FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Fri Jun 21, 2013 5:20 pm

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPR asal Partai Golkar Tantowi Yahya yang berkunjung ke parlemen Israel disarankan untuk meminta maaf kepada umat Islam dan rakyat Indonesia. Ketua Dewan Penasihat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie sangat menyayangkan tindakan Tantowi dan pernyataannya bahwa Israel bukan musuh Islam.

''Dia mungkin khilaf. Minta maaf saja sudah cukuplah, sekaligus untuk pendidikan politik bahwa seorang pejabat juga bisa khilaf,'' kata Jimly di Jakarta, Sabtu (15/6).

Menurut Jimly, Tantowi tampak seperti orang yang tidak pernah membaca sejarah politik sehingga tidak mampu merasakan denyut perasaan dan gejolak sikap politik rakyat Indonesia terhadap Israel. "Saya ikut menyayangkan sikap dia," ujarnya.

Mantan ketua Mahkamah Kostitusi (MK) ini juga menyarankan agar DPP Partai Golkar dan Komisi I DPR meminta keterangan Tantowi Yahya. ''Dia sebaiknya dimintai keterangan untuk menjelaskan dalam kapasitas apa dia ke Israel,'' tutur Jimly.

Dihubungi secara terpisah, Tantowi Yahya mengaku tidak pernah menyatakan Israel tidak memusuhi Islam. Menurutnya, yang ia diutarakan adalah 30 persen penduduk Israel beragama Islam dan Islam terwakili di parlemen. Dari 120 anggota parlemen, delapan di antaranya representasi dari Islam.

Tantowi bersama tim berkunjung ke Israel selama empat hari. Di sana rombongan menghadiri seminar dan dialog serta berkunjung ke parlemen, pemerintahan, kalangan kampus, media, dan masyarakat biasa.

''Kami diundang untuk mengetahui proses perdamaian dengan Palestina yang sekarang sedang berlangsung. Kami juga mendengar langsung paparan pihak Israel tentang konflik yang tak pernah berujung di tanah Palestina,'' jelasnya.

Dalam berbagai dialog dengan para narasumber tersebut, lanjut Tantowi, disimpulkan bahwa Israel belum berlaku adil terhadap Palestina. ''Padahal, mana ada perdamaian tanpa keadilan,'' terang Tantowi.

http://www.republika.co.id/berita/koran/news-update/13/06/15/mofz8r-tantowi-yahya-disarankan-minta-maaf
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by alex77 on Fri Jun 21, 2013 5:24 pm

@wildan99Islam wrote:REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPR asal Partai Golkar Tantowi Yahya yang berkunjung ke parlemen Israel disarankan untuk meminta maaf kepada umat Islam dan rakyat Indonesia. Ketua Dewan Penasihat Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Jimly Asshiddiqie sangat menyayangkan tindakan Tantowi dan pernyataannya bahwa Israel bukan musuh Islam.

''Dia mungkin khilaf. Minta maaf saja sudah cukuplah, sekaligus untuk pendidikan politik bahwa seorang pejabat juga bisa khilaf,'' kata Jimly di Jakarta, Sabtu (15/6).

Menurut Jimly, Tantowi tampak seperti orang yang tidak pernah membaca sejarah politik sehingga tidak mampu merasakan denyut perasaan dan gejolak sikap politik rakyat Indonesia terhadap Israel. "Saya ikut menyayangkan sikap dia," ujarnya.

Mantan ketua Mahkamah Kostitusi (MK) ini juga menyarankan agar DPP Partai Golkar dan Komisi I DPR meminta keterangan Tantowi Yahya. ''Dia sebaiknya dimintai keterangan untuk menjelaskan dalam kapasitas apa dia ke Israel,'' tutur Jimly.

Dihubungi secara terpisah, Tantowi Yahya mengaku tidak pernah menyatakan Israel tidak memusuhi Islam. Menurutnya, yang ia diutarakan adalah 30 persen penduduk Israel beragama Islam dan Islam terwakili di parlemen. Dari 120 anggota parlemen, delapan di antaranya representasi dari Islam.

Tantowi bersama tim berkunjung ke Israel selama empat hari. Di sana rombongan menghadiri seminar dan dialog serta berkunjung ke parlemen, pemerintahan, kalangan kampus, media, dan masyarakat biasa.

''Kami diundang untuk mengetahui proses perdamaian dengan Palestina yang sekarang sedang berlangsung. Kami juga mendengar langsung paparan pihak Israel tentang konflik yang tak pernah berujung di tanah Palestina,'' jelasnya.

Dalam berbagai dialog dengan para narasumber tersebut, lanjut Tantowi, disimpulkan bahwa Israel belum berlaku adil terhadap Palestina. ''Padahal, mana ada perdamaian tanpa keadilan,'' terang Tantowi.

http://www.republika.co.id/berita/koran/news-update/13/06/15/mofz8r-tantowi-yahya-disarankan-minta-maaf

kenapa harus minta maaf..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Sat Jun 22, 2013 7:51 am

Karena dia telah berkunjung ke Israel secara diam2, yang merupakan musuh umat Islam
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by alex77 on Sat Jun 22, 2013 9:50 am

Emang kl terang2an tantowinya boleh pergi ke israel...?

Knp pula umat islam harus memusuhi israel..?
Kl ga salah negara arab aja ada yg buka hubungan sm israel

Apa israel pernah menyerang indonesia..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Sat Jun 22, 2013 10:12 am

@alex77 wrote:Emang kl terang2an tantowinya boleh pergi ke israel...?

Knp pula umat islam harus memusuhi israel..?
Kl ga salah negara arab aja ada yg buka hubungan sm israel

Apa israel pernah menyerang indonesia..?

Israel tuh sekarang sedang mencoba melakukan "genosida" terhadap warga Arab Palestina yang merupakan orang islam, dan itu merupakan pelanggaran HAM yang berat!
di Gaza, mereka tak henti2nya bertempuer dengan militan palestina. Sekarang salah satu parlemen dari negara mayoritas Islam terbesar pergi ke negara itu? apa gak aneh?
basi
Turki memang pernah membuka hubungan dengan Israel, tapi semenjak Insiden Kapal Mavi Marmara, yang menewaskan 9 orang Turki itu, akhirnya Dubes Israel ditendang. Gimana tuh? Kapal itu mau membantu orang palestina eh malah diserang, apa gak keterlaluan??
Nih, kelakuan mereka apa aja ke warga palestina nyerah

http://www.muslimcommunity.co/pemukim-zionis-serang-nenek-dan-2-wanita-di-barat-al-quds/

http://www.muslimcommunity.co/kekejaman-penjajah-zionis-gunakan-anjing-serang-anak-anak-dan-para-wanita-di-jenin/

dan masih banyak lagi nyerah sedih sedih
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by ramayana on Mon Jul 01, 2013 8:39 pm

kenapa israel musuh islam?? kenapa filipina bukan di sebut musuh islam?? kenapa thailand bukan musuh islam?

kenapa china bukan musuh islam? kenapa rusia bukan musuh islam???

salah apa israel?? emang daud, sulaiman itu raja israel atau palestina???

kurang bukti apa kalau israel emang sudah eksis dari dulu? ente mau bantah ayat quran?

yang jadi teman islam adalah... keturunan firaun (mesir), ratu betsyeba (somalia), goliat (filistine=palestina?) babel(irak) persia(iran) dll dll.. semua musuh nabi selain mohamad jadi teman islam terbaik dan saudara terkasih islam. sedang keturunan yakub, daud, sulaiman, dll malah jadi musuh islam. hebat!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by alex77 on Mon Jul 01, 2013 10:08 pm

@ramayana wrote:kenapa israel musuh islam?? kenapa filipina bukan di sebut musuh islam?? kenapa thailand bukan musuh islam?

kenapa china bukan musuh islam? kenapa rusia bukan musuh islam???

salah apa israel?? emang daud, sulaiman itu raja israel atau palestina???

kurang bukti apa kalau israel emang sudah eksis dari dulu? ente mau bantah ayat quran?

yang jadi teman islam adalah... keturunan firaun (mesir), ratu betsyeba (somalia), goliat (filistine=palestina?) babel(irak) persia(iran) dll dll.. semua musuh nabi selain mohamad jadi teman islam terbaik dan saudara terkasih islam. sedang keturunan yakub, daud, sulaiman, dll malah jadi musuh islam. hebat!

umat islam sdh terdoktrin..
musuh muhammad adalah musuh islam..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Tue Jul 02, 2013 7:26 am

@ramayana wrote:kenapa israel musuh islam?? kenapa filipina bukan di sebut musuh islam?? kenapa thailand bukan musuh islam?

kenapa china bukan musuh islam? kenapa rusia bukan musuh islam???

salah apa israel?? emang daud, sulaiman itu raja israel atau palestina???

kurang bukti apa kalau israel emang sudah eksis dari dulu? ente mau bantah ayat quran?

yang jadi teman islam adalah... keturunan firaun (mesir), ratu betsyeba (somalia), goliat (filistine=palestina?) babel(irak) persia(iran) dll dll.. semua musuh nabi selain mohamad jadi teman islam terbaik dan saudara terkasih islam. sedang keturunan yakub, daud, sulaiman, dll malah jadi musuh islam. hebat!

pada hakekatnya orang Yahudi Zionis Israel itu sudah bukan lagi keturunan Yakub, Daud, Sulaiman dan nabi2 lainnya lagi, karena mereka sudah ingkar dan tidak taat lagi pada aturan yang ditetapkan pada Taurat. Sekarang mereka malah buat kitab baru yang disebut Talmud, dan menghalalkan darah2 orang Palestina pusing nyerah 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 02, 2013 7:45 am


sekali-kali anak-anak ponpes diajak berkunjung ke israel
agar melihat sendiri israel seperti apa adanya, biar berinteraksi dengan mereka secara langsung
tidak hanya makan doktrin

kalau diijinkan saya siap membiayai..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Tue Jul 02, 2013 7:51 am

sudah banyak bukti yang melihatkan betapa kejamnya Israel terhadap orang2 Palestina, masa sampe harus kesana segala?
ngabisin uang aja basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by SEGOROWEDI on Tue Jul 02, 2013 7:58 am

palestina itu suruh kompak dulu (fatah vs hamas)
baru berunding secara damai dan elegan..
selama belum kompak mana bisa tercapai kesepakatan damai?
fatah mau damai, tapi hamasnya maunya perang mulu..
warga sipil (termask anak-anak dan wanita) dijadikan tameng hidup

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by alex77 on Tue Jul 02, 2013 11:53 am

@wildan99Islam wrote:
@ramayana wrote:kenapa israel musuh islam?? kenapa filipina bukan di sebut musuh islam?? kenapa thailand bukan musuh islam?

kenapa china bukan musuh islam? kenapa rusia bukan musuh islam???

salah apa israel?? emang daud, sulaiman itu raja israel atau palestina???

kurang bukti apa kalau israel emang sudah eksis dari dulu? ente mau bantah ayat quran?

yang jadi teman islam adalah... keturunan firaun (mesir), ratu betsyeba (somalia), goliat (filistine=palestina?) babel(irak) persia(iran) dll dll.. semua musuh nabi selain mohamad jadi teman islam terbaik dan saudara terkasih islam. sedang keturunan yakub, daud, sulaiman, dll malah jadi musuh islam. hebat!

pada hakekatnya orang Yahudi Zionis Israel itu sudah bukan lagi keturunan Yakub, Daud, Sulaiman dan nabi2 lainnya lagi, karena mereka sudah ingkar dan tidak taat lagi pada aturan yang ditetapkan pada Taurat. Sekarang mereka malah buat kitab baru yang disebut Talmud, dan menghalalkan darah2 orang Palestina pusing nyerah 

orang yahudi itu orang yang taat pada taurat..
justru islam lah yang mengajari kebencian..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Tue Jul 02, 2013 6:28 pm

Terus, Kitab Talmud itu apaan?


Kitab Talmud adalah kitab suci yang terpenting bagi kaum Yahudi, bahkan lebih penting daripada Kitab Taurat. Kitab Talmud bukan saja menjadi sumber dalam penetapan hukum agama, tetapi juga menjadi ideologi dan prinsip-prinsip, serta arahan bagi penyusunan kebijakan negara dan pemerintah Yahudi Israel, dan menjadi pandangan hidup orang Yahudi pada umumnya. Itu pula sebabnya mengapa negara Yahudi Israel disebut sebagai negara yang rasis, chauvinistik, theokratik, konservatif, dan sangat dogmatik. Untuk dapat memahami sepak-terjang negara Israel yang tampak arogan, keras-kepala, tidak kenaI kompromi, orang perlu memahami isi ajaran Kitab Talmud, yang diyakini oleh orang Yahudi sebagai kitab suci yang terpenting di antara kitab-kitab suci mereka.

Selengkapnya tentang penjelasan tentang Kitab Talmud

http://wrong-dimension.blogspot.com/2011/05/talmud-kitab-suci-orang-yahudi.html

Dan bagaimana Israel menduduki Haknya Tanah Palestina

http://media.isnet.org/antar/Munafik/Pemukiman.html

nyerah
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by alex77 on Tue Jul 02, 2013 8:24 pm

@wildan99Islam wrote:Terus, Kitab Talmud itu apaan?


Kitab Talmud adalah kitab suci yang terpenting bagi kaum Yahudi, bahkan lebih penting daripada Kitab Taurat. Kitab Talmud bukan saja menjadi sumber dalam penetapan hukum agama, tetapi juga menjadi ideologi dan prinsip-prinsip, serta arahan bagi penyusunan kebijakan negara dan pemerintah Yahudi Israel, dan menjadi pandangan hidup orang Yahudi pada umumnya. Itu pula sebabnya mengapa negara Yahudi Israel disebut sebagai negara yang rasis, chauvinistik, theokratik, konservatif, dan sangat dogmatik. Untuk dapat memahami sepak-terjang negara Israel yang tampak arogan, keras-kepala, tidak kenaI kompromi, orang perlu memahami isi ajaran Kitab Talmud, yang diyakini oleh orang Yahudi sebagai kitab suci yang terpenting di antara kitab-kitab suci mereka.

Selengkapnya tentang penjelasan tentang Kitab Talmud

http://wrong-dimension.blogspot.com/2011/05/talmud-kitab-suci-orang-yahudi.html

Dan bagaimana Israel menduduki Haknya Tanah Palestina

http://media.isnet.org/antar/Munafik/Pemukiman.html

nyerah

dasar muhammad memusuhi yahudi itu krn yahudi menolak mengakui muhammad sebagai nabi..
knp ga negara2 komunis yang menjadi musuh islam..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by ramayana on Tue Jul 02, 2013 10:14 pm

@wildan99Islam wrote:
pada hakekatnya orang Yahudi Zionis Israel itu sudah bukan lagi keturunan Yakub, Daud, Sulaiman dan nabi2 lainnya lagi, karena mereka sudah ingkar dan tidak taat lagi pada aturan yang ditetapkan pada Taurat. Sekarang mereka malah buat kitab baru yang disebut Talmud, dan menghalalkan darah2 orang Palestina pusing nyerah 

wil.. wil....
hakekat yg mana???? hahahahahahaha..
ingkarnya pada taurat itu yang mana??

ane nanya deh.. saat ayat quran Turun di jaman mohamad, ada ayat yg berkata Allah swt membenarkan kitab yg ada di sisi mereka (yahudi dan Ahli kitab).. lalu kitab apakah ini? ente udah lihat talmud itu apa ga sih?? dan kapan adanya kitab ini??

sampaikan salam ane ke firaun ya wil.. kalau ente ga tobat, ente akan ketemu dia hahahahaha..
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by puddle on Tue Jul 02, 2013 10:53 pm

@wildan99Islam wrote:sudah banyak bukti yang melihatkan betapa kejamnya Israel terhadap orang2 Palestina, masa sampe harus kesana segala?
ngabisin uang aja basi
Kalau saya lihat Pribadi, Kritik saya kepada muslim umumnya

Mereka tuh Gila hormat kok yah, senang banget suruh orang minta maaf , tapi langka sekali ada muslim yg secara jantan minta maaf kalau sudah salah.

Organisasi Militan kan banyak yah..yg begitu, serem
avatar
puddle
KOPRAL
KOPRAL

Female
Posts : 37
Kepercayaan : Protestan
Location : Jakarta
Join date : 11.04.13
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by ramayana on Tue Jul 02, 2013 10:59 pm

@puddle wrote:
@wildan99Islam wrote:sudah banyak bukti yang melihatkan betapa kejamnya Israel terhadap orang2 Palestina, masa sampe harus kesana segala?
ngabisin uang aja basi
Kalau saya lihat Pribadi, Kritik saya kepada muslim umumnya

Mereka tuh Gila hormat kok yah, senang banget suruh orang minta maaf , tapi langka sekali ada muslim yg secara jantan minta maaf kalau sudah salah.

Organisasi Militan kan banyak yah..yg begitu, serem
gimana jadi mualaf??

israel "terpaksa" perang lawan palestina krn palestina ingin melenyeapkan israel! mereka mana mau bagi tanah dan wilayah ama yahudi israel.

lha Indonesia aja ampe nyerbu aceh, papua, timtim.. lha kok israel yg jelas jelas melindungi diri sendiri dari teror jihadis di katakan kejam!
avatar
ramayana
Pengembara

Male
Posts : 3479
Location : Jerusalem
Join date : 21.07.12
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Wed Jul 03, 2013 7:17 am

avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by SEGOROWEDI on Wed Jul 03, 2013 9:20 am


simbolis menebarkan pesan perdamaian..
sama dengan yang dimaksud tantowi yahya dengan kunjungannya, supaya jangan ada benci/permusuhan, hanya karena doktrin sesat ustat-ustat

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by Hamba Kecil on Tue Jul 09, 2013 9:00 pm

@SEGOROWEDI wrote:
simbolis menebarkan pesan perdamaian..
sama dengan yang dimaksud tantowi yahya dengan kunjungannya, supaya jangan ada benci/permusuhan, hanya karena doktrin sesat ustat-ustat

Simbolis kok pake media roket??aneh ente ini Wed
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Wed Jul 10, 2013 8:01 am

biasa mas wedi, dia gak mau menerima kenyataan yang ada basi
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by Hamba Kecil on Wed Jul 10, 2013 7:38 pm

Begitulah Wedi, ngototnya jawara, maksa bgt
avatar
Hamba Kecil
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 185
Kepercayaan : Islam
Location : Palembang
Join date : 09.01.13
Reputation : 12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by SEGOROWEDI on Thu Jul 11, 2013 8:07 am

@Hamba Kecil wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
simbolis menebarkan pesan perdamaian..
sama dengan yang dimaksud tantowi yahya dengan kunjungannya, supaya jangan ada benci/permusuhan, hanya karena doktrin sesat ustat-ustat

Simbolis kok pake media roket??aneh ente ini Wed

justeru pesannya kuat, to..
bandingkan dengan bocah-bocah palestina yang tak kenal kata 'peace'
karena tak pernah diajarkan senior dan ortunya, selain didotrinasi kebencian terhadap yahudi/israel

maksud tantowi sangat bagus, semoga semakin banyak politisi muslim
yang punya keluhuran nurani dan keberanian seperti itu
amin, robal alamin..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Thu Jul 11, 2013 11:17 am

@Hamba Kecil wrote:Begitulah Wedi, ngototnya jawara, maksa bgt

wkwkwkwk... bener 2 good ngakak 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by wildan99Islam on Thu Jul 11, 2013 11:19 am

@SEGOROWEDI wrote:
justeru pesannya kuat, to..

oh iya ya bener, saking kuatnya tuh pesan sampe bisa bunuh orang nyerah

btw,
udah minum obat belum mas wedi?? ketiwi piss 
avatar
wildan99Islam
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 18
Posts : 1431
Kepercayaan : Islam
Location : bogor
Join date : 20.03.13
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tantowi Yahya Disarankan Minta Maaf

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik