FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sun May 12, 2013 3:08 am

Baru denger denger nih....katanya Paulus DIKEBIRI (castrated)...

Silahkan kalo ada yang punya gosip, ane tampung dimari...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Sun May 12, 2013 8:05 am


sedemikian benci-butanya kalian pada paulus
kok Out of topic *delete*by:mod-mu sama-sekali tak pernah ngomong sekali-pun tentang sosok ini
aneh banget

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Wed May 15, 2013 2:01 am

@atas

Yeee...kan gw lagi ngumpulin data...bukan masalah BENCI atow CINTA...

Giliran DEWA nya dikritik....mereh mereh lu yee....

Silahkan...yang punya BERITA...ane tampung dimari..

Sambil ane juga lagi NGUMPULIN juga....hiks hiks hiks..

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Wed May 15, 2013 7:41 am


kritik apaan kek gituan...
kritisilah pengajarannya, itu lebih pas dan bermutu
kalau cuman seperti itu, yang nampak justeru kebencian-mu terhadap paulus yang tanpa alasan
sebenarnya...
sejak kapan sih kalian membenci paulus?
dan apa alasannya

karena sang baginda rosul sendiri dan sahabat-sahabat mulianya gak pernah ngomongin orang yang namanya paulus..

silakan dijelaskan dulu-duulunya gimana...
kok tidak ada angin tidak ada hujan pada ngomongin paulus
dengan segala sinisme dan kebencian yang tanpa sebab

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Fri May 17, 2013 3:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
kritik apaan kek gituan...
kritisilah pengajarannya, itu lebih pas dan bermutu
kalau cuman seperti itu, yang nampak justeru kebencian-mu terhadap paulus yang tanpa alasan
sebenarnya...
sejak kapan sih kalian membenci paulus?
dan apa alasannya

karena sang baginda rosul sendiri dan sahabat-sahabat mulianya gak pernah ngomongin orang yang namanya paulus..

silakan dijelaskan dulu-duulunya gimana...
kok tidak ada angin tidak ada hujan pada ngomongin paulus
dengan segala sinisme dan kebencian yang tanpa sebab

lhoo lhoooo..belum dimulai kok dah mereh mereh.... hiks hiks hiks..

Ini cuman masalah KEBIRI..ndusss.....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Fri May 17, 2013 7:21 am



denger gak dia menjarah dan memedofil?
kalau denger slakan tampung gosipnya di sisni..!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 18, 2013 12:37 am

@SEGOROWEDI wrote:

denger gak dia menjarah dan memedofil?
kalau denger slakan tampung gosipnya di sisni..!

tuhh kan.....

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 18, 2013 1:40 am

Yuk kita mulaii....!!

usil

Namun demikian alangkah baiknya, kalau semua orang seperti aku; tetapi setiap orang menerima dari Allah karunianya yang khas, yang seorang karunia ini, yang lain karunia itu. (1 Korintus 7 : 7)

Apa maksudnya SEPERTI AKU dalam ayat diatas..??? apa maksudnya NGEJOMLO kagak kawin kawin..??? kenapa gak kawin...??? ... apa yang terjadi sama Paulus sampe beliow kagak kawin..??
IMPOTEN kahh..?? atow...... ???

usil

Mungkin....karena Yesus 'katanya' bilang begini...

Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti." (Matius 19 :12)

Kalo baca sekilas ayat hasil terjemahan kampret LAI, emang gak ada yang aneh..tapi coba baca versi bahasa Inggris dan YUNANI nya dimari..

http://interlinearbible.org/matthew/19-12.htm

King James Bible
For there are some eunuchs, which were so born from their mother's womb: and there are some eunuchs, which were made eunuchs of men: and there be eunuchs, which have made themselves eunuchs for the kingdom of heaven's sake. He that is able to receive it, let him receive it. (terjemahan mang odoy : Dia yang bisa menerima SISTEM KEBIRI tersebut, biarlah dia DIKEBIRI atas kesadaran dirinya sendiri...demi Kerajaan Sorga..)


Apa sih itu "EUNUCH".... ???? kakak odoy jadi penasaran nihhh.... naksir

http://en.wikipedia.org/wiki/Christianity_and_sexual_orientation

Eunuchs

Religious castration was practiced in the Christian era, with members of the early church castrating themselves for religious purposes,[43] although the extent and even the existence of this practice among Christians is subject to debate.[44] The early theologian Origen found scriptural justification for the practice in Matthew 19:12,.[45] where Jesus says, "For there are eunuchs who have been so from birth, and there are eunuchs who have been made eunuchs by others, and there are eunuchs who have made themselves eunuchs for the sake of the kingdom of heaven. Let anyone accept this who can." (NRSV)

Tertullian, a second century Church Father, described Jesus himself and Paul of Tarsus as spadones, which is translated as "eunuchs" in some contexts.[46] The meaning of spado in late antiquity can be interpreted as a metaphor for celibacy,

however Tertullian's specifically refers to St. Paul as being castrated .....tetapi secara khusus,Tertulian merujuk kepada Santo Paulus bahwa dia sebenernya TELAH DIKEBIRI (CASTRATED).....(Moxnes, By Halvor (2004). Putting Jesus in his place. Westminster John Knox Press. p. 85. ISBN 978-0-664-22310-6).




Pantesan....para PENGIKUT *Delete by:Mod* ini sensi banget sama yang namanya KOWAN KAWIN...ternyata PUJAANNYA cuman punya lobang buat kencing doanggg..........!!!!

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


Terakhir diubah oleh mang odoy tanggal Sat May 18, 2013 1:48 am, total 1 kali diubah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 18, 2013 1:46 am

@ALL

Untuk buku yang dijadikan referensi.... yang ini..

Moxnes, By Halvor (2004). Putting Jesus in his place. Westminster John Knox Press. p. 85. ISBN 978-0-664-22310-6)

Bisa diliat dimari..

http://books.google.com/books?id=zV0jVQK0K14C&q=spadones#v=snippet&q=spadones&f=false

Putting Jesus in his place: a radical vision of household and kingdom

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Sat May 18, 2013 11:47 am

@mang odoy wrote:Yuk kita mulaii....!!

usil

Namun demikian alangkah baiknya, kalau semua orang seperti aku; tetapi setiap orang menerima dari Allah karunianya yang khas, yang seorang karunia ini, yang lain karunia itu. (1 Korintus 7 : 7)

Apa maksudnya SEPERTI AKU dalam ayat diatas..??? apa maksudnya NGEJOMLO kagak kawin kawin..??? kenapa gak kawin...??? ... apa yang terjadi sama Paulus sampe beliow kagak kawin..??
IMPOTEN kahh..?? atow...... ???

impoten jidhatmu item...
baca:

TENTANG PERKAWINAN
1 Dan sekarang tentang hal-hal yang kamu tuliskan kepadaku. Adalah baik bagi laki-laki, kalau ia tidak kawin,
2 tetapi mengingat bahaya percabulan, baiklah setiap laki-laki mempunyai isterinya sendiri dan setiap perempuan mempunyai suaminya sendiri.
3 Hendaklah suami memenuhi kewajibannya terhadap isterinya, demikian pula isteri terhadap suaminya.
4 Isteri tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi suaminya, demikian pula suami tidak berkuasa atas tubuhnya sendiri, tetapi isterinya.
5 Janganlah kamu saling menjauhi, kecuali dengan persetujuan bersama untuk sementara waktu, supaya kamu mendapat kesempatan untuk berdoa. Sesudah itu hendaklah kamu kembali hidup bersama-sama, supaya Iblis jangan menggodai kamu, karena kamu tidak tahan bertarak.
6 Hal ini kukatakan kepadamu sebagai kelonggaran, bukan sebagai perintah.
7 Namun demikian alangkah baiknya, kalau semua orang seperti aku; tetapi setiap orang menerima dari Allah karunianya yang khas, yang seorang karunia ini, yang lain karunia itu.
8 Tetapi kepada orang-orang yang tidak kawin dan kepada janda-janda aku anjurkan, supaya baiklah mereka tinggal dalam keadaan seperti aku.
9 Tetapi kalau mereka tidak dapat menguasai diri, baiklah mereka kawin. Sebab lebih baik kawin dari pada hangus karena hawa nafsu.
10 Kepada orang-orang yang telah kawin aku -- tidak, bukan aku, tetapi Tuhan -- perintahkan, supaya seorang isteri tidak boleh menceraikan suaminya.
11 Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak boleh menceraikan isterinya.
12 Kepada orang-orang lain aku, bukan Tuhan, katakan: kalau ada seorang saudara beristerikan seorang yang tidak beriman dan perempuan itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah saudara itu menceraikan dia.
13 Dan kalau ada seorang isteri bersuamikan seorang yang tidak beriman dan laki-laki itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah ia menceraikan laki-laki itu.
14 Karena suami yang tidak beriman itu dikuduskan oleh isterinya dan isteri yang tidak beriman itu dikuduskan oleh suaminya. Andaikata tidak demikian, niscaya anak-anakmu adalah anak cemar, tetapi sekarang mereka adalah anak-anak kudus.
15 Tetapi kalau orang yang tidak beriman itu mau bercerai, biarlah ia bercerai; dalam hal yang demikian saudara atau saudari tidak terikat. Tetapi Allah memanggil kamu untuk hidup dalam damai sejahtera.
16 Sebab bagaimanakah engkau mengetahui, hai isteri, apakah engkau tidak akan menyelamatkan suamimu? Atau bagaimanakah engkau mengetahui, hai suami, apakah engkau tidak akan menyelamatkan isterimu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 18, 2013 6:05 pm

@SEGOROWEDI

ndus wrote:

impoten jidhatmu item...
baca:

TENTANG PERKAWINAN

Lhaaa...kok malah kalimat IMPOTENT nya yang diperhatiin.....
yang ini nihh cumiii..!!

Namun demikian alangkah baiknya, kalau semua orang seperti aku; tetapi setiap orang menerima dari Allah karunianya yang khas, yang seorang karunia ini, yang lain karunia itu. (1 Korintus 7 : 7)

Apa maksudnya SEPERTI AKU dalam ayat diatas..??? apa maksudnya NGEJOMLO kagak kawin kawin..??? kenapa gak kawin...??? ... apa yang terjadi sama Paulus sampe beliow kagak kawin..??

usil

Mungkin....karena Yesus 'katanya' bilang begini...

Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti." (Matius 19 :12)

Kalo baca sekilas ayat hasil terjemahan kampret LAI, emang gak ada yang aneh..tapi coba baca versi bahasa Inggris dan YUNANI nya dimari..

http://interlinearbible.org/matthew/19-12.htm

King James Bible
For there are some eunuchs, which were so born from their mother's womb: and there are some eunuchs, which were made eunuchs of men: and there be eunuchs, which have made themselves eunuchs for the kingdom of heaven's sake. He that is able to receive it, let him receive it. (terjemahan mang odoy : Dia yang bisa menerima SISTEM KEBIRI tersebut, biarlah dia DIKEBIRI atas kesadaran dirinya sendiri...demi Kerajaan Sorga..)


Apa sih itu "EUNUCH".... ???? kakak odoy jadi penasaran nihhh.... naksir

http://en.wikipedia.org/wiki/Christianity_and_sexual_orientation

Eunuchs

Religious castration was practiced in the Christian era, with members of the early church castrating themselves for religious purposes,[43] although the extent and even the existence of this practice among Christians is subject to debate.[44] The early theologian Origen found scriptural justification for the practice in Matthew 19:12,.[45] where Jesus says, "For there are eunuchs who have been so from birth, and there are eunuchs who have been made eunuchs by others, and there are eunuchs who have made themselves eunuchs for the sake of the kingdom of heaven. Let anyone accept this who can." (NRSV)

Tertullian, a second century Church Father, described Jesus himself and Paul of Tarsus as spadones, which is translated as "eunuchs" in some contexts.[46] The meaning of spado in late antiquity can be interpreted as a metaphor for celibacy,

however Tertullian's specifically refers to St. Paul as being castrated .....tetapi secara khusus,Tertulian merujuk kepada Santo Paulus bahwa dia sebenernya TELAH DIKEBIRI (CASTRATED).....(Moxnes, By Halvor (2004). Putting Jesus in his place. Westminster John Knox Press. p. 85. ISBN 978-0-664-22310-6).



Pantesan....para PENGIKUT *Delete by:Mod* ini sensi banget sama yang namanya KOWAN KAWIN...ternyata PUJAANNYA cuman punya lobang buat kencing doanggg..........!!!!


ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling


ngak sanggup membaca nya yaaa..??

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sun May 19, 2013 1:46 am

Contoh kebobrokan Kristen dalam masalah PENGKEBIRIAN..

http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/europe/netherlands/9153676/Dutch-Roman-Catholic-Church-castrated-at-least-10-boys.html

Dutch Roman Catholic Church 'castrated at least 10 boys'

At least 10 teenage boys or young men under the age of 21 were surgically castrated "to get rid of homosexuality" while in the care of the Dutch Roman Catholic Church in the 1950s.


Gara gara ayat ini..

King James Bible
For there are some eunuchs, which were so born from their mother's womb: and there are some eunuchs, which were made eunuchs of men: and there be eunuchs, which have made themselves eunuchs for the kingdom of heaven's sake. He that is able to receive it, let him receive it. (terjemahan mang odoy : Dia yang bisa menerima SISTEM KEBIRI tersebut, biarlah dia DIKEBIRI atas kesadaran dirinya sendiri...demi Kerajaan Sorga..)


Saya yakin.... ayat diatas BUKAN UCAPAN NABI MULIA "YESUS DARI NAZARETH"....!!

Tambah sedih aja, Nabi yang satu ini emang PALING SIAL dan APES..... difitnah habis habisan..

nyerah

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Sun May 19, 2013 9:42 am


yang dinyatakan/dajarkan paulus kan sesuai dengan ini to:
Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti." (Matius 19 :12)

gak ada hubungannya dengan biri-birian
gak ada hubungannya denan impoten-impotenan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sun May 19, 2013 6:17 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang dinyatakan/dajarkan paulus kan sesuai dengan ini to:
Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti." (Matius 19 :12)

gak ada hubungannya dengan biri-birian
gak ada hubungannya denan impoten-impotenan

Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya,

ndusss ku sayang....gw tau kalo lu o2on dah bawaan sejak lahir....
tapi mbo ya jangan terlalu diperlihatkan didepan publik....

Kakak odoy kan sudah bawa terjemahan Yunani sama Inggrisnya...

http://interlinearbible.org/matthew/19-12.htm

King James Bible
For there are some eunuchs, which were so born from their mother's womb: and there are some eunuchs, which were made eunuchs of men: and there be eunuchs, which have made themselves eunuchs for the kingdom of heaven's sake. He that is able to receive it, let him receive it. (terjemahan mang odoy : Dia yang bisa menerima SISTEM KEBIRI tersebut, biarlah dia DIKEBIRI atas kesadaran dirinya sendiri...demi Kerajaan Sorga..)


Kalo cuman baca terjemahan hasil kampret LAI...ya emang gak ada yang aneh...tai tu liaat sama bocosnya ndus sendiri...... yang jadi permasalahan utama dalam ayat diatas adalah EUNUCHS...

APa itu...???

http://en.wikipedia.org/wiki/Christianity_and_sexual_orientation

Eunuchs

Religious castration was practiced in the Christian era, with members of the early church castrating themselves for religious purposes,[43] although the extent and even the existence of this practice among Christians is subject to debate.[44] The early theologian Origen found scriptural justification for the practice in Matthew 19:12,.[45] where Jesus says, "For there are eunuchs who have been so from birth, and there are eunuchs who have been made eunuchs by others, and there are eunuchs who have made themselves eunuchs for the sake of the kingdom of heaven. Let anyone accept this who can." (NRSV)

Tertullian, a second century Church Father, described Jesus himself and Paul of Tarsus as spadones, which is translated as "eunuchs" in some contexts.[46] The meaning of spado in late antiquity can be interpreted as a metaphor for celibacy,

however Tertullian's specifically refers to St. Paul as being castrated .....tetapi secara khusus,Tertulian merujuk kepada Santo Paulus bahwa dia sebenernya TELAH DIKEBIRI (CASTRATED).....
(Moxnes, By Halvor (2004). Putting Jesus in his place. Westminster John Knox Press. p. 85. ISBN 978-0-664-22310-6).


Jaman KRISTEN AWAL......PENGKEBIRIAN sudah lazim dilakukan atas nama AGAMA, dengan dalih agar bisa mendapatkan THE KINGDOM OF HEAVEN/KERAJAAN SORGA. Tapi kan kebukti bahwa teori ini JEBLOK. Sudah jadi rahasia umum kalow para Ulama Katolik malah banyak yang jadi gila dengan jadi Homoseks atow yang paling sering.....MENUNGGANGI para Biarawati.....
Ya abissss......mannnnaa tahhhaannnnnnnn.....

ketawa guling



mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by Hilal bin Sahar on Sun May 19, 2013 9:43 pm

kalau dia sendiri memilih untuk tidak kawin di sebut apa mank odoy?? usil

sumber

1) a bed keeper, bed guard, superintendent of the bedchamber, chamberlain

a) in the palace of oriental monarchs who support numerous wives the superintendent of the women's apartment or harem, an office held by eunuchs

b) an emasculated man, a eunuch

1) eunuchs in oriental courts held by other offices of greater, held by the Ethiopian eunuch mentioned in Ac. 8:27-39.

c) one naturally incapacitated

1) for marriage

2) begetting children

d) one who voluntarily abstains from marriage

Dalam Matius 19:12, Yesus mengemukakan ada 3 kelompok orang yang tidak dapat kawin; Dalam naskah bahasa asli Yunani disini mencatat bahwa Yesus mempergunakan 3 kali kata Yunani, ευνουχος - eunoukhos, kata darimana kita mengenal "eunuch" dalam bahasa Inggris. Yaitu orang kasim/ sida-sida (orang yang tidak dapat menikah yang digolongkan sebagai berikut:

1. Ada orang yang terlahir dalam keadaan "kebiri" (bawaan lahir); itu adalah orang yang mempunyai salah satu kekurangan pada tubuhnya sehingga mereka tidak dapat kawin.

2. Seorang "kebiri" yang karena ia dijadikan demikian yaitu orang lelaki yang kemaluannya dipotong (biasanya dikenal di kalangan istana kerajaan zaman dulu, mereka berfungsi sebagai pembantu/pengurus istana raja-raja), mereka ini dikenal dengan istilah khusus "orang kasim/sida-sida",

3. Seorang yang atas kehendaknya sendiri karena "Kerajaan Sorga" atau karena (tugas agamawi), mereka mengorbankan dirinya untuk "tidak kawin" (selibat). Supaya mereka bebas dari segala gangguan didalam pekerjaannya bagi Kerajaan Tuhan. Kelompok ini adalah orang-orang yang atas kemauannya sendiri memutuskan keinginan alami mereka yang sah demi Kerajaan Sorga atau demi pelayanan bagi Tuhan.

kasiann panas

Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Mon May 20, 2013 1:45 am

@Hilal bin Sahar wrote:kalau dia sendiri memilih untuk tidak kawin di sebut apa mank odoy?? usil

nge JOMLO...bisa karena IMPONTENT...atow juga karena KURANG PEDE karena wajah pas pasan abis..

usil

http://www.blueletterbible.org/lang/lexicon/lexicon.cfm?Strongs=G2135&t=kjv

1) a bed keeper, bed guard, superintendent of the bedchamber, chamberlain

a) in the palace of oriental monarchs who support numerous wives the superintendent of the women's apartment or harem, an office held by eunuchs

b) an emasculated man, a eunuch

1) eunuchs in oriental courts held by other offices of greater, held by the Ethiopian eunuch mentioned in Ac. 8:27-39.

c) one naturally incapacitated

1) for marriage

2) begetting children

d) one who voluntarily abstains from marriage

Dalam Matius 19:12, Yesus mengemukakan ada 3 kelompok orang yang tidak dapat kawin; Dalam naskah bahasa asli Yunani disini mencatat bahwa Yesus mempergunakan 3 kali kata Yunani, ευνουχος - eunoukhos, kata darimana kita mengenal "eunuch" dalam bahasa Inggris. Yaitu orang kasim/ sida-sida (orang yang tidak dapat menikah yang digolongkan sebagai berikut:

1. Ada orang yang terlahir dalam keadaan "kebiri" (bawaan lahir); itu adalah orang yang mempunyai salah satu kekurangan pada tubuhnya sehingga mereka tidak dapat kawin.

Ada CONTOH KASUS nya gak brow...???


2. Seorang "kebiri" yang karena ia dijadikan demikian yaitu orang lelaki yang kemaluannya dipotong (biasanya dikenal di kalangan istana kerajaan zaman dulu, mereka berfungsi sebagai pembantu/pengurus istana raja-raja), mereka ini dikenal dengan istilah khusus "orang kasim/sida-sida",

betulll...

3. Seorang yang atas kehendaknya sendiri karena "Kerajaan Sorga" atau karena (tugas agamawi), mereka mengorbankan dirinya untuk "tidak kawin" (selibat). Supaya mereka bebas dari segala gangguan didalam pekerjaannya bagi Kerajaan Tuhan. Kelompok ini adalah orang-orang yang atas kemauannya sendiri memutuskan keinginan alami mereka yang sah demi Kerajaan Sorga atau demi pelayanan bagi Tuhan.

kasiann panas

Nah...kalow yang ini banyak yang BOKIS bin GOKIL...tetep aja ujung ujungnya BIARAWATI disikat jugaa..
Abissss......maannnnnaaa taaaaahhhhhaaannnnnnnnnnn...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Mon May 20, 2013 1:46 am

@Hilal

brow...nt ini KRISTEN atow aliran cungceng bin gak jelas wal agonostik atheis dan kawan kawan...???

jujurlah padakuu..... naksir

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Mon May 20, 2013 1:51 am

Sekedar informasi..bahwa yang namanya KEBIRI...tidak harus semua dahannya dipangkas terus yang tersisa cuman rerimbunan daun daunan....

Tapi ada juga yang diilangin bijinya doang..tapi dahan tetep masih bisa on fire....

Kalow gak salah info ini juga...

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 8:30 am

@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang dinyatakan/dajarkan paulus kan sesuai dengan ini to:
Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti." (Matius 19 :12)

gak ada hubungannya dengan biri-birian
gak ada hubungannya denan impoten-impotenan

Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya,

ndusss ku sayang....gw tau kalo lu o2on dah bawaan sejak lahir....
tapi mbo ya jangan terlalu diperlihatkan didepan publik....

Kakak odoy kan sudah bawa terjemahan Yunani sama Inggrisnya...

http://interlinearbible.org/matthew/19-12.htm

King James Bible
For there are some eunuchs, which were so born from their mother's womb: and there are some eunuchs, which were made eunuchs of men: and there be eunuchs, which have made themselves eunuchs for the kingdom of heaven's sake. He that is able to receive it, let him receive it. (terjemahan mang odoy : Dia yang bisa menerima SISTEM KEBIRI tersebut, biarlah dia DIKEBIRI atas kesadaran dirinya sendiri...demi Kerajaan Sorga..)


Kalo cuman baca terjemahan hasil kampret LAI...ya emang gak ada yang aneh...tai tu liaat sama bocosnya ndus sendiri...... yang jadi permasalahan utama dalam ayat diatas adalah EUNUCHS...

APa itu...???

http://en.wikipedia.org/wiki/Christianity_and_sexual_orientation

Eunuchs

Religious castration was practiced in the Christian era, with members of the early church castrating themselves for religious purposes,[43] although the extent and even the existence of this practice among Christians is subject to debate.[44] The early theologian Origen found scriptural justification for the practice in Matthew 19:12,.[45] where Jesus says, "For there are eunuchs who have been so from birth, and there are eunuchs who have been made eunuchs by others, and there are eunuchs who have made themselves eunuchs for the sake of the kingdom of heaven. Let anyone accept this who can." (NRSV)

Tertullian, a second century Church Father, described Jesus himself and Paul of Tarsus as spadones, which is translated as "eunuchs" in some contexts.[46] The meaning of spado in late antiquity can be interpreted as a metaphor for celibacy,

however Tertullian's specifically refers to St. Paul as being castrated .....tetapi secara khusus,Tertulian merujuk kepada Santo Paulus bahwa dia sebenernya TELAH DIKEBIRI (CASTRATED).....
(Moxnes, By Halvor (2004). Putting Jesus in his place. Westminster John Knox Press. p. 85. ISBN 978-0-664-22310-6).


Jaman KRISTEN AWAL......PENGKEBIRIAN sudah lazim dilakukan atas nama AGAMA, dengan dalih agar bisa mendapatkan THE KINGDOM OF HEAVEN/KERAJAAN SORGA. Tapi kan kebukti bahwa teori ini JEBLOK. Sudah jadi rahasia umum kalow para Ulama Katolik malah banyak yang jadi gila dengan jadi Homoseks atow yang paling sering.....MENUNGGANGI para Biarawati.....
Ya abissss......mannnnaa tahhhaannnnnnnn.....

ketawa guling

buktinya gak ada tradisi biri-membiri di gereja katolik dan kristen
di katolik hanya selibat, tanpa harus dikebiri

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Mon May 20, 2013 8:34 am

@mang odoy wrote:
@Hilal bin Sahar wrote:kalau dia sendiri memilih untuk tidak kawin di sebut apa mank odoy?? usil

nge JOMLO...bisa karena IMPONTENT...atow juga karena KURANG PEDE karena wajah pas pasan abis..

usil

http://www.blueletterbible.org/lang/lexicon/lexicon.cfm?Strongs=G2135&t=kjv

1) a bed keeper, bed guard, superintendent of the bedchamber, chamberlain

a) in the palace of oriental monarchs who support numerous wives the superintendent of the women's apartment or harem, an office held by eunuchs

b) an emasculated man, a eunuch

1) eunuchs in oriental courts held by other offices of greater, held by the Ethiopian eunuch mentioned in Ac. 8:27-39.

c) one naturally incapacitated

1) for marriage

2) begetting children

d) one who voluntarily abstains from marriage

Dalam Matius 19:12, Yesus mengemukakan ada 3 kelompok orang yang tidak dapat kawin; Dalam naskah bahasa asli Yunani disini mencatat bahwa Yesus mempergunakan 3 kali kata Yunani, ευνουχος - eunoukhos, kata darimana kita mengenal "eunuch" dalam bahasa Inggris. Yaitu orang kasim/ sida-sida (orang yang tidak dapat menikah yang digolongkan sebagai berikut:

1. Ada orang yang terlahir dalam keadaan "kebiri" (bawaan lahir); itu adalah orang yang mempunyai salah satu kekurangan pada tubuhnya sehingga mereka tidak dapat kawin.

Ada CONTOH KASUS nya gak brow...???


2. Seorang "kebiri" yang karena ia dijadikan demikian yaitu orang lelaki yang kemaluannya dipotong (biasanya dikenal di kalangan istana kerajaan zaman dulu, mereka berfungsi sebagai pembantu/pengurus istana raja-raja), mereka ini dikenal dengan istilah khusus "orang kasim/sida-sida",

betulll...

3. Seorang yang atas kehendaknya sendiri karena "Kerajaan Sorga" atau karena (tugas agamawi), mereka mengorbankan dirinya untuk "tidak kawin" (selibat). Supaya mereka bebas dari segala gangguan didalam pekerjaannya bagi Kerajaan Tuhan. Kelompok ini adalah orang-orang yang atas kemauannya sendiri memutuskan keinginan alami mereka yang sah demi Kerajaan Sorga atau demi pelayanan bagi Tuhan.

kasiann panas

Nah...kalow yang ini banyak yang BOKIS bin GOKIL...tetep aja ujung ujungnya BIARAWATI disikat jugaa..
Abissss......maannnnnaaa taaaaahhhhhaaannnnnnnnnnn...

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

si odong mati kutu
trus minta yang aneh-aneh sambil ngigau

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Thu May 23, 2013 5:50 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mang odoy wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
yang dinyatakan/dajarkan paulus kan sesuai dengan ini to:
Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya, dan ada orang yang dijadikan demikian oleh orang lain, dan ada orang yang membuat dirinya demikian karena kemauannya sendiri oleh karena Kerajaan Sorga. Siapa yang dapat mengerti hendaklah ia mengerti." (Matius 19 :12)

gak ada hubungannya dengan biri-birian
gak ada hubungannya denan impoten-impotenan

Ada orang yang tidak dapat kawin karena ia memang lahir demikian dari rahim ibunya,

ndusss ku sayang....gw tau kalo lu o2on dah bawaan sejak lahir....
tapi mbo ya jangan terlalu diperlihatkan didepan publik....

Kakak odoy kan sudah bawa terjemahan Yunani sama Inggrisnya...

http://interlinearbible.org/matthew/19-12.htm

King James Bible
For there are some eunuchs, which were so born from their mother's womb: and there are some eunuchs, which were made eunuchs of men: and there be eunuchs, which have made themselves eunuchs for the kingdom of heaven's sake. He that is able to receive it, let him receive it. (terjemahan mang odoy : Dia yang bisa menerima SISTEM KEBIRI tersebut, biarlah dia DIKEBIRI atas kesadaran dirinya sendiri...demi Kerajaan Sorga..)


Kalo cuman baca terjemahan hasil kampret LAI...ya emang gak ada yang aneh...tai tu liaat sama bocosnya ndus sendiri...... yang jadi permasalahan utama dalam ayat diatas adalah EUNUCHS...

APa itu...???

http://en.wikipedia.org/wiki/Christianity_and_sexual_orientation

Eunuchs

Religious castration was practiced in the Christian era, with members of the early church castrating themselves for religious purposes,[43] although the extent and even the existence of this practice among Christians is subject to debate.[44] The early theologian Origen found scriptural justification for the practice in Matthew 19:12,.[45] where Jesus says, "For there are eunuchs who have been so from birth, and there are eunuchs who have been made eunuchs by others, and there are eunuchs who have made themselves eunuchs for the sake of the kingdom of heaven. Let anyone accept this who can." (NRSV)

Tertullian, a second century Church Father, described Jesus himself and Paul of Tarsus as spadones, which is translated as "eunuchs" in some contexts.[46] The meaning of spado in late antiquity can be interpreted as a metaphor for celibacy,

however Tertullian's specifically refers to St. Paul as being castrated .....tetapi secara khusus,Tertulian merujuk kepada Santo Paulus bahwa dia sebenernya TELAH DIKEBIRI (CASTRATED).....
(Moxnes, By Halvor (2004). Putting Jesus in his place. Westminster John Knox Press. p. 85. ISBN 978-0-664-22310-6).


Jaman KRISTEN AWAL......PENGKEBIRIAN sudah lazim dilakukan atas nama AGAMA, dengan dalih agar bisa mendapatkan THE KINGDOM OF HEAVEN/KERAJAAN SORGA. Tapi kan kebukti bahwa teori ini JEBLOK. Sudah jadi rahasia umum kalow para Ulama Katolik malah banyak yang jadi gila dengan jadi Homoseks atow yang paling sering.....MENUNGGANGI para Biarawati.....
Ya abissss......mannnnaa tahhhaannnnnnnn.....

ketawa guling

buktinya gak ada tradisi biri-membiri di gereja katolik dan kristendi katolik hanya selibat, tanpa harus dikebiri

Baca lagi cumi...lu kagak ngarti bahasa inggris keknya...

http://en.wikipedia.org/wiki/Christianity_and_sexual_orientation

[color=green]Eunuchs

Religious castration was practiced in the Christian era, with members of the early church castrating themselves for religious purposes

PENGKEBIRIAN ATAS NAMA AGAMA dipraktekan pada jaman Kristen Awal, para anggota Gereja di jaman awal, mereka MENG KEBIRI diriya sendiri untuk tujuan keagamaan.

Kalow pada jaman dulu PENGKEBIRIAN dilakukan dengan cara MEMOTONG DAHAN DAN RANTING..sehingga yang tersisa hanya RERIMBUNAN DAUN dan lubang ulet....
Dijaman sekarang...PENGKEBIRIAN dilakukan dengan alternatif, cuman BIJI BIJIAN aja yang dibuang...DAHAN RANTING plus DAUN masih dibiarin..

usil

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by SEGOROWEDI on Fri May 24, 2013 12:43 pm



di alkitab gak ada biri-birian
jemaat awal malah mempraktekkan seperti ini:

Cara hidup jemaat yang pertama

41 Orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis dan pada hari itu jumlah mereka bertambah kira-kira tiga ribu jiwa.
42 Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa.
43 Maka ketakutanlah mereka semua, sedang rasul-rasul itu mengadakan banyak mujizat dan tanda.
44 Dan semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama,
45 dan selalu ada dari mereka yang menjual harta miliknya, lalu membagi-bagikannya kepada semua orang sesuai dengan keperluan masing-masing.
46 Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati,
47 sambil memuji Allah. Dan mereka disukai semua orang. Dan tiap-tiap hari Tuhan menambah jumlah mereka dengan orang yang diselamatkan.

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by Hilal bin Sahar on Fri May 24, 2013 4:36 pm

@mang odoy wrote: Ada CONTOH KASUS nya gak brow...???

kasus dari mana aje neh ya jangan bilang OOT loh yee,, 11 12 mbah odoy kisahnye:usil

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu berkata, bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: "Diantara
kemuliaan yang diberikan Allah SWT kepadaku adalah, aku dilahirkan
dalam keadaan sudah dikhitan,
karena itu tidak ada orang yang melihat
aurat/kemaluanku".
(HR. al- Thabrani, Abu Nuaym, al Khatib dan ibn Asakir)
(diriwayatkan
dari Ibn Abbas, Ibn Umar, Anas, Abu Hurairah. menurut Diya^ al
Maqdisi, hadits ini shahih. Al Hakim selain menilai shahih, juga
mengatakan mutawatir.Lihat al Khasa is al kubra, Jlid.1, hal. 90-91)


ane nemu beberapa di hadist mbah odoy.. tapi beda2 di alquran gak nampak piss


Hilal bin Sahar
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 131
Location : kota banjir
Join date : 08.02.13
Reputation : 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 25, 2013 1:19 am

@Hilal bin Sahar wrote:
@mang odoy wrote: Ada CONTOH KASUS nya gak brow...???

kasus dari mana aje neh ya jangan bilang OOT loh yee,, 11 12 mbah odoy kisahnye:usil

Dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu berkata, bersabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: "Diantara
kemuliaan yang diberikan Allah SWT kepadaku adalah, aku dilahirkan
dalam keadaan sudah dikhitan,
karena itu tidak ada orang yang melihat
aurat/kemaluanku".
(HR. al- Thabrani, Abu Nuaym, al Khatib dan ibn Asakir)
(diriwayatkan
dari Ibn Abbas, Ibn Umar, Anas, Abu Hurairah. menurut Diya^ al
Maqdisi, hadits ini shahih. Al Hakim selain menilai shahih, juga
mengatakan mutawatir.Lihat al Khasa is al kubra, Jlid.1, hal. 90-91)


ane nemu beberapa di hadist mbah odoy.. tapi beda2 di alquran gak nampak piss


aku dilahirkan
dalam keadaan sudah dikhitan,


brow...itumah bukan KEBIRI atow Eunuchs.... tapi..... dari F-16 jadi BOEING....
COntoh kasus...nooooo si SEGOROWEDI...ampe sekarang masih F-16..... doi ogah dijadiin BOEING.... alesannya...yang penting itu SUNAT HATI... bukan SUNAT LAHIR..... ketawa guling



Kalow DIKEBIRI/Eunuchs....apalagi jaman KRISTEN AWAL...itu DIBABAT ABIS..... pohon dan ranting juga dedaunan.... ketawa guling
Jadi...pas pipis tuuh....cuman tinggal liang cunguk yang keliatan..... yaa kira kira kaya pantat monyet lahhhh......

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by mang odoy on Sat May 25, 2013 1:51 am

@SEGOROWEDI wrote:

di alkitab gak ada biri-birian
jemaat awal malah mempraktekkan seperti ini:

Cara hidup jemaat yang pertama

41 Orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis dan pada hari itu jumlah mereka bertambah kira-kira tiga ribu jiwa.
42 Mereka bertekun dalam pengajaran rasul-rasul dan dalam persekutuan. Dan mereka selalu berkumpul untuk memecahkan roti dan berdoa.
43 Maka ketakutanlah mereka semua, sedang rasul-rasul itu mengadakan banyak mujizat dan tanda.
44 Dan semua orang yang telah menjadi percaya tetap bersatu, dan segala kepunyaan mereka adalah kepunyaan bersama,
45 dan selalu ada dari mereka yang menjual harta miliknya, lalu membagi-bagikannya kepada semua orang sesuai dengan keperluan masing-masing.
46 Dengan bertekun dan dengan sehati mereka berkumpul tiap-tiap hari dalam Bait Allah. Mereka memecahkan roti di rumah masing-masing secara bergilir dan makan bersama-sama dengan gembira dan dengan tulus hati,
47 sambil memuji Allah. Dan mereka disukai semua orang. Dan tiap-tiap hari Tuhan menambah jumlah mereka dengan orang yang diselamatkan.

Yang lagi digosipin dimari adalah si Paulus.....dan semua juga dah pada tau kalo doski kagak mo kawin...FOR THE SAKE OF THE KINGDOM OF HEAVEN.... dan itu adalah EUNUCH...

Nah.....kita tellusuri bareng bareng....apakah EUNUCH nya si Paulus ini adalah :

1. DIKEBIRI (di khitan asal asalan, sampe habis..hiks hiks)
2. KELAINAN SEKSUAL


Karena....menurut para ahli yang notabene adalah KRISTEN juga.... kita akan sama sama simak dimari..

http://www.gaychristian101.com/Eunuchs-Are-Gay.html

"... Some Eunuchs Are Gay.
In History And In Scripture, Eunuchs Are Sometimes Gay Men Or Lesbians...."


Kita akan kupas tuntas....setajammmm.....sillletttttttttttt.....!!!

si nduss...dijamin tambah keki aja ama ane,..........

ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling ketawa guling

mang odoy
KAPTEN
KAPTEN

Posts : 4233
Kepercayaan : Islam
Join date : 11.10.11
Reputation : 86

Kembali Ke Atas Go down

Re: BENARKAH "PAULUS" DIKEBIRI (CASTRATED) .....????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik