FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Wed Jun 12, 2013 3:29 pm

First topic message reminder :

Siapakah sesungguhnya Allah swt itu..? apakah ia pernah berbicara secara langsung kepada Muhammad spt nabi-nabi sebelumnya...?

Siapakah Jibril itu...? apa benar ia adalah malaikat Tuhan...? bagaiman muhammad pertama kali mengetahui bahwa yang berbicara dengan nya adalah Jibril....

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down


Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by abu hanan on Sat Aug 10, 2013 12:05 am

kalow ada bukti dan saksi dari peristiwa itu yah berarti bukan keimanan mas..tetapi berita atow peristiwa biasa/kejadian wajar..
seperti ; apakah anda punya mata dan telinga?apakah gula berasa manis?

iman adalah kepercayaan yang membenarkan..
kalow masalah "amat bodoh" dan "bodoh amat" itu bisa diuji dari "apa yang disampaikan/isi ajaran"..

sahabat anda/orang yang anda percaya berkata telah menyaksikan sesuatu yang ajaib tapi gak bisa kasi foto dll karena dia menyaksikan ajibun itu sendirian..
apakah anda percaya?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 8:28 am

Nabi TIDAK bertanya pada waraqah, justru waraqah lah yang BERSAKSI bahwa peristiwa yang nabi alami itu sudah dinubuatkan di injil waraqah, injil yang masih asli.

Nabi kelak diperintahkan untuk bertanya kepada ahli kitab, itupun hanya untuk sebagai crosscheck, agar lebih yakin bahwa apa yang ia terima adalah wahyu,dan supaya nabi sadar bahwa selain injil yang dihafal para ahli kitab juga beredar injil palsu yang isinya BERBEDA dengan Al Quran, bertentangan dengan firman-firman Allah yang beliau terima.

Tentang saksi kebenaran quran itu banyak, selain waraqah, Fatimah putri nabi, juga para ilmuwan, ilmu pengetahuan, temuan-temuan tehnologi baru, dan seluruh alam semesta sampai sekarang hingga kiamat kelak menjadi saksi kebenaran Al Quran, sebagai ASLI firman dari Allah, Tuhan asli sang pencipta.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Sat Aug 10, 2013 12:22 pm

@Mutiara wrote:Nabi TIDAK bertanya pada waraqah, justru waraqah lah yang BERSAKSI bahwa peristiwa yang nabi alami itu sudah dinubuatkan di injil waraqah, injil yang masih asli.

Nabi kelak diperintahkan untuk bertanya kepada ahli kitab, itupun hanya untuk sebagai crosscheck, agar lebih yakin bahwa apa yang ia terima adalah wahyu,dan supaya nabi sadar bahwa selain injil yang dihafal para ahli kitab juga beredar injil palsu yang isinya BERBEDA dengan Al Quran, bertentangan dengan firman-firman Allah yang beliau terima.

Tentang saksi kebenaran quran itu banyak, selain waraqah, Fatimah putri nabi, juga para ilmuwan, ilmu pengetahuan, temuan-temuan tehnologi baru, dan seluruh alam semesta sampai sekarang hingga kiamat kelak menjadi saksi kebenaran Al Quran, sebagai ASLI firman dari Allah, Tuhan asli sang pencipta.
Hadist Muslim - HADIST NO - 231
..... Beliau kemudian bersabda kepada Khadijah: 'Wahai Khadijah! Apakah yang telah terjadi kepadaku? ' Beliau pun menceritakan seluruh peristiwa yang telah terjadi. Beliau bersabda lagi: 'Aku benar-benar khawatir pada diriku.' Khadijah terus menghibur beliau dengan berkata, 'Janganlah begitu, bergembiralah! Demi Allah, Allah tidak akan menghinakanmu, selama-lamanya. Demi Allah! Sesungguhnya, kamu telah menyambung tali persaudaraan, berbicara jujur, memikul beban orang lain, suka mengusahakan sesuatu yang tidak ada, menjamu tamu dan sentiasa membela faktor-faktor kebenaran.' Khadijah beranjak seketika menemui Waraqah bin Naufal bin Asad bin Abdul Uzza, sepupu Khadijah. Dia pernah menjadi Nashrani pada zaman Jahiliyah. Dia suka menulis dengan tulisan Arab dan cukup banyak menulis kitab Injil dalam tulisan Arab. Ketika itu dia telah tua dan buta. Khadijah berkata kepadanya, 'Paman! (Paman adalah panggilan yang biasa digunakan oleh bangsa Arab bagi sepupu dan sebagainya karena menghormati mereka atas dasar lebih tua) Dengarlah cerita anak saudaramu ini.' Waraqah bin Naufal berkata, 'Wahai anak saudaraku! Apakah yang telah terjadi? ' maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menceritakan semua peristiwa yang beliau telah alami. Mendengar peristiwa itu, Waraqah berkata, 'Ini adalah undang-undang yang dahulu pernah diturunkan kepada Nabi Musa. Alangkah baik seandainya aku masih muda di saat-saat kamu dibangkitkan menjadi Nabi. Juga alangkah baik kiranya aku masih hidup di saat-saat kamu diusir oleh kaummu.' Lalu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menegaskan: 'Apakah mereka akan mengusirku? ' Waraqah menjawab, "Ya, tidaklah setiap Nabi yang bangkit membawa tugas sepertimu, melainkan pasti akan dimusuhi. Seandainya aku masih hidup di zamanmu, niscaya aku akan tetap menolong dan membelamu'." Dan telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Rafi' telah menceritakan kepada kami Abdurrazzaq telah mengabarkan kepada kami Ma'mar dia berkata, az-Zuhri berkata, Dan telah mengabarkan kepada kami Urwah dari Aisyah bahwa dia berkata, "Wahyu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang pertama kali terjadi adalah…lalu dia melansirkan hadits seperti hadits Yunus, hanya saja dia berkata, "Demi Allah, Allah tidak akan membuatmu sedih selamanya." Dan dia berkata, "Khadijah berjakah, 'Wahai pamanku, dengarkan dari anak saudaramu ini'." Dan telah menceritakan kepada kami Abdul Malik bin Syu'aib bin al-Laits dia berkata, telah menceritakan kepada kami bapakku dari kakekku dia berkata, telah menceritakan kepada kami Uqail bin Khalid berkata Ibnu Syihab saya mendengar Urwah bin az-Zubair berkata, Aisyah isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berkata, "Lalu beliau kembali pada Khadijah dalam keadaan hatinya ketakutan, " lalu menceritakan hadits seperti hadits Yunus dan Ma'mar. Hanya saja dia tidak menyebutkan awal dari hadits keduanya, "Wahyu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam yang pertama kali terjadi adalah mimpi yang benar." Dan dia mengikuti perkataan Yunus, "Demi Allah, Allah tidak akan menghinakanmu selamanya." Lalu dia menyebutkan perkataan Khadijah, "Wahai pamanku, dengarkan dari anak saudaramu."
di situ terlihat muhammad bertanya kepada kadtijah...
kemudian kadtijah menbawanya kepada waraqah...

bagaimana anda bisa mengatakan:
buat nabi sudah jelas, karena Allah kasih keyakinan di dalam hati hati nabi
KITAB AHMAD -HADIST NO - 2702
bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda kepada Khadijah: "Sesungguhnya aku melihat sinar dan mendengar suara, dan aku khawatir bahwa aku menderita kegilaan (didatangi jin)." Khadijah berkata; "Allah tidak akan melakukan itu padamu wahai putra Abdullah." Kemudian Khadijah menemui Waraqah bin Naufal dan menceritakan hal itu kepadanya. Maka Waraqah berkata; "Jika (kejadian) itu benar, maka sesungguhnya itu adalah Namus seperti Namusnya Musa. Bila ia diutus (diangkat sebagai Rasul) dan aku masih hidup, niscaya aku akan memuliakan, menolong dan mempercayainya."

dalam kitab di atas, malahan di katakan muhammad merasa menderita kegilaan.. di datangi jin... waraqah aja di hadis ini ga yakin dengan cerita muhammad maka nya dia mengatakan :  [u]Maka Waraqah berkata; "Jika (kejadian) itu benar...."

anda itu kalau ngomong bawa dasar la...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 2:30 pm

nope, itu nabi TIDAK bertanya pada waraqah, waraqahnya sendiri yang BERSAKSI setelah mendengar kisah kejadian nabi Muhammad. Nabi hanya bertanya kepada Khatidjah pada SAAT PERTAMA kejadian penyampaian wahyu, wajar saat pertama, masih terkejut dan perlu tambahan support untuk diyakinkan, itupun hanya sekedar crosscheck, untuk selanjutnya nabi makin yakin dengan apa yang menjadi tugasnya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Sat Aug 10, 2013 9:56 pm

@Mutiara wrote:nope, itu nabi TIDAK bertanya pada waraqah, waraqahnya sendiri yang BERSAKSI setelah mendengar kisah kejadian nabi Muhammad. Nabi hanya bertanya kepada Khatidjah pada SAAT PERTAMA kejadian penyampaian wahyu, wajar saat pertama, masih terkejut dan perlu tambahan support untuk diyakinkan, itupun hanya sekedar crosscheck, untuk selanjutnya nabi makin yakin dengan apa yang menjadi tugasnya.
kenapa muhammad harus bertanya kepada khatidja kalau memang dia yakin..?
anda pikir tujuanna apa datang kepada waraqah kalau bukan minta petunjuk...?

menurut anda kalau seseorang berdoa/ datang kepada Tuhan melalui doa, apa yang di rasakan orang tersebut..? ketenangan dan hati yang damai, bukan..?

nah, skrng muhammad, di datangi malaikat tuhan apa yang dia rasakan..?
1. Aku benar-benar khawatir pada diriku.'
2. "Sesungguhnya aku melihat sinar dan mendengar suara, dan aku khawatir bahwa aku menderita kegilaan (didatangi jin)
3. dsb (ada pada hadist lain)

lihat perbedaan nya...
Ketakutan dan kekwatiran itu datang nya dari iblis.. ketenangan dan kedamaian datang dari Tuhan..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sat Aug 10, 2013 10:01 pm

hmmm tak selalu ketenangan itu kebaikan, banyak para pembunuh dingin yang jadi penjahat secara kriminal.

wajar kalau HANYA pada awalnya saja masih bingung, lalu bertanya kepada Khatidjah, BUKAN kepada waraqah, nah lalu setelah mendengar kisah kejadian yang nabi alami, waraqah itu sendiri yang justru BERSAKSI sesuai nubuat yang ada pada injil aslinya.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Sat Aug 10, 2013 10:30 pm

@Mutiara wrote:hmmm tak selalu ketenangan itu kebaikan, banyak para pembunuh dingin yang jadi penjahat secara kriminal.

wajar kalau HANYA pada awalnya saja masih bingung, lalu bertanya kepada Khatidjah, BUKAN kepada waraqah, nah lalu setelah mendengar kisah kejadian yang nabi alami, waraqah itu sendiri yang justru BERSAKSI sesuai nubuat yang ada pada injil aslinya.
lihat saja dari hasilnya..
ketenangan dan kedamaian yang bersumber dari Tuhan selalu mendatangkan kebaikan...
ketenangan seperti apa yang di dapat pembunuh berdarah dingin..?

tujuan datang ke waraqah itu untuk apa..?
bagaimana waraqah bisa bersaksi, sementara dia tidak mengalami nya...

bahkan menurut hadis itu waraqah aja tidak terlalu yakin dengan cerita muhammad...
Waraqah berkata; "Jika (kejadian) itu benar......



alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 5:51 am

wk wk nyadar deh, ketenangan dari tuhan kamu itu justru MENYESATKAN, karena membawa ke neraka. ketenangan pasir sedot juga menyesatkan, karena begitu diinjak langsung orangnya tenggelam dan mati membusuk di pasir sedot itu tanpa bisa bergerak menyelamatkan diri kemana-mana. Juga tenangnya air danau yang ternyata dangat dalam yang bisa menenggelamkan manusia. Juga tenangnya laba-laba ketika menanti mangsanya supaya ada yang terjerat di sarangnya. dll masih banyak sekali. think!

Nabi itu TIDAK bertanya pada waraqah, dan waraqah itu juga tidak meragukannya, ia itu justru BERSAKSI, sesuai keahliannya dan pengetahuannya tentang nubuat nabi Muhammad dalam injil yang masih asli. Jika kejadian itu benar, itu adalah statement dia sebagai SAKSI AHLI, bahwa jika benar apa yang nabi alami, maka itu adalah kebenaran nubuat tentang kenabian nabi Muhammad telah terjadi. Jika A maka B.

Jika apel yang dilempar ke atas itu benar turun, maka itulah peristiwa gravitasi.

seperti itu, diupgrade dikit deh tuh otaknya...
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 7:51 am


warakah aja gak mualap

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 1:29 pm

waraqah itu masih muslim, sebagai ahli kitab yang masih berpegang pada injil asli, yang taat pada ajaran asli nabi Isa, maka ia masih termasuk sebagai muslim, sama dengan nabi Isa. Semua para nabi dan umat yang taat pada masing-masing nabinya adalah masih muslim.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 1:49 pm


kalau disuru nunukin injil asliya warakah..
tak jamin: NUNGGING
slimah.. slimah..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 1:52 pm

pake tuh otak, kalau masih ada injil asli ngapain diturunkan kitabsuci penggantinya.... ya karena sudah musnahnya kitab terdahulu yang asli itulah mengapa lantas tuhan menurunkan Al Quran sebagai pengganti sekaligus penyempurnanya.

think!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 1:56 pm



yang mangap ini sapa ya:
@Mutiara wrote:waraqah itu masih muslim, sebagai ahli kitab yang
masih berpegang pada injil asli,
mosok injil asli yang dipegangnya langsung menguap..
nyerah 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 2:00 pm

injil asli yang diingat waraqah ya sudah lenyap begitu waraqah mati. think!
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 2:04 pm



injil yang diingatnya itu dari mana/siapa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 2:05 pm

dari NABI Isa.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Sun Aug 11, 2013 2:09 pm



kapan warakah ketemu isa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sun Aug 11, 2013 2:32 pm

dari muridnya NABI Isa yang masih setia dan taat pada NABI Isa.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Sun Aug 11, 2013 3:14 pm

@Mutiara wrote:dari muridnya NABI Isa yang masih setia dan taat pada NABI Isa.
ngawur habis....

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Sun Aug 11, 2013 3:19 pm

@Mutiara wrote:wk wk nyadar deh, ketenangan dari tuhan kamu itu justru MENYESATKAN, karena membawa ke neraka. ketenangan pasir sedot juga menyesatkan, karena begitu diinjak langsung orangnya tenggelam dan mati membusuk di pasir sedot itu tanpa bisa bergerak menyelamatkan diri kemana-mana. Juga tenangnya air danau yang ternyata dangat dalam yang bisa menenggelamkan manusia. Juga tenangnya laba-laba ketika menanti mangsanya supaya ada yang terjerat di sarangnya. dll masih banyak sekali. think!

Nabi itu TIDAK bertanya pada waraqah, dan waraqah itu juga tidak meragukannya, ia itu justru BERSAKSI, sesuai keahliannya dan pengetahuannya tentang nubuat nabi Muhammad dalam injil yang masih asli. Jika kejadian itu benar, itu adalah statement dia sebagai SAKSI AHLI, bahwa jika benar apa yang nabi alami, maka itu adalah kebenaran nubuat tentang kenabian nabi Muhammad telah terjadi. Jika A maka B.

Jika apel yang dilempar ke atas itu benar turun, maka itulah peristiwa gravitasi.

seperti itu, diupgrade dikit deh tuh otaknya...
ngoceh apa sih mut....
jelaskan aja tujuan khatidjah membawa muhammad ke waraqah itu apa..?
muhammad minta petunjuk sama waraqah....

Jika benar..? waraqah ragu dengan cerita muhammad..


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Mon Aug 12, 2013 3:11 am

yang ngoceh tuh kamu, dengan bodohnya asal cuap mengira semua ketenangan adalah kebaikan, padahal sebaliknya..

itu khatidjah hanya bercerita kepada pamannya, waraqah yang kebetulan adalah seorang ahli kitab. Setelah mendengat kisah nabi tersebut, lalu waraqah teringat pada nubuat nabi di injil asli, sehingga waraqah pun mengangkat kesaksian.
Ia bersaksi bahwa BENAR nabi Muhammad adalah sebagai nabi terakhir yang telah dinubuatkan dalam Injil asli.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by jaya on Sun Nov 03, 2013 11:06 pm

Ia mut, koq kamu makin gak mutu nih?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sat Nov 16, 2013 8:16 am

kafir kalap... gak mampu menyanggah kebenaran langsung kalap...wkwkwk
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Tue Nov 19, 2013 8:30 pm


back topic:
alloh swt dan jibril adalah tokoh karangan/rekaan muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Wed Nov 20, 2013 4:30 am

karangan ko terbukti ilmiah, para ahli pun mengakui, baik para ahli yang muslim sampai yang non muslim, mengakui keilmiahan Quran.

elo kafir bego...ke neraka aja sana...laut pun tak sudi menerima loe.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik