FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Islam agama palsu part #1: MOTIF

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by F-22 on Wed Jun 12, 2013 11:19 pm

First topic message reminder :

Thread ini akan bersambung beberapa seri. Kebanyakan isinya sebenarnya bukanlah hal yg baru. Tapi kali ini akan dikemas secara tajam & sistematis utk menunjukkan betapa palsunya ajaran islam itu.

Pertama2 akan dibahas soal MOTIF. Hampir semua perbuatan manusia di dunia ini mempunyai motif: banyak sedikit, besar kecil, baik buruk dst perbuatan manusia hampir selalu bisa dipastikan ada motifnya.

Contohnya soal si ahmad fathanah, karib dari presiden pks (mantan) luthfi hasan ishak. Si fathanah ketahuan ngobral ngasih duit ke sejumlah cewek2 cakep nan seksi. Doi bisa saja beralasan kalo itu adalah utk "membantu" dsb. Tapi semua orang juga tahu kalo MOTIF sebenarnya dr ybs adalah krn gatel anunya, kepingin begituan dg cewek cakep. Ya ndak ???

Maka dari itu polisi ketika hendak memecahkan suatu peristiwa kejahatan spt pembunuhan dll, harus menemukan juga motifnya. Kenapa orang membunuh ??? Membela diri, benci atau apa ???

Demikian juga dg islam. Sebenarnya sangat jelas, terang benderang & telanjang bulat kalo MOTIF terciptanya islam adalah demi keuntungan pribadi dr sang pencipta islam itu sendiri yaitu muhammad.

Apa saja keuntungan muhammad ketika menciptakan islam ???

Pertama2 adalah ttg: KEKUASAAN/TAHTA & KEMULIAAN

  • Taat kepada allah DAN muhammad. Muslim tidak bisa percaya salah satu saja. Posisi muhammad dan allah sama-sama menentukan muslim masuk surga atau tidak!
    [48:17] Tiada dosa atas orang-orang yang buta dan atas orang-orang yang pincang dan atas orang yang sakit (apabila tidak ikut berperang). Dan barang siapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya; niscaya Allah akan memasukannya ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan barang siapa yang berpaling niscaya akan diazab-Nya dengan azab yang pedih.

  • Posisi muhammad dan allah sama kuat untuk menentukan muslim masuk neraka atau tidak.
    [48:13] Dan barang siapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir neraka yang bernyala-nyala.

  • Keputusan muhammad dan allah sama-sama kuat!...Setiap keputusan muhammad dan allah TIDAK BOLEH ditentang!
    [33:36] Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.

  • Muhammad BERTUGAS untuk mewakili allah. Jadi keputusan muhammad adalah keputusan allah. mematuhi muhammad berarti mematuhi allah.
    [4:80] Barang siapa yang menaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah menaati Allah. Dan barang siapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka.

  • muhammad mengklaim bisa mewakili allah. Janji kepada muhammad sudah cukup untuk mewakili allah!
    [48:10] Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barang siapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barang siapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar.

  • Menaati allah saja tidak cukup tanpa menaati muhammad.
    [33:71] niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barang siapa menaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.

  • Tidak menaati keduanya allah dan muhammad, bisa mempengaruhi hitungan amalan muslim
    [47:33] Hai orang-orang yang beriman, taatlah kepada Allah dan taatlah kepada rasul dan janganlah kamu merusakkan (pahala) amal-amalmu.





Dengan ayat2 yg keluar dr mulut muhammad sendiri, muhammad menjadi manusia PALING BERKUASA di dunia bagi pengikut2nya para muslim karena muhammad menjadi SETARA dg alloh. Muslim harus menuruti segala perkataan muhammad. Kalo mau masuk surga muslim HARUS beriman kpd muhammad juga. Beriman kpd alloh saja tidak cukup.

Ayat2 model beginilah yg membuat muslim sptnya "menyembah" muhammad. Muslim jadi begitu memuliakan muhammad, sangat berbeda dg nabi2 yg laen.

Ya memang bukan salah muslimnya. Memang quran sengaja didesain dr sononya spy muslim "menyembah" muhammad.

Motif kedua adalah soal HARTA
[8:41] Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang[613], maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil[614], jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa[615] yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan[616], yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.




Muhammad mendapat 1/5 harta rampasan perang. Betul masih dibagi lagi, tapi misalnya pun muhammad cuma mendapat 20% dari 1/5 itu ya tetap masih buanyaaak. Misalnya satu kota berhasil dijarah gerombolan muslim, berapa duit tuh yg masuk kantong muhammad pribadi.

Dan motif ketiga adalah soal WANITA
[33:51] Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu. Yang demikian itu adalah lebih dekat untuk ketenangan hati mereka, dan mereka tidak merasa sedih, dan semuanya rela dengan apa yang telah kamu berikan kepada mereka. Dan Allah mengetahui apa yang (tersimpan) dalam hatimu. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Penyantun




Muhammad mendapat "kekhususan" HALAL bin HOLOL menggauli setiap perempuan yg diinginkannya tanpa batasan apapun. Sungguh alloh memang maha pengasih & penyayang memberikan kenikmatan yg luar biasa & HALAL tentunya buat nabi kesayangannya ini. Apa yg mungkin haram buat muslim lain tiba2 menjadi SANGAT HALAL buat muhammad.

Jadi secara obyektif muhammad mempunyai motif yg sangat kuat utk mengarang quran/islam yaitu MOTIF HARTA, TAHTA & WANITA. Harta, tahta & wanita adalah LAMBANG KESERAKAHAN manusia di dunia ini & tiga motif ini dipunyai muhammad ketika mengeluarkan ayat2 quran dari mulutnya sendiri.

Yg lebih mencurigakan lagi, tidak ada nabi sebelum muhammad yg mendapat wahyu yg modelnya spt quran. Mana ada dalam taurat orang yahudi harus beriman kpd Tuhan DAN musa ??? Mana ada dalam taurat orang yahudi harus taat kepada Tuhan DAN musa kalo mau masuk surga ??? Mana ada dalam taurat musa mendapat 1/5 harta pampasan perang ??? Mana ada dalam taurat musa bebas menggauli cewek ???

Beda dg Yesus yg secara tidak langsung menyatakan DIRI-NYA adalah TUHAN yg dpt mengampuni dosa manusia & bbrp pertanda laen, muhammad ngaku dirinya cuma seorang nabi biasa. Jadi kalopun bener muhammad itu seorang nabi, level nya pun jelas ndak akan lebih tinggi dr musa.

Tapi kenapa posisi nabi di jaman musa yg low profile & tidak terlalu diistimewakan tiba2 bisa berubah menjadi begitu MULIA di jaman muhammad sampe2 orang harus beriman kpd seorang manusia bernama muhammad kalo mau masuk surga ??? Apa ndak aneh manusia harus beriman kpd sesama manusia kalo ingin masuk surga ???

Soal WANITA pun juga berbeda, jaman muhammad dg jaman nabi2 sebelumnya. Muslim seh biasanya ngomong kalo abraham, sulaiman dll pun beristri lebih dr satu.

Bible memang menuliskan tingkah polah manusia BAIK atau BURUK apa adanya sebagai pelajaran buat manusia di kemudian hari. Tapi bukan berarti segala sesuatu yg tertulis di bible artinya disetujui Tuhan. Mosok kalo koran nulis berita ttg pembunuhan terus artinya koran tsb menyetujui pembunuhan ??? Ya belum tentu dunk.

Tapi yg jelas Tuhan dlm bible TIDAK PERNAH menghalalkan beristri banyak. Mana pernah Tuhan dlm bible berfirman kpd abraham atau sulaiman: "Dihalalkan bagimu menggauli setiap perempuan yg kau ingini" spt yg di quran itu ??? Ndak pernah khan ???

Bahkan bible mengisahkan beristri banyak akan menghasilkan akhir/ending yg ndak enak. Sulaiman di akhir hidupnya jauh dari Tuhan krn pengaruh istri2nya yg membawa berhala. Abraham pun akhirnya harus mengusir hagar.

Soal MOTIF ini jugalah yg membuat aku percaya akan bible. Buat apa penulis bible memalsukan bible wong juga ndak ada untungnya buat mereka ???

Salah satu yg menarik adalah soal PAULUS. Begitu banyak muslim yg menuduh paulus dg berbagai tuduhan. Ngarang bible lah, malsu bible lah & segala macem tuduhan. Cuma yg menjadi pertanyaan besar, apa seh untungnya buat paulus malsu bible ???

Tulisan paulus tidak pernah menguntungkan dirinya sendiri. Paulus tidak mendapat hak harta, tahta & wanita ketika menulis bible spt ketika muhammad mengumandangkan quran.

Paulus adalah KEBALIKAN dr muhammad. Muhammad sebelumnya cuma manusia biasa. Barulah setelah mengeluarkan ayat2 quran dari mulutnya sendiri, muhammad berubah menjadi manusia LUAR BIASA yg "disembah" pengikut2nya.

Sedangkan paulus sebelumnya adalah seorang pejabat yg cukup disegani. Ketika menjadi kristen & menjadi penulis bible, paulus malah hidup sengsara keluar masuk penjara krn saat itu agama kristen masih dimusuhi oleh bangsa romawi.

Jadi MOTIF apakah yg membuat paulus mau melepas kedudukannya sbg seorang pejabat menjadi orang sengsara yg dikejar2 penguasa saat itu ??? Ini dia motif paulus:

Kisah Rasul 9
1  Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
2  dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
3  Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
4  Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
5  Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
6  Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
7  Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang jugapun.
8  Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.
9  Tiga hari lamanya ia tidak dapat melihat dan tiga hari lamanya ia tidak makan dan minum.
10  Di Damsyik ada seorang murid Tuhan bernama Ananias. Firman Tuhan kepadanya dalam suatu penglihatan: "Ananias!" Jawabnya: "Ini aku, Tuhan!"
11  Firman Tuhan: "Mari, pergilah ke jalan yang bernama Jalan Lurus, dan carilah di rumah Yudas seorang dari Tarsus yang bernama Saulus. Ia sekarang berdoa,
12  dan dalam suatu penglihatan ia melihat, bahwa seorang yang bernama Ananias masuk ke dalam dan menumpangkan tangannya ke atasnya, supaya ia dapat melihat lagi."
13  Jawab Ananias: "Tuhan, dari banyak orang telah kudengar tentang orang itu, betapa banyaknya kejahatan yang dilakukannya terhadap orang-orang kudus-Mu di Yerusalem.
14  Dan ia datang ke mari dengan kuasa penuh dari imam-imam kepala untuk menangkap semua orang yang memanggil nama-Mu."
15  Tetapi firman Tuhan kepadanya: "Pergilah, sebab orang ini adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.



Jadi motif Paulus melepaskan kedudukannya & menjadi seorang kristen yg teraniaya adalah krn telah bertemu TUHAN bernama YESUS.

Jadi kesimpulannya, aku menuduh muhammad ngarang quran itu ada dasarnya yaitu muhammad mempunyai MOTIF YANG SANGAT KUAT utk ngarang quran yaitu dg quran muhammad mendapat harta, tahta & wanita. Sebaliknya muslim menuduh paulus ngarang bible itu TIDAK ADA DASARNYA, cuma asal nuduh aja. Coba jelaskan, apa motif paulus ketika ngarang bible ???

Lanjut ........ krn topik disini adalah ttg MOTIF bgmn kalo aku kasih bonus tambahan ???

Salah satu persoalan teologis dlm islam yg membuat muslim pusing 7 keliling adalah soal BIDADARI.

Petama2 adalah keberadaan dari bidadari itu sendiri yg bisa dikawini (disetubuhi) oleh muslim di syurga islam. Darimana asal-usul ajaran ttg bidadari ini ??? Di bible ndak ada tuh bidadari. PL ndak pernah ngomong bidadari. Di PB pun Yesus jelas2 ngomong TIDAK ADA kawin mengawinkan di surga:

Matius 22
23  Pada hari itu datanglah kepada Yesus beberapa orang Saduki, yang berpendapat, bahwa tidak ada kebangkitan. Mereka bertanya kepada-Nya:
24  "Guru, Musa mengatakan, bahwa jika seorang mati dengan tiada meninggalkan anak, saudaranya harus kawin dengan isterinya itu dan membangkitkan keturunan bagi saudaranya itu.
25  Tetapi di antara kami ada tujuh orang bersaudara. Yang pertama kawin, tetapi kemudian mati. Dan karena ia tidak mempunyai keturunan, ia meninggalkan isterinya itu bagi saudaranya.
26  Demikian juga yang kedua dan yang ketiga sampai dengan yang ketujuh.
27  Dan akhirnya, sesudah mereka semua, perempuan itupun mati.
28  Siapakah di antara ketujuh orang itu yang menjadi suami perempuan itu pada hari kebangkitan? Sebab mereka semua telah beristerikan dia."
29  Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
30  Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.




Yesus memang pernah berkata ttg "perkawinan" di sorga. Tapi ini cuma sebuah perumpamaan, bukan perkawinan dlm arti esex2 spt di surga islam.

Jadi mnrt ajaran yahudi/kristen, tidak ada esex2 di surga. Sedangkan mnrt ajaran islam ada esex2 dg bidadari di syurga islam.

Jadi kenapa bisa berbeda ??? Bukankah islam katanya "meneruskan" ajaran sebelumnya ??? Apa bidadari itu khsusus diciptakan alloh buat muhammad & muslim2 pengikutnya ???

Yang kedua adalah perbedaan mencolok iming2 surga buat muslim dg muslimah. Muslim dapat bidadari buat digauli, terus muslimah dapet apa ??? Bahkan dalam hadits malah lebih vulgar lagi, di surga muslim dpt kekuatan sex 100 laki2, bidadari setelah disodok muslim bisa rapet spt perawan lagi dst.

Jadi intinya kenapa perlakuan buat muslim & muslimah bisa sangat berbeda ??? Bukankah katanya islam SANGAT MENGHARGAI wanita ??? Apa BUKTINYA penghargaan islam buat wanita di surga ??? Surga buat muslimah paling2 diomongkan sbg pokoknya enak lah, pokoknya senenglah dst disono.

Kenapa iming2 surga buat muslim & muslimah tidak disamakan saja ??? Kalo muslim dapet bidadari tentunya muslimah dpt bidadara juga dst. Kalo muslimah cuma diberi gambaran yg UMUM ttg surga kenapa muslim ndak diberikan saja gambaran yg sama ???

Pertanyaan ttg bidadari ini pasti akan membuat pusing 7 keliling muslim yg coba menjelaskannya. Jawaban yg bisa diberikan paling2 cuma: "Itu kehendak alloh".

Tapi kalo menggunakan teori MOTIF, keberadaan bidadari dlm islam akan sangat mudah utk dijelaskan. Terang benderang spt siang hari yg cerah.

Spt juga keberadaan islam/quran itu sendiri, bidadari itu cuma KARANGAN muhammad. Di jaman itu muhammad mempunyai banyak musuh krn muhammad sering mencari gara2 dg MENGHINA dewa pagan arab saat itu. Muhammad juga sering menyerang kafilah dagang & mengambil barang2nya (baca NGERAMPOK).

Muhammad menciptakan bidadari utk MEMOTIVASI pengikut2nya agar berani berperang utk melindungi muhammad. Muhammad menciptakan konsep jihad, muslim kalo mati dlm perang krn membela muhammad/islam akan langsung masuk jannah ketemu bidadari.

Dari sinilah tercipta pasukan zombie jihad yg LUAR BIASA BERANI MATI. Buat jihadis2 ini mati/hidup dlm perang itu sama saja. Kalo beruntung menang perang & masih hidup mereka bisa dpt harta pampasan perang & tawanan perempuan yg bisa dijadikan budak sex utk melampiaskan nafsu. Kalopun mati syahid mereka juga bisa langsung ketemu bidadari cantik montoq yg bisa digauli setiap saat.

Makanya pasukan jihad muhammad saat itu begitu ditakuti di seluruh arab krn terkenal berani mati & sering menang perang krn tidak ada yg ditakuti oleh jihadis2 ini.

Sebenarnya iming2 bidadari buat berjihad itu bukan cuma sekedar teori tapi adalah FAKTA DI LAPANGAN. Coba baca ini:

http://www.tempo.co/read/news/2009/07/24/078188833/Pengebom-Bunuh-Diri-Tergiur-40-Bidadari

Pengebom Bunuh Diri Tergiur 40 Bidadari

Masuk surga dengan cepat, plus ditambah sambutan 40 bidadari. Inilah iming-iming yang biasanya ditawarkan ke para calon pengebom bunuh diri hasil rekrutan Noordin M Top. Iming-iming itu pula yang diberikan ke ZA, salah satu calon pengebom bunuh diri yang saat ini sedang diinterogasi polisi.

ZA ditangkap di Cilacap Kamis kemarin. Kepada polisi, dia mengaku memang menjadi binaan Noordin, dalang pengeboman yang masih buron. Belum jelas berapa lama ZA mengenal Noordin. Namun menurut ZA, dalam merekrut calon pengebom, Noordin selalu memberi iming-iming bahwa dengan menjadi pengebom bunuh diri, dia dijamin masuk surga. ”Dan saat masuk surga, akan dijemput oleh 40 bidadari,” kata Kepala Polda Jawa Tengah Inspektur Jenderal Polisi Alex Bambang Riatmodjo.

Ada pula iming-iming lain agar calon pengebom yang umumnya warga desa dan berpendidikan rendah itu tertarik mengorbankan dirinya. Iming-iming utama memang tetap masuk surga. Tapi bila iming-iming ini tidak terlalu menggiurkan, perekrut menambah bonus lain. Bonus itu, misalnya bahwa tidak hanya si pengebom yang masuk surga, tapi juga orang tuanya.

Bonus seperti inilah yang antara lain diberikan Imam Samudra saat dia harus merekrut pengebom bunuh diri untuk operasi pengeboman di Bali pada bulan Oktober 2002. Jauh sebelum pengeboman berlangsung, Imam Samudra – sudah dieksekusi di Nusakambangan pada Nopember 2008 – sebetulnya sudah mendapatkan lima pengikut setia dari Banten, daerah asalnya.

Begitu setianya mereka pada Imam, kelima orang ini menjalankan dengan patuh perintah Imam untuk merampok toko emas Elita Indah di Serang, Banten. Perampokan berhasil. Mereka mendapatkan uang Rp 30 juta dan beberapa kilo emas batangan untuk membiayai operasi pengeboman Bali.

Rupanya perintah merampok itu juga digunakan Imam untuk mengetes kesetiaan pengikutnya. Setelah mereka dianggap lulus, Imam masuk ke tahap berikutnya, yaitu meminta kelima pengikut itu menjadi pengebom bunuh diri di Bali.

Pada tanggal 1 Oktober 2002, atau tiga minggu sebelum bom meledak di Kuta, Bali, Imam yang sedang berada di Solo untuk berkoordinasi dengan tim pengebom lain, memanggil kelima orang itu. Kelimanya datang ke Solo.

Kepada mereka, Imam meminta kesediaannya untuk menjadi pengebom bunuh diri. Tapi perintah ini rupanya dianggap terlalu berat. Kelima orang ini kemudian dengan berbagai dalih menolak. Imam pun mengeluarkan jurus pamungkas tadi. ”Kalian tidak hanya masuk surga, tapi orang tua kalian pun dijamin mendapat surga,” kata Imam. Akhirnya, hanya satu orang yang tergiur, yaitu Arnasan. Empat lainnya tetap menolak.

Kelak, saat pengeboman Bali benar-benar dilaksanakan, Arnasanlah yang kemudian menarik detonator bom mobil di depan Paddy’s Club. Tubuhnya hancur berkeping-keping. Tapi tentu saja kita tak pernah tahu, apakah benar kemudian Arnasan masuk surga seperti dijanjikan Imam.




Terbukti iming2 surga & bidadari bisa membuat muslim bunuh diri, berjihad di jalan alloh.

Tentu tidak perlu berpikir keras kalo di jaman dulu muhammad pun bisa menggunakan taktik yg sama. Wong di jaman modern sekarang pun muslim masih bisa saja tertipu iming2 surga + bidadari apalagi di jamam PRIMITIF dulu.

MOTIF ini jugalah yg menjelaskan kenapa tidak ada iming2 surga yg spesifik buat muslimah. Muslimah khan ndak ikut perang jihad, jadi ngapain juga muhammad repot2 harus membuat iming2 ??? Ya ndak ???

Ok sekian dulu soal MOTIF ini, tunggu di tema yg lain di bagian part #2 yg lebih dahsyaaaat lagi. Sambil menunggu part #2 (judul rahasia) silahkan muslim2 yg ndak terima utk ngepost disini.



ehmm
avatar
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2403
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down


Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by frontline defender on Mon Feb 03, 2014 12:51 pm

SEGOROWEDI wrote:kalau si rasul juga harus ditaati..
membedakan itu perintah rasul atau perintah Allah, gimana?
ya tinggal dilihat aja, berbicara selaku apakah beliau, selaku Rasulullah ataukah selaku pribadi! apalagi kalau sudah masuk Kitab Suci, maka dapat dipastikan bahwa beliau berbicara selaku Rasulullah!

 piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 03, 2014 1:04 pm

yang disoal itu yang di kitab suci..
membedakan itu dari alloh atau dari muhammad sendiri
gimanaaaaaaaaaa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Kedunghalang on Mon Feb 03, 2014 1:08 pm

SEGOROWEDI wrote:
sama-sama produk mulut muhammad
- hanya alquran diklaimnya dari alloh
- alhadis tidak diklaimnya dari alloh..


Firman Tuhan menyetujuinya di dalam Ulangan 18:18, begitupula kata Yesus Kristus as dalam Injil Yohanes 16:12-15

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 03, 2014 1:27 pm


- didikte jibril dan mimpi -> gak cocok
- muhammad bukan roh, tidak memuliakan Yesus dan tidak memperitakan yang diterimanya dari Yesus -> gak cocok lagi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Kedunghalang on Mon Feb 03, 2014 1:36 pm

SEGOROWEDI wrote:
- didikte jibril dan mimpi -> gak cocok
- muhammad bukan roh, tidak memuliakan Yesus dan tidak memperitakan yang diterimanya dari Yesus -> gak cocok lagi

- Allah, Tuhan Yang Maha Berbicara mewahyukan langsung kepada Nabi Muhammad saw.
- Roh Kebenaran berada dalam wujud Nabi Muhammad saw yang mengatakan apa yang dikatakan Allah, Tuhan Yang Maha Berbicara, kepadanya (Ulangan 18:18 & Injil Yohanes 16:12-15).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 03, 2014 1:59 pm


- gak ada bukti
- makanya: gak cocok

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Mutiaraa on Mon Feb 03, 2014 2:20 pm

buktinya justru AKURAT, terbukti benar secara ilmiah, para ilmuwan muslim maupun non muslim mengakui kebenaran ayat Quran, asli sebagai firman Allah.

surga dan kebenaran juga Islam adalah bagi mereka yang mau dan mampu untuk berpikir.

bukan bagi para penelan sampah yag iman buta kepada manusia setan pemalsu firman tuhan.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 03, 2014 2:24 pm



BUMI DATAR

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Kedunghalang on Mon Feb 03, 2014 2:26 pm

SEGOROWEDI wrote:
- gak ada bukti
- makanya: gak cocok

- BUKTI INI MEMBUATMU BUNGKAM
Abu Hurairah ra menerangkan bahwa kami sedang duduk-duduk dekat Nabi Muhammad saw, ketika Surah Al Jumu'ah diturunkan kepada beliau saw. Para sahabat bertanya siapakah yang dimaksud dengan wa aakhoriina minhum di dalam ayat itu. Beliau saw tidak menjawab hingga para sahabat bertanya sampai tiga kali. Di antara kami terdapat seorang yang bernama Salman dari Persia (Iran). Kemudian Nabi Muhammad saw meletakkan tangan beliau saw di atas pundak Salman seraya bersabda: "Jika iman telah terbang ke bintang Tsurayya, seorang lelaki atau beberapa orang lelaki dari antara orang-orang ini (asal Persia) akan dapat mengambilnya kembali." (HR Sahih Bukhari dalam Kitab Tafsir).

Ini adalah salah satu kisah ketika Nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah, dalam hal ini Surah Al Jumu'ah 62:4, yang disaksikan oleh para sahabat ra, antara lain Salman Al Farisi (dari Persia) dan Abu Hurairah ra, sebagai perawi hadits.

- KAMU JUGA PUNYA ROH DAN JASAD YANG MASIH HIDUP, MASALAHNYA ROHMU ADALAH ROH KEKELIRUAN. TETAPI, NABI MUHAMMAD SAW, WALAUPUN SUDAH WAFAT, ROH-NYA MASIH HIDUP, YAKNI ROH KEBENARAN ISLAM, AL QUR'AN DAN HADITS.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 03, 2014 5:42 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
- gak ada bukti
- makanya: gak cocok

- BUKTI INI MEMBUATMU BUNGKAM
Abu Hurairah ra menerangkan bahwa kami sedang duduk-duduk dekat Nabi Muhammad saw, ketika Surah Al Jumu'ah diturunkan kepada beliau saw. Para sahabat bertanya siapakah yang dimaksud dengan wa aakhoriina minhum di dalam ayat itu. Beliau saw tidak menjawab hingga para sahabat bertanya sampai tiga kali. Di antara kami terdapat seorang yang bernama Salman dari Persia (Iran). Kemudian Nabi Muhammad saw meletakkan tangan beliau saw di atas pundak Salman seraya bersabda: "Jika iman telah terbang ke bintang Tsurayya, seorang lelaki atau beberapa orang lelaki dari antara orang-orang ini (asal Persia) akan dapat mengambilnya kembali." (HR Sahih Bukhari dalam Kitab Tafsir).

Ini adalah salah satu kisah ketika Nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah, dalam hal ini Surah Al Jumu'ah 62:4, yang disaksikan oleh para sahabat ra, antara lain Salman Al Farisi (dari Persia) dan Abu Hurairah ra, sebagai perawi hadits.

- KAMU JUGA PUNYA ROH DAN JASAD YANG MASIH HIDUP, MASALAHNYA ROHMU ADALAH ROH KEKELIRUAN. TETAPI, NABI MUHAMMAD SAW, WALAUPUN SUDAH WAFAT, ROH-NYA MASIH HIDUP, YAKNI ROH KEBENARAN ISLAM, AL QUR'AN DAN HADITS.

- allohnya gak nongol/gak ada
- disitu disebut ROH; bukan roh + jasad apalagi dalam sosok manusia muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by frontline defender on Mon Feb 03, 2014 8:57 pm

SEGOROWEDI wrote:yang disoal itu yang di kitab suci..
membedakan itu dari Allah atau dari Muhammad sendiri
gimanaaaaaaaaaa??
kalau udah di Kitab Suci, maka nggak perlu ditanya lagi, apakah itu dari Allah ataukah dari beliau pribadi, karena yang di Kitab Suci itu, dijamin sudah pasti berasal dari Allah sendiri :

QS. 69:40-47. Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia, dan Al Quran itu bukanlah perkataan seorang penyair. Sedikit sekali kamu beriman kepadanya. Dan bukan pula perkataan tukang tenung. Sedikit sekali kamu mengambil pelajaran daripadanya. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam. Seandainya dia (Muhammad) mengadakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, niscaya benar-benar Kami pegang dia pada tangan kanannya. Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. Maka sekali-kali tidak ada seorangpun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

 piss 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6449
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Kedunghalang on Mon Feb 03, 2014 10:37 pm

SEGOROWEDI wrote:
Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
- gak ada bukti
- makanya: gak cocok

- BUKTI INI MEMBUATMU BUNGKAM
Abu Hurairah ra menerangkan bahwa kami sedang duduk-duduk dekat Nabi Muhammad saw, ketika Surah Al Jumu'ah diturunkan kepada beliau saw. Para sahabat bertanya siapakah yang dimaksud dengan wa aakhoriina minhum di dalam ayat itu. Beliau saw tidak menjawab hingga para sahabat bertanya sampai tiga kali. Di antara kami terdapat seorang yang bernama Salman dari Persia (Iran). Kemudian Nabi Muhammad saw meletakkan tangan beliau saw di atas pundak Salman seraya bersabda: "Jika iman telah terbang ke bintang Tsurayya, seorang lelaki atau beberapa orang lelaki dari antara orang-orang ini (asal Persia) akan dapat mengambilnya kembali." (HR Sahih Bukhari dalam Kitab Tafsir).

Ini adalah salah satu kisah ketika Nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah, dalam hal ini Surah Al Jumu'ah 62:4, yang disaksikan oleh para sahabat ra, antara lain Salman Al Farisi (dari Persia) dan Abu Hurairah ra, sebagai perawi hadits.

- KAMU JUGA PUNYA ROH DAN JASAD YANG MASIH HIDUP, MASALAHNYA ROHMU ADALAH ROH KEKELIRUAN. TETAPI, NABI MUHAMMAD SAW, WALAUPUN SUDAH WAFAT, ROH-NYA MASIH HIDUP, YAKNI ROH KEBENARAN ISLAM, AL QUR'AN DAN HADITS.

- allohnya gak nongol/gak ada
- disitu disebut ROH; bukan roh + jasad apalagi dalam sosok manusia muhammad

- Salah-satu bukti keberadaan Allah yaitu adanya para utusan-Nya. Khusus dalam agama Islam yaitu diutus-Nya Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang dilanjutkan oleh Khulafa-ur-Rasyidin ra, kemudian datangnya Khalifatullah, Imam Mahdi & Masih Mau'ud as yang dilanjutkan oleh Khulafa-ul-Masih-al-Mahdiyyin.

- Roh Kebenaran itu terdapat dalam wujud Nabi Muhammad saw dan Al Qur'an. Setelah Nabi Muhammad saw wafat, Kebenaran Islam, Al Qur'an dan Sunnah/Hadits masih tetap hidup sampai sekarang hingga kiamat. Itulah yang disebut Roh Kebenaran yang menurut Yesus Kristus as akan membawa Seluruh Kebenaran (Injil Yohanes 16:12-15).

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by satria bergitar on Tue Feb 04, 2014 4:42 pm

Andi Cactusa wrote:@Satria bergitar, Cornello, EbisuSensei dan muslim lain yang suka dan seenaknya memberi cap buruk kepada lawan debatnya.

...Saya selalu risih dan menilai biadab atau minimal tidak beretika ketika seorang mencap lawan debatnya irrasional, berdelusi, aneh, ular berbisa, primitif dsb. tanpa memberikan penjelasan atau justifikasi yang memadai.
...Tadi pagi ketika menyetir dalam perjalanan tiga jam dari Jakarta ke tempat lain, tiba-tiba muncul di benak saya, bahwa kalian orang muda adalah produk dari pendidikan dengan ujian mulltiple choices. Sedang saya adalah orang yang selama dalam pendidikan, selalu dihadapkan pada ujian model essay.
...Kalian dibiasakan menjawab soal hanya dengan memilih jawaban yang benar, tanpa perlu menjelaskan mengapa memilih jawaban itu. Tidak jarang kalian menjawabnya dengan menghitung kancing baju saja, ketika tidak tahu pasti mana jawaban yang benar.
...Sedang saya, sejak SD hingga jadi sarjana, diharuskan dan dibiasakan menjawab semua pertanyaan atau soal dengan memberikan alasan atau justifikasinya. Setiap soal yang walau pilihannya hanya “salah atau benar,” selalu segera diikuti perintah, “jelaskan mengapa salah dan mengapa benar!”
...Setelah menyadari hal di atas, saya jadi lebih memahami sikap dan perilaku kalian generasi muda, yang dengan enteng mencap atau menuduh lawan debat dengan “ini dan itu” tanpa merasa wajib memberikan alasannya.

rupanya diskusi dengan saya memberikan kesan yg mendalam untuk om Andi Cactusa sehingga saking kesalnya trit dimana saya blm posting pun beliau catut nama saya  lol 

btw om Andi kmn nih? moga2 beliau sehat dan sempat baca nih

selalu mengarahkan jari telunjuk kpd muslim dgn rengekan melakukan wrong justification tanpa alasan terhadap dirinya...tapi tidak sadar keempat jari lainnya mengarah pada dirinya sendiri

selalu tinggi hati dengan membangga-banggakan latar belakang  pendidikannya seolah-olah hanya dia yg dpt pendidikan terbaik di negeri ini...unik dan menarik jika beliau membicarakan prilaku muslim yg menurut beliau selalu mengedepankan victim mentallity padahal tanpa sadar setiap rengekan yg ia tulis di setiap trit juga mengedepankan victim mentality ketika sdh terpojok...

om....diskusi lagi yuk...saya tertarik postingan anda yg ini nih...

andi wrote:...Berikut ini pertanyaan serius, karena menyangkut hari depan bangsa kita. Tolong dijawab secara objektif atau impartial (muslim: Hold your emotions and use your brain, please!):
"Apakah ada korelasi (dan rendah atau tinggi) antara tingkat korupsi yang tinggi di negara-negara muslim dengan karakter panutannya, Muhammad, yang pencuri dan perampok?"
...Bagi yang ingin mengetahui tingkat korupsi di berbagai negara, silahkan google dengan kata kunci "corruption perceptions index". Dan khusus menyangkut negara muslim, gunakan "corruption in muslim countries".

berani pertanggungjawabkan?  ehmm
avatar
satria bergitar
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Age : 31
Posts : 1399
Location : Karawang
Join date : 08.12.11
Reputation : 58

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 04, 2014 5:51 pm

Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
- gak ada bukti
- makanya: gak cocok

- BUKTI INI MEMBUATMU BUNGKAM
Abu Hurairah ra menerangkan bahwa kami sedang duduk-duduk dekat Nabi Muhammad saw, ketika Surah Al Jumu'ah diturunkan kepada beliau saw. Para sahabat bertanya siapakah yang dimaksud dengan wa aakhoriina minhum di dalam ayat itu. Beliau saw tidak menjawab hingga para sahabat bertanya sampai tiga kali. Di antara kami terdapat seorang yang bernama Salman dari Persia (Iran). Kemudian Nabi Muhammad saw meletakkan tangan beliau saw di atas pundak Salman seraya bersabda: "Jika iman telah terbang ke bintang Tsurayya, seorang lelaki atau beberapa orang lelaki dari antara orang-orang ini (asal Persia) akan dapat mengambilnya kembali." (HR Sahih Bukhari dalam Kitab Tafsir).

Ini adalah salah satu kisah ketika Nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah, dalam hal ini Surah Al Jumu'ah 62:4, yang disaksikan oleh para sahabat ra, antara lain Salman Al Farisi (dari Persia) dan Abu Hurairah ra, sebagai perawi hadits.

- KAMU JUGA PUNYA ROH DAN JASAD YANG MASIH HIDUP, MASALAHNYA ROHMU ADALAH ROH KEKELIRUAN. TETAPI, NABI MUHAMMAD SAW, WALAUPUN SUDAH WAFAT, ROH-NYA MASIH HIDUP, YAKNI ROH KEBENARAN ISLAM, AL QUR'AN DAN HADITS.

- allohnya gak nongol/gak ada
- disitu disebut ROH; bukan roh + jasad apalagi dalam sosok manusia muhammad

- Salah-satu bukti keberadaan Allah yaitu adanya para utusan-Nya. Khusus dalam agama Islam yaitu diutus-Nya Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang dilanjutkan oleh Khulafa-ur-Rasyidin ra, kemudian datangnya Khalifatullah, Imam Mahdi & Masih Mau'ud as yang dilanjutkan oleh Khulafa-ul-Masih-al-Mahdiyyin.

- Roh Kebenaran itu terdapat dalam wujud Nabi Muhammad saw dan Al Qur'an. Setelah Nabi Muhammad saw wafat, Kebenaran Islam, Al Qur'an dan Sunnah/Hadits masih tetap hidup sampai sekarang hingga kiamat. Itulah yang disebut Roh Kebenaran yang menurut Yesus Kristus as akan membawa Seluruh Kebenaran (Injil Yohanes 16:12-15).

- muhammad langsung casciscus; gak ada bukti ia ngobrol dengan alloh; langsung ceplas-ceplos
- muhammad itu manusia arab; bukan roh.. juga tidak memuliakan Yesus dan tidak memberitakan yang diterimanya dari Yesus..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Mutiaraa on Tue Feb 04, 2014 6:05 pm

tidak memuliakan yesus PALSU yang tuhan palsu itu, tapi memuliakan NABI yesus/isa yang adalah sama-sama utusan Allah.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 04, 2014 6:25 pm


bentuk memuliakannya kek apa, MAK?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Mutiaraa on Tue Feb 04, 2014 7:04 pm

dengan berusaha MELURUSKAN KEMBALI fitnahan injil bible palsu yang memfinah NABI Isa menjadi tuhan, padahal cuma manusia.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 04, 2014 7:08 pm


fitnah apanyaaaaaaaaaaaa?
kan malah hebat diakui keilahian-Nya; justru kalau tidak mau mengakui
itu namanya tidak memuliakan melainkan MENYANGKAL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Mutiaraa on Tue Feb 04, 2014 7:14 pm

justru MEMFITNAH, nabi Isa itu BUKAN tuhan, tuhan itu Allah saja.

Para nabi difitnah, tuhan pun difitnah oleh kristen koplak.
avatar
Mutiaraa
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Female
Posts : 1383
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 20.01.14
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Kedunghalang on Tue Feb 04, 2014 7:49 pm

SEGOROWEDI wrote:
Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
Kedunghalang wrote:
SEGOROWEDI wrote:
- gak ada bukti
- makanya: gak cocok

- BUKTI INI MEMBUATMU BUNGKAM
Abu Hurairah ra menerangkan bahwa kami sedang duduk-duduk dekat Nabi Muhammad saw, ketika Surah Al Jumu'ah diturunkan kepada beliau saw. Para sahabat bertanya siapakah yang dimaksud dengan wa aakhoriina minhum di dalam ayat itu. Beliau saw tidak menjawab hingga para sahabat bertanya sampai tiga kali. Di antara kami terdapat seorang yang bernama Salman dari Persia (Iran). Kemudian Nabi Muhammad saw meletakkan tangan beliau saw di atas pundak Salman seraya bersabda: "Jika iman telah terbang ke bintang Tsurayya, seorang lelaki atau beberapa orang lelaki dari antara orang-orang ini (asal Persia) akan dapat mengambilnya kembali." (HR Sahih Bukhari dalam Kitab Tafsir).

Ini adalah salah satu kisah ketika Nabi Muhammad saw menerima wahyu dari Allah, dalam hal ini Surah Al Jumu'ah 62:4, yang disaksikan oleh para sahabat ra, antara lain Salman Al Farisi (dari Persia) dan Abu Hurairah ra, sebagai perawi hadits.

- KAMU JUGA PUNYA ROH DAN JASAD YANG MASIH HIDUP, MASALAHNYA ROHMU ADALAH ROH KEKELIRUAN. TETAPI, NABI MUHAMMAD SAW, WALAUPUN SUDAH WAFAT, ROH-NYA MASIH HIDUP, YAKNI ROH KEBENARAN ISLAM, AL QUR'AN DAN HADITS.

- allohnya gak nongol/gak ada
- disitu disebut ROH; bukan roh + jasad apalagi dalam sosok manusia muhammad

- Salah-satu bukti keberadaan Allah yaitu adanya para utusan-Nya. Khusus dalam agama Islam yaitu diutus-Nya Nabi Muhammad saw kepada sekalian manusia yang dilanjutkan oleh Khulafa-ur-Rasyidin ra, kemudian datangnya Khalifatullah, Imam Mahdi & Masih Mau'ud as yang dilanjutkan oleh Khulafa-ul-Masih-al-Mahdiyyin.

- Roh Kebenaran itu terdapat dalam wujud Nabi Muhammad saw dan Al Qur'an. Setelah Nabi Muhammad saw wafat, Kebenaran Islam, Al Qur'an dan Sunnah/Hadits masih tetap hidup sampai sekarang hingga kiamat. Itulah yang disebut Roh Kebenaran yang menurut Yesus Kristus as akan membawa Seluruh Kebenaran (Injil Yohanes 16:12-15).

- muhammad langsung casciscus; gak ada bukti ia ngobrol dengan alloh; langsung ceplas-ceplos
- muhammad itu manusia arab; bukan roh.. juga tidak memuliakan Yesus dan tidak memberitakan yang diterimanya dari Yesus..

Gak bisa membantah dengan referensi yang benar, malah BERKICAU GAK KARUAN, lalu KALAP.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Kedunghalang on Tue Feb 04, 2014 7:56 pm

SEGOROWEDI wrote:
fitnah apanyaaaaaaaaaaaa?
kan malah hebat diakui keilahian-Nya; justru kalau tidak mau mengakui
itu namanya tidak memuliakan melainkan MENYANGKAL

KALAP

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 04, 2014 7:58 pm

Mutiaraa wrote:justru MEMFITNAH,  nabi Isa itu BUKAN tuhan, tuhan itu Allah saja.

Para nabi difitnah, tuhan pun difitnah oleh kristen koplak.

difitnah itu kan kalau lebih buruk..
lha malah diakui keilahian-Nya, kok fitnah..
fitnah itu kalau menolak keilahian-Nya..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 04, 2014 8:04 pm




  • Taat kepada allah DAN muhammad. Muslim tidak bisa percaya salah satu saja. Posisi muhammad dan allah sama-sama menentukan muslim masuk surga atau tidak!
    [48:17] Tiada dosa atas orang-orang yang buta dan atas orang-orang yang pincang dan atas orang yang sakit (apabila tidak ikut berperang). Dan barang siapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya; niscaya Allah akan memasukannya ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan barang siapa yang berpaling niscaya akan diazab-Nya dengan azab yang pedih.
  • Posisi muhammad dan allah sama kuat untuk menentukan muslim masuk neraka atau tidak.
    [48:13] Dan barang siapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir neraka yang bernyala-nyala.
  • Keputusan muhammad dan allah sama-sama kuat!...Setiap keputusan muhammad dan allah TIDAK BOLEH ditentang!
    [33:36] Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.
  • Muhammad BERTUGAS untuk mewakili allah. Jadi keputusan muhammad adalah keputusan allah. mematuhi muhammad berarti mematuhi allah.
    [4:80] Barang siapa yang menaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah menaati Allah. Dan barang siapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka.
  • muhammad mengklaim bisa mewakili allah. Janji kepada muhammad sudah cukup untuk mewakili allah!
    [48:10] Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barang siapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barang siapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar.
  • Menaati allah saja tidak cukup tanpa menaati muhammad.
    [33:71] niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barang siapa menaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.
  • Tidak menaati keduanya allah dan muhammad, bisa mempengaruhi hitungan amalan muslim
    [47:33] Hai orang-orang yang beriman, taatlah kepada Allah dan taatlah kepada rasul dan janganlah kamu merusakkan (pahala) amal-amalmu.


menciptakan ilah fiktif lalu dirinya disepaketkan dengan ilah fiktifnya..
supaya dihargai dan diikuti banyak orang

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Kedunghalang on Tue Feb 04, 2014 8:23 pm

SEGOROWEDI wrote:


  • Taat kepada allah DAN muhammad. Muslim tidak bisa percaya salah satu saja. Posisi muhammad dan allah sama-sama menentukan muslim masuk surga atau tidak!
    [48:17] Tiada dosa atas orang-orang yang buta dan atas orang-orang yang pincang dan atas orang yang sakit (apabila tidak ikut berperang). Dan barang siapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya; niscaya Allah akan memasukannya ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan barang siapa yang berpaling niscaya akan diazab-Nya dengan azab yang pedih.
  • Posisi muhammad dan allah sama kuat untuk menentukan muslim masuk neraka atau tidak.
    [48:13] Dan barang siapa yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya maka sesungguhnya Kami menyediakan untuk orang-orang yang kafir neraka yang bernyala-nyala.
  • Keputusan muhammad dan allah sama-sama kuat!...Setiap keputusan muhammad dan allah TIDAK BOLEH ditentang!
    [33:36] Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barang siapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguhlah dia telah sesat, sesat yang nyata.
  • Muhammad BERTUGAS untuk mewakili allah. Jadi keputusan muhammad adalah keputusan allah. mematuhi muhammad berarti mematuhi allah.
    [4:80] Barang siapa yang menaati Rasul itu, sesungguhnya ia telah menaati Allah. Dan barang siapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka Kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka.
  • muhammad mengklaim bisa mewakili allah. Janji kepada muhammad sudah cukup untuk mewakili allah!
    [48:10] Bahwasanya orang-orang yang berjanji setia kepada kamu sesungguhnya mereka berjanji setia kepada Allah. Tangan Allah di atas tangan mereka, maka barang siapa yang melanggar janjinya niscaya akibat ia melanggar janji itu akan menimpa dirinya sendiri dan barang siapa menepati janjinya kepada Allah maka Allah akan memberinya pahala yang besar.
  • Menaati allah saja tidak cukup tanpa menaati muhammad.
    [33:71] niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. Dan barang siapa menaati Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenangan yang besar.
  • Tidak menaati keduanya allah dan muhammad, bisa mempengaruhi hitungan amalan muslim
    [47:33] Hai orang-orang yang beriman, taatlah kepada Allah dan taatlah kepada rasul dan janganlah kamu merusakkan (pahala) amal-amalmu.


menciptakan ilah fiktif lalu dirinya disepaketkan dengan ilah fiktifnya..
supaya dihargai dan diikuti banyak orang

Sebelum membahas ayat-ayat di atas sebaiknya baca dulu ayat berikut ini:
"Inilah Kitab (Al Qur'an) yang sempurna; tiada keraguan di dalam-nya; petunjuk bagi orang-orang yang bertakwa." (Al Baqarah 2:3)
Adakah ayat seperti itu di dalam Taurat dan Injil?

Jadi, Al Qur'an itu bisa menjadi petunjuk hanya bagi orang-orang yang bertakwa. Tetapi bagi orang-orang ingkar itu sama saja, baik diperingatkan atau pun tidak diperingatkan, tetap saja tidak akan beriman. Al Qur'an hanya menjadi bahan olok-olokkan.

Bagi umat Islam ayat-ayat suci Al Qur'an yang kamu kutip itu tidak membuat Nabi Muhammad saw menjadi Tuhan, karena Tiada Tuhan, Melainkan Allah, dan Nabi Muhammad saw adalah Utusan Allah.


Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by SEGOROWEDI on Tue Feb 04, 2014 8:27 pm


disitulah kamu ketipu..
yang kamu tuhankan seolah-olah hanya alloh (ilah fiktifnya muhammad)
sedang muhammad seolah-olah hanya nabi utusan alloh si ilah fiktif
tapi cermati ayat-ayat di atas: MEREKA SEPAKET YANG MAHA KUASA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43908
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Islam agama palsu part #1: MOTIF

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik