FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ketika tuhan menjadi batu

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sat May 04, 2013 10:38 pm

First topic message reminder :

ketika tuhan mengambil wujud sebagai batu dan ke-batu-anyah tidak mengurangi sedikitpun sifat dan kuasa ketuhanan..yah anggap ajah mirip sun go kong..cabut bulu dan bulu bisa berwujud sun go kong dan masi@ sama2 sakti..

batu yang perwujudan tuhan,apakah bisa diterima bila ada batu tersebut mampu bicara dalam basa manusia?


Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Mon May 06, 2013 9:34 am, total 1 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by alex77 on Tue Jan 14, 2014 11:31 am

muslim lebih percaya Tuhan menjadi batu dari pada Tuhan menjadi manusia..

alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by hampa on Tue Jan 14, 2014 11:32 am

tuhan gak bisa dibandingin piss 

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Tue Jan 14, 2014 11:36 am

tuhan menjadi manusia dengan tuhan menjadi batu itu berkedudukan sama..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by hampa on Tue Jan 14, 2014 11:45 am

af'al Tuhan gitu

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by alex77 on Tue Jan 14, 2014 11:56 am

@abu hanan wrote:tuhan menjadi manusia dengan tuhan menjadi batu itu berkedudukan sama..

apakah pak abu menyembah Tuhan yang menjadi manusia..?

kl dalam kristen Tuhan menjadi manusia itu untuk menyelamatkan manusia dosa dari dosa2nya..
kl Tuhan menjadi batu itu apa fungsinya..??


alex77
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 773
Kepercayaan : Protestan
Location : indonesia
Join date : 05.06.13
Reputation : 3

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Tue Jan 14, 2014 12:20 pm

idem mas..tuhan menjadi batu itu juga menyelamatkan manusia,pengajaran,konseling dan penyediaan material bangunan..
kalow tuhan menjadi sembako pun idenyah samah hanya berbeda di penyediaan material karena manfaat ini dialihkan untuk mmenuhi kebutuhan pokok manusia..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by aliumar on Tue Jan 14, 2014 12:24 pm

tuhan menjadi manusia dengan tuhan menjadi batu itu berkedudukan sama..
malaikat menjadi manusia dengan malaikat menjadi batu, itu juga berkedudukan sama... piss 

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 14, 2014 12:43 pm

@abu hanan wrote:apa engkau berpikir bugituh sempit?hingga batu gak bisa sedih atow makan ayam?ingat,dengan bugituh,engkau meremehkan kemampuan tuhan..walapun menjadi batu,itu gak berarti tuhan gak bisa sedih dan ini dan itu..bahkan dengan menjadi batu pun,tuhan bisa bertelur dan berkokok..

justeru saya sangat rasional, bu
untuk mengajar Tuhan menjadi manusia, bukan menjadi apem
apem sedih? ke pakem aja, bu...

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Tue Jan 14, 2014 12:46 pm

@abu hanan wrote:idem mas..tuhan menjadi batu itu juga menyelamatkan manusia,pengajaran,konseling dan penyediaan material bangunan..
kalow tuhan menjadi sembako pun idenyah samah hanya berbeda di penyediaan material karena manfaat ini dialihkan untuk mmenuhi kebutuhan pokok manusia..

dosa itu hubungannya dengan maut, bu
apa apem/batu bisa mengalaminya??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by hampa on Tue Jan 14, 2014 12:47 pm

@abu hanan wrote:idem mas..tuhan menjadi batu itu juga menyelamatkan manusia,pengajaran,konseling dan penyediaan material bangunan..
kalow tuhan menjadi sembako pun idenyah samah hanya berbeda di penyediaan material karena manfaat ini dialihkan untuk mmenuhi kebutuhan pokok manusia..
kalo jadi setan/iblis menyesatkan manusia idenya sama gak, siapa tahu buat menuhin neraka

hampa
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 184
Kepercayaan : Lain-lain
Location : jawa barat
Join date : 13.12.13
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Wed Jan 15, 2014 1:42 am

tuhan jadi manusia itu biasa,dan tuhan jadi batu juga biasa dengan satu kelebihan..l

batu atow apem juga bisa bersedih kok,gak perlu khawatir karena itu bisa dilakukan oleh tuhan yang maha kuasa..jangankan bersedih bro,berkokok dan bertelur ajah si batu mampu kok..

@hampa
kalow tuhan menjadi setan,trus yang ngajarin manusia siafa?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by kuda poni on Wed Jan 15, 2014 7:01 am

@abu hanan wrote:tuhan jadi manusia itu biasa,dan tuhan jadi batu juga biasa dengan satu kelebihan..l

batu atow apem juga bisa bersedih kok,gak perlu khawatir karena itu bisa dilakukan oleh tuhan yang maha kuasa..jangankan bersedih bro,berkokok dan bertelur ajah si batu mampu kok..

@hampa
kalow tuhan menjadi setan,trus yang ngajarin manusia siafa?

trus wak abu... ha ha ha..
biar orang sebelah pada mikir.., tuhan kok berubah jadi makhluk/ciptaanya . pagan itu
.

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 15, 2014 9:03 am

@abu hanan wrote:tuhan jadi manusia itu biasa,dan tuhan jadi batu juga biasa dengan satu kelebihan..l

batu atow apem juga bisa bersedih kok,gak perlu khawatir karena itu bisa dilakukan oleh tuhan yang maha kuasa..jangankan bersedih bro,berkokok dan bertelur ajah si batu mampu kok..

ke pakem sonoh!

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 15, 2014 9:05 am

@kuda poni wrote:trus wak abu... ha ha ha..
biar orang sebelah pada mikir.., tuhan kok berubah jadi makhluk/ciptaanya . pagan itu
.

so what?
justeru kalau gak bisa, jangan kamu tuhankan..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Wed Jan 15, 2014 9:30 am

ke pakem gimanah?apa yang mewajibkan tuhan ikutin pakem?
lagian pakem mana juga gak jelas..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by kuda poni on Wed Jan 15, 2014 11:36 am

@SEGOROWEDI wrote:
@kuda poni wrote:trus wak abu... ha ha ha..
biar orang sebelah pada mikir.., tuhan kok berubah jadi makhluk/ciptaanya . pagan itu
.

so what?
justeru kalau gak bisa, jangan kamu tuhankan..

ha ha ha ha haaa..
ya begini ini kalou gak paham posisi tuhan , tuhan jadi ciptaan yg ikut makan /minum, be'ol .tuhan bisa di liatin ,dipijet , dan diciumin bahkan ditonjokin Hua ha ha ha..
tuhan jadi sama dgn makhluk, dilecehkan.
jangan ngeles, yg dipijet, di cium dan ditonjokin kan manusianya bukan tuhannya
hua ha haa haa
tuhan yg rendah.. n hina..
.

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 15, 2014 12:47 pm

@abu hanan wrote:ke pakem gimanah?apa yang mewajibkan tuhan ikutin pakem?
lagian pakem mana juga gak jelas..

kamu yang ke pakem, bu
Tuhan kok untuk mengajar manusia harus jadi apem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Wed Jan 15, 2014 12:50 pm

@kuda poni wrote:
ha ha ha ha  haaa..
ya begini ini kalou gak paham posisi tuhan , tuhan jadi ciptaan yg ikut makan /minum, be'ol .tuhan bisa di liatin ,dipijet , dan diciumin bahkan ditonjokin  Hua ha ha ha..
tuhan jadi sama dgn makhluk,  dilecehkan.
jangan ngeles,  yg dipijet, di cium dan ditonjokin kan manusianya bukan tuhannya
hua ha  haa  haa
tuhan yg rendah.. n hina..
.  

emang kenapaaaaaaaaaaa?
apa harus fiktif kek alloh..
apa/gak jelas...............

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by kuda poni on Thu Jan 16, 2014 7:34 am

@SEGOROWEDI wrote:
@kuda poni wrote:
ha ha ha ha  haaa..
ya begini ini kalou gak paham posisi tuhan , tuhan jadi ciptaan yg ikut makan /minum, be'ol .tuhan bisa di liatin ,dipijet , dan diciumin bahkan ditonjokin  Hua ha ha ha..
tuhan jadi sama dgn makhluk,  dilecehkan.
jangan ngeles,  yg dipijet, di cium dan ditonjokin kan manusianya bukan tuhannya
hua ha  haa  haa
tuhan yg rendah.. n hina..
.  

emang kenapaaaaaaaaaaa?
apa harus fiktif kek alloh..
apa/gak jelas...............

kok kenapaa..
ooom om..
tuhan maha kuat , maha agung , gak mungkin membiarkan dirinya dilecehkan sseperti ituuu.
gak mungkiiiin
Allah gak fiktif , Dia maha ada

tuhan/Allah itu roh/ghaib tidak terdeteksi panca indra tapi dia ada, buktinya .. adanya kita dan alam ini
sebelum yesus datang juga spt itu toh , tapi ketika yesus datang, tuhan pun keliatan.. mirip rocker
.renkarnasi katanya.. ha ha ha... nyontek pagan xi xi
.


kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Thu Jan 16, 2014 1:00 pm


sok tahu tentang tuhan..
bahwa tuhan tidak mungkin begini/begitu

tuhan memang gak fiktif
tapi alloh fiktif, hanya ada di kepala muhammad

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by kuda poni on Fri Jan 17, 2014 6:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
sok tahu tentang tuhan..
bahwa tuhan tidak mungkin begini/begitu

tuhan memang gak fiktif
tapi alloh fiktif, hanya ada di kepala muhammad
f

pakem...
ha ha ha ...
presiden aja gak mungkin pakei CD doang, beli rokok sebatang di warung , trus nongkrong sambil ngegosip ngalor ngidul dul..
tapi bisa gak dilakukannya...? bisa toh (pakem )
tuhan pakei CD doang... hadoooh..

bukan fikti , tapi roh/ghaib ,..
angin saja bisa dirasa tp gak terlihat
.

kuda poni
SERSAN DUA
SERSAN DUA

Male
Posts : 86
Join date : 21.12.11
Reputation : 2

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 9:45 am


kalau presidennya jokowi, blusukan
kalau rhoma irama, hanya akan duduk di arsy

lha membedakan itu omongan/keinginan mohammad
dengan omongan/keinginan mohammad gimana??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by frontline defender on Fri Jan 17, 2014 1:36 pm

Jokowi itu blusukannya rutin, nggak cuman sekali terus habis itu nggak pernah lagi! ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by aliumar on Fri Jan 17, 2014 2:44 pm

malaikat saja bisa menjelma menjadi berwujud manusia, masa Tuhan ga bisa?

aliumar
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2663
Kepercayaan : Katolik
Location : Padang
Join date : 20.06.12
Reputation : 29

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by panda1 on Fri Jan 17, 2014 3:42 pm

@aliumar wrote:malaikat saja bisa menjelma menjadi berwujud manusia, masa Tuhan ga bisa?

Buat apa Tuhan menjelma menjadi manusia, kalau sudah ada anak buahnya; yaitu malaikat?
avatar
panda1
SERSAN SATU
SERSAN SATU

Male
Posts : 181
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 24.11.13
Reputation : 8

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik