FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.

Gang imigran muslim di Inggris menjadikan anak gadis bule dibawah umur budak sex Follow_me
@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

Gang imigran muslim di Inggris menjadikan anak gadis bule dibawah umur budak sex

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gang imigran muslim di Inggris menjadikan anak gadis bule dibawah umur budak sex Empty Gang imigran muslim di Inggris menjadikan anak gadis bule dibawah umur budak sex

Post by F-22 on Wed May 15, 2013 7:20 am

http://www.guardian.co.uk/uk/2013/may/14/oxford-gang-guilty-grooming-girls

Gang imigran muslim di Inggris menjadikan anak gadis bule dibawah umur budak sex Seven-members-of-the-Oxfo-006
Oxford gang members: (top left to right) Akhtar Dogar, Anjum Dogar, Kamar Jamil, Assad Hussain, (bottom left to right) Mohammed Karrar, Bassam Karrar & Zeeshan Ahmed, kesemuanya bersalah krn eksploitasi seksual anak2.

Persis spt kasus2 eksploitasi sexual yg terbongkar di Rochdale, Derby & Telford dll, para pelaku grooming Oxford ini berasal dari latar belakang 'Asia' dan korban sudah pasti anak2 bule dari keluarga broken home. Polisi dan badan2 sosial hari ini secara resmi meminta maaf kepada korban, yg kata polisi, jumlahnya lebih dari 50.

Kata Joanna Simons, kepala pemda Oxford mengatakan: "Kami meminta maaf sebesar2nya karena tidak mampu menghentikannya sebelumnya. Kami tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Kami tidak tahu bahwa kami berurusan dengan sebuah gang, gang yang sangat bejat. Saya juga ingin menyalami para korban yg sangat berani memberikan kesaksian.''

Gang lelaki yang kesemuanya dari Pakistan melakukan siksaan seksual terhdp para gadis muda ini, semuda 11 thn, yang sangat sulit dibayangkan dan penuh dgn kekerasan.

Kesemua tertuduh, termasuk dua pasangan kakak adik menolak ke 66 tuduhan terhadap 6 gadis, usia 11-15, dikawasan Cowley, termasuk pemaksaan anak2 kedalam prostitsui, perdagangan anak2, kekerasan fisik, pemerkosaan, aborsi ilegal.

Kata korban, mereka memang khususnya menargetkan gadis2 kulit putih. Salah seorang tertuduh, Mohammed Karrar, menjualnya ke lelaki2 lain seharga £600/jam. Selama 5 thn ia diperkosa berkali2 dlm apa yg digambarkannya sbg "torture sex".

Polisi Oxford yang melakukan gebrakan anti-grooming dlm OPERASI BULLFINCH ini mengharapkan agar korban2 grooming lain yg maju melaporkan kasus mrk.
F-22
F-22
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2414
Kepercayaan : Protestan
Location : Indonesia
Join date : 02.11.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Gang imigran muslim di Inggris menjadikan anak gadis bule dibawah umur budak sex Empty Re: Gang imigran muslim di Inggris menjadikan anak gadis bule dibawah umur budak sex

Post by Pembela Kristen on Sun Aug 11, 2013 6:19 pm

Gang imigran muslim di Inggris menjadikan anak gadis bule dibawah umur budak sex Coba_perhatikan_meme_zps7b254fb6
Pembela Kristen
Pembela Kristen
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Male
Posts : 349
Join date : 29.01.12
Reputation : 4

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik