FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Wed Jun 12, 2013 3:29 pm

Siapakah sesungguhnya Allah swt itu..? apakah ia pernah berbicara secara langsung kepada Muhammad spt nabi-nabi sebelumnya...?

Siapakah Jibril itu...? apa benar ia adalah malaikat Tuhan...? bagaiman muhammad pertama kali mengetahui bahwa yang berbicara dengan nya adalah Jibril....

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by hamba tuhan on Wed Jun 12, 2013 3:36 pm

@alex77 wrote:Siapakah sesungguhnya Allah swt itu..? apakah ia pernah berbicara secara langsung kepada Muhammad spt nabi-nabi sebelumnya...?

Siapakah Jibril itu...? apa benar ia adalah malaikat Tuhan...? bagaiman muhammad pertama kali mengetahui bahwa yang berbicara dengan nya adalah Jibril....

padahal waktu di MK dl udah berulang2 dibahas masalah ini, otak yg suka nanya yg begini di MK mah shaggy.... heheeeee.... neh mau dijawab pake logika doang? atau logikanya iman berdasarkan nash alquran, hadits dan atsar????
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Wed Jun 12, 2013 3:57 pm

@hamba tuhan wrote:
@alex77 wrote:Siapakah sesungguhnya Allah swt itu..? apakah ia pernah berbicara secara langsung kepada Muhammad spt nabi-nabi sebelumnya...?

Siapakah Jibril itu...? apa benar ia adalah malaikat Tuhan...? bagaiman muhammad pertama kali mengetahui bahwa yang berbicara dengan nya adalah Jibril....

padahal waktu di MK dl udah berulang2 dibahas masalah ini, otak yg suka nanya yg begini di MK mah shaggy.... heheeeee.... neh mau dijawab pake logika doang? atau logikanya iman berdasarkan nash alquran, hadits dan atsar????

terserah bung Hamba Tuhan..
kita diskusikan masing-masing...
silahkan....

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Tue Jun 18, 2013 7:52 pm

mana ne Hamba Tuhan...
tak muncul2...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by rdnQtfz669 on Sun Jul 07, 2013 8:38 pm

@alex77 wrote:Siapakah sesungguhnya Allah swt itu..? apakah ia pernah berbicara secara langsung kepada Muhammad spt nabi-nabi sebelumnya...?

Siapakah Jibril itu...? apa benar ia adalah malaikat Tuhan...? bagaiman muhammad pertama kali mengetahui bahwa yang berbicara dengan nya adalah Jibril....

saya jawab ya kang...bismillahirrahmanirrahim...

Allah SWT itu adalah robbal 'alamin (tuhan seluruh alam),,
Q.S. al-Fatihah:2
"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam",,

pernah, Allah SWT pernah berdialog langsung dengan Nabi Muhammad SAW ketika beliau Isra' wal Mi'raj,,

Jibril AS itu adalah malaikat yang bertugas menyampaikan wahyu,,
Q.S. al-Baqoroh:97
"Katakanlah: Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Qur'an) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman",,

Q.S. al-Baqoroh:98
"Barangsiapa yang menjadi musuh Allah, Malaikat-Malaikat-Nya, Rasul-Rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir",,

ketika awal Nabi Muhammad SAW diutus,,
setelah Jibril AS datang dan membacakan surat al-'Alaq ayat 1-5, kemudian Nabi SAW keluar gua Hira dan menanggah ke langit,,
langit penuh cahaya dan cahaya itu berseru: "Wahai Muhammad! Aku Jibril dan Kau adalah utusan Allah",,
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Mon Jul 08, 2013 1:14 pm

@rdnQtfz669 wrote:
@alex77 wrote:Siapakah sesungguhnya Allah swt itu..? apakah ia pernah berbicara secara langsung kepada Muhammad spt nabi-nabi sebelumnya...?

Siapakah Jibril itu...? apa benar ia adalah malaikat Tuhan...? bagaiman muhammad pertama kali mengetahui bahwa yang berbicara dengan nya adalah Jibril....

saya jawab ya kang...bismillahirrahmanirrahim...

Allah SWT itu adalah robbal 'alamin (tuhan seluruh alam),,
Q.S. al-Fatihah:2
"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam",,

pernah, Allah SWT pernah berdialog langsung dengan Nabi Muhammad SAW ketika beliau Isra' wal Mi'raj,,

Jibril AS itu adalah malaikat yang bertugas menyampaikan wahyu,,
Q.S. al-Baqoroh:97
"Katakanlah: Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Qur'an) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman",,

Q.S. al-Baqoroh:98
"Barangsiapa yang menjadi musuh Allah, Malaikat-Malaikat-Nya, Rasul-Rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir",,

ketika awal Nabi Muhammad SAW diutus,,
setelah Jibril AS datang dan membacakan surat al-'Alaq ayat 1-5, kemudian Nabi SAW keluar gua Hira dan menanggah ke langit,,
langit penuh cahaya dan cahaya itu berseru: "Wahai Muhammad! Aku Jibril dan Kau adalah utusan Allah",,

kang... adakah jibril memperkenalkan dirinya kepada muhammad..?

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by hamba tuhan on Mon Jul 08, 2013 1:35 pm

@alex77 wrote:
@rdnQtfz669 wrote:
@alex77 wrote:Siapakah sesungguhnya Allah swt itu..? apakah ia pernah berbicara secara langsung kepada Muhammad spt nabi-nabi sebelumnya...?

Siapakah Jibril itu...? apa benar ia adalah malaikat Tuhan...? bagaiman muhammad pertama kali mengetahui bahwa yang berbicara dengan nya adalah Jibril....

saya jawab ya kang...bismillahirrahmanirrahim...

Allah SWT itu adalah robbal 'alamin (tuhan seluruh alam),,
Q.S. al-Fatihah:2
"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam",,

pernah, Allah SWT pernah berdialog langsung dengan Nabi Muhammad SAW ketika beliau Isra' wal Mi'raj,,

Jibril AS itu adalah malaikat yang bertugas menyampaikan wahyu,,
Q.S. al-Baqoroh:97
"Katakanlah: Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Qur'an) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman",,

Q.S. al-Baqoroh:98
"Barangsiapa yang menjadi musuh Allah, Malaikat-Malaikat-Nya, Rasul-Rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir",,

ketika awal Nabi Muhammad SAW diutus,,
setelah Jibril AS datang dan membacakan surat al-'Alaq ayat 1-5, kemudian Nabi SAW keluar gua Hira dan menanggah ke langit,,
langit penuh cahaya dan cahaya itu berseru: "Wahai Muhammad! Aku Jibril dan Kau adalah utusan Allah",,

kang... adakah jibril memperkenalkan dirinya kepada muhammad..?

udah dijawab kok malah nanya lg??? aneh.... "Wahai Muhammad! Aku Jibril dan Kau adalah utusan Allah"
avatar
hamba tuhan
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1666
Kepercayaan : Islam
Location : Aceh - Pekanbaru
Join date : 07.10.11
Reputation : 17

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by rdnQtfz669 on Tue Jul 09, 2013 6:59 am

@alex77 wrote:
kang... adakah jibril memperkenalkan dirinya kepada muhammad..?

kelihatan nih orang kalo ada yang komen gak di baca teliti...
piss 
avatar
rdnQtfz669
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Age : 21
Posts : 260
Kepercayaan : Islam
Location : Soreang, Bandung
Join date : 25.04.12
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Thu Jul 11, 2013 1:10 pm

@rdnQtfz669 wrote:
@alex77 wrote:
kang... adakah jibril memperkenalkan dirinya kepada muhammad..?

kelihatan nih orang kalo ada yang komen gak di baca teliti...
piss 

dimana tertulis jibril memperkenalkan dirinya..?
adakah alquran menberitahukan nya..?

dalam ayat2 yang anda jadikan referensi tidak ada kata itu:

"Wahai Muhammad! Aku Jibril dan Kau adalah utusan Allah"

pada saat di gua hira, muhammad saja tidak tau suara siapa itu
justru yang memberitahukan malahan warakah sama kadtijah...

bagaimana bisa anda bilang Jibril memperkenalkan dirinya..


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Thu Aug 01, 2013 11:13 pm

kamu pikir itu maaikat Jibril lagi ngdate apa, pakai acara perkenalan salam-salaman segala. Itu Malaikat Jibril sedang mengemban tugas yang BERAT, membawa wahyu firman Allah yang sangat berat yang bahkan jika diturunkan pada gunung saj amaka gunung itu akan runtuh (ada ayatnya di quran, nanti aku kasih kalau sudah ketemu nomornya), nah, pastinya malaikat jibril ingin SESEGERA mungkin, secepat mungkin menyampaikan wahyu itu kepada nabi, supaya segera berkurang bebannya. Jadi mana sempat beramah tamah berbasa basi dulu.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Sat Aug 03, 2013 6:57 pm

@Mutiara wrote:kamu pikir itu maaikat Jibril lagi ngdate apa, pakai acara perkenalan salam-salaman segala. Itu Malaikat Jibril sedang mengemban tugas yang BERAT, membawa wahyu firman Allah yang sangat berat yang bahkan jika diturunkan pada gunung saj amaka gunung itu akan runtuh (ada ayatnya di quran, nanti aku kasih kalau sudah ketemu nomornya), nah, pastinya malaikat jibril ingin SESEGERA mungkin, secepat mungkin menyampaikan wahyu itu kepada nabi, supaya segera berkurang bebannya. Jadi mana sempat beramah tamah berbasa basi dulu.

@mutiara
jika seseorang yang baru pertama kali menelepon kita, tidak kah ia memperkenalkan diri dulu..? tidak kah kita bertanya: maaf, ini siapa ya..? bukankah kita ingin memastikan siapa kawan bicara kita...?

bagaimana dengan jibril, yang membawa wahyu allah..? pesan yang begitu penting untuk disampaikan, anda anggap tidak perlu memperkenalkan diri..?

saya rasa alasan anda krn "jibril ingin sesegera mungkn...." itu adalah alasan yang anda buat2..







alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Sat Aug 03, 2013 9:34 pm

wk wk wk loe pikir menyampaikan wahyu itu seperti orang telepon, yang dengan sampainya tanpa beban.

membawa wahyu itu BERAT, gunung saja tertimpa 1 ayat saja langsung runtuh, jadi kalau mau diibaratkan itu ibarat orang bawa sekarung beras, seratus kilo saja sudah berat sekali, pingin sesegera mungkin diturunkan tuh karung dihadapan orang yang dikirimin beras itu, supaya segera beralih bebannya, supaya lepas beban beratnya, apalagi kalau itu beras satu ton, apalagi lebih dari itu yang bisa meruntuhkan gunung. think! Mana sempat berhahahihi berbasa-basi. yang ada segera diturunkannya dulu itu karung beban beratnya, baru bisa ngomong.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Mon Aug 05, 2013 12:44 pm

@Mutiara wrote:wk wk wk loe pikir menyampaikan wahyu itu seperti orang telepon, yang dengan sampainya tanpa beban.

membawa wahyu itu BERAT, gunung saja tertimpa 1 ayat saja langsung runtuh, jadi kalau mau diibaratkan itu ibarat orang bawa sekarung beras, seratus kilo saja sudah berat sekali, pingin sesegera mungkin diturunkan tuh karung dihadapan orang yang dikirimin beras itu, supaya segera beralih bebannya, supaya lepas beban beratnya, apalagi kalau itu beras satu ton, apalagi lebih dari itu yang bisa meruntuhkan gunung. think! Mana sempat berhahahihi berbasa-basi. yang ada segera diturunkannya dulu itu karung beban beratnya, baru bisa ngomong.

Supaya jelas yang menyampaikan firman itu adalah malaikat bukan setan.. ngerti..?

kamu itu di bodohin aja mau...
gunung tertimpa 1 ayat bisa runtuh..? otak mu di taruk di dengkul ya..? (maaf saya terpaksa ikuti gaya komentar anda)

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 05, 2013 1:18 pm

@rdnQtfz669 wrote:saya jawab ya kang...bismillahirrahmanirrahim...

Allah SWT itu adalah robbal 'alamin (tuhan seluruh alam),,
Q.S. al-Fatihah:2
"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam",,

pernah, Allah SWT pernah berdialog langsung dengan Nabi Muhammad SAW ketika beliau Isra' wal Mi'raj,,

katanya muhammad..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 05, 2013 1:21 pm

@Mutiara wrote:kamu pikir itu maaikat Jibril lagi ngdate apa, pakai acara perkenalan salam-salaman segala. Itu Malaikat Jibril sedang mengemban tugas yang BERAT, membawa wahyu firman Allah yang sangat berat yang bahkan jika diturunkan pada gunung saj amaka gunung itu akan runtuh (ada ayatnya di quran, nanti aku kasih kalau sudah ketemu nomornya), nah, pastinya malaikat jibril ingin SESEGERA mungkin, secepat mungkin menyampaikan wahyu itu kepada nabi, supaya segera berkurang bebannya. Jadi mana sempat beramah tamah berbasa basi dulu.

sempat mencekik di goa hira..
itu wahyu pertama, kok warakah tahu bahwa yang mencekik adalah jibril?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Mon Aug 05, 2013 3:06 pm

karena sudah dinubuatkan di injil asli, yang dipegang waraqah seorang ahli kitab.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 05, 2013 4:12 pm

@Mutiara wrote:karena sudah dinubuatkan di injil asli, yang dipegang waraqah seorang ahli kitab.

tunjukin injil aslinya warakah!
jangan cuman modal berani malu

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Tue Aug 06, 2013 1:17 am

Injil waraqah ada dalam ingatan kepala waraqah, gak usah histeris wk wk wk.
Dan seandainya waraqah sempat membukukannya, maka kitab itu sudah musnah sekarang, sudahhancur termakan usia masa. mana bisa tahan lama itu buku dipadang tandus yang gersang pula, sekali aus kucel sering dibuka-buka, dimakan rayap, wuss tertiup angin, hancur hilang sudah.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by jaya on Tue Aug 06, 2013 1:31 am

@Mutiara wrote:Injil waraqah ada dalam ingatan kepala waraqah, gak usah histeris wk wk wk.
Dan seandainya waraqah sempat membukukannya, maka kitab itu sudah musnah sekarang, sudahhancur termakan usia masa. mana bisa tahan lama itu buku dipadang tandus yang gersang pula, sekali aus kucel sering dibuka-buka, dimakan rayap, wuss tertiup angin, hancur hilang sudah.
Bagaimana anda bisa pastikan hal itu? Injil itu buku, terus buku itu ada dlm ingatan kepala? Masuk akal gak itu?

Hilang? Dari Allah swt gak injil itu? Jika ya, maka Allah swt seperti gak sanggup menjaga. Sama angin aja gak kalah, begitu kan maksud anda?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Tue Aug 06, 2013 6:30 am

Injil itu yang asli adalah firman tuhan yang dititipkan kepada NABI Isa untuk disampaikan kepada ke 12 suku bangsa israel yahudi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by jaya on Tue Aug 06, 2013 6:38 am


Mutiara wrote:Injil waraqah ada dalam ingatan kepala waraqah, gak usah histeris wk wk wk.
Dan seandainya waraqah sempat membukukannya, maka kitab itu sudah musnah sekarang, sudahhancur termakan usia masa. mana bisa tahan lama itu buku dipadang tandus yang gersang pula, sekali aus kucel sering dibuka-buka, dimakan rayap, wuss tertiup angin, hancur hilang sudah.


Bagaimana anda bisa pastikan hal itu? Injil itu buku, terus buku itu ada dlm ingatan kepala? Masuk akal gak itu?

Hilang? Dari Allah swt gak injil itu? Jika ya, maka Allah swt seperti gak sanggup menjaga. Sama angin aja gak kalah, begitu kan maksud anda?

@Mutiara wrote:Injil itu yang asli adalah firman tuhan yang dititipkan kepada NABI Isa untuk disampaikan kepada ke 12 suku bangsa israel yahudi.

Injilnya itu dititip allah swt ke isah, terus dititip di kepala waraqah, terus hilang. Betul?
avatar
jaya
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 1969
Kepercayaan : Lain-lain
Location : London
Join date : 21.07.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Tue Aug 06, 2013 12:23 pm

@Mutiara..
kamu lebih bnyk asbun nya aja....

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Mutiara on Thu Aug 08, 2013 6:50 am

yang tidak jelas itu kan kamu, kafir. buat nabi sudah jelas, karena Allah kasih keyakinan di dalam hati hati nabi.
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by alex77 on Fri Aug 09, 2013 3:05 pm

@Mutiara wrote:yang tidak jelas itu kan kamu, kafir. buat nabi sudah jelas, karena Allah kasih keyakinan di dalam hati hati nabi.
kalau jelas... muhammad ga mungkin nanya sama waraqah dan kadtijah...

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by 3x6 on Fri Aug 09, 2013 11:47 pm

Muhammad nggak pernah ketemu sama Allahnya tapi kalau sama Jibtil dia ketemu, tapi sayangnya tidak ada saksi mata karena ketemunya lewat mimpi dicekek di goa.
Klaim Muhammad ketemu sama allahnya di Hadist itu hanyalah klaim tanpa bukti atau saksi.
Jadi pengikut Muhammad adalah pengikut yang tidak butuh bukti atau saksi bahwa ajaran Allahnya yg disampaikan Muhammad adalah benar dan sempurna. Yang penting POKOKNYA ada di Alqurqn dan Hadist. Soal benar atau tidaknya BODO AMAT.
Memang pengikut Muhammad AMAT BODO
avatar
3x6
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 55
Kepercayaan : Agnostic
Location : Surabaya
Join date : 09.08.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: Siapakah Allah swt dan Jibril itu...?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik