FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ketika tuhan menjadi batu

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sat May 04, 2013 10:38 pm

First topic message reminder :

ketika tuhan mengambil wujud sebagai batu dan ke-batu-anyah tidak mengurangi sedikitpun sifat dan kuasa ketuhanan..yah anggap ajah mirip sun go kong..cabut bulu dan bulu bisa berwujud sun go kong dan masi@ sama2 sakti..

batu yang perwujudan tuhan,apakah bisa diterima bila ada batu tersebut mampu bicara dalam basa manusia?


Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Mon May 06, 2013 9:34 am, total 1 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Wed Dec 10, 2014 9:30 am


alloh ndongeng?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Thu Dec 11, 2014 8:41 am


HA kan kelak akan bersaksi..
siapa saja yang menciuminya bakal dilaporin ke alloh supaya masuk syurga
aneh-aneh aja islam itu..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Kedunghalang on Thu Dec 11, 2014 8:21 pm

@SEGOROWEDI wrote:
HA kan kelak akan bersaksi..
siapa saja yang menciuminya bakal dilaporin ke alloh supaya masuk syurga
aneh-aneh aja islam itu..

Cerita itu dari mana? Memang cerita itu aneh, karena tidak ada di dalam ajaran Islam.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Jan 12, 2015 12:20 am


kalau ditunjukin pasti keluar dalil
hadis doif

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sat Feb 07, 2015 11:03 am

@SEGOROWEDI wrote:
dalam konteks pengajaran sebagai manusia yang sempurna/seutuhnya..
tentu merasakan seperti yang apa manusia rasakan..
apa masalahnya BU?
manusia bukan makhluk yang sempurna..ketika tuhan menjadi manusia maka ini berarti tuhan menjadi tidak sempurna..

@SEGOROWEDI wrote:sama aja BU..
kenapa mengajar manusia malah jadi bunglon??
nalar dimana..
lha menjadi manusia kan bunglonisme..bunglon beradaptasi warna sesuai dengan yang ditempelin kan?untuk mengajar manusia maka tuhan uda pake filosofi bunglon..ketika tuhan mengajari singa berburu,maka tuhan juga jadi singa..
akan membingungkan kalow tuhan mengajari bunglon..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Thu Feb 12, 2015 11:45 am

@abu hanan wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
dalam konteks pengajaran sebagai manusia yang sempurna/seutuhnya..
tentu merasakan seperti yang apa manusia rasakan..
apa masalahnya BU?
manusia bukan makhluk yang sempurna..ketika tuhan menjadi manusia maka ini berarti tuhan menjadi tidak sempurna..

@SEGOROWEDI wrote:sama aja BU..
kenapa mengajar manusia malah jadi bunglon??
nalar dimana..
lha menjadi manusia kan bunglonisme..bunglon beradaptasi warna sesuai dengan yang ditempelin kan?untuk mengajar manusia maka tuhan uda pake filosofi bunglon..ketika tuhan mengajari singa berburu,maka tuhan juga jadi singa..
akan membingungkan kalow tuhan mengajari bunglon..

- definisi mahluk 'sempurna' yang gimana Bu?
- kan yang diajar hanya manusia Bu? gak musah melebar kemana-mana sampai ke sirkus

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 16, 2015 11:36 am


si DUNG# QONTOLOYO penyembah batu..
5x sehari

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Kedunghalang on Fri Feb 20, 2015 6:24 am

sampah
by sayah

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Feb 23, 2015 3:04 pm


menyujudi batu 5x sehari
FAKTA

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sat Mar 07, 2015 11:02 pm

sw..
gak ada makhluk yang bisa dikatakan sempurna..dari level pencipta,artinyah ini bicara SEMPURNA,beralih wujud jadi makhluk..maka itu berarti menuju gak sempurna..
seperti nilai 1 (positif) yang beralih wujud jadi minus 1 (negatif)..

tau darimana yang diajar cuman manusia?dengan tuhan jadi manusia,maka gak nutup kemungkinan tuhan juga jadi bunglon buat ngajarin bunglon..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Paradise OK on Sat Mar 07, 2015 11:15 pm

@Paradise OK wrote:
tentu Tuhan Maha Kuasa, dalam kemahakuasaan-Nya itu Dia menunjukkan-Nya dalam batas rasional manusia yg terbatas sbg makhluk beradab, agar manusia mengerti siapa Dia yg menciptakan manusia sebagai makhluk beradab

mbahbu ingin disebut makhluk beradab, bukan ?
apalagi Tuhan, peradaban manusia tdk ada apa2nya
so buat apa Tuhan harus pakai kuasa-Nya utk sesuatu yg tdk beradab/batu tuk brkomunikasi dgn mbah bu makhluk beradab/bukan batu

akan wajar jika menggunakan irasional mbahbu sebagai makhluk tidak beradab/batu, maka tuhan pakai kuasanya menjadi batu/tdk beradab buat brkomunikasi dgn mbah abu makhluk tidak beradab/batu




Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sun Mar 08, 2015 9:46 am

pok..
ukuran beradab nih yang dipake apa?
standar tuhan?tuhan gak perlu repot2 kalo pengen ajarin manusia dari imoral ke moral..di depan tuhan,semua makhluk adalah sama..sama2 ciptaan..
apakah bunglon juga gak beradab?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 09, 2015 10:57 am

@abu hanan wrote:sw..
gak ada makhluk yang bisa dikatakan sempurna..dari level pencipta,artinyah ini bicara SEMPURNA,beralih wujud jadi makhluk..maka itu berarti menuju gak sempurna..
seperti nilai 1 (positif) yang beralih wujud jadi minus 1 (negatif)..

tau darimana yang diajar cuman manusia?dengan tuhan jadi manusia,maka gak nutup kemungkinan tuhan juga jadi bunglon buat ngajarin bunglon..

bu..
kalau kamu terlahir tanpa cacad mental maupun fisik
berarti kamu mahluk (manusia) sempurna..

karena manusia melakukan dosa
mana ada bunglon berdosa??

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Paradise OK on Mon Mar 09, 2015 11:16 am

@abu hanan wrote:pok..
ukuran beradab nih yang dipake apa?
standar tuhan?tuhan gak perlu repot2 kalo pengen ajarin manusia dari imoral ke moral..di depan tuhan,semua makhluk adalah sama..sama2 ciptaan..
apakah bunglon juga gak beradab?
ukurannya peradaban manusia, mahkluk ciptaan termulia dlm pandangan Tuhan sendiri
apa perlunya tuhanmu menjadi batu/bunglon buat ngajarin batu/bunglon
emang kurang kerjaan ?

Paradise OK
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Posts : 2422
Kepercayaan : Protestan
Location : child thousand island
Join date : 26.02.14
Reputation : 7

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 11 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 9, 10, 11

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik