FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ketika tuhan menjadi batu

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sat May 04, 2013 10:38 pm

First topic message reminder :

ketika tuhan mengambil wujud sebagai batu dan ke-batu-anyah tidak mengurangi sedikitpun sifat dan kuasa ketuhanan..yah anggap ajah mirip sun go kong..cabut bulu dan bulu bisa berwujud sun go kong dan masi@ sama2 sakti..

batu yang perwujudan tuhan,apakah bisa diterima bila ada batu tersebut mampu bicara dalam basa manusia?


Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Mon May 06, 2013 9:34 am, total 1 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by mystery on Mon Jun 23, 2014 5:28 pm

@SEGOROWEDI wrote:
lha mana ada manusia diajar oleh apem?

makanya nyimak!
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Jun 23, 2014 6:22 pm


tinggal dinilai mana yang rasional kok..

ABU: untuk mengajar manusia secara langsung tuhan harus jadi apem
SW : untuk mengajar manusia secara langsung Tuhan menjadi manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sat Jul 05, 2014 10:23 am

rasionalnyah itu pake ukuran apa?tuhan berkuasa penuh atas cara dan metode yang dia tempuh..dan semua itu rasional..
laut terbelah atow orang yang terbang itu logis atow sih?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 10:54 am


menurut rasiomu ya BU..?
kalau rasionalitas Tuhan sama dengan rasiomu itu..
maka dari dutu Tuhan sudah mengirim apem-apem untuk mengajar manusia
bukan mengirim manusia sebagai nabi

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by mystery on Sat Jul 05, 2014 11:51 am

@SEGOROWEDI wrote:
tinggal dinilai mana yang rasional kok..

ABU: untuk mengajar manusia secara langsung tuhan harus jadi apem
SW : untuk mengajar manusia secara langsung Tuhan menjadi manusia


apem mengajar manusia >> mustahil bagi siapa? gak rasional bagi siapa?
manusia mengajar manusia >> gak mustahil bagi siapa? rasional bagi siapa?
anda mau ngomongin kekuasaan Tuhan atau apa?

kenyataannya apem mengajar manusia itu lebih amazing daripada manusia mengajar manusia


 ehmm
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 11:55 am


kita bicara rasionalitas..
bukan sesuatu yang asal "WOW"

rasional manusia diajar/mengajar manusia
daripada manusia mengajar/diajar apem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by mystery on Sat Jul 05, 2014 12:09 pm

@SW


ini dulu dijawab

apem mengajar manusia >> mustahil bagi siapa? gak rasional bagi siapa?
manusia mengajar manusia >> gak mustahil bagi siapa? rasional bagi siapa?
anda mau ngomongin kekuasaan Tuhan atau apa?

kenyataannya apem mengajar manusia itu lebih amazing daripada manusia mengajar manusia

avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 12:15 pm


soal kemustahilan bagi allah kan gak perlu dibahas
sebab tidak ada yang mustahil..
fokusnya di: rasonal/tidaknya

rasonal mana:
manusia diajar oleh apem
atau manusia diajar oleh manusia??

kalau menrututmu manusia diajar oleh apem adalah rasional
tentunya dari dulu Tuhan mengutus apem buat mengajar manusia
bukan mengutus nabi-nabi yang semua adalah manusia

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by mystery on Sat Jul 05, 2014 12:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
soal kemustahilan bagi allah kan gak perlu dibahas
sebab tidak ada yang mustahil..

fokusnya di: rasonal/tidaknya

rasonal mana:
manusia diajar oleh apem
atau manusia diajar oleh manusia??

kalau menrututmu manusia diajar oleh apem adalah rasional
tentunya dari dulu Tuhan mengutus apem buat mengajar manusia
bukan mengutus nabi-nabi yang semua adalah manusia

kalau gak ada yang mustahil kenapa harus berpikir rasional atau gak? wong gak ada yang mustahil? pye sih?

 pusing 
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 1:43 pm


karena Tuhan tentu tidak NGASAL

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:19 pm

@SEGOROWEDI wrote:
karena Tuhan tentu tidak NGASAL

Ya tentu, Tuhan yakni Allah Yang Maha Mengetahui, tidak NGASAL seperti SEGO.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 3:21 pm


gak NYEMAK..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:41 pm

Supaya SEGO tidak NGASAL.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 3:45 pm


yang ngasal itu yang jadi apem

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:51 pm

@SEGOROWEDI wrote:
yang ngasal itu yang jadi apem

SEGO NGASAL atau ASBUN.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sat Jul 05, 2014 3:54 pm


mbahas Tuhan menjadi manusia
atau menjadi apem, DUNG..
jangan kalap..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Kedunghalang on Sat Jul 05, 2014 3:58 pm

@SEGOROWEDI wrote:
mbahas Tuhan menjadi manusia
atau menjadi apem, DUNG..
jangan kalap..

Ha ha ha tidak ada Tuhan menjadi manusia, melainkan INTERPOLASI yang SANGAT PARAH.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 06, 2014 8:43 am


mabuk INTERPOLASI
ya Dung? (lupa jualan MGA wkwk)

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sun Jul 06, 2014 8:58 am

@sw
kalow jadi manusia itu rasional,mengapa tuhan bikin jabatan nabi?karena tuhan jobless maka dia mau repot jadi pengajar yah?wkwkwkwk..

lagian mengapa hanya sekali ajah jadi manusia dibandingkan usia manusia sendiri yang (taruhlah 6 ribu) taun?
gak ada sejarah tuhan jadi manusia eh ujug2 ada manusia ngaku tuhan dan banyak yang percaya..
rasionalnyah dimana?


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sun Jul 06, 2014 9:06 am


kepala sekolah
suatu saat turun langsung mengajar sangat bagus to?

emang kalau sekali kenapa?
dan itu untuk dikabarkan sampai ke segala penjuru bumi
sampai Ia datang kedua kali untuk menghakimi yang hidup dan yang mati

gak hanya asal mengaku, bu
tetapi Ia menunjukkan bukti keilahian seabreg

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Kedunghalang on Sun Jul 06, 2014 10:28 am

@SEGOROWEDI wrote:
mabuk INTERPOLASI
ya Dung? (lupa jualan MGA wkwk)

ALKITAB yang HANYA BERLAKU BAGI BANI ISRAIL, PERNAH TERBAKAR, HANCUR & TERLUPAKAN, TERINTERPOLASI dan EXPIRED malah diikuti oleh SEGO yang Non-Bani Israil. Apa kata duniaaaa?

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sun Jul 06, 2014 11:57 am

pak dhe..
kepsek kan manusia,guru juga manusia yang diajar juga manusia..jadi kepsek ngajar yah wajar..kecuali gurunyah kambing dan yang diajar kambing maka kepsek yang manusia malah luar biasa karena ngajar kambing..dan hal luar biasa inilah yang selaras harmonis dengan..
gak hanya asal mengaku, bu
tetapi Ia menunjukkan bukti keilahian
seabreg
bukti keilahian..batu ngajar manusia seperti manusia ngajar kambing..


kalow cuman sekali jelas meragukan karena hanya berlaku bagi orang yang hidup di masanyah dan sesudahnyah..gimana dengan masa pra penjelmaan?
bandingkan dengan ramayana-krisna..krisna adalah ramayana di masa lalu dan krisna adalah ramayana masa depan..

kalow hanya kabar tersiar ke seluruh penjuru galaksi itu kan tugas wartawan..gak ada kaitan dengan apem..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Wed Jul 09, 2014 6:09 pm

ketika tuhan menjadi bola,tentu akan menarik bila ketika pemain akan menendangnyah..tetapi fenomena bola yang dijadikan tuhan harus diakui telah menjadi agama tersendiri..sampe2 gereja untuk maradona didirikan..
perang antar suporter yang atas nama bola tentu tidak dapat dipungkiri karena menjadi fakta..bahkan seorang andres escobar harus rela dipaksa menjadi korban nyawa dari sebuah paham ketika tuhan menjadi bola..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Kedunghalang on Thu Jul 10, 2014 1:22 am

Tulisan wan Abu semakin ngalor ngidul gak karuan.

Kedunghalang
LETNAN KOLONEL
LETNAN KOLONEL

Male
Posts : 9081
Kepercayaan : Islam
Location : Bogor
Join date : 12.03.12
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Thu Jul 10, 2014 4:34 am

bukan gak karuan mr kedung..kesalahan adalah cara baca anda dan analisa kasus..


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 11 Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik