orang Nasrani -> paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman

faktanya sekarang:
- yahudi dibenci islam sedemikian rupa
- demikian juga nasrani

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by rdnQtfz669 on Sun Jul 07, 2013 6:23 pm

@SEGOROWEDI wrote:

salah din..
- orang-orang Yahudi (dan orang-orang musyrik) -> keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman/islam
- orang-orang Nasrani -> paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman

faktanya sekarang:
- yahudi dibenci islam sedemikian rupa
- demikian juga nasrani

Bismillahirrahmanirrahim...

kang Wedi,,
Nasrani mempercayai tuhanya Yesus Kristus di salib oleh orang - orang Yahudi,,
kemudian pasti ada rasa benci antara golongan Nasrani kepada golongan Yahudi,,

faktanya sekarang:
- Nasrani bekerja sama dengan Yahudi,,
- Rasa dendam karena Yesus di salib sudahlah tiada,,

bagaimanakah Anda menjelaskan pernyataan tersebut ?

Q.S. al-Baqoroh:120
"Orang - orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by ramayana on Sun Jul 07, 2013 8:35 pm

@rdnQtfz669 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

salah din..
- orang-orang Yahudi (dan orang-orang musyrik) -> keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman/islam
- orang-orang Nasrani -> paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman

faktanya sekarang:
- yahudi dibenci islam sedemikian rupa
- demikian juga nasrani

Bismillahirrahmanirrahim...

kang Wedi,,
Nasrani mempercayai tuhanya Yesus Kristus di salib oleh orang - orang Yahudi,,
kemudian pasti ada rasa benci antara golongan Nasrani kepada golongan Yahudi,,

faktanya sekarang:
- Nasrani bekerja sama dengan Yahudi,,
- Rasa dendam karena Yesus di salib sudahlah tiada,,

bagaimanakah Anda menjelaskan pernyataan tersebut ?

Q.S. al-Baqoroh:120
"Orang - orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."

siapa yg ga senang sebenarnya?
islam atau yahudi-kristen?

ada ayat quran at taubah 123 yg berkata perangi kafir di sekitarmu dengan kekerasan.
ada ayat yg berkata bunuhlan orang yang berpaling setelah beriman.

ada hadis yg berkata mohamad di perintah Allah untuk memerangi manusia sampai semua bersyahadat!

sebenarnya.. siapa sih yg membenci? apa ada orang yahudi dan kristen yg memaksa terutama dengan senjata orang beragama lain supaya pindah agama??? islam gimana?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 07, 2013 9:08 pm

@rdnQtfz669 wrote:
@SEGOROWEDI wrote:

salah din..
- orang-orang Yahudi (dan orang-orang musyrik) -> keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman/islam
- orang-orang Nasrani -> paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman

faktanya sekarang:
- yahudi dibenci islam sedemikian rupa
- demikian juga nasrani

Bismillahirrahmanirrahim...

kang Wedi,,
Nasrani mempercayai tuhanya Yesus Kristus di salib oleh orang - orang Yahudi,,
kemudian pasti ada rasa benci antara golongan Nasrani kepada golongan Yahudi,,

faktanya sekarang:
- Nasrani bekerja sama dengan Yahudi,,
- Rasa dendam karena Yesus di salib sudahlah tiada,,

bagaimanakah Anda menjelaskan pernyataan tersebut ?

Q.S. al-Baqoroh:120
"Orang - orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu."

Yesus memeng dinubuatkan mati di kayu salib
jadi tidak ada relevamsinya dengan benci/membenci yahudi

albakoroh..
hanya kecurigaan dan sinsivitas muhammad aja
gak ada kok yahudi/nasrani yang memaksa muhammad dan pengikutnya
justru sebaliknya yang terjadi, muhammad maksa yahudi/nasrani dengan 9:29

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by musicman on Sun Jul 07, 2013 10:43 pm


Permusuhan antar strata sosial, etnis, golongan itu hanya dicapai kalau benar-benar ada perasaan senasib. Ketika hemogeni atas segala aspek baik itu Hukum, ekonomi, militer, maupun politik sudah dalam tataran Dunia....yah wajar saja...

Satu sasarannya jelas dan pasti terbidik.. golongan yg dianggap merongrong kepentingan bersama... kan juga menjadi target bersama

avatar
musicman
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2226
Kepercayaan : Islam
Join date : 07.10.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by ramayana on Mon Jul 08, 2013 8:17 am

@musicman wrote:
Permusuhan antar strata sosial, etnis, golongan itu hanya dicapai kalau benar-benar ada perasaan senasib. Ketika hemogeni atas segala aspek baik itu Hukum, ekonomi, militer, maupun politik sudah dalam tataran Dunia....yah wajar saja...

Satu sasarannya jelas dan pasti terbidik.. golongan yg dianggap merongrong kepentingan bersama... kan juga menjadi target bersama

seolah olah agama kami menganggap islam adalah perongrong kepentingan bersama hahahahaha..

lha yahudi aja seperti yg dikoar koarkan muslim "membenci" kristen kok.. apanya yg kepentingan bersama? bukannya ente yg bilang orang yahudi menganggap tuhan islam sama ama yahudi??

pernyataan ente memutar balikkan fakta.

kenapa agama hindu, buddha, ga disebut?

kenapa islam yg memaksa semua manusia jadi islam ga dianggap seagai agama yg tidak senang ada orang beragama lain???
kenapa islam hanya menfitnah kristen (tuhannya 3) dan yahudi (uzair anak Allah), kenapa agama lain ga disebut? emang Allah swt ga tau ada agama lain?

silahkan di pikir mus.....

ente adalah muslim.. ente tau sebenarnya.. siapa membenci siapa...
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by rdnQtfz669 on Tue Jul 09, 2013 7:04 am


SEGOROWEDI dan ramayana

sesungguhnya akang - akang hanyalah tidak tahu mengapa orang - orang kafir harus dibunuh...seandainya jika akang seorang muslim, akang akan sadar dan tahu mengapa Allah SWT adalah musuh orang - orang kafir piss
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 22
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by paman tat on Tue Jul 09, 2013 12:45 pm

Apakah gerakan Yahudi itu ada ?
Bagaimana bentuk dan cara kerjanyanya ?
Apa atau siapa sasarannya?
Berdasarkan situasi dan kondisi ummat yang terjadi saat ini kita dapat menilai apakah di Indonesia ini gerakan Yahudi itu memang ada .

SIAPAKAH YAHUDI ITU ?

Nama Yahudi barangkali diambil dari Yehuda. Yehuda adalah salah seorang putra nabi Yakub (Kejadian 29: 22) yang kemudian hari dijadikan nama salah satu kerajaan Israel yang pecah menjadi dua, setelah Solomon (Sulaiman) meninggal (1 Raja-Raja 12). Sedangkan nama Israel adalah nama yang diberikan Tuhan kepada Yakub, setelah Yakub memenangkan pergulatan melawan Tuhan (Kejadian 32:28). Karena dosa-dosanya yang sudah tidak termaafkan lagi, bangsa Israel ini dihukum oleh Tuhan dengan menghancurkan kerajaan yang mereka miliki (2 Raja-Raja 17:7-23). Al-Qur’an memperingatkan ummat Islam, agar berhati-hati terhadap orang-orang Yahudi ini, karena mereka tidak akan pernah senang kepada ummat Islam, sebelum ummat Islam mengikuti agama mereka (Al-Baqarah ayat:120). Dan mereka, bangsa Yahudi tersebut tidak akan henti-hentinya memerangi ummat Islam, sampai mereka dapat memurtadkan umat dari ke Islamannya (Al-Baqarah :217). Dalam surat Al-Maidah:87, Allah swt juga memperingatkan, bahwa yang paling keras pemusuhannya dengan Islam adalah orang-orang Yahudi dan kaum musyrik.
Bangsa Yahudi sangat terobsesi oleh kitab suci mereka, bahwa hanya merekalah satu-satunya bangsa yang dipilih oleh Tuhan untuk menguasai dunia ini. Bukankah Tuhan juga yang menyatakan kepada nenek moyang mereka Ibrahim, bahwa dari keturunan Ibrahimlah Tuhan akan menurunkan raja-raja didunia ini. Bagi mereka, keturunan Ibrahim hanyalah anak cucu yang lahir dari Sarah, isteri pertama Ibrahim, sehingga keberadaan Ismael anak sulung Ibrahim dari Hajar, dianggap tidak ada. Atas kecongkakkan dan kesombongan ini, Tuhan murka kepada bani Israel. Beratus-ratus tahun mereka menjadi warga negara kelas kambing yang tertindas di negeri Fira’un. Setelah Musa berhasil membawa mereka keluar dari Mesir, bangsa Israel sempat mempunyai kerajaan yang dibangun oleh Daud dan mencapai masa keemasannya ditangan Solomon. Kerajaan yang kemudian pecah menjadi dua karena intrik anak-anak Solomon, lalu menjadi lemah dan akhirnya mereka dijajah oleh Fir’aun Nekho (2 Raja-Raja 23:31-35). Diusir sebagai orang buangan oleh Nebukadnezar bangsa Babilonia (2 Raja-Raja 25:1-21). Dijajah oleh Romawi. Dimusnahkan oleh Nazi, Jerman. Kesemuanya itu adalah hukuman Tuhan, kepada bangsa yang oleh Yesus (Isa al Masih) disebut sebagai keturunan bangsa ular beludak (Matius 23:33). Hukuman tersebut tidak membuat mereka jera, dan bertobat. Malah menjadikan dendam kesumat dihati bangsa ini untuk melawan Tuhan, Allah Maha Pencipta.
Kecongkakkan mereka dengan menganggap diri sebagai bangsa pilihan Tuhan satu-satunya yang berhak memerintah dunia ini, membuat mereka dengan sombongnya bersumpah, untuk memerangi agama lain selain agama mereka dengan segala cara, persis ketika Iblis bersumpah kepada Tuhan untuk memperdayai anak cucu Adam, sampai dunia kiamat nanti. Tuhanpun memperingatkan ummat Islam, melalui Al-Qur’an untuk berhati-hati terhadap tipu daya Yahudi ini.
avatar
paman tat
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 369
Kepercayaan : Islam
Location : hongkong
Join date : 05.07.13
Reputation : 15

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 09, 2013 12:55 pm

@rdnQtfz669 wrote:

SEGOROWEDI dan ramayana

sesungguhnya akang - akang hanyalah tidak tahu mengapa orang - orang kafir harus dibunuh...seandainya jika akang seorang muslim, akang akan sadar dan tahu mengapa Allah SWT adalah musuh orang - orang kafir piss

knapa kita dimusuhi alloh swt?
karena kita penyembah Tuhan..
2 good

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by ramayana on Tue Jul 09, 2013 2:20 pm

@rdnQtfz669 wrote:

SEGOROWEDI dan ramayana

sesungguhnya akang - akang hanyalah tidak tahu mengapa orang - orang kafir harus dibunuh...seandainya jika akang seorang muslim, akang akan sadar dan tahu mengapa Allah SWT adalah musuh orang - orang kafir piss
terima kasih buat kejujurannya.. bahwa orang non muslim harus di bunuh!! susah lho cari muslim jujur kayak ente hahahahaha..

mengapa Allah swt memusuhi kafir?? bukannya Allah swt yg menentukan seorang dapat hidayah atau tidak? kalau ada orang kafir.. maka itu adalah kesalahan Allah swt yg ga mampu memberi hidayah! mosok maha kuasa tapi membenci ciptaannya sendiri.

lalu ngapain orang non muslim bisa punya anak segala? kenapa ga dibuat mandul aja biar ga ada non muslim di dunia.
daripada membuat kaum muslim capek capek harus bunuh sana bunuh sini, bahakn kadang pakai bom bunuh diri segala..

ga salah kalau ane bilang.. makan dari sesembahan membuat orang kehilangan nurani! (ane harap pada tau maksud ane)
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by hubaya on Sat Jul 13, 2013 5:53 pm

Muslim yang membenci Yahudi baik orangnya maupun agamanya bukanlah muslim sejati.. begitu pula sebaliknya.

Segala perkataan maupun tindakan manusia masing2 apapun agamanya itulah yang menjadi "saksi" terhadap penghakiman setimpal adil yang akan diterima kepada mereka masing2 oleh Tuhannya.

hubaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 81
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 13.07.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by ramayana on Sat Jul 13, 2013 7:56 pm

@hubaya wrote:Muslim yang membenci Yahudi baik orangnya maupun agamanya bukanlah muslim sejati.. begitu pula sebaliknya.

Segala perkataan maupun tindakan manusia masing2 apapun agamanya itulah yang menjadi "saksi" terhadap penghakiman setimpal adil yang akan diterima kepada mereka masing2 oleh Tuhannya.
ente agamanya apa? ga tau ada ayat at taubah 123 ya? silahkan di baca.

kalau nyerang orang lain krn beda agama.. dan itu di perintah ama kitab sucinya.. bagaimana pendapat ente?
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by hubaya on Sat Jul 13, 2013 10:48 pm

@ramayana wrote:
@hubaya wrote:Muslim yang membenci Yahudi baik orangnya maupun agamanya bukanlah muslim sejati.. begitu pula sebaliknya.

Segala perkataan maupun tindakan manusia masing2 apapun agamanya itulah yang menjadi "saksi" terhadap penghakiman setimpal adil yang akan diterima kepada mereka masing2 oleh Tuhannya.
ente agamanya apa? ga tau ada ayat at taubah 123 ya? silahkan di baca.

kalau nyerang orang lain krn beda agama.. dan itu di perintah ama kitab sucinya.. bagaimana pendapat ente?

Islam adalah rahmatan lil 'alamin.
Islam sejati tidak menyerang orang lain karena beda agama.
Dan Al Quran TIDAK MEMERINTAHKAN umat muslim untuk menyerang orang lain karena beda agama.

Bagimu at-taubah 123 adalah suatu BUKTI untuk menunjukkan bahwa Islam mengajarkan perang terhadap beda agama.. padahal hal tersebut ialah HASIL INTERPRETASIMU sendiri mengenai ayat berkenaan.
Hasil interpretasi ataupun tafsiranmu dengan tafsiran orang lain pun tidak mungkin 100% sama persis.

Pabila sejak semula telah ada antipatimu terhadap 'islam', maka apapun yang kau lihat pada 'Islam' adalah keburukan.
Walau kau pelajari, perdalam agama Islam.. yang kau petik hanyalah keburukan.

Adalah bijak pabila sebelum kau mengungkapkan suatu statemen, terlebih dahulu kau mempelajari Islam atau Yahudi atau Kristen atau agama2 lainnya secara netral dan obyektif dengan mengesampingkan BIAS.

Don't Judge a Book by It's Cover.

hubaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 81
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 13.07.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 13, 2013 10:55 pm

@hubaya wrote:
Islam adalah rahmatan lil 'alamin.
Islam sejati tidak menyerang orang lain karena beda agama.
Dan Al Quran TIDAK MEMERINTAHKAN umat muslim untuk menyerang orang lain karena beda agama.

At Taubah 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. [638] Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by hubaya on Sat Jul 13, 2013 11:43 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hubaya wrote:
Islam adalah rahmatan lil 'alamin.
Islam sejati tidak menyerang orang lain karena beda agama.
Dan Al Quran TIDAK MEMERINTAHKAN umat muslim untuk menyerang orang lain karena beda agama.

At Taubah 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. [638] Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka.

Jizyah ialah cukai yang dikenakan ke atas individu bukan Islam yang berlindung di negara Islam.

Pajak negara, Pajak bumi dan bangunan, segala macam pajak diterapkan oleh pemerintah Indonesia kepada seluruh WNI.

Perselasihan juga semacam 'pajak' kepada yahudi yang dibagikan kepada imam Lewi menurut aturan torah yahudi.

Lalu masalahnya dimana ?
Kenapa berburuk sangka ?
Apakah kau tidak pernah memungut pajak, iuran RT/RW ataupun minta uang sewa kepada orang2 apabila mereka berlindung (tinggal) di rumahmu sehingga kau 'berusaha mencungkil selumbar dimata orang lain, sedangkan balok dimata sendiri tak menyadarinya' ?

hubaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 81
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 13.07.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by ramayana on Mon Jul 15, 2013 4:03 pm

@hubaya wrote:
@ramayana wrote:
@hubaya wrote:Muslim yang membenci Yahudi baik orangnya maupun agamanya bukanlah muslim sejati.. begitu pula sebaliknya.

Segala perkataan maupun tindakan manusia masing2 apapun agamanya itulah yang menjadi "saksi" terhadap penghakiman setimpal adil yang akan diterima kepada mereka masing2 oleh Tuhannya.
ente agamanya apa? ga tau ada ayat at taubah 123 ya? silahkan di baca.

kalau nyerang orang lain krn beda agama.. dan itu di perintah ama kitab sucinya.. bagaimana pendapat ente?

Islam adalah rahmatan lil 'alamin.
Islam sejati tidak menyerang orang lain karena beda agama.
Dan Al Quran TIDAK MEMERINTAHKAN umat muslim untuk menyerang orang lain karena beda agama.

Bagimu at-taubah 123 adalah suatu BUKTI untuk menunjukkan bahwa Islam mengajarkan perang terhadap beda agama.. padahal hal tersebut ialah HASIL INTERPRETASIMU sendiri mengenai ayat berkenaan.
Hasil interpretasi ataupun tafsiranmu dengan tafsiran orang lain pun tidak mungkin 100% sama persis.

Pabila sejak semula telah ada antipatimu terhadap 'islam', maka apapun yang kau lihat pada 'Islam' adalah keburukan.
Walau kau pelajari, perdalam agama Islam.. yang kau petik hanyalah keburukan.

Adalah bijak pabila sebelum kau mengungkapkan suatu statemen, terlebih dahulu kau mempelajari Islam atau Yahudi atau Kristen atau agama2 lainnya secara netral dan obyektif dengan mengesampingkan BIAS.

Don't Judge a Book by It's Cover.

inilah kalau muslim tapi ga tau agamanya. heran ya.. kok muslim malah harus belajar ke non muslim..

ini ane ajari ya.. ini bukan interpretasi ane!!

Berikut ini matan (redaksi) hadits Shahih Bukhari ke-25:


عَنِ ابْنِ عُمَرَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ - صلى الله عليه وسلم - قَالَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُولُ اللَّهِ ، وَيُقِيمُوا الصَّلاَةَ ، وَيُؤْتُوا الزَّكَاةَ ، فَإِذَا فَعَلُوا ذَلِكَ عَصَمُوا مِنِّى دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلاَّ بِحَقِّ الإِسْلاَمِ ، وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللَّهِ


Dari Ibnu Umar, bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Aku diperintah untuk memerangi manusia sehingga bersaksi bahwa tiada ilah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah, dan supaya mereka menegakkan shalat dan mengeluarkan zakat. Jika mereka melakukan itu maka darah dan harta mereka mendapat perlindungan dariku, kecuali karena alasan-alasan hukum Islam. Sedangkan perhitungan terakhir mereka terserah kepada Allah.

ini interpretasi siapa??

hadis bhukari mengisahkan.

orang yg tidak syahadat harus diperangi! sampai mereka masuk islam... dan shalat serta zakat!! jadi ini ga bicara jiryah semata!
jiryah adalah saat mereka sudah tunduk dan "mengabdi" ke pemerintah islam. tapi yg menolak.. darah taruhannya!! sekali lagi.. darah!

jadi, kalau ada orang atau negara lain ga mau masuk islam.. maka wajib di perangi dengan kekerasan.. sampai mereka tunduk. kalau ga tunduk ya bunuh! wong di at taubah telah dikatakan dengan kekerasan yg ada padamu.

jadi ente tolong mikir sedikit.. jiryah adalah setelah mereka menyerah! dan jiryah ini hanya di pungut kepada non muslim! bukan muslim! beda ama pajak bro. pajak itu buat semua warga negara... bukan buat golongan tertentu saja..

apa ente ga malu menyamakan pajak ama jiryah??
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by ramayana on Mon Jul 15, 2013 4:25 pm

Adalah bijak pabila sebelum kau mengungkapkan suatu statemen, terlebih dahulu kau mempelajari Islam atau Yahudi atau Kristen atau agama2 lainnya secara netral dan obyektif dengan mengesampingkan BIAS.

bro, ane ada trit.. tentang adakah 1 aja ayat kebaikan di quran.
kalau ente ada ayat kebaikan.. silahkan enet mampir kesana..

udah bertaun taun ga ada ayat kebaikan dari islam.

kalau ente susah cari ayatnya... tolong ente kasih tau tindakan muslim yg seperti apa yg ente anggap itu adalah penerapan kebaikan terhadap sesama manusia menurut ajaran islam. ini agar apa yg di sebut islam adalah rahmat buat semesta terpenuhi kebenarannya.

silahkan bro. ane selama ini tidak menjugde islam dari covernya. ane lihat dalam dan isinya!

kalau dilihat menurut covernya sih bagus....
yg bilang islam buat rahmat semestalah. agama damailah. agama yg menuntun hidup mejadi baiklah.. dll dll..

makanya ane kemukakan isinya.. isi sebenarnya.
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by SEGOROWEDI on Mon Jul 15, 2013 4:28 pm

@hubaya wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@hubaya wrote:
Islam adalah rahmatan lil 'alamin.
Islam sejati tidak menyerang orang lain karena beda agama.
Dan Al Quran TIDAK MEMERINTAHKAN umat muslim untuk menyerang orang lain karena beda agama.

At Taubah 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. [638] Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka.

Jizyah ialah cukai yang dikenakan ke atas individu bukan Islam yang berlindung di negara Islam.

Pajak negara, Pajak bumi dan bangunan, segala macam pajak diterapkan oleh pemerintah Indonesia kepada seluruh WNI.

Perselasihan juga semacam 'pajak' kepada yahudi yang dibagikan kepada imam Lewi menurut aturan torah yahudi.

Lalu masalahnya dimana ?
Kenapa berburuk sangka ?
Apakah kau tidak pernah memungut pajak, iuran RT/RW ataupun minta uang sewa kepada orang2 apabila mereka berlindung (tinggal) di rumahmu sehingga kau 'berusaha mencungkil selumbar dimata orang lain, sedangkan balok dimata sendiri tak menyadarinya' ?

sudah saya tebeli dan garis-bawahi, tidak kamu baca ya?
apa alasan diperangi karena tak bayar pajak??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by hubaya on Mon Jul 15, 2013 5:09 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@hubaya wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@hubaya wrote:
Islam adalah rahmatan lil 'alamin.
Islam sejati tidak menyerang orang lain karena beda agama.
Dan Al Quran TIDAK MEMERINTAHKAN umat muslim untuk menyerang orang lain karena beda agama.

At Taubah 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah [638] dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. [638] Jizyah ialah pajak per kepala yang dipungut oleh pemerintah Islam dari orang-orang yang bukan Islam, sebagai imbangan bagi keamanan diri mereka.

Jizyah ialah cukai yang dikenakan ke atas individu bukan Islam yang berlindung di negara Islam.

Pajak negara, Pajak bumi dan bangunan, segala macam pajak diterapkan oleh pemerintah Indonesia kepada seluruh WNI.

Perselasihan juga semacam 'pajak' kepada yahudi yang dibagikan kepada imam Lewi menurut aturan torah yahudi.

Lalu masalahnya dimana ?
Kenapa berburuk sangka ?
Apakah kau tidak pernah memungut pajak, iuran RT/RW ataupun minta uang sewa kepada orang2 apabila mereka berlindung (tinggal) di rumahmu sehingga kau 'berusaha mencungkil selumbar dimata orang lain, sedangkan balok dimata sendiri tak menyadarinya' ?

sudah saya tebeli dan garis-bawahi, tidak kamu baca ya?
apa alasan diperangi karena tak bayar pajak??

Ketertiban, keadilan, kemahsyalatan rakyat.

Apa alasan tidak bayar pajak jika pada kitabmu tertulis:
"Berikanlah kepada Kaisar apa yang wajib kamu berikan kepada Kaisar dan kepada Allah apa yang wajib kamu berikan kepada Allah."

Karena pemerintah adalah hamba Allah untuk kebaikanmu. Tetapi jika engkau berbuat jahat, takutlah akan dia, karena tidak percuma pemerintah menyandang pedang. Pemerintah adalah hamba Allah untuk membalaskan murka Allah atas mereka yang berbuat jahat.

Ingatkanlah mereka supaya mereka tunduk pada pemerintah dan orang-orang yang berkuasa, taat dan siap untuk melakukan setiap pekerjaan yang baik.

hubaya
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 81
Kepercayaan : Lain-lain
Location : Jakarta
Join date : 13.07.13
Reputation : 13

Kembali Ke Atas Go down

Re: yahudi musuh besar islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik