FORUM LASKAR ISLAM
welcome
Saat ini anda mengakses forum Laskar Islam sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh turut berdiskusi yang hanya diperuntukkan bagi member LI. Silahkan REGISTER dan langsung LOG IN untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai member.


@laskarislamcom

Terima Kasih
Salam Admin LI

ketika tuhan menjadi batu

Halaman 5 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ketika tuhan menjadi batu

Post by abu hanan on Sat May 04, 2013 10:38 pm

First topic message reminder :

ketika tuhan mengambil wujud sebagai batu dan ke-batu-anyah tidak mengurangi sedikitpun sifat dan kuasa ketuhanan..yah anggap ajah mirip sun go kong..cabut bulu dan bulu bisa berwujud sun go kong dan masi@ sama2 sakti..

batu yang perwujudan tuhan,apakah bisa diterima bila ada batu tersebut mampu bicara dalam basa manusia?


Terakhir diubah oleh abu hanan tanggal Mon May 06, 2013 9:34 am, total 1 kali diubah


untuk orang yang memaafkan walaupun ia mampu membalas
maka kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang luas
avatar
abu hanan
GLOBAL MODERATOR
GLOBAL MODERATOR

Male
Age : 84
Posts : 7999
Kepercayaan : Islam
Location : soerabaia
Join date : 06.10.11
Reputation : 224

Kembali Ke Atas Go down


Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 3:44 pm

@frontline defender wrote:Jokowi itu blusukannya rutin, nggak cuman sekali terus habis itu nggak pernah lagi! ehmm 

batasan rutin/sekali apa?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by frontline defender on Fri Jan 17, 2014 5:56 pm

lha emang ketika kamu menganalogikannya dengan blusukan, yang kamu maksud dengan blusukan tu apa, atau blusukan tsb ditandai dengan apa?

 ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Fri Jan 17, 2014 10:32 pm


lah..
baru nanyak definisi blusukan, tapi sudah mangap duluan

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by frontline defender on Sat Jan 18, 2014 10:07 am

itu bukan pertanyaan, tapi tes kejujuran! ehmm 
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Sat Jan 18, 2014 1:38 pm


lha yang langsung mangap ini siapa:
@frontline defender wrote:Jokowi itu blusukannya rutin, nggak cuman sekali terus habis itu nggak pernah lagiehmm 

kok kemudian baru tanya definisinya blusukan apa..
mangap dulu, mikir kemudian


SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Mutiara on Sun Jan 19, 2014 10:55 pm

wkwkwk kacau tuhannya kristen setara jokowi sekarang....

desperate
avatar
Mutiara
KAPTEN
KAPTEN

Female
Posts : 3660
Kepercayaan : Islam
Location : DKI
Join date : 01.08.13
Reputation : 45

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by frontline defender on Mon Jan 20, 2014 9:50 am

@SEGOROWEDI wrote:kok kemudian baru tanya definisinya blusukan apa..
mangap dulu, mikir kemudian
pertanyaan itu dimaksudkan untuk menguji/mengetes kejujuranmu! emang apalagi yang kamu analogikan dengan blusukan kalau bukan njelma jadi manusia? gitu kok masih nanya apa batasan rutin/nggaknya blusukannya? lha emang Tuhan versimu itu jadi Yesus berapa kali? & ternyata emang terbukti kamu ndak berani njawab/ndak berani jujur, karena takut/malu ketahuan bilang, kalau Jokowi itu lebih rajin blusukan daripada Tuhan versimu!

 lol
avatar
frontline defender
MAYOR
MAYOR

Posts : 6460
Kepercayaan : Islam
Join date : 17.11.11
Reputation : 137

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by amara on Wed Feb 26, 2014 12:01 pm

tuhan itu diluar hukum manusia
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 26, 2014 12:36 pm

@frontline defender wrote:
@SEGOROWEDI wrote:kok kemudian baru tanya definisinya blusukan apa..
mangap dulu, mikir kemudian
pertanyaan itu dimaksudkan untuk menguji/mengetes kejujuranmu! emang apalagi yang kamu analogikan dengan blusukan kalau bukan njelma jadi manusia? gitu kok masih nanya apa batasan rutin/nggaknya blusukannya? lha emang Tuhan versimu itu jadi Yesus berapa kali? & ternyata emang terbukti kamu ndak berani njawab/ndak berani jujur, karena takut/malu ketahuan bilang, kalau Jokowi itu lebih rajin blusukan daripada Tuhan versimu!

 lol

sampai sekarang-pun masih blusukan..
MATIUS 28 : 20 “ Dan ajarilah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu, dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman “

bandingkan dengan ilah fiktif
yang konon duduk di arsy

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by mystery on Wed Feb 26, 2014 1:24 pm

@SEGOROWEDI wrote:
MATIUS 28 : 20 “ Dan ajarilah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu, dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman “

bandingkan dengan ilah fiktif
yang konon duduk di arsy

mana yg katanya menyertau sampai akhir zaman? saya blum pernah liat tuh apalagi ketemu?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Wed Feb 26, 2014 3:13 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
MATIUS 28 : 20 “ Dan ajarilah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu, dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman “

bandingkan dengan ilah fiktif
yang konon duduk di arsy

mana yg katanya menyertau sampai akhir zaman? saya blum pernah liat tuh apalagi ketemu?

pilih nyembah batu, kok minta ditemui

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by mystery on Wed Feb 26, 2014 5:15 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
MATIUS 28 : 20 “ Dan ajarilah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu, dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman “

bandingkan dengan ilah fiktif
yang konon duduk di arsy

mana yg katanya menyertau sampai akhir zaman? saya blum pernah liat tuh apalagi ketemu?

pilih nyembah batu, kok minta ditemui

nyembah batu? mbok ya jangan kebanyakan minum oplosan mas..
lha emang biasanya ditemui dimana?
avatar
mystery
LETNAN DUA
LETNAN DUA

Male
Posts : 1484
Kepercayaan : Islam
Location : yogyakarta
Join date : 22.02.12
Reputation : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by amara on Sun Mar 09, 2014 6:14 pm

@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:sama..menjadi batu untuk mengajar langsung..dan menjadi batu adalah lebih hebat karena bisa bicara pake basa manusia..dan batu yang bisa bicara dan bergerak adalah lebih sitimewa dibandingkan tuhan menjadi manusia..bicara pake basa manusia?wajar..

batu bicara? kek hajar aswat ajah...
gak rasional, bu

HA tak pernah bicaram makin ngawur saja nih
avatar
amara
SERSAN MAYOR
SERSAN MAYOR

Female
Posts : 639
Kepercayaan : Islam
Location : Jakarta
Join date : 20.01.14
Reputation : 6

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by YEYES on Sun Mar 09, 2014 6:37 pm

ada-ada aja tuh
avatar
YEYES
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 16
Kepercayaan : Islam
Location : earth
Join date : 09.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 7:28 pm

@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@mystery wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
MATIUS 28 : 20 “ Dan ajarilah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu, dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman “

bandingkan dengan ilah fiktif
yang konon duduk di arsy

mana yg katanya menyertau sampai akhir zaman? saya blum pernah liat tuh apalagi ketemu?

pilih nyembah batu, kok minta ditemui

nyembah batu? mbok ya jangan kebanyakan minum oplosan mas..
lha emang biasanya ditemui dimana?

sehari dilakukan minimal 5x kok gak sadar

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Tue Mar 11, 2014 7:29 pm

@amara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:sama..menjadi batu untuk mengajar langsung..dan menjadi batu adalah lebih hebat karena bisa bicara pake basa manusia..dan batu yang bisa bicara dan bergerak adalah lebih sitimewa dibandingkan tuhan menjadi manusia..bicara pake basa manusia?wajar..

batu bicara? kek hajar aswat ajah...
gak rasional, bu

HA tak pernah bicaram makin ngawur saja nih

katanya kelak akan bersaksi bagi yang mengelus/menciuminya..
 basi 

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by cinta on Mon Mar 17, 2014 12:32 am

salam kenal kepada semua member LI semoga dengan bergabungnya saya di sini membawa manfaat
avatar
cinta
PRAJURIT
PRAJURIT

Female
Posts : 10
Kepercayaan : Islam
Location : bandung
Join date : 16.03.14
Reputation : 0

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Ibnu Sabil on Mon Mar 17, 2014 8:25 am

@SEGOROWEDI wrote:
@amara wrote:
@SEGOROWEDI wrote:
@abu hanan wrote:sama..menjadi batu untuk mengajar langsung..dan menjadi batu adalah lebih hebat karena bisa bicara pake basa manusia..dan batu yang bisa bicara dan bergerak adalah lebih sitimewa dibandingkan tuhan menjadi manusia..bicara pake basa manusia?wajar..

batu bicara? kek hajar aswat ajah...
gak rasional, bu

HA tak pernah bicaram makin ngawur saja nih

katanya kelak akan bersaksi bagi yang mengelus/menciuminya..
 basi 
Malah sadisnya Tuhan disamakan dengan segorowedi yang butuh makan, minum, tidur....butuh pula penghangat ..
 ehmm 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 9:36 am


dalam rpa manusia..
wajar kalau makan, tidur dan berpakaian
malah aneh kalau tidak

batu bisa bersaksi, itu yang konyol

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Ibnu Sabil on Mon Mar 17, 2014 10:01 am

@SEGOROWEDI wrote:
dalam rpa manusia..
wajar kalau makan, tidur dan berpakaian
malah aneh kalau tidak

batu bisa bersaksi, itu yang konyol
Yang dimaksud batu disini lebih ditujukan kepada pola pikir manusia yang menuhankan manusia lainnya...sehingga pola pemikiran yang keras itu lebih identik dengan sifat batu yang keras dan tidak mau peduli walowpun banyak alesan logis...ya tetap saja membatu... usil 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 10:05 am


Tuhan menjadi manusia, BIL
bukan sebaliknya..
masalah buat ilah-mu?

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Ibnu Sabil on Mon Mar 17, 2014 10:14 am

@SEGOROWEDI wrote:
Tuhan menjadi manusia, BIL
bukan sebaliknya..
masalah buat ilah-mu?
Lha....dibalikpun tetep maknanya sama wed....

Oh sama sekali tidak... yang masalah kan buat otak kalian..  usil 
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 10:19 am


beda dong BIL
Tuhan menjadi manusia bukan manusia menjadi Tuhan..
kek otak muslim

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Ibnu Sabil on Mon Mar 17, 2014 10:47 am

@SEGOROWEDI wrote:
beda dong BIL
Tuhan menjadi manusia bukan manusia menjadi Tuhan..
kek otak muslim
Justru bedanya itu tidak pernah ada Tuhan jadi manusia atowpun sebaliknya.....
Tuhan di posisinya sendiri pun manusia juga berada di posisinya.... paham!
avatar
Ibnu Sabil
LETNAN SATU
LETNAN SATU

Male
Age : 78
Posts : 1803
Kepercayaan : Islam
Location : JAYA - RAYA
Join date : 28.07.13
Reputation : 36

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by SEGOROWEDI on Mon Mar 17, 2014 10:56 am


Tidak pernah? sok teu bangets..

SEGOROWEDI
BRIGADIR JENDERAL
BRIGADIR JENDERAL

Posts : 43894
Kepercayaan : Protestan
Join date : 12.11.11
Reputation : 124

Kembali Ke Atas Go down

Re: ketika tuhan menjadi batu

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 11 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9, 10, 11  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik